PARA PENCARI LUHAN Jilid 2

DIWARTEG
Luhan : Kyu maap
Kyu : gue maapin
Luhan : Kyu larutannya gak ada, ada juga es kelapa
Kyu : udah gak perlu, gue udah gak panas dalem lagi

“Allahuakbar Allahuakbar” #adzanisya

Kyu : panas panas panas
Onew : -.- setan! Han es kelapanya buat gue aja dah, tu es kelapa muda ato tua?
Luhan : kelapa muda
Onew : kenapa gak kelapa tua?
Luhan : gue bukan rapi ahmad, jadi gue gak suka yg tua tua
Onew : padahal gue suka yang tua tua
Luhan : beneran?
Onew : enggak salahan! Gue suka anak anak
Luhan : wah sehpuji dong
Onew : -.-

Luhan : teraweh yu !
Kyu : enggak ah gue takut gak diterima dimasjid
Onew : nanti aja, sendal gue masih bagus

Luhan : alesan aja -.- yaudah gue teraweh dulu

DIMASJID
Disaat semua orang sedang sholat, luhan malah mengapdet epbi.

LuHan sii p3nc4ri ciNt4

Teraweh …

Baru Saja melalui hape pinjaman . 4141 orang menyukai ini . 5 komentar

k4n9dDang dAnt cEu koQom
tUmb3n lu t3r4weh

LuHan sii p3nc4ri ciNt4
iYA DONG, bentar gue mau ruku dulu

k4n9dDang dAnt cEukoQom
eh tung9u

LuHan sii p3nc4ri ciNt4
Ape?

k4n9dDang dAnt cEukoQom
CEMUNGUD!

Selesai terawih imam siwon memberikan peringatan kepada jamaah.
Siwon : tolong yang bawa hape matiin aja!

Luhan : *dalam hati* gawat gue bawa hape, kabur dulu deh gue takut dimatiin

Luhanpun pergi
Diperjalanan pulang luhan tak sengaja bertemu bule

Luhan : hello!

Bule : hello!
Luhan : where you come from?
Bule : punten akang abdi teu ngartos anu akang omongkeun (maap mas saya gak ngerti ama yang mas bicarain)
#TernyataBuleDepok -___-

Beberapa menit kemudian luhan bertemu bule lagi dan tak sengaja bule itu menabrak luhan sampai luhan terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
*backsound rumor butiran debu*

Bule : sorry! Are you ok?
Luhan : enak aje gue gak bokek!
Bule : whats your name?
Luhan : sekolah aja gak lulus jadi gue gak tau nem gue
Bule : are you crazy?
Luhan : gue gak punya gergaji!
Bule : @-;/”)#^¡¿
Luhan : /,::_!(@)

Akhirnya mereka terus ngomong tanpa ada yg nyambung. Sementara itu diwarteg

Kyu : sekarang jam berapa?
Onew : 50.000
Kyu : bukan itu yg gue maksud -.-
Sica : sekarang jam sembilan kurang seperempat
Kyu : jangan seperempat dong, setengah aja. Gue mau beli setengah
Sica : -.-
Kyu : kok si luhan belum pulang ya? Perasaan gue gak enak!
Onew : emang lo punya perasaan?
#jleb

Luhan : Ass
OnKyu : Wss
#disingkatkayaSMS -_-
Kyu : han ko teraweh lama bener! Gue cemas, tanpamu aku galau

Sule : makannya pake kartu As!

Luhan : maap tadi dijalan gue ketemu bule gila!
Onew : kita mau tidur dimana?
Kyu : dimana dimana dimana #ayutingting
Luhan : ba disina ada tempat menginap gak?
Sica : ada!
Luhan : dimana?
Kyu : dimana dimana dimana #ayutingting

Sica : dihatiku :*
Luhan : -.-

Karena tak ingin tidur dihati tukang warteg, dengan terpaksa Trio Becak berkeliling untuk mencari tempat penginapan. Dijalan mereka tak sengaja bertemu pengemis

Pengemis : nak sodakohnya nak!
Onew : maap kek kita gak punya duit
Pengemis : gak punya duit ya? Kalo cinta punya kan? Bagi cintanya dong :*
Onew : #nyesek
Pengemis : ayolah sodakohnya, kakek udah gak makan tiga hari
Kyu : baru tiga hari? Kenapa gak disemingguin aja? CEMUNGUD kakek!
Pengemis : *mati terkena serangan tomcat*
Luhan : gimana dong, dia malah mati. Eh itu kartu apa? Kyu coba ambil

KTP Sooman PPL

Kyu : ini KTP dia
Onew : Kartu Tanda Penduduk?
Kyu : bukan! Kartu Tanda Pesbuk
Onew : gaul juga ya tu kakek kakek. Ada alamatnya gak?
Kyu : ada “Jl cinta Rt5 Rw3 10 nomor rumahnya”
Luhan : perasaan itu lagu dangdut deh! Yaudah lah kita kesana aja, kealamat itu
Onew : eh tapi semoga ini bukan alamat palsu
*backsound ATT Alamat Palsu*
Kyu : dimana dimana dimana #ayutingting

DIALAMAT YANG DITUJU

Rumah Seram PPL

Luhan : ini alamatnya, itu rumahnya
Kyu : kok serem gini ya?
Onew : eh ada nenek nenek
Kyu : jangan jangan itu nenek gayung!

Dengan ketakutan Trio Becakpun menghampiri nenek nenek itu
Kyu : Nek … Nek
Nenek : iya *membalikan badan*
Trio Becak : *teriak* aaaaaaaaa
DAN TERNYATA …

MAMA NORI PPL

Trio Becak : mamah nori 😀
Onew : mamah nori, nori nori nori curhat dong
Nori : iYA DONG
Onew : mamah kok tau yadong?
Nori : tau dong gue kan gaol
Onew : mah curhat dong, mah kita mau cari tempat buat nginep malam ini, kira kira disekitar sini ada gak?

Nori : ada! Disini aja!
Kyu : beneran? Tapi kita gak punya duit buat bayarnya
Nori : gapapa dan gamama gak usah bayar pake duit, pake …
Luhan : pake apa?
Nori : pake cinta kalian :*

Trio Becak : #nyesek

Dengan terpaksa merekapun membayarnya dengan cinta, gue gak tau cinta apa. Cinta laura? Cinta pitri? Cinta kuya? Ato Cintami atma negara?

Nori : buruan masuk!
Trio Becak : masuk kemana? Kerumah nenek?
Nori : bukan, kehatiku :*
Trio Becak : #nyesek

DIDALAM RUMAH
Kyu : mamah nori, nori nori nori curhat dong
Nori : iya dong
Kyu : mah gue mau curhat, emh gak jadi deh
Nori : kenapa?
Kyu : gue gak percaya ama muka lo, kayanya mulut lo ember
Nori : #nyesek

Onew : mamah nori, nori nori nori curhat dong
Nori : iya dong
Onew : mah ayam gue kan udah ilang 3 kali puasa 3 kali lebaran
*backsound lagu Bang Toyib*
Onew : kenape lu joget mah?
Nori : kebawa suasana
Onew : -.- terus ayam gue itu ilangnya …
Nori : kapan?
Onew : kapan ayam gue ilang?
Nori : bukan! Kapan kamu mau melamar gue :*
Onew : #nyesek

Luhan : mamah nori, nori nori nori curhat dong
Nori : iya dong
Luhan : mah mau nanya, kok tu kulit mamah gitu ya, belum disetrika?
Nori : udah dari sononya ._.

DIPAGI HARI
Nori : pagi pagi gini kok haus ya!
Luhan : haus? minum aja!
Nori : tapi aku haus akan cintamu
Luhan : -___-
Kyu : Mah lari pagi yu!
Nori : kemana?
Kyu : kehatiku
Nori : kagak mau ah

Nori : kok balik lagi, gak jadi lari paginya?
Kyu : hujan -.-

“yang hujan turun lagi dibawah batu nisan ku berlindung” -___-

Nori : kyu buruan ambil payung!
Kyu : payung buat apa?
Nori : mamah mau jadi umberella girl
Kyu : -.- payungnya juga gak ada, dipake sama sirihana
Nori : yaudah gak jadi deh ._.

DISIANG HARI
Nori : panas! new buruan panggilin f(x)!
Onew : f(x)? Mau ngapain?
Nori : mamah mau dance hot summer mumpung lagi panas!
Onew : nenek nenek gila -___-

DIMALAM HARI
Kyu : mah kita mau teraweh dulu
Onew : han lu gak pake baju koko?
Luhan : enggak, baju sikoko kekecilan buat gue
#itumahchoco
Kyu : lu mau terawehan gak?
Luhan : enggak gue takut dibunuh gara gara gue bawa hape
Kyu : dibunuh? emang kenape?
Luhan : soalnya kemaren imamnya ngomong “YANG BAWA HAPE MATIIN AJA” jadi gue takut dimatiin
OnKyu : -___- au ah gelap
Onew : yaudah kita berangkat teraweh dulu
OnKyu : Ass
LuhanNori : Wss
#masihdisingkat -___-

Luhan : mah ngapain diem didepan pintu?
Nori : gue lagi nunggu sodara gue
Luhan : siapa?
Nori : tuh dia
Laurent : *teriak sambil lari* mamah nori
Nori : *teriak sambil lari juga* mamah laurent
Luhan : mamah lemon -___-
*mamah nori dan mamah laurent berpelukan*

Laurent : mah tu bocah siapa? suami baru?
Luhan : mitamit -.-
Nori : dia tamu
Laurent : kenalin aku marsyanda
Luhan : marsyanda dari hongkong! Betewe mamah bisa ngeramal ya?

Laurent : bisa! mau ngeramal kerja ato ngeramal kamu :*
Luhan : itumah lamar -.- mah coba ramalin tahun 2012!
Laurent : sorry gue gak bisa ngeramal tahun 2012, gue cuma ngeliat tabir hitam gelap nan kotor
Luhan : ah payah lu, makannya pake mamah lemon. mamah lemon mampu menghilangkan noda kotor

#NGIKLAN
Sarah sechan : “saya tiga kali percaya sama mamah lemon”
Luhan : wah lo murtad tuh! percaya itu sama Allah, jangan sama mamah lemon!
Sarah sechan : -.-

Nori : kalian ini malah asek ngobrol bedua, ni gue luna maya dicuekin
Luhan : luna maya? luna mayat iye!
Nori : #nyesek

Luhan : mamah laurent, laurent laurent laurent ramal gue dong
Laurent : boleh dong, mau diramal tentang apa?
Luhan : tentang cinta kita berdua :* *-.- gue ketularan gombal kyu*
Lauren : beneran? :*
Luhan : kagak -.- tadi gue khilaf. Ramalin gue tentang sahabat ama karir gue!
Laurent : sini telapak tangan lo!
Luhan : nih!
Laurent : ini apa kok kuning gitu
Luhan : owh itu tadi pas gue cebokan itunya ngikut
Laurent : -.- ini apa lagi, kok kuku lo gitu? warna warni!
Luhan : njing buruan ramal gue jangan protes mulu!

Laurent : Untuk persahabatan sebaiknya lo jauhi dulu sahabat sahabat lo. Dan untuk karir “kamu cocok kerja diair” lo harus cari kerja di tempat yang banyak airnya!
-.-
Luhan : gitu ya? yaudah deh mamah nori, mamah laurent gue pamit dulu
Nori : mau kemana?
Luhan : kehatimu :* *aduh gue ketularan gombal kyu lagi -.-*
Nori : beneran? :*
Luhan : enggak tadi gue khilaf. gue mau ketempat yang banyak aernya , kalo si kyu ama si onew nanyain bilang aja gak tau. gue pamit ya, owh ya satu lagi salam buat si mamah lemon. Ass
Nori & Laurent : -.- Wss
#disingkatmulu -___-

LUHANPUN PERGI

Satu jam sudah Kyu dan Onew teraweh, kini saatnya mereka pulang
DIRUMAH
OnKyu : Ass
Nori : Wss
#disingkatlagi -___-
Kyu : mamah nori tu siapa?
Nori : ini sodara gue, namanya mamah lauren
Kyu : gue kira mamah lemon
Laurent : -.-
Onew : betewe siLUHAN mana?
Kyu : dimana dimana dimana #ayutingting
Nori : katanya si luhan mau pergi ketempat yg banyak aernya, kalo si Kyu ama si Onew nanyain bilang aja gak tau
OnKyu : -.-

DITEMPAT LAIN
Luhan : kok perasaan gue gak enak gini ya?

Seminggu sudah Kyu dan Onew tinggal dirumah mamah Nori tapi mereka merasakan hal aneh, mereka tak melihat batang hidung si Luhan
Onew : ada apa ya, si Luhan belum pulang juga? Gue cemas
Kyu : gak tau! Sama gue juga cemas
Nori : wah berarti

kita jodoh
Onew : ngagetin aja lu, gue kira nenek gayung -.- mah si luhan sebenernya kemana?
Kyu : kemana kemana kemana #ayutingting
Nori : ke … Nih baca aja SMS dari dia
Onew : kyu baca!
Kyu : gak bisa, gue buta warna
Onew : -___- sini mah biar gue aja yg baca

#ISISMS
“Ass … M4mah n0ri cUerhaT dunQ, m4h 9uE udAh nEmuin tEmpaTt y9 b4nyaQ aer’x j9n bilLan9 ama oNew & kYu ya, niH al4m@tnya *sebagian teks hilang*”

Onew : yaelah sebagian teks hilang -.- hape jadul yg punyanya juga jadul -.-
Nori : jadi gimana si Luhan kemana?
Kyu : kemana kemana kemana #ayutingting
Onew : gak tau. kayaknya gue ama si Kyu mau nyari si Luhan dulu. Ass
Nori : Wss
#masihdisingkat -.-
Nori : tunggu dulu TITI DJ ye!
Onew : apaan TITI DJ?
Nori : haTI haTI Di Jalan :*
OnKyu : nenek nenek gila!

-END-

Akankah Kyu dan Onew menemukan Luhan?
Dengan siapakah mereka mencari Luhan? Dengan Dora? Atau Dengan tim TERMEHEK MEHEK? #awassalahnyebut -___- Jawabannya hanya ada di PPL jilid 3!

para pencari luhan jilid 2

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Agustus 12, 2012, in By Ayam, ff Parody and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 28 Komentar.

  1. Luhan kemana?
    kyu sesuatu.. kentara bgt kalo pensx ATT. lol xD

  2. Kyuhyun terobsesi permen tingting,, -,-
    it luhan nyari tempat yg byk aer ap karena it habitat asal dia??
    #itu ikan lohan woy! -,-”
    *dibantai exotic

  3. wkwkwkwkwkwkwk xDDD *Some Missing Text* .__.

  4. Gara gara makan permen ting ting si kyu jadi dangduters -.- #plaq

  5. kyu kena sindrom kemana2..
    mamah nori krjaannya cari broodong aje…wkwkwk
    luhan..where are you where are you where are you? #ayutingtingEngVer #ikutketularankyu

  6. Dhea Winfi Kim Jong Woon (Yesung)

    Kyuhyun terlalu terobsesi ama ayu Tinting toh…

  7. tinggalin jejak :3
    kocak, somplak, bikin ngakak 😀

  8. Ayam, beneran kali ini lo mesti jawab sama gue dua kali lipat..!!!!!!!
    Gue makin ga bisa berenti ketawa..ToT
    Gue mesti gimana..???? Gue mesti ngapain..?????
    Aayyyaaaaaaammmmmmm..
    #masih histeris

  9. L1ttl3 4y4m y14n9 cl4lu c1nt4 SEHUN xD

    dari tadi curhat” mulu!!….sekali kali “mah folbackin donk” ato “mah cebokin donk!”…xDD..lanjutanya jangan lama” ya yam
    eeh ketingalan ..salam lope(?) buat my ayam *bukan elu tapi onew :p*…dadahhh!! ^^

  10. perasaan IQ lo berapa sih yam? kok kereatip bgt ! jangan2 ngalahin kibum ma onew yak?
    #plak

  11. Itu salamnya disingkat” mulu -.- ASLI NGAKAK XD

  12. Nyahahahahhaaaa!! Ngakak! Ngakak! XDD
    Lanjutnya buluan yaaa~ Ngga sabar niiiii~ ^o^
    Eiya salam buat Mamah Lemon~ eh salah, salah, buat Kyuhyun~ maksudnyaah XDD

  13. Gabisa komen apa apa haha ep ep gokil .. Lanjutkan !!

  14. ya allah LUHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN

  15. Fitri The EXOtic SHAWOL

    kaya’nya si Sica sma nori naksir sama si Luhan.. tapi sayang, Luhan suka sama gua, tapi sayang, Gua suka sama Sehun, tapi sayang Sehun suka sama saya juga, buakakakakaka.

  16. Mending nyarinya sm dora aja deh

  17. Wkwkwkwk..
    Sumpah NgakakXD
    si Kyu lucu amat..
    Si luhan lucu masa siwon bilang pengen matiinXD

  18. Amira rahma puspita agusta

    Kyu. . Sebegitu ngeFANS nya kah dirimu pada TingTing? 😀 xD

  19. sumpah gw ketawa ampe nangis…
    daebak

  20. wkwkwkwk koplaaaak bangeeet

  21. Kyuhyun… Nyanyi mulu -_-

    No comment lah.. XD

  22. wkwkwkwkwk 😀 #Suarabebek ehh suara aku yg ktawa… Lucu sumpah,ciyus..berani deh berani bwt sumpah pocong.. #AlaFarhatabas

  23. ngakak! gua baca ini ampe berjam2.. :3

  24. ko ff nya kampretoo.hahaha

  1. Ping-balik: PARA PENCARI LUHAN Jilid 3 « Angry Ayam KEPOpers

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: