Tipes Mudik -__-

Assalamualaikum 😀
Gak kerasa banget puasa udah mau udahan #GueSedih Tapi gapapa dan gamama lah #apadeh. Gapapa kita kan mau menuju hari yang fitri ^o^
Eh betewe soal idul fitri pasti diindonesia selalu ada yang mudik. Lo pada mudik gak? Kalo enggak kamseupil #plak
Kalo gue mah mau mudik ke Rahmatulloh
#Ngaco
#PastiReaderNgAMINin -___-

Betewe soal mudik gue punya tipes nih. TIPES MUDIK ALA AYAM a.k.a WILLIAM ._.

Tipes yang pertama
Tipes tentang kendaraan mudik

(KENDARAAN PRIBADI)
Nih buat kalian yang mudik pake motor jangan lupa cek motornya, hati2 juga jangan lupa bawa SIM/surat2 penting, tapi surat cinta jangan dibawa -___-
Betewe soal mudik pake motor gue punya cerita nih. Dulu gue mudik ke medan naek motor nah dijalan gue ditilang.

Polisi : maaf anda saya tilang!
Gue : loh ditilang? Emangnya saya salah apa? Saya udah pake helm, bawa sim ama pake jacket.
Polisi : iya, tapi anda tidak membawa motor.
-___-

 mudik-ala-ayam-9

Motor Tahun 2020 -___-

Buat yang pake mobil hati hati jangan lupa cek ban, awas nanti bannya copot satu, kalo copot nanti jadi bajaj dong.

mudik-ala-ayam-5

Buat yang pake sepeda ato jalan kaki gue bingung mau ngasih tipes apa, tapi siap2 aja dan jangan kaget kalo kaki kalian bisa segede gini -___-

 mudik-ala-ayam-7

#mitamit

(KENDARAAN UMUM)
Buat yang naik pesawat ato kapal laut jangan coba coba pengen berhenti ditengah jalan -___-

mudik-ala-ayam-41

Nih Akibatnya kalo berhenti ditengah jalan -___-

Nah kalo lo mudik naik bus ato kereta hati hati jangan salah masuk.

mudik-ala-ayam-121

Kalo masuk kereta yg penumpangnya kaya gini -___- Babak belur deh lo pade ._.

Tipes yang kedua
Bawa barang yang penting penting aja kaya baju yang secukupnya. Jangan kaya gini -___-

mudik-ala-ayam-21

Terus jangan bawa barang barang yang ribet ribet misal

Tipi

mudik-ala-ayam-81

Kulkas

mudik-ala-ayam-61

ato bahkan

Rumah

mudik-ala-ayam-101

Mau mudik apa pindahan -___-

Terus jangan lupa bawa yang penting penting kaya idung, mulut, mata ato apa lah yg penting banget.

Kalo mau mudik kerahmatulloh kaya GUE tipesnya gampang lo tinggal telepon ke malaikat maut terus lo tunggu deh, nanti lo bakal dijemput. Tapi jangan ngeSMS ato ngeMISSCALL karena mereka tidak menerima SMS apalagi MISSCALL.

mudik-ala-ayam-11

Tipes yang ketiga

Hati hati jangan sampe lupa pake baju ato celana -___-

mudik-ala-ayam1

 #Sensor

Tipes yang keempat

Jangan coba coba mabuk kalo kalian gak mau kaya si Apriani -___-

 mudik-ala-ayam-111

Nenek siapa tuhh Hayooo Ngaku -___- #nenekneneksebleng

Tipes yang kelima

Hati hati kena pencurian, tapi kalo hati lo yang kecuri #auahgelap

mudik-ala-ayam-131

Awas juga buat para cewe -___-

 mudik-ala-ayam-141

Tu Cowo Lagi Mideo ***************

Ternyata bukan hanya Orang yang mudik, Hewan juga bisa -__-

mudik-ala-ayam-31

Tipes Tambahan
Sebaiknya kalo kalian gak pengen muntah atau mengeluarkan bubur manado -___- sebaiknya kalian tidur, tapi kalo yang nyetir jangan tidur. Lo mau mati bukan ._.

Buat yang pake kendaraan pribadi kalo mau tidur tidur aja sepuasnya, toh tempat tujuan lo gak bakalan kelewat. Kalo pengen nyenyak bawa kasur aja, bawa bantal, bawa guling, bawa selimbut, terus yg terakhir bawa pasangan. #YADONG

Buat yang pake kendaraan umum kalo lo gak mau tempat tujuan lo kelewat sebaiknya lo ga usah tidur lama lama, ato lo pasang alarm dihape lo ato lo minta tolong sama penumpang yang disebelah buat bangunin lo, kalo lo gak bangun juga suruh aja tuh penumpang itu gebukin lo ampe lo bangun ._.

Ini Tipes buat kalian yang pake kendaraan pribadi ato umum sebaiknya lo jangan tidur selamanya, kalo lo tidur selamanya lo berarti pulang kampung ke rahmatulloh u,u

Sekian tipes dari Ayam, semoga bermanfaat.
Makasih udah mau baca :*

PLEASE TRY THIS u,u
Betewe kalian pilih tipes yang mana? KOMEN.

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Agustus 11, 2012, in By Ayam and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 53 Komentar.

  1. Setelah baca ini gue langsung tipes -_-

  2. Mungkin gue akan mencobanya :v

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: