COBLOS JUPE

Suatu hari Lee SooMan dan artis – artis SM sedang berkumpul

Sooman : kalian nanti besok jangan lupa harus memilih cagub dan cawagub yang baik hati dan tidak sombong bla bla bla bla …

Minho : eh hyuk kita keluar yuk, pusing nih pala gue dengerin radio butut ngomong mulu

Eunhyuk : iya nih sama gue juga pusing

Minho : lu pusing denger suaranya ?

Eunhyuk : enggak, gue pusing liat mukanya yang semerawut dan gak karuan

Minho : -_-

Minho dan Eunhyuk pun pergi keluar secara diam diam

*DILUAR*

Minho : ahh akhirnya keluar juga

Eunhyuk : apaan yang keluar ?

Minho : itu kentut gue

Eunhyuk : ._.

Minho : o iye hyuk lu mau kemana, kalo gue mau ke tempat Fitnes, lu mau ikut gak ?

Eunhyuk : enggak ah gue mah mau jenguk nene gue di rumahnya

Minho : serius gak mau ikut ?

Eunhyuk : ahh serius mah udah bubar

Minho : -_- beneran nih gak mau ikut ? Pelatihnya si JUPE loh

Eunhyuk : ah gak jadi deh jenguk nene guenya, lagian kalo gak salah rumah nene gue udah gue bakar. Gue ikut deh sama lo

Akhirnya merekapun pergi ke tempat Fitnes, dengan menaiki kereta kencananya sinderela.

Minho dan Eunhyuk sampai ditempat Fitnes

*diluar*

Minho : *buka pintu*

Eunhyuk : ehhh tunggu dulu min, jangan masuk nanti gosong loh

Minho : Gosong ?

Eunhyuk : Iya gosong, lu liat aja ada tulisan “OVEN” nya

Minho : ._.

Eunhyuk dan Minhopun masuk. Karena Eunhyuk udik sebelum masuk tempat fitnes, Eunhyuk melepaskan sandalya di depan pintu masuk tempat Fitnes.

*DIDALAM TEMPAT FITNES*

Minho : Ba Jupe

JUPE : Iya

Minho : ba jupe pengen dong dilatih supaya jadi gede

JUPE : gede apanya ?

Minho : gede otot tangannya lah

JUPE : O kirain mau digedein kepalanya

Minho : hehehe, o iya ba jupe ini temenku namanya Eunhyuk, dia juga pengen dilatih

Euhyuk : hai ba jupe *ala iklan im3*

JUPE : Hai juga *jupe liat kebawah* kok sandalnya gak dipake ?

Eunhyuk : oh .. Kan kalo masuk rumah orang biasanya aku buka sendalya supaya lantainya gak kotor

JUPE : -..-”

_______________________________________

Eunhyuk : bak jupe itunya gede banget ya !

JUPE : apanya ?

Eunhyuk : Tempat fitnesnya

JUPE : O kirain apaan

Eunhyuk : *dalam hati* “untung aja YADONG gue gak kumat”

Lalu jupe, eunhyuk, dan minho pun berlatih fitnes, sambil membicarakan tentang pemilihan cagub DKI.

JUPE : kalian besok pada mau milih cagub cawagub DKI gak ?

Minho : iYA DONG mau, aku pilih jokowi

Eunhyuk : aku pilih hatinya ba jupe aja deh ♥ . ♥ kalo ba jupe milih siapa?

JUPE : Kalo gue mah gaston slalu donk

Minho & Eunhyuk : (._. )

JUPE : eh jangan lupa ya milihnya bukan di contreng tapi dicoblos

Eunhyuk : wah pengen nih nyoblos ba jupe *YADONG mulai kumat*

JUPE : maksud lo?

Eunhyuk : eh emhh maksudnya coblos hati ba jupe :3

JUPE : ._.

Hari sudah semakin senja, matahari sudah mulai menghilang bagai ditelan bumi.

Minho : ba jupe kita mau pulang dulu ya, udah malem nih mau pergi dulu

JUPE : Pergi saja kau pergi tak usah kembali *ala geisha*

Minho : *dalam hati* ngusir ba !

KEESOKAN HARINYA

Sooyoung : hyuk lu tadi pergi ke tempat pemilihan cagub gak ?

Eunhyuk : pergi lah

Victoria : lu nyoblos siapa ?

Eunhyuk : kagak ada yang gue coblos

Sooyoung : wah kok kagak ada

Eunhyuk : kagak lah masa gue nyoblos cowo, gue kan pengen nyoblos si JUPE.

Soo & Vic : aisshh ni anak YADONG nya udah akut …

-END-

Mungkin hanya itu yang dapat Ayam tulis, apabila ada salah-salah kata atau terlalu YADONG atau terlalu gaje, Ayam juga manusia yang punya kesalahan, keyadongan dan kegajean.

Klik On Facebook

COBLOS JUPE

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 30, 2012, in By Ayam, ff Salah Gaul and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. Super Yadong :3 yadong akut -_-

  2. ah, Hyukppa, yadongmu kumat -.-“

  3. Panjangin dong, mau tau kelanjutannya. apa Hyuk ntar nge yadongin jupe?? *yadong kumat *yadonging aje ni Ep Ep!! *gubraaaakkkkk

  4. park seung neul

    haahaa 😀 ngakak gue baca nyye 😀 xD

  5. OMgosh ._. Hyuk yadongnya udh kronis :3

  6. dmn ad Eunhyuk di sana dia akan ber-Yadong-ria

  7. Istri sahnya Yesung

    OMeGot, Omay now, omay wow -_____- Yadong kumat -,-

  8. Y ampun Hyukie yadong mu udah akut bnged bang bang *geleng2 ..

  9. astajim..
    oppa kau terlalu YADONG… -3-

  10. Sumpah ngakak gue… XD

  1. Ping-balik: ff Salah Gaul : “CINTAKU SEBESAR DADAMU” | Angry Ayam KEPOpers

  2. Ping-balik: ff Salah Gaul : “BUTIRAN BELEK (EUNHYUK YANG BERKHIANAT) [PART 1]“ | Angry Ayam KEPOpers

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: