PUASA ALA KELUARGA SHINee

PERHATIAN : ff ini agak sedikit menjijikan dan agak sedikit gaje, jika kalian ikut muntah atau gak bisa buka puasa, jangan salahkan Admin tapi salahkan Ayam. xD

Disore hari yang dingin dan hujan lebat, Minho dan Taemin sedang asyik bermain bersama, mereka bermain sambil menunggu waktu berbuka puasa. Tiba-tiba Taemin bersih dan mengeluarkan ingus dari idungnya.

Taemin : Hachimmm

Minho : Umma Umma Ummaaaa *ala lagu ummi* Si Taemin bersin noh, ingusnya banyak banget udah kaya puding aja -_-

Key yang sedang memasakpun langsung pergi keruang tamu tempat bermain Minho dan Taemin.

Key : Mana ?

Minho : Noh liatin !

Taemin : Hachimmm *taemin bersin lagi dan mengenai mulut Minho yang sedang menguap*

Minho : Loh kok asih -_- Aaaaaaa aku batal :O, Taemin lo harus bertanggung jawab >:o

Taemin : Siapa suruh pasaku bersin kaka ngebuka mulut !

Key : -_-”

Kemudian key menggendong taemin kedapur, didapur Key membersihkan ingus Taemin

Key : Aduhh anak Umma kenapa bisa ingusan kaya gini ?

Taemin : Mungkin tadi pas aku main bola, Kan cuacanya panas mungikn upilku yang tadinya kering jadi mencair

Key : -,,-”

Selesai membersihkan ingus Taemin, Taeminpun dikembalikan ketempat asalnya dan Keypun kembali memasak.

*Didapur*

Key : Kok sayur kangkungnya kurang asin ya ! *lalu Key mengambil garam, dan ternyata garamnya habis* yahhh habis, Minho Minho tolong beliin garam dong *teriak Key*

Minho : Kagak mau ahh, lagi ujan lebat nohh ! *teriak Minho yg sedang nontontv*

Key : Kan ada payung !

Minho : Kagak ada payungnya lagi dipinjem sama si RIHANA

Key : Rihana ? Kamu boong ya ?

Minho : Enggak liat aja kesini

Keypun langsung pergi ke ruang tamu.

Key : Mana ?

Minho : Nohh liat *nunjuk ke tv* itu payung kita kan ?

Key : Wah bener ! Koplak tuh si RIHANA minjem payung gak bilang bilang -,.-

(RIHANA : Sorry ya gue tadi buru-buru. Ela ela e e e Ela ela)

Keypun pasrah dan kembali kedapur.

*Didapur*

Key meilhat ke bawah dan melihat bekas ingus Taemin yang katanya Minho itu asin. Karena waktu berbuka puasa sudah dekat, dengan terpaksa Key memakai ingus Taemin sebagai bumbu alami. -_-

Jam menujuan pukul 17.45 Onew dan Jonghyunpun pulang dari kerja.

Onew & Jonghyun : Assalamualaikum atuk tuk atuk *ala upin ipin* xD

Minho : Waalaikumsalam, Maaf pak kagak ada recehan ! *teriak Minho*

Onew : Woyy ini bapak lu, bukan pengemis!

Minho : Kirain HoHoHo

#MinhoAnakKurangAjar xD

Kemudian Minhopun membuka pintu. Key yang sudah selesai masak dan selesai menyiapkan makanan untuk buka puasa langsung menyambut Onew dan Jonghyun yang kelelahan.

Semua keluarga SHINee sudah berada dimeja makan, dan bersiap untuk Berbuka puasa.

Beberapa menit kemudian terdengar suara adzan.

Onew : Wah alhamdulillah udah adzan A-Yo kita buka *Onew langsung mengangkat air kemulutnya*

Jong : Ehh Appa Appa tunggu dulu ! Itu bukan suara adzan dimesjid, itu suara di HPku tadi ada yang nelepon !

Onew : -_- *dalam hati* “untung gue belum minum”

Beberapa detik kemudian terdengar suara adzan lagi.

Onew : Alhamdulillan A-Yo minum dulu *Onew mengangkat air kemulutnya lagi*

Minho : Eh Appa tunggu dulu ! itu bukan suara adzan dari mesjid, itu suara cacing yang adzan dari perutku, mereka protes pengen cepet-cepet makan, mereka juga kelaparan.

Onew : -_-” *dalam hati* “Cacing sekarang lebih beriman” xD

Beberapa menit kemudian terdengar suara adzan lagi, Onew yang sudah tertipu dua kali, langsung bertanya

Onew : Kali ini dari siapa ? -_-

Jonghyun,Key,Minho,Taemin : Gak tau, Bukan aku *semua menjawab kompak*

Tiba-tiba RIHANA datang.

Rihana : Sorry Mr.Onew yang unyu unyun u u u yang unyu unyu u u u u *ala umbrella* xD

Onew : Ngapain lu kesini ? -_-

Rihana : Gue mau ngembaliin payung yang tadi gue pinjem buat konser gue eee gue eee *ala umbrella lagi* xD

Onew : -_- *didalam hati* “Dasar artis kere”

Rihana : Yaudah Gue mau cabut dulu yee

Key : Cabut nyawa lo bukan ?

Rihana : Bukan Koplak gue mau cabut dari sini, yu ahh mari capcus cinn.

SHINee Family : -_- Dasar artis aneh

Setelah percakapan itu terdengar suara adzan yang berasal dari masjid yang dekat rumah keluarga SHINee.

Onew : Alhamdulillah, udah adzan A-Yo minum

Minho : Appa baca do’a buka puasanya apa ? aku lupa !

Onew : Bismillahirohmannirrohim, Bismika Allahuma ahya wabismika amut

Jong : -_- Bukan itu kalee itumah do’a buat tidur, ini yang bener “Bismillahirrohmanirrohim Allahuma lakasumtu wabika amantu waala rizkika abtortu birohmatika yaa arhama rohimin”

(Author : tumben jong lu waras, kagak salah gaul xD)

Taemin : Umma kok minumnya air putih -_- kenapa gak yang manis-manis, sirup kek, es kelapa kek ato apa lah yg penting manis

Key : Umhhh Gimana ya, Umma gak kepikiran nih, Owh gini aja kamu minum air putih itu terus kamu liatin deh muka Umma dijamin pasti manis, muka Umma kan manis.

Taemin : ._.

Keluarga SHINeepun mulai makan.

Key : A-Yo dong dimakan Sayur Asam ma Sayur Kangkungnya !

Minho dan Taemin mengambil sayur asam sedangkan Onew dan Jonghyun mengambil sayur kangkung

Minho : Umma kok sayur asamnya kurang asam sih ?

Taemin : Iya Betul Betul Betul *ala upin ipin*

Key : Owh Maaf kayaknya “KETEK” Umma kurang fit.

Minho, Taemin : O.o 😮 *Minho dan Taemin Langsung pergi ke WC dan muntah bersama (?)*

Key : 3:D Hahaha. #KeyKetawaEvil

Onew : Hmmmm Sayur Kangkungnya enak banget nih, Asinnya pas mantap

Jong : Iya nihhh enak banget, pake bumbu apa sih ? 🙂

Key : Pake bumbu alami

Onew : Alami ? Apa namanya ?

Key : INGSTAEM

Jong : INGSTAEM ? Apa itu Umma ?

Key : INGSTAEM itu INGus Si TAEMin >:D Hahaha

Onew, Jonghyun langsung muntah muntah dan pergi ke WC.

Yang tersisa dimeja makan hanya Key.

Onew, Jonghyun, Minho dan Taemin Muntah bersama di WC.

-END-

Mian kalo ada kekurangan dan garing/gaje, sebenernya ini itu ff pertama Admin, dibuatnya tanggal 03 Juni 2012. Tapi baru admin post sekarang.

Gomawo yang udah baca, Semoga dilimpahkan pahalanya. Amin.

(Reader : Tumben lu waras yam ! Hahaha.)

Klik On Facebook

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 30, 2012, in By Ayam, ff Salah Gaul and tagged , . Bookmark the permalink. 30 Komentar.

  1. Gokil, tapi agak jijik ._.

  2. Husnun Nuha Eka Putri

    Wkwkwk koplak 😀

  3. Husnun Nuha Eka Putri

    Wkwkwk Koplak

  4. agak jijik sih, tp gokiill……
    🙂

  5. Untung lg puasa jd gk muntah, gokil
    hahaha

  6. ngakakakkk

  7. Najis gua yam -_-
    Koplak !

    LittleAyam :*

  8. Ayam hebat bisa mikir kya gni .. Hhe

  9. Huekk,,, gokil sih tp taemin knapa ahhh
    *no comment* >,<

  10. XD…. gokil banget,min…

  11. koplakkk bgt.. 😀
    DAEBAK!!

  12. jijik ? NGGAK mlah ngakak aku dibuat,a

  13. Bwakakaka gila ingus dipake bumbu, doh Key key :3

  14. cha-cha yoonatiffanyseo

    Wkwkwk baru baca 😀 min buat yg lain donk… Gak disini juga gak apa” 🙂

  15. iuuhh…. tapi lucu… daebak… ada – ada bumbu alami igstaem hahahaha

  16. Ngakak pas baca INGSTAEM *Ingus si taemin*

  17. DesriJewelClouds

    Sebenar ny gue sukka..
    Tapi agakk jijikk..
    hhehe
    :p

  18. Hahaha lol … Ngakak bacanya XD

  19. oneofsooyoungsterINA

    gokil yam haha

    • Kalau kamu ikut makan ingus mauga
      [‘-‘] Spongebob:nga mau ah kalau patrick mautuh
      {`-`} Comi:iya gua liat patrick makan ingus
      (‘-‘) Squid word: sponge bob jangan bermain di halaman QYU
      |>_<| : aduh mata gue sakit
      |»_«|: hah mata ku empat
      [`-'] si kuat : heh jangan ganti topik
      (*_*)perempuan:aku cinta kamu si kuat
      (¤_¤)wanita:aku sangat mencin tai mu si kuat

  20. key mad key mad hahaha i like it a lot!

  21. Huwok huwok muntah ke jamban

  22. Key koplak!! muehehehehe 😆

  23. Haanjjiirr . . .gokilll thor . .:D 😀

  24. Untung gue udah makan tadi,huft

  25. astaghfirullah -___- gue lagi buka puasa broo.. .-.

  26. iuhhhh,,,,jorseeee @_@ tapi bkin ngakak ;D

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: