PARA PENCARI LUHAN Jilid 1

Disiang yang cerah terlihat tiga pria ke wanita wanitaan #plak sebut saja mereka “Trio Becak”INTRO DULU EATrio Becak itu gank terseram diantara gank gank hantu. Sejak kecil mereka selalu bersama, makan bersama, minum bersama, main bersama, bahkan BAB pun bersama-sama -___-1. Luhanpara-pencari-luhan-1

Nama aslinya luLU HANdayana, cowo kelahiran tahun 2015(?) ini adalah orang yang mudah terpengaruh/mudah disuruh dan penurut.

Pernah suatu hari dia disuruh nguras laut, dan dia ngelakuinnya ._.

2. Onew

para-pencari-luhan-2

oNew unYuuNyu cElalLuh adalah nama epbinya (add ea kaka ._. ) cowo ini tipe cowo yang suka bohong.

3. Kyuhyun

para-pencari-luhan-3

cowo yang mempunyai akun twitter bernama @kyUhyunDsiTel0run9u ini tipe pria penggombal. Kemarin aja tukang asin dipasar digombalin ama dia -___-

INTRO END

Trio Becak ini sedang akan mencuri, mereka ditugaskan oleh ketua mereca berinisial “Choco” untuk mencuri koin serbaguna. Saat akan mengambil koin serbaguna itu tiba tiba pemilik koin serbaguna itu melihat dan menegur mereka.

(Amber = Pemilik koin serbaguna)

Amber : siapa kalian?

Kyu : Kita … Kita siapa? Kita dimana? Kamu siapa? Aku insomnia

Amber : -___- mau ngapain kalian?

Onew : kita mau nyuri ini koin!

Amber : Enak aja, itu koin punya gue

Kyu : punya elu? Yaudah ssstttt jangan bilang bilang ya, kita mau nyuri

Amber : gak bisa!

Kyu : kamu cantik deh

Amber : makasih :*

Kyu : tapi sayang itu pitnah #jleb

Amber : kalian gak boleh nyuri koin itu!

Onew : kamu cantik deh

Amber : Masa? Bener ?

Onew : Bener … Bener Bener Bo’ong!

Amber : ._.

Luhan : Ayolah kita boleh nyuri ni koin kan *puppy eye*

Amber : yudah boleh tapi …

Luhan : Tapi apa?

Amber : tapi pollow dulu twitter gue @amBercipEmilLi9htk0incErba9unA

Luhan : -__- tapi nanti polbek

Amber : yaudah gih ambil koinnya

Trio Becak : *ngambil koin*

Trio Becak : makasih ya

Amber : sama2, kapan kapan nyuri lagi ya. Saya tunggu loh

Akhirnya Trio Becakpun mendapatkan koinnya, dan mereka langsung memberikan koinnya kepada ketua mereka

DIMARKAS

Onew : Bos ini koin serbagunanya!

Choco : ok bagus

Kyu : betewe tu koin buat apa?

Choco : buat nambah namban beli pideo bokep!

-_____-

Tiba tiba terdengar suara mobil polisi

” hap hap hap hap tangkap tangkap ” -___-

(Polisi 1 = Eunhyuk, Polisi 2 = Minho)

Eunhyuk : jangan berisik, jangan bergerak!

*Trio Becak terdiam seperti patung sementara choco kabur entah kemana*

“tetttt tetttt tetttt tetttt” suara kentut sipolisi

Eunhyuk : kalian kami tangkap

Hap : hap hap hap hap tangkap tangkap -___-

Kyu : tangkap aja pa, asal jangan perkosa saya, saya masih perawan

Eunhyuk : -___-

Minho : eh kamu jangan bergerak, bergerak nanti saya tembak!

Onew : tembak? Sorry ye gue gak bakalan nerima elu

Minho : -___-

Luhan : kami salah apa?

Eunhyuk : kalian telah mencuri hatiku :*

#polisigombal

Luhan : serius dong pa!

Eunhyuk : serius? Bukannya serius udah bubar. Mending peterpan aja!

Onew : peterpan kan udah ganti nama jadi NOAH, mending geisa aja

Kyu : mending Ungu

Luhan : mending gigi

Minho : mending kangen band -___-

kenapa malah ngomongin band ._.

Minho : kalian telah melakukan pembohongan

Onew : pembohongan? Pembohogan apa?

Eunhyuk : kalian tidak mempolbek twitter mas eh mba ini

*amber keluar dari mobil polisi*

Amber : mana katanya mau mempolbek twitter gue? Tangkap aja pa!

Hap : hap hap hap hap tangkap tangkap -____-

DIPENJARA

Tiga bulan sudah mereka dipenjara

Kyu : pengen keluar

Onew : sama

” trettt trettt trettt ”

Kyu : akhirnya keluar juga kentut gue

Onew : gue kira pengen keluar penjara -_____-

Mereka menghabiskan 3kali puasa 3kali lebaran dipenjara. Dan tibalah saatnya akupun melihat cintaku yang khianat cintaku berkhianat -___-

#malahnyambungkelagutumorb

utirandebu

#rumorwoyrumor

Dan tiba saatnya mereka dibebaskan.

Luhan : akhirnya keluar juga

Onew : keluar penjara?

Luhan : bukan, itu tadi kentut gue baru aja keluar

Onew : -__-

Setelah bebas Kyuhyun mengupdate twitternya.

@kyUhyunDsiTel0run9u : bebas dari penjara itu rasanya kaya terbang keangkasa, naik kuda istimewa kududuk dimuka #kasian, kaya dikejar kejar mata mata raksasa, ini ceritaku apa ceritamu?

3menit yang lalu melalui twitter untuk orang kere retweeted 412413 times

Onew : sekarang kita mau kemana?

Kyu : kemana kemana kemana #ayutingting

” tettt tettt tettt ”

Luhan : eh bentar ada telepon

TELEPON

Luhan : waalaikumssalam

Luhan : udah keluar alhamdulillah

Luhan : sekarang?

Luhan : owh yaudah kalo tahun depan mah

Luhan : owh sekarang

Luhan : tau dong Rt 5 Rw 3 kan?

Luhan : oke! Eh tapi …

” tutt tutt tutt ”

Luhan : yah mati

Kyu New : inalillahi

Luhan : Hapenya yang mati bukan orangnya -___-

Kyu : itu yg tadi siapa?

Luhan : itu paman gue, gue mau kesana gue mau tobat!

Onew : Tobat? Emang elu sakit apa?

Luhan : sakit hati

Kyu : kalo gue sakit gigi

Onew : siapa?

Kyu : gue

Onew : yang nanya

Luhan : kalian mau ikut?

Kyu & Onew : mau

Luhan : ok pollow me

Kyu : tapi nanti polbek

Luhan : maksud gue ikuti gue

*DITEMPAT PAMAN LUHAN*

Ternyata paman luhan seorang ustad, mamanya ustad soomad.

Luhan : man!

Soomad : iya!

Luhan : man kita pengen tobat!

Soomad : tobat? Tobat apa? Kalian sakit apa?

Luhan : Tobat bukan Obat -___-

Onew : ajarin kita baca do’a dong

Kyu : iya dari yg mudah dulu, baca do’a makan aja dulu!

Soomad : okeh! Ikutin gue ye!

Kyu : boleh tapi nanti ikuti balik

Soomad : mention aja! Eh serius nih serius

Onew : buruan mulai dong

*ustadz soomad mengajarkan trio becak doa sambil liat hape yg lagi twitteran*

Soomad : ikuti gue bismillahirrahmanirrahim

Trio Becak : ikuti gue bismillahirrahmanirrahim

Soomad : aku dipolbek

Trio Becak : aku dipolbek

*semuanya berpelukan*

Luhan : itu doang man?

Soomad : iya. Pegi gih ganggu aja!

‎*DIJALAN*

Kyu : laper nih, bentar lagi buka

Onew : sama gue juga laper, jangan jangan kita jodoh?

Kyu : -___-

Luhan : ke KFC yu!

*DIKFC*

Kyu : yah tutup

Luhan : eh ada tulisan coba baca

” selama ramadhan KFC ditutup dan dicekal oleh fpi karena telah menjual paha dan dada secara terbuka”

Onew : yah gimana dong?

Kyu : yaudah kita pergi ke warteg aja

Onew : yaudah

Luhan : yaudah

*backsound lagu bondan and fade2black yasudahlah*

‎*DIWARTEG*

(Jessica = Pemilik warteg)

Sica : mau pesen apa mas?

Kyu : pesen, tolong jaga cinta kita berdua

tukang warteg digombalin -___-

Kyu : pesen nasi pake lauknya ikan ama ayam

Sica : oh ok!

Kyu : eh tunggu dulu ba!

Sica : ada apa?

Kyu : ikan sama ayamnya dipisah ya, saya takut nanti ikan ama ayamnya berantem

Sica : -___-

________

Sica : kalo mas yang ini mau pesan apa?

Luhan : pesan … Ummh pesan … Apa ya aku bingung -.-a Aku bingung aku siapa? Aku dimana?

Sica : binung? Yaudah smsin aja, punya nope kan?

#MODUS

Luhan : pesen nasgor apa miegor ya?

Sica : tagor aja mas!

Luhan : tagor? Tagor apaan?

Sica : t** goreng #sensor

Luhan : -.- nasgor aja dah

Sica : nasgor? Nasgor itu yg partai perubahan kan?

Luhan : itumah nasdem

Sica : oh nasdem kirain nasgor, mas pinter deh! Pengen deh belajar sama mas

Luhan : belajar? Belajar apa?

Sica : belajar mencintai mas!

Luhan : -___- udah buruan bikinin pesanan gue, nanti keburu imsak(?)

________

Sica : kalo mas ini pesen apa?

Onew : pesen nasi ama Ayam goreng satu!

Sica : minumnya?

Onew : air putih aja!

Sica : air putih? Gak minum yg manis2, kan kalo buka puasa bagusnya yg manis2

Onew : engga ah ba laki gak minum yg rasa2 #NGIKLAN

“Allahuakbar Allahuakbar” #suaraadzanmaghrib

Kyu : panas panas panas

Onew : dasar setan -.-

Luhan : alhamdulillah yu makan

Onew : eh tunggu dulu baca do’a makan dulu

Trio Becak : ikuti gue bismillahirrohman nirrohim aku dipolbek

*semua berpelukan*

Sica : maap mas

Kyu : iya saya maapkan kok

Sica : -.- maap mas tadi kenapa baca do’anya kaya begitu?

Luhan : emang begitu kata paman saya juga

FLASBACK

Onew : ajarin kita baca do’a dong

Kyu : iya dari yg mudah dulu, baca do’a makan aja dulu!

Soomad : okeh! Ikutin gue ye!

Kyu : boleh tapi nanti ikuti balik

Soomad : mention aja! Eh serius nih serius

Onew : buruan mulai dong

*ustadz soomad mengajarkan trio becak doa sambil liat hape yg lagi twitteran*

Soomad : ikuti gue bismillahirrahmanirrahim

Trio Becak : ikuti gue bismillahirrahmanirrahim

Soomad : aku dipolbek

Trio Becak : aku dipolbek

*semuanya berpelukan*

FLASBACK END

Kyu : ah panas dalem nih

Onew : gimana gak panas dalem, elu makannya semur api(?)

Kyu : gue kan setan. Han beliin gue larutan dong!

Luhan : dimana?

Kyu : dihatimu :*

Luhan : -___-

Onew : kyu kyu gombal mulu, itu diwarung seberang

Luhan : ok!

*DIWARUNG*

(Sehun = Pedagang)

Sehun : mau beli apa mas?

Luhan : cinta mas bisa dibeli?

Sehun : enak aja emang gue cowo apaan?

Luhan : beli larutan satu botol

Sehun : larutan cap kaki tiga atau cap badak?

Luhan : cap kaki tiga aja, berapa satu botol?

Sehun : 10.000

Luhan : mahal bener, 4.000 bisa gak?

Sehun : bisa, tapi kakinya ada satu gimana mau?

Luhan : enggak ah kalo satu mah nanti kasian dia jalannya pincang!

Ipin : kasian kasian kasian

Luhan : eh bocah ngapain lu disini?

Ipin : gue mau beli ayam goreng

Luhan : ayam mulu, muka udah kaya t** ayam juga

Ipin : ja’at

Sehun : enggak bukan t** ayam

Ipin : makasih :*

Sehun : bukan t** ayam tapi ee ayam

Ipin : sama aja -.- yaudah ah gue mau cabut

Luhan : cabut nyawa lo?

Ipin : enggak cabut bulu ketek ayam!

Sehun : gimana larutan cap kaki tiganya mau gak?

Luhan : -.- enggak ah mas, larutan cap badak aja deh, ada kan?

Sehun : oh maap mas gak ada, badaknya kan hampir punah jadi adanya juga cap semut, gimana mau?

Luhan : enggak ah “TIDAK ADA BADAK, TIDAK BAGUS”

#NGIKLAN

#prokprokprok

#luhancintabadakindonesia

Luhan : yaudah beli teh botol sosro aja deh, tapi jangan pake es

Sehun : kalo gak pake es jadi teh botol oro dong?

Luhan : yaudah -.- teh sisrinya ada?

Sehun : teh sisri nya gak ada ada juga teh rina, mau saya panggilin? Teh rina teteh rina!

Luhan : -.- enggak mas gausah makasih, gue gak jadi beli

Saat Luhan akan menuju ke warteg, gak sengaja dia melihat ada penjual es kelapa yg sedang berjalan

(yunho : penjual es kelapa)

Luhan : *teriak* mas mas mas

Yunho : mas yang manggil saya?

Luhan : bukan gue, tapi Allah SWT

Yunho : ._.

Luhan : mas beli es kelapanya satu buah!

Yunho : yang muda atau yang tua?

Luhan : yang muda aja, saya mah gak suka yang tua tua, saya bukan rapi ahmad

*DIWARTEG*

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Pengen tau pengen tau pengen tau? Kita saksikan setelah yang satu ini jamaah oh jamaah alhamdu … lillah

-_____- #ustadmaulananyasarkesini

KOMENTARNYA ^^

para-pencari-luhan

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Agustus 9, 2012, in By Ayam, ff Parody and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 72 Komentar.

  1. Hahaha… Bikin ketawa ngakak pas mau buka 😀

  2. luhan tetep kere, eh maksudnya kece -_-
    dilanjutin kapan yam? tanpa gue komentar ‘hahaha’ udah tau kan kalo FF-nya lucu ._.
    lop you ayam :* maksudnya onew bukan elo xD
    betewe gue komen pertama, dapet apa? xD

  3. Makin ngepens guw yamm XD
    Lanjutkan !
    Kalo gk dilanjutin guw gajadi pens lu lg :p
    Eh gk deh :p guw tetep pens setia XD

  4. Kok epep lo ama epep gue hampir sama? ato janganjangan kita jodoh? *ehh*-.-

  5. Ahahay William…William….Daebak lah ceritanya!^^

  6. Kalo menurut gue mah TIDAK ADA AYAM TIDAK BAGUS!!
    tapi,
    Stop yam stop .. *halah* stop kau mencuri hatiku !! –‘ *keracunan DEPE*

  7. Hahahahahahahahahahaa gokillll

  8. Hwahahahahaha
    ngakak abis bca’a . . !!
    Mpe dblg org gila ktawa ndri

  9. Judulnya aja udh aneh . Gua sebenernya lagi insom#kaga ada yang nanya
    pas baca ini tambah insom haha kere chingu eeeh keren chingu ampe ngakak guling guling

  10. Ini EpEp dialognya promosi muluk .__.
    Next ya Ayam :33

  11. lanjut yam 😀

  12. imut deh ceritanya cimit2 unyu2 #apadehGaNyambung
    wakakaka bikin ngakak lu yam… ^^

  13. wkakakaka…. gabisa berhenti ketawa pas baca nih ff XD XD XD XD

  14. Hahahahahahahaha….
    Ayam..ayam parah Lo..

  15. ayaaaaam!! ada orang ayam!
    *ayam woy ayam*
    ai lap yu pokoknya yam!

  16. hahahaha.. gilaa gokiel abies yam xD
    bikin ngakak yang pas bagian belajaR baca do’a makan.. wkwkwk 😀
    ayam!! lanjut kan*Loh(?) xD xD

  17. Gula lo yam, sumpah lo gila banget..!
    Udah gila, lo juga jahat sama gue yam..
    Gue ga mau tau, poko’ nya lo mesti tanggung jawab..!!!!!
    #jeng.. Jeng… Jeng..
    *backsound kaget

    lo harus tanggung jawab, sekarang gue lagi ngabuburit baca epep lo yang ini malah ga bisa berenti ketawa yam..
    Gue harus gimana yam?? Gue harus ngapain..???
    Aayaaaaaaaammmmm..
    #histeris

  18. AYAM KORBAN IKLAN

  19. Haha sumpah kocak FF nya,inimah asli ngakak -_- XD

  20. wkwkwkwkwk dasar para trio sarap eh salah trio becak ..wkww kocak sangat thor …kagak bisa diungkapkan dengan kata kata ..maaf baru rcl yaw …hehehe

  21. Fitri The EXOtic SHAWOL

    ngga’ lucu sama sekali *ngakak* *gulingguling* *nangis* *Stres*

  22. ayam sumpah u’re the kocak(?) *sok inggris
    ngakak mas bro

  23. bagus banget ffnya..
    bener2 ngakak banget..
    Good Job! 😀 b

  24. Bias gw akur banget de jd trio becak..

  25. Amira rahma puspita agusta

    Hhaha. . 😀
    Ketawa2 sendiri gw baca ni ff.
    Bagus bagus bagus

  26. Roleplayernya yesung

    BEHAhahaha . . Ngakak gw baca epepnya ayam ini . .

  27. Astagfirullah epep sarap xD
    lucu pake bnget yg bikin sarap *plaak. jempol 6 dah 😀

  28. gilla tp bener2 keren

  29. unyuu … unyuuu gaya kyu .. kalau panas , makannya jgn minum yg madunya 10 mg :33 #adzan #kyukepaanasan

  30. Ngakakkkkkkk bagus thor wkkwkwkw ngakak ngakak

  31. @ohmy_yesung524

    Hkhkhkkhkkhkh… Kbnyakan ngiklan nde.. Hkhkhk.. Ampe guling” ngakaknya.. Good job min.. Like This!!!

  32. nga to the kak to the MAX

  33. para pencari luhan… Oh tidak ._.
    10000 jempol dah bwt ayam *minjem jempol warga sekampung ._.
    Lanjoooot~ CUSS ~ ._.

  34. ahahha 😀 😀
    ngakak gila
    lanjooottt~~

  35. wkwkwkwk,kocak banget…. 😀

  36. Blogwalking dan nemu yang beginian. Wakakak apaan nih? Gila sarap bener authornya. Lanjutkan brooooooo!

  37. Apaan itu Lulu handayana? Wahahaha

  38. hahahaha bener2 koplak !!

  39. wkwkwkwkkk
    Ngakak pas baca bagian “selama ramadhan KFC ditutup dan dicekal oleh fpi karena telah menjual paha dan dada secara terbuka”

  40. Busyeett gue ngakak bacanya. Di tunggu lanjutanya

  41. smpe ngakak aq min xD
    Good 😀

  42. wkwkkwkwkkwkwkk
    koplak abis

  43. Gokil ini mah -_-
    di tunggu kelanjutannya 🙂

  44. Kkkkkkk~ wakti mau buka jadi gak kerasa gara2 baca ini…..

  1. Ping-balik: PARA PENCARI LUHAN Jilid 2 | Angry Ayam KEPOpers

  2. Ping-balik: PARA PENCARI LUHAN Jilid 3 « Angry Ayam KEPOpers

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: