SMangat SAHUR

Subuh datang, bawa kutang, tuk terima kekalahannya #gaje*backsound Sheila On 7*Waktu menunjukan pukul badan bang sooman Eh pukul 01.00 WJIB (WAKTU JIMBABWE BAGIAN BARAT) tiba tiba entah datang dari mana terlihat segerombolan binatang sedang berkeliling mengelilingi gedung SM yang luasnya mencapai 100 meter #plak. Itu tinggi apa luas -_-

dan terus berteriak “Assalamualaikum ayo kita SMS sahur makan soomas SMS SM*SH makan soomas” #hening.

Suara itu terdengar jelas oleh sebagian lubang hidung artis SM eh lubang telinga.

Para artis SM memang memutuskan untuk menginap di gedung SM dikarenakan mereka tidak ingin ketinggalan momen2 sahur bersama.

(alah alesan aja padahalmah dorm mereka pada didemo gepara ngebelain si aril)

@kamarSOOMAN

Sooman yang sedang tertidur pulas bagaikan snow white yang tidur karena memakan apel dari nene sihir, dan memakai baju tidur warna pink dengan corak corak engri bed pun terbangun mendengar suara gaje itu.

Sooman : Astajim, apaan itu. Aduh eike kaget boo *liat jam* aduh ini masih jam 01.00 -_-” ah yaudah deh gue kelanjur bangun, gue masak dulu deh buat anak2 sahur.

Soomanpun pergi kedapur untuk memasak menu spesial berbahan dasar tomcat.

‎@kamarTVXQ

Changmin : aishh berisik amat *liat jam* omo baru jam 01.00 udah pada ngebangunin -_- ah kepaksa harus saur, udah bangun gak bisa tidur lagi.

Changminpun membangunkan yunho yang sedang tertidur pulas dan asyik bermimpi main bola.

Changmin : hyung bangun kita sahur!

Yunho : *dgn suara yg lemes dan mata yg masih merem* nanti ah tanggung, ni gue baru satu babak, tinggal satu babak lagi. Tadi gue hampir masukin bola, gegara elu ngeganggu jadi deh bolanya melayang entah kemana.

Changmin : -,-” yaudah gue duluan dulu ye.

Yunho : iye2 pegi sono, hush hush hush.

Changmin : ngusir nyet?

Yunho : iye.

Changmin : sungguh teganya dirimu teganya teganya teganya *ala meggi z*

Changminpun pergi ketempat sahur dengan menaiki awan sakti milik KEYra sakti ._.

@kamarSNSD

Taeng : *teriak pake toa* woy bangun woy udah waktunya sahur noh, buruan bangun.

Ternyata suara teriakan Taeyeon hanya terdengar oleh Sunny saja.

Sun : ah nanti dong, tanggung nih eon gue lagi mimpi ngeliat si om jadi ustadz, cancel dulu deh sahurnya.

Taeng : ah gak bisa buruan bangun *narik selimbut Sunny*

Sun : ah payah!

Taeng : sun bantuin gue bangunin yg lain ye.

Sun : iye iye!

______________

Sun : Soo bangun Soo buruan udah waktunya sahur!

Soo : *liat jam* gila boong ya lu eon, ini masih jam 01.00 kan SAHUR THE SHEEP nya tayang jam 17.00

Sun : itumah SHAUN THE SHEEP -,-” buruan bangun.

Soo : iye2.

Sun : bantuin gue bangunin yg lain ye!

Soo : SIPOKE #Tepokjidatsunny #plakkk #kabur

___________

Taeng : yoon, yul bangun udah waktunya sahur!

YoonYul : hoammmmhh *nguap*

Taeng : *pingsan*

Yul : yahhh kita udah bangun, dia nya yg malah tidur, gimana sih.

Yoon : eon bangun eon bangu

Taeng : aduh pala gue pusing, makan apa sih kalian sebelom tidur? Bau bgt mulut kalian!

YoonYul : kita makan ES JENGKOL buatan Mr.SIMPLE.

Taeng : -_-” udah ah buruan kalian pergi ke …

Yoon : kemana? Kehatiku?

Yul : kehatiku?

Taeng : “…” kemeja makan lah, kalian mau sahur kan.

YoonYul : iYA DONG.

YoonYul pergi kemeja makan untuk sahur, sementara itu Taeyeon membangunkan member yg lain.

‎9-5=4 #mtkAyamkerenya, bisajawabsoaltersusah ._.

Sama seperti hasil mtk ayam, member SNSD yang berlum bangun ada 4 lagi, Jessica dan Tiffany tidur bersama sedangkan Hyoyeon dan Seohyun tidur terpisah.

Soo : Sica eon bangun, Fany eon bangun! Kita sahur yg lain udah nunggu.

Sica : aduh soo males ah!

Soo : -_-” buruan ah bangun!

Sicapun bangun, sementara Fany masih tidur.

Soo : Fany Eon bangun!

Fany : nanti dulu deh, gue belum selese nih mimpinya

Soo : emang mimpi apaan?

Fany : mimpi kencing di wc super gede.

Sica : Omo pantesan pas aku tidur, kerasa anget padahal aku gak pake slimbut … OMG Oh no0o0o0o0

Jessicapun pergi keWC dan mengganti bajunya.

Fany : HeHeHe *fany narik selimbutnya*

Soo : Astajim itu kencing apa banjir banyak bener. Kok tulisannya S ♥ NE? Lopenya juga gede bgt.

Fany : iYA DONG, gue kan cinta bgt ama S ♥ NE kemaren aja iler gue tulisannya S ♥ NE!

#prokprokprok

#fanycintasone

#sonecintafany

Jessica, Tiffany, dan Sooyoungpun menyusul YoonYul ke rahmatulloh #ehplakdungder maksudnya ketempat sahur, sementara itu Hyoyeon yang belum bangun dibangunkan oleh Taeyeon, sementara Seohyun dibangunkan oleh Sunny.

Taeng : Hyo bangun Hyo SAATNYA KITA SAHUR!

Hyoyeon yg sedang tertidur pulas pun langsung bangun dan joget ala jengkellin di acara SKS TransTV sambil teriak tet tererereret tererereret tet tet tet tet tet #alaSKSTR*NSTV

Taeng : -_-” apa2an?

Hyo : HoHoHo SMangat Sahur dong Eon!

#prokprokprok

Taeng : Udah ah buruan kita pergi sahur!

Taeyeon dan Hyoyeonpun pergi ke tempat sahur, sementara itu Sunny yg dari tadi ngebangunin Seohyun gak berhasil2 karena Seohyun ngambek.

Sun : Seo bangun Seo!

Seo : enggak ah!

Sun : A-Yolah bangun!

Seo : enggak mau, kenapa sih harus aku yg selalu terakhir, meskipun aku maknae kenapa aku gak dibangunin yang pertama, ato kedua ato ketiga kek. Kenapa harus yg terakhir.

#seoygtersakiti

#curahanhatiseorangmaknae

Sun : au ah gelap ._. Lu protes aja ama authornya!

Seo : eh author kenapge gue terakhir yg dibanguninnya? Apa salah gue?

(author : elu gak salah apa2, tapi gue gak mau ngelewatin kesempatan ngeliat elu lagi tidur, abisnya elu cantik sih)

Seo : -_-”

Sun : yaudah yuk kita sahur, SMangat !!!

Seo : SMangat !!!

Sunny dan Seohyun pergi ketempat Sahur menyusul ke tujuh member SNSD yang lain.

‎@kamarf(x)

Vic : *teriakpaketoa* diberitempekan kepada member f(x) bahwa hari ini akan diadakan sahur, sahur, sahur.

Luna : *bangun & liat jam* omo ini baru jam 01.00

Kry : *bangun* iya nih kan kalo sahur bagusnya diakhir2.

Luna : iya bener mendingan sahurnya jam emenan lah!

Vic : niat gak sih -_-

Luna : niat dong

Vic : yaudah buruan kita sahur!

Kry : kalian pergi dulu aja, gue mau bangunin si eon amber ama sulli.

Akhirnya Victoria dan Lunapun pergi ketempat sahur, SMentara itu Krystal yg akan membangunkan Amber dan Sulli terkejut karena melihat Amber yg sedang telanjang dada (hanya memakai Beha)

Kry : Astajim eon Lagi ngapain?

Amber : lagi mau sholat nih, tapi gue bingung!

Kry : bingung kenapa?

Amber : aku bingung, aku siapa? Kamu siapa? Ini dimana? #alasinetron

Kry : -_-” yang serius dong!

Amber : serius? Zodiak gue bukan serius tapi leo!

#itumahsagitarius

#jauhbgtya xD

#Krystalfrustasi

Kry : buruan saur!

Amber : nanti dulu dong gue pengen sholat malem dulu, gue bingung musti pake mukena ato baju koko

Kry : mukena aja, kalo baju kokomah nanti elu dimarahin ama si Eunhyuk Lagian baju sikokokan kecil, emang muat?

#itumahchocokalee

#bukankokoygitu ._.

Akhirnya Amber memutuskan sholat menggunakan Bikini renda renda dengan kerudung ala SyahRoni.

Kry : owh iye si Sulli kemana?

Amber : tuh dia lagi nonton radio!

Kry : *mikir ampe Amber jadi feminin*

_________

Kry : Sul lagi ngapain?

Sulli : lu gak liat gue lagi nonton tipi?

Kry : liat!

Sulli : terus kenape elu masih nanya?

Kry : pengen aja, elu lagi nonton apa?

Sulli : itu gue lagi nonton kembaran gue *nunjuk Sule*

Kry : ya ampun kembaran lo gitu banget!

Sulli : kenape? Gak suka? Masalah buat lo?

Kry : emang gue enggak suka, emang ini masalah buat gue!

Sulli : terus gue musti bilang wow gituh!

Kry : double what?

Sulli : udah deh jgn pake what whatan segala, emangnya lampu pake what?

Kry : what ever!

#akhirnyaterjadiduelantaraduamaknae

#don’ttrythisathome u,u

Amber yg merasa terganggu dengan suara pertengkaran Sulli dan Krystalpun langsung menghampiri dan menegor mereka.

Amber : astagfirulloh kalian ini bertengkar terus, berisik tau!

Sulli dan Krystal yg tadinya marah berubah mjd tertawa krn melihat mukenanya amber.

SulKry : HaHaHaHaHaHaHaHaHa

Sulli : HaHaHa eon tu mukena kenapa modelnya kaya gitu?

Kry : iya tuh gak bgt modelnya ckckck.

Amber : ah kalian ini KAMSEUPIL, ini model terbaru tau. Model tahun 2020 udah ah kalian ini malah ketawa mulu, buruan sahur yg lain udah nunggu.

SulKry : iya iya

Amber, Sulli, dan Krystalpun pergi ketempat sahur dengan menaiki kereta kencana milik Shindongrella.

‎@kamarSHINee

Berbeda dengan suasana dikamar TVXQ, SNSD, dan f(x), suasana dikamar SHINee sangat rame. Ketika suara orang orang yang teriak sahur terdengar member SHINee langsung bangun dan pada sibuk dengan kegiatan masing masing kecuali jonghyun.

Onew sibuk mencari Ayamnya yang tiga kali puasa tiga kali lebaran gak pulang pulagng #bangtoyibkalee

Taemin sibuk latihan dance #kagakadawaktulainapa

Minho sibuk ngeliatin Taemin lagi latihan dance #kagakadakerjaanbgt

Key sibuk dandan #dasarumma

Suara berisik itu benar benar mengganggu Jonghyun yang lagi tidur pulas bagaikan putri tidur.

Jong : stoooooppp berisik woy diam napa?

Tiba tiba semuanya diam layaknya patung dan terdengarlah suara “dutttttt brek brek brek brek” (suara kentut jong)

Member SHINee yang tadinya mematung menjadi mencair seketika.

Onew : kentut apa kecepirit?

Jong : dua duanya hehehe *nyengir*

Key : idih idih baunya udah kaya yang enggak BAB 2bulan aja!

Taemin : Betul Betul Betul

Minho : hyung bersihin dulu gih!

Jong : iye iye, ada yang mau ikut?

Taemin : kemana?

Jong : kehatimu :* *Jong narik kepala Taemin, terus mencoba mencium bibir sekseh Taemin yg kaya di SWC II seoul*

Minho : stooopp Taemin milikku!

Jong : yaudah deh gue ke WC dulu, elu pade mau sahur gak, mau puasa gak?

Key : enggak dulu deh gue lagi dapet!

Onew : gue juga lagi dapet!

Taemin : gue juga!

Minho : gue juga!

Jong : gue juga deh!

#semuapadadapet

#dapetapaan

*Jong pergi ke wc*

Onew : ah sahur dulu atau sholat dulu?

Key : sahur dulu atau sholat dulu ? kawin dulu aja deh!

Onew : ._.

*Jong keluar wc*

Jong : ahh lega, yuk sahur! SMangat Sahur!

OnKey2Min : A-Yolah! SMangat!

Onew : mending sahur deh dari pada kawin

SHINeepun pergi ketempat sahur dengan menaiki ikan terbangnya Indosiar.

#pantesan pas gue nyetel indosiar, ikannya kagak ada. Ternyata oh ternyata u,u

‎@kamarSuperJunior

ddang : sahur woy sahur *teriak pake toa*

Yesung : uh berisik amat lu, dasar daki tomcat!

Ddang : -.- mau sahur gak?

Yesung : mau semangkok aja sahurnya, sahur bayem aje ye, gue suka ama yg ijo ijo.

Ddang : maksud gue sahur bukan sayur!

Yesung : owh sahur, emang sahur orang mana? Gue mau dong kalo si sahur cantik

Ddang : -.- buruan bangun

Yesung : iye iye!

Heebum : Chul bangun! Han bangun! Shin bangun!

*heechul bangun dan teriak*

Heechul : aaaaaaAAAAAA! Ngapain lu shindong tidur disini? Tubuh gue, keperawan gue, jangan2 lu merkosa gue ya?

Shindong : -__- najis lebe amet lo!

Hangeng : kenape buntelan kentut ada disini *lirik shindong*

Shindong : ja’at ._.

Heebum : duh kalian ini malah berantem, buruan bangun!

Choco : Hyuk bangun! Hae bangun!

Donghe : ah mau ngapain lu bangunin Kita!

Eunhyuk : kita? Elu aja kali gue enggak!

Choco : kalo gue?

Eunhyuk : apalagi elu!

Donghae : ngapain lu bangunin gue?

Eunhyuk : gue enggak diajak?

Donghae : au ah gelap!

Choco : kalian mau sahur gak?

Eunhyuk : enggak ah males!  Gak ah!

Choco : beneran gak mau sahur? Ada sijupe loh!

Eunhyuk : jupe? Beneran? *langsung bangun*

Choco : bener! Gue aja SMangat Sahurnya kalo ada si jupe!

Donghae : dasar pade yadongers.

Ddang : wook bangun! Waktunya sahur!

Ryewook : sayur? Pengen dimasakin sayur ape lu?

Ddang : sahur nyet sahur!

Ryeowook : hah sayur monyet?

Ddang : sahur bego!

Ryeowook : hah sayur ijo?

Ddang : sahur tomcat!

Ryeowook : sayur tomat?

Ddang : susah ye kalo ngomong ama daki tomcat!

Yesung : sini gue aja yg bangunin, ryeowook bangun!

Ryeowook : iya hyung :*

*yewook pun pergi*

Ddang : anyir -.-

#yewooksta

#ddangkomayangtersakiti

Choco : bangun bangun! Astajim kalian ngapain peluk2an? Pasti kalian …

#ngeres

#yadong

#ketularanhyuk

Leeteuk : ngapain lu t*i tomcat disini ?

Choco : kok t*i tomcat?

Kangin : bukan t*i tomcat

Choco : makasih :*

Kangin : bukan t*i tomcat, tapi ee tomcat!

Choco : same aje -.-

Kangin : mau ngapain lu ksini?

Ddang : kalian mau sahur gak?

Leeteuk : enggak dulu deh gue lagi dapet!

Kangin : gue juga!

Choco : gue juga deh!

#semuapadedapet

#dapetdurianruntuhsijupe

#chocopalingSMangatkaloadajupe

Bada : bum bangun bum!

Kibum : hmmmm *masih tidur*

Bada : bum bangun!

Kibum : hmmmmm *masih tidur lagi*

Bada : bangun bum

Kibum : hmmmmmm *masih tidur juga*

Bada : bangun nying bangun *sambil nyiram pake air dari mata pegunungan*

Kibum : Astaga. Aku siapa? Kamu siapa? Ini dimana? Aku khilaf aku khilaf.

Bada : -___-” lebe amat! Buruan bangun!

Kibum : gila lu ngapain bangunin gue jam segini, pake nyiram gue lagi, emang gue tanaman musti disiram?

Bada : mau sahur gak?

Kibum : mau, ngomong2 si sahur orang mana? Cantik gak? Udah punya pacar blom?

Bada : au ah glap -__-

BTW si siwon dimana?

Kibum : gak tau! Mungkin di dapur kecil itu!

Bada : yaudah gue mau kesana dulu!

@DAPUR

Bada : won lagi ngapain sahur yuk!

Siwon : bentar dulu, gue lagi nyetak ABS gue nih pake cetakan kue, jo mau gak dicetak?

Bada : perutnya? Supaya kotak2 bukan?

Siwon : bukan. Muka lu tuh gue cetak2 supaya kotak kaya nasi box.

Bada : ja’at ._. Yaudah yuk kita sahur dulu!

Siwon : kita? Elo aja kali gue enggak!

Bada : ja’at. Yaudah mulai sekarang elo gue end!

Siwon : yaudah

Bada : yaudah

*backsound bondan & fade2black – yasudahlah*

Akhirnya Elo Gue End #plak. Akhirnya mereka berdua menyusur member super junior ketempat sahur.

@kamarEXO

Kyu : tunggu dulu gue gue gak ada ceritanye?

Author : bukannya elu ada dineraka ya?

Kyu : enggak gue diusir dineraka!

Author : kenape?

Kyu : kata penjaganya gue terlalu ganteng buat jadi setan, terus penjaganya minta pin BB gue.

Author : terus elu kasih tuh pin BBnya

Kyu : dikasih, tadi gue udah kasih pin BB, BBnya BB SMESH.

Author : -___- gue kira pin BlackBerry kaya gini

Taunya pin BB yang kaya gini!

Heebum : kyu bangun sahur!

Kyu : zzzZZZ

Heebum : kyu bangun!

Kyu : zzzZZZ

Heebum : kyu bangun *mulai kesel*

Kyu : xxxXXX -,-

Heebum : bangun setan bangun *teriak pake toa*

Kyu : ada pap? Kamu dimana? Dgn siapa? Semalam berbuat apa?

*backsound kangen band – yolanda* (gak banget #plak)

Heebum : buruan sahur! Eh tapi betewe kenape elu gak dineraka?

Kyu : gue diusir ama penjaganya

Heebum : kenape diusir?

Kyu : katanya gue terlalu ganteng buat ada dineraka!

Heebum : -___- apa kata lo dah, buruan sahur!

Kyu : dimana?

Heebum : dihatiku :*

Kyu : emang lu punya hati?

#jleb

#bangupilberaksi

Akhirnya Kyuhyun dan Heebum pergi ke neraka, eh ke tempat sahur dgn menaiki idung si squidword yg besarnya tak terhingga -___-

Member : eh tunggu dulu, sungmin mana?

Author : o iye lupa. Aku lupa. Aku Ayam apa? Ayam PA? Ayam KT? Atau pirus plu Ayam? #jderrr

[SEKURAS BERITA AJA YE] kalo sungmin itu gak bisa sahur bersama, dia sibuk syuting “AIR MATA UMMIN” jadi dia sahur di lokasi syuting.

‎@kamarEXO

Karena kamar yang tersedia gak cukup buat ber12 tapi cukupnya buat ber13 ._. Jadi member EXO dipisah jadi dua T.T

@kamarEXO-K

Suho : sahur sahur sahur

#gakbangun

Suho : sahur sahur sahur

#masihgakbangun

Suho : Baek bangun Baek!

Baek : hmmmm

Suho : bangun D.O bangun!

D.O : hmmm

Suho : D.O bangun D.O

D.O : hmmmm

Suho : bangun morgan bangun

#hening

Suhopun bingung.

Suho : Aku bingung. Aku siapa? Aku dimana? -___-

Beberapa menit kemudian Suho mendapatkan sebuah ide.

Suho mencari serangga dan serangga itu dilemparkan ke member EXO-K yang masih tidur.

Wussshhhhh ._.

Semuanyapun lari ketakutan dan langsung keluar kamar.

Lihat Selengkapnya

‎@kamarEXO-M

Kris : huaahh berisik amat

Tao : iya brisik amat

Kris : iya kayaknya tu yg teriak pake toa kali ya

Tao : enak aja pake gue

Kris : ._.

“Neper neper wont yu rili rili lop yu maapkan aku mengecewakanmu” #krikkrikkrik

tiba2 terdengar suara alarm dari hape luhan ._.

Luhan : hoaammmm eh kalian berdua udah pada bangun?

Kris & Tao : udah

Tao : ko lo masamg alarm emang mau napain?

Luhan : kalian gak mau sahur?

Kris : owh iye gue lupa!

Tao : gue juga

Kris dan Taopun pergi ketempat sahur

Luhan : min bangun min!

Xiumin : males ah sekarang jam berapa?

Luhan : kalo gak salah 50.000an deh

Xiumin : ._. Kris ama Tao mana?

Luhan : mereka udah pergi ke tempat sahur

Xiumin : apaaaaa #jrengjrengjreng

Xiuminpun langsung lari ke tempat sahur

Luhan : lay bangun!

Lay : males ah

Luhan : buruan mau sahur gak?

Lay : enggak ah gue … Gue lagi …

Luhan : lagi apaan?

Lay : ah enggak kok

Luhan : enggak apaan?

Lay : yaudah nanti nelfon lagi ya, see you

Luhan : buset dah kirain ngomong ama gue -___-

Lay : han lu ngapain disini? Gue mau pergi dulu ye, mau sahur!

Luhan : ._.

Luhan : chen bangun chen

Chen : mau ngapain sih

Luhan : mau sahur gak?

Chen : yang lain kemana?

Luhan : yang lain udah pegi

Chen : apa? gue pegi dulu ye!

Luhan : gue ditinggal sendirian T.T

‎@mejamakan

semua artis SM udah kumpul

sooman : eh kyu ko lu ada disini? Gak dineraka?

Kyu : selamat anda orang ketiga yang udah nanya begitu -___-” au ah gelap

Heebum : katanya die diusir dari neraka gara gara dia ganteng

sooman : ._.

sooyoung : beneran? Sama dong gue juga diusir dineraka gegara terlalu cantik.

Kyu : berarti kita jodoh!

Sooyoung : -__-

Merekapun mulai makan, suasananya sangat ramai. Kalo pasar mah kalah ramainnya.

Saat semua sibuk makan, tiba tiba datang apika.

Apika : kalian lagi ngapain?

Sooman : apika makan yu!

Apika : engga ah males.

Kai : apika sahur yu!

Apika : sahur? Emangnya kalian gak liat jam?

Taeyeon : ini baru jam 01.00dini hari kok!

Apika : dini hari? Ini udah jam 01.00 siang!

Semua : apaaa ? *pingsan*

#ternyatasahuryangtertukar

#waktunyawaktujimbabuesih, bukanwaktuindonesia

-END-

#ENDINGnyagajeya ._.

SMangat Sahur

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Agustus 3, 2012, in By Ayam, ff Salah Gaul and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 34 Komentar.

  1. nahloh?!endingnya GaJe abiezt

  2. Nah lo kok nyempil lirik lagu.a chebol ?

  3. DOUBLE WHAT ?? JONGHYUN ??!! AHJUSSHI GUE#hah? YANG YADONG DAN SEKSEEHH CEPIRIT ?? O M JJONG…..( .___. )

  4. Sumpah,, ngakak!!!
    Biarpun ending’y gaje,, but it’s so fun!! ^^

  5. Gak sia2 gue nunggu, ternyata gokil >.<

  6. yam lo makan apa si .___.

  7. jimbabue???
    sama kyk gue dong
    *ternyata sahurku juga tertukar*
    —–ost sinetron luhan yg tertukar——

  8. LOL xD ending yang bahagia #plak
    ditunggu karya laennya. Terima kasih ^^ *lambai-lambai ala Miss you(?) brg SM the salad*

  9. BEHAhahaha like this dah -_-
    ada lagu chebok noh..hahay

  10. Double why????
    Kenapa gaje beuuddd #alay badai

  11. Neper neper wont yu rili rili lop yu maapkan aku mengecewakanmu #ApaIni #Apalah ._.

  12. Whahahaha. Ga bisa brenti ketawa ini. Puahahaha
    bagus dah bagus 😀

  13. ya allah di hape pacar gue *lirik luhan kok nyempil lagu chebok #semangatsooman45 pokoknya gue hapus gue ganti jadi SNSD run devil run

  14. ya allah D.O kok dibilang mirip Morgan padahal skillnya J-A-U-H B-G-T wkwkwkwkwkwk

  15. Hahaha..
    kocak abissssss…
    Good job .. 🙂 (y)
    tapi lagu chebok ngapain nyempil disini??

  16. wkwkwk XD
    lucu bgt ampe prut sakit kyak jongpa 🙂
    kira pin BB, tau’nya pinnya smesh toh 😀
    authornya gokil :p

  17. syalva sparkyu ^ ^

    behahahahahahahaha itu air mata umi oy bukan umin

  18. yam, lu kesurupan setan apaan sih?

  19. whuah dari soonman sampak exo daebak..
    jam 1 siang baru saur..
    daebak

  20. Kaya’nya nih dari tadi jam 01:00 terus ga ada menit2 detik2 jam2 nya deh .. (.__.ll)?

  21. lucu deh
    endingnya
    eh tao itu toa bukan elu yg dpkek

  22. Ngakak !!

  23. Enapa ada apika? ._.

  24. safitri agustina

    kyaaaa ada kyuyoung moment walaupun ngga banyaaak
    ayaaaaaaaam T.O.P.B.G.T daaah poko nya

  25. Kyuyoung nyempil.. Ihihihi :)*nyengir kuda
    9oeW0eh 5soe3kh4 b0A4n9e3tt.. ^^

  26. Kembarannya Yoonah

    Ayam KyuYoung Shipper eaps ._____.

  27. AmELForever ELFish

    Wooooooooow

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s