PARA PENCARI LUHAN Jilid 1

Disiang yang cerah terlihat tiga pria ke wanita wanitaan #plak sebut saja mereka “Trio Becak”INTRO DULU EATrio Becak itu gank terseram diantara gank gank hantu. Sejak kecil mereka selalu bersama, makan bersama, minum bersama, main bersama, bahkan BAB pun bersama-sama -___-1. Luhanpara-pencari-luhan-1

Nama aslinya luLU HANdayana, cowo kelahiran tahun 2015(?) ini adalah orang yang mudah terpengaruh/mudah disuruh dan penurut.

Pernah suatu hari dia disuruh nguras laut, dan dia ngelakuinnya ._.

2. Onew

para-pencari-luhan-2

oNew unYuuNyu cElalLuh adalah nama epbinya (add ea kaka ._. ) cowo ini tipe cowo yang suka bohong.

3. Kyuhyun

para-pencari-luhan-3

cowo yang mempunyai akun twitter bernama @kyUhyunDsiTel0run9u ini tipe pria penggombal. Kemarin aja tukang asin dipasar digombalin ama dia -___-

INTRO END

Trio Becak ini sedang akan mencuri, mereka ditugaskan oleh ketua mereca berinisial “Choco” untuk mencuri koin serbaguna. Saat akan mengambil koin serbaguna itu tiba tiba pemilik koin serbaguna itu melihat dan menegur mereka.

(Amber = Pemilik koin serbaguna)

Amber : siapa kalian?

Kyu : Kita … Kita siapa? Kita dimana? Kamu siapa? Aku insomnia

Amber : -___- mau ngapain kalian?

Onew : kita mau nyuri ini koin!

Amber : Enak aja, itu koin punya gue

Kyu : punya elu? Yaudah ssstttt jangan bilang bilang ya, kita mau nyuri

Amber : gak bisa!

Kyu : kamu cantik deh

Amber : makasih :*

Kyu : tapi sayang itu pitnah #jleb

Amber : kalian gak boleh nyuri koin itu!

Onew : kamu cantik deh

Amber : Masa? Bener ?

Onew : Bener … Bener Bener Bo’ong!

Amber : ._.

Luhan : Ayolah kita boleh nyuri ni koin kan *puppy eye*

Amber : yudah boleh tapi …

Luhan : Tapi apa?

Amber : tapi pollow dulu twitter gue @amBercipEmilLi9htk0incErba9unA

Luhan : -__- tapi nanti polbek

Amber : yaudah gih ambil koinnya

Trio Becak : *ngambil koin*

Trio Becak : makasih ya

Amber : sama2, kapan kapan nyuri lagi ya. Saya tunggu loh

Akhirnya Trio Becakpun mendapatkan koinnya, dan mereka langsung memberikan koinnya kepada ketua mereka

DIMARKAS

Onew : Bos ini koin serbagunanya!

Choco : ok bagus

Kyu : betewe tu koin buat apa?

Choco : buat nambah namban beli pideo bokep!

-_____-

Tiba tiba terdengar suara mobil polisi

” hap hap hap hap tangkap tangkap ” -___-

(Polisi 1 = Eunhyuk, Polisi 2 = Minho)

Eunhyuk : jangan berisik, jangan bergerak!

*Trio Becak terdiam seperti patung sementara choco kabur entah kemana*

“tetttt tetttt tetttt tetttt” suara kentut sipolisi

Eunhyuk : kalian kami tangkap

Hap : hap hap hap hap tangkap tangkap -___-

Kyu : tangkap aja pa, asal jangan perkosa saya, saya masih perawan

Eunhyuk : -___-

Minho : eh kamu jangan bergerak, bergerak nanti saya tembak!

Onew : tembak? Sorry ye gue gak bakalan nerima elu

Minho : -___-

Luhan : kami salah apa?

Eunhyuk : kalian telah mencuri hatiku :*

#polisigombal

Luhan : serius dong pa!

Eunhyuk : serius? Bukannya serius udah bubar. Mending peterpan aja!

Onew : peterpan kan udah ganti nama jadi NOAH, mending geisa aja

Kyu : mending Ungu

Luhan : mending gigi

Minho : mending kangen band -___-

kenapa malah ngomongin band ._.

Minho : kalian telah melakukan pembohongan

Onew : pembohongan? Pembohogan apa?

Eunhyuk : kalian tidak mempolbek twitter mas eh mba ini

*amber keluar dari mobil polisi*

Amber : mana katanya mau mempolbek twitter gue? Tangkap aja pa!

Hap : hap hap hap hap tangkap tangkap -____-

DIPENJARA

Tiga bulan sudah mereka dipenjara

Kyu : pengen keluar

Onew : sama

” trettt trettt trettt ”

Kyu : akhirnya keluar juga kentut gue

Onew : gue kira pengen keluar penjara -_____-

Mereka menghabiskan 3kali puasa 3kali lebaran dipenjara. Dan tibalah saatnya akupun melihat cintaku yang khianat cintaku berkhianat -___-

#malahnyambungkelagutumorb

utirandebu

#rumorwoyrumor

Dan tiba saatnya mereka dibebaskan.

Luhan : akhirnya keluar juga

Onew : keluar penjara?

Luhan : bukan, itu tadi kentut gue baru aja keluar

Onew : -__-

Setelah bebas Kyuhyun mengupdate twitternya.

@kyUhyunDsiTel0run9u : bebas dari penjara itu rasanya kaya terbang keangkasa, naik kuda istimewa kududuk dimuka #kasian, kaya dikejar kejar mata mata raksasa, ini ceritaku apa ceritamu?

3menit yang lalu melalui twitter untuk orang kere retweeted 412413 times

Onew : sekarang kita mau kemana?

Kyu : kemana kemana kemana #ayutingting

” tettt tettt tettt ”

Luhan : eh bentar ada telepon

TELEPON

Luhan : waalaikumssalam

Luhan : udah keluar alhamdulillah

Luhan : sekarang?

Luhan : owh yaudah kalo tahun depan mah

Luhan : owh sekarang

Luhan : tau dong Rt 5 Rw 3 kan?

Luhan : oke! Eh tapi …

” tutt tutt tutt ”

Luhan : yah mati

Kyu New : inalillahi

Luhan : Hapenya yang mati bukan orangnya -___-

Kyu : itu yg tadi siapa?

Luhan : itu paman gue, gue mau kesana gue mau tobat!

Onew : Tobat? Emang elu sakit apa?

Luhan : sakit hati

Kyu : kalo gue sakit gigi

Onew : siapa?

Kyu : gue

Onew : yang nanya

Luhan : kalian mau ikut?

Kyu & Onew : mau

Luhan : ok pollow me

Kyu : tapi nanti polbek

Luhan : maksud gue ikuti gue

*DITEMPAT PAMAN LUHAN*

Ternyata paman luhan seorang ustad, mamanya ustad soomad.

Luhan : man!

Soomad : iya!

Luhan : man kita pengen tobat!

Soomad : tobat? Tobat apa? Kalian sakit apa?

Luhan : Tobat bukan Obat -___-

Onew : ajarin kita baca do’a dong

Kyu : iya dari yg mudah dulu, baca do’a makan aja dulu!

Soomad : okeh! Ikutin gue ye!

Kyu : boleh tapi nanti ikuti balik

Soomad : mention aja! Eh serius nih serius

Onew : buruan mulai dong

*ustadz soomad mengajarkan trio becak doa sambil liat hape yg lagi twitteran*

Soomad : ikuti gue bismillahirrahmanirrahim

Trio Becak : ikuti gue bismillahirrahmanirrahim

Soomad : aku dipolbek

Trio Becak : aku dipolbek

*semuanya berpelukan*

Luhan : itu doang man?

Soomad : iya. Pegi gih ganggu aja!

‎*DIJALAN*

Kyu : laper nih, bentar lagi buka

Onew : sama gue juga laper, jangan jangan kita jodoh?

Kyu : -___-

Luhan : ke KFC yu!

*DIKFC*

Kyu : yah tutup

Luhan : eh ada tulisan coba baca

” selama ramadhan KFC ditutup dan dicekal oleh fpi karena telah menjual paha dan dada secara terbuka”

Onew : yah gimana dong?

Kyu : yaudah kita pergi ke warteg aja

Onew : yaudah

Luhan : yaudah

*backsound lagu bondan and fade2black yasudahlah*

‎*DIWARTEG*

(Jessica = Pemilik warteg)

Sica : mau pesen apa mas?

Kyu : pesen, tolong jaga cinta kita berdua

tukang warteg digombalin -___-

Kyu : pesen nasi pake lauknya ikan ama ayam

Sica : oh ok!

Kyu : eh tunggu dulu ba!

Sica : ada apa?

Kyu : ikan sama ayamnya dipisah ya, saya takut nanti ikan ama ayamnya berantem

Sica : -___-

________

Sica : kalo mas yang ini mau pesan apa?

Luhan : pesan … Ummh pesan … Apa ya aku bingung -.-a Aku bingung aku siapa? Aku dimana?

Sica : binung? Yaudah smsin aja, punya nope kan?

#MODUS

Luhan : pesen nasgor apa miegor ya?

Sica : tagor aja mas!

Luhan : tagor? Tagor apaan?

Sica : t** goreng #sensor

Luhan : -.- nasgor aja dah

Sica : nasgor? Nasgor itu yg partai perubahan kan?

Luhan : itumah nasdem

Sica : oh nasdem kirain nasgor, mas pinter deh! Pengen deh belajar sama mas

Luhan : belajar? Belajar apa?

Sica : belajar mencintai mas!

Luhan : -___- udah buruan bikinin pesanan gue, nanti keburu imsak(?)

________

Sica : kalo mas ini pesen apa?

Onew : pesen nasi ama Ayam goreng satu!

Sica : minumnya?

Onew : air putih aja!

Sica : air putih? Gak minum yg manis2, kan kalo buka puasa bagusnya yg manis2

Onew : engga ah ba laki gak minum yg rasa2 #NGIKLAN

“Allahuakbar Allahuakbar” #suaraadzanmaghrib

Kyu : panas panas panas

Onew : dasar setan -.-

Luhan : alhamdulillah yu makan

Onew : eh tunggu dulu baca do’a makan dulu

Trio Becak : ikuti gue bismillahirrohman nirrohim aku dipolbek

*semua berpelukan*

Sica : maap mas

Kyu : iya saya maapkan kok

Sica : -.- maap mas tadi kenapa baca do’anya kaya begitu?

Luhan : emang begitu kata paman saya juga

FLASBACK

Onew : ajarin kita baca do’a dong

Kyu : iya dari yg mudah dulu, baca do’a makan aja dulu!

Soomad : okeh! Ikutin gue ye!

Kyu : boleh tapi nanti ikuti balik

Soomad : mention aja! Eh serius nih serius

Onew : buruan mulai dong

*ustadz soomad mengajarkan trio becak doa sambil liat hape yg lagi twitteran*

Soomad : ikuti gue bismillahirrahmanirrahim

Trio Becak : ikuti gue bismillahirrahmanirrahim

Soomad : aku dipolbek

Trio Becak : aku dipolbek

*semuanya berpelukan*

FLASBACK END

Kyu : ah panas dalem nih

Onew : gimana gak panas dalem, elu makannya semur api(?)

Kyu : gue kan setan. Han beliin gue larutan dong!

Luhan : dimana?

Kyu : dihatimu :*

Luhan : -___-

Onew : kyu kyu gombal mulu, itu diwarung seberang

Luhan : ok!

*DIWARUNG*

(Sehun = Pedagang)

Sehun : mau beli apa mas?

Luhan : cinta mas bisa dibeli?

Sehun : enak aja emang gue cowo apaan?

Luhan : beli larutan satu botol

Sehun : larutan cap kaki tiga atau cap badak?

Luhan : cap kaki tiga aja, berapa satu botol?

Sehun : 10.000

Luhan : mahal bener, 4.000 bisa gak?

Sehun : bisa, tapi kakinya ada satu gimana mau?

Luhan : enggak ah kalo satu mah nanti kasian dia jalannya pincang!

Ipin : kasian kasian kasian

Luhan : eh bocah ngapain lu disini?

Ipin : gue mau beli ayam goreng

Luhan : ayam mulu, muka udah kaya t** ayam juga

Ipin : ja’at

Sehun : enggak bukan t** ayam

Ipin : makasih :*

Sehun : bukan t** ayam tapi ee ayam

Ipin : sama aja -.- yaudah ah gue mau cabut

Luhan : cabut nyawa lo?

Ipin : enggak cabut bulu ketek ayam!

Sehun : gimana larutan cap kaki tiganya mau gak?

Luhan : -.- enggak ah mas, larutan cap badak aja deh, ada kan?

Sehun : oh maap mas gak ada, badaknya kan hampir punah jadi adanya juga cap semut, gimana mau?

Luhan : enggak ah “TIDAK ADA BADAK, TIDAK BAGUS”

#NGIKLAN

#prokprokprok

#luhancintabadakindonesia

Luhan : yaudah beli teh botol sosro aja deh, tapi jangan pake es

Sehun : kalo gak pake es jadi teh botol oro dong?

Luhan : yaudah -.- teh sisrinya ada?

Sehun : teh sisri nya gak ada ada juga teh rina, mau saya panggilin? Teh rina teteh rina!

Luhan : -.- enggak mas gausah makasih, gue gak jadi beli

Saat Luhan akan menuju ke warteg, gak sengaja dia melihat ada penjual es kelapa yg sedang berjalan

(yunho : penjual es kelapa)

Luhan : *teriak* mas mas mas

Yunho : mas yang manggil saya?

Luhan : bukan gue, tapi Allah SWT

Yunho : ._.

Luhan : mas beli es kelapanya satu buah!

Yunho : yang muda atau yang tua?

Luhan : yang muda aja, saya mah gak suka yang tua tua, saya bukan rapi ahmad

*DIWARTEG*

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Pengen tau pengen tau pengen tau? Kita saksikan setelah yang satu ini jamaah oh jamaah alhamdu … lillah

-_____- #ustadmaulananyasarkesini

KOMENTARNYA ^^

para-pencari-luhan

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Agustus 9, 2012, in By Ayam, ff Parody and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 72 Komentar.

  1. Haduh… Ngakak sambil mewek yam.. Gak tahan xD

    Oh ya, kenali gw member baru.. Muehehe #gaknanya -_-

  2. Et dah kunyuknya luar binasa

  3. Ngakak baca doa makan minta di polbek segala -__-

  4. sumpah aku ngakak bener.. sampe2 aku diketawain kaya org gila.
    hehehehe

  5. Wkwkwk XD
    Ngakak sumpah, gue sampe nangis -_- *nampung airmata dalem jamban*

  6. kakakakakakakkaaaaakkkkkkkkk

  7. veronica raynah

    Lucu min haha mereka bertiga biasku lagi jadi tambah ngakak hehe 🙂

  8. ngakak parah min

  9. Hahaha..! #ngakakguling2

  10. ngakak sumveh min xD

  11. wadaw ampe lemes bacanya, astogeh

  12. aigoo author harus tanggung jawab, gara2 baca ni ff ngakak ampe sakit perut nih. next^^

  13. Pelis.. ilangin ngakak gw :’v

  14. njeer. ngakak doh /? :v

  15. ngakak… jadi gila sendiri di kamar…

  16. koplak lucu banget sampe hampir pingsan

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: