PARA PENCARI LUHAN Jilid 3

DIPERJALANAN MENCARI LUHAN

“telilit telilit telilit”

Onew : Kyu ada telfon tuh buruang angkat!

Kyu : *ngangkat hape keatas*

Onew : ngapain lo ngangkat hape lo keatas?

Kyu : lu bilang angkat telfonnya

Onew : maksud gue terima telfonnya -.-

Kyu : terima? emangnya tu telfon nembak gue?

Onew : -.- sini hapenya!

*Onew ngerebut hape Kyu*

#DITELFON

Onew : Hello

Nori : Hello! Paswordnya? Dengan siapa dan dimana?

Onew : lu kira kuis -.- ini siapa?

Nori : ini gue Mamah Nori a.k.a Luna Maya

Onew : -.- oh elu. Ada apa lu nelfon gua?

Nori : gue nemuin petunjuk baru tentang si Luhan, gue nemuin kertas tulisannya …

Onew : apa tulisannya?

Nori : tulisannya. Eh nanti aja deh lo telfon balik aja pulsa gue hampir habis!

” tuttt tuttt tutt ”

Onew : malah mati

Kyu : inalillahi siapa yang mati?

Onew : -.- hape lo ada pulsanya gak?

Kyu : ada coba cek

*123#

” i5i poElsa 4nda eRpE 5.000 b3rl4ku saMpai aMb3r mEnj4di f3min1n ”

-___- Yang nulis 4l@Y

Onew : *mencet tombol hape* 081**********

Hello mah

Nori : Hello! Paswordnya? Dengan siapa dan dimana? OK SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UANG TUNAI 1.000.000RUPIAH, DIPOTONG TANGAN

Onew : -.- nenek nenek gila. Ne buruan apa tulisannya pulsanya takut keburu abis

Nori : tulisannya ” Bikini ****** ”

Onew : apaan Bikini ****** ?

Nori : gak tau gue juga ditulisannya kaya gitu! Yaudah lu cari si Luhan ampe ketemu ya! Gue mau syuting nenek nenek terjun perawan dulu. Ass

Onew : Wss

” tut tut tut ”

Onew : tu nenek nenek makin gila aja -.-

Kyu : siapa?

Onew : Mamah Nori

Kyu : terus dia ngomong apa?

Onew : dia ngomong bahasa indonesia

Kyu : -.- maksud gue ngomong tentang apa?

Onew : tentang Luhan. Dia dapet petunjuk kertas tulisannya ” Bikini ****** ”

Kyu : yaudah kita panggil si dora aja buat nyari si luhan

Onew : yaudah

*back sound bondan & fade2black Yasudahlah*

DIRUMAH DORA

” tok tok tok ”

Onew : Dora Dora Dora datang tak dijemput pulang tak diantar -___-

Doraemon : iya! Siapa? *buka pintu*

Onew : eh dor ko lo jadi gitu jadi botak, jadi warna biru. Si peta ama Si ransel mana?

Kyu : kemana kemana kemana, dimana dimana dimana? #ayutingting

Doraemon : maap mas salah alamat *nutup pintu*

Onew : -.- salah alamat, alamatnya alamat palsu sih

*back sound ATT alamat palsu*

Kyu : dimana dimana dimana #ayutingting

Diperjalanan menuju rumah Dora

Onew : rumah sidora dimana sih?

Kyu : dimana dimana dimana #ayutingting

Onew : kyu coba telfon dia!

Kyu : *nelfon dora*

DITELFON

Kyu : Hello

Dora : Hello

Hello Band : Rasa rasanya aku telah keliru memilih kamu sebagai cintaku …

-___-

Kyu : Dor rumah lo dimana sih? Gue minta alamatnya!

Dora : Dor? Siapa Dor?

Kyu : Siapa Dor, Siapa Dor. Elu Dora kan?

Dora : maap salah sambung saya Manohara

Kyu : -.- lu tu kentutnya Manohara. Buruan gue minta alamat rumah lo!

Dora : rumah gue gak ada alamatnya. Lu panggil aja si peta, nanti dia bakalan nunjukin dimana rumah gue!

Kyu : dimana dimana dimana #ayutingting

Dora : ngapain lu nyanyi?

Kyu : gapapa! Udah ah gak perlu pake sipeta gue pake gugel maps aja!

” tut tut tut ”

Onew : gimana, alamat si Dora dimana?

Kyu : dimana dimana dimana #ayutingting

Onew : sekali lagi lu nyanyi lagu itu gue masukin lo ke hati mamah nori! Mau?

Upin : mau mau mau

Kyu : ngapain lu bocah disini?

Upin : enggak cuma iseng lewat aja, sok mangga teruskeun

Onew : jadi dimana alamat rumah sidora?

Kyu : *dalam hati* dimana dimana dimana #ayutingting.

*diluar hati* kata si dora rumah dia gak ada alamatnya, kita cari aja di gugel maps

Onew : kita? elu aja kali gue enggak!

Kyu : yaudah gue cari aja di gugel maps!

Onew : gue gak diajak?

Kyu : ._. Au ah gelap

Onew : yaudah buruan cari!

Kyu : Ok! Eh tapi gugel maps apaan?

Onew : -.- sini hapenya!

*Onew ngambil hape Kyu*

Kyu : ngapain lo diem aja?

Onew : gue gak tau alamat gugel maps #gubrak

Kyu : sini biar gue aja!

*Kyu menuju gugel maps*

Kyu : kok gak ada ya ” alamat rumah dora ” ?

Onew : coba lu tulis ” alamat rumah dora si buntelan kentut ” !

Kyu : tetep gak ada!

Onew : coba lu cari ” alamat rumah dora si buntelan kentutnya Manohara” !

Kyu : gak ada juga

Onew : apa ya -.-a

” tringgg ”

*lampu bohlam muncul diatas kepala Onew*

Onew : coba lu tulis ” alamat rumah dora a.k.a Manohara ”

Kyu : Ok! Njir ada! -.-

*OnKyu pun langsung menuju alamat rumah dora*

DIRUMAH DORA

OnKyu : Ass

Dora : Wss. Nyari siapa mas?

Onew : nyari elu dora

Dor : Dora? Maap saya bukan dora, saya Manohara!

Kyu : dor jangan becanda deh! Sejak kapan Manohara jadi buntet gini?

Dora : -___- yaudah gue dora! Mau ngapain lo bedua nyari gue?

Kyu : kita butuh lo buat nyari si Luhan temen kita!

Onew : kita? Elu aja kali gue enggak!

Kyu : yaudah buat nyari si Luhan temen gue!

Onew : gue enggak?

Kyu : au ah gelap.

Dora : sorry gue udah gak suka nyari nyari lagi, sipeta udah gue jadiin bungkus gorengan, si ransel udah gue gadein!

Kyu : ce elah -.- yaudah kita pengen masuk rumah lo dulu!

Onew : kita? Elo aja kali gue enggak!

Kyu : yaudah gue pengen masuk rumah lo dulu!

Onew : gue gak di ajak?

Kyu : au ah gelap

Dora : yaudah buruan masuk

Kyu : ngapain sih lo ngeburu buru?

Dora : nanti negara api keburu nyerang kita, buruan masuk!

Kyu : emangnya apatar ._.

DIDALAM

Onew : dor gue pengen nonton tipi

Dora : tonton aja!

Onew : *nyalain tipi pake remot* kok gak nyala nyala ya? Mati lampu?

Dora : iya!

*Onew pergi kedapur*

*Onew kembali lagi*

Onew : dor lu udah buntet tukang boong lagi

Dora : Boong? Boong gimana?

Kyu : gimana gimana gimana #ayutingting #gakadawoy ._.

Onew : kata lu tadi mati lampu tapi tu kompor gas nyala

Dora : apa lo kate -___-

Kyu : dor gue pengen minum dong!

Dora : minum? Emang lo gak puasa?

Kyu : gue lagi M

Dora : M? Emangnya lu bisa M?

Kyu : bisalah gue lagi M, lagi (M)ales

Dora : -__- yaudah lo mau minum apa?

Kyu : es teh manis anget, GPL ye!

Dora : *mikir keras*

Dora : nih minumannya!

Onew : *mencet remot tipi* alhamdulillah nyala!

Kyu : lu liat acara apa On?

Onew : termehek mehek

Dora : dasar Ayam KT, lu puasa puasa ngomong jorok

Onew : apa lu kate -___-

Dora : eh kyu TOMINGSE

Kyu : TOMINGSE? TOMINGSE dari mane? Lu kan lagi liat termehek mehek

Dora : maksud gue TOMINGSE ntu TOlong MINGgir SEdikit

Kyu : apa lo kate -___-

Kyu : On termehek mehek tu acara apaan sih?

On : jadi dari tadi lu nonton gak ngerti? Termehek mehek itu acara reality show. Mereka nyari yang ilang ilang

Kyu : reality show ya? Gue kira film action, abis dari tadi lari lari mulu

Tiba tiba ” tringgg ”

*bohlam 5 wat muncul dari atas kepala Kyu*

Kyu : gue punya ide

OnDor : ide apaan?

Kyu : ce ela kalian barengan ngomongnya. Pacaran ya?

Onew : -.- mitamit

Dora : hmmm

Onew : buruan deh apa idenya?

Kyu : kita cari si luhan pake tim termehek mehek aja!

Dora : kita? Elu aja kali gue enggak!

Kyu : siapa juga yang mau ngajakin lu!

Dora : #nyesek

Onew : yaudah Kyu buruan telfon tim termehek mehek!

Kyu : *nelfon*

” sisa pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini ”

Kyu : Pulsanya abis -.-

Onew : dor pinjem hape lo deh!

Dora : nih

Onew : *mencet tombol hape*

“aiya iya aiya iya”

#guelupanadanya

Onew : Nyet. Ini mah hape gojengan yang buat anak anak -.-

Kyu : yaudah kita pegi langsung ke tim termehek mehek aja!

Onew : yaudah dor gue ama si Kyu pamit ye. Ass

Dora : jangan pergi!

*backsound D’masiv Jangan Pergi*

Onew : apa lu kate

Dora : jangan pergi! Tanpa kalian Manohara galau

Sule : pakai kartu As!

Kyu : Manohara dari hongkong -.-

DITEMPAT TIM TERMEHEK MEHEK

(TTM = TimTermehekMehek)

OnKyu : Ass

TTM : Wss

Onew : pa kita mau lapor! Temen kita ilang

TTM : lu kira ni kantor polisi -.-

Kyu : pa kita mau ikutan tim termehek mehek buat nyari temen kita

TTM : Okeh! Besok kalian dateng lagi kesini. Besok kita cari temen kalian yg hilang itu!

Onew : kita elu aja kali gue enggak!

Kyu : kalo gue?

Onew : elu juga enggak!

TTM : -___- udah pergi sana!

BESOK

” Saat cinta memang harus diakhiri, saat cinta memang harus dimengerti ” pollow @ciEnt4ing1ndiDmEng3rtIe -___-”

(PANDA = Yuri – MANDALA = Donghae)

Yuri : Ass pemirsa ketemu lagi bersama kami rombongan wayang yang tak pernah libur untuk menghibur semoga anda tidak kabur karena acaranya sedikit ngawur. Tetep di Overa Van Java #YaaaEeee

Hae : -___- ni acara termehek mehek yul

Yuri : idih lu puasa puasa ngomong jorok

Hae : -.- Okeh pemirsa hari ini kita akan mencari teman dari clien kita, silahkan liat cuplikan propilnya berikut ini!

PROPIL

Onew : Ass pemirsa nama saya Onew

Kyu : Dan saya kyuhyun

Onew : jangan lupa add epbi gue “oNew unYuuNyu cElalLuh” dan pollow juga di @oNyusiTeluRoRen

Tiba tiba afika datang

Afika : hah jeruk

Afikapun pergi lagi

-_____-

Kyu : saya juga jangan lupa pollow @kyUhyunDsiTel0run9u kalo epbi gue gak punya epbi gue udah gue jual

#malahpadapromo

*Backsound lagu lagu melow ( Trio Macan – Iwak Peyek -___- )*

Onew : kita ikut acara ini bertujuan untuk mencari temen kita yang hilang gara gara di ramal oleh mamah laurent

PROFIL END

Yuri : okeh kita mulai mencari luhan dari mana dulu?

Hae : apa sebelum hilang ada petunjuk?

Onew : ada. Petunjuknya ” bikini ****** ”

YulHae : Bikini ****** ? 😮 ” jejejejreng ” #shock

Onew : iya!

Yuri : kira kira apa ya artinya?

Hae : mungkin itu artinya tempat penjualan bikini

Kyu : bisa jadi

Yul : yaudah kita pergi ketempat penjualan bikini!

DITEMPAT PENJUALAN BIKINI

(Eunhyuk = Penjual Bikini)

Hyuk : apa apaan ini ada kamera kamera segala *sambil tutup muka*

Hae : maap pak kita dari tim termehek mehek

Hyuk : apa lu kate? Ngomong jorok lu

Hae : udah dua kali yang bilang gitu ke gue -.-

Yuri : maap pa

Hyuk : saya maapkan

Yuri : -.- maap pa benar ini tempat penjualan bikini?

Hyuk : kalo saya benar, saya dapet apa?

Yuri : lu kira kuis -___-

Kyu : pak liat orang ini gak *ngasih poto luhan*

Yuri : maap mas kenapa dari tadi mas nutup muka mas mulu?

Hyuk : hmmmm

Onew : jangan jangan lu luhan lagi, luhan luhan luhan *sambil meluk Eunhyuk*

Eunhyuk : *dorong Onew sampai Onew terjatuh dan tak bisa bangkit lagi*

*backsound rumor butiran debu*

Hae : kenapa mas tutup muka mas?

Hyuk : dari pada gue tutup usia mending tutup muka gue

Onew : kalo lo emang bukan Luhan, coba gue liat muja lo!

Eunhyuk : Oke Oke! *buka muka(?)*

aaaaaaaaa *semua teriak dan langsung pingsan*

KEESOKAN HARINYA

DIMALAM HARI

Yuri : kembali lagi pemirsa di termehek mehek. Maap pemirsa kemarin kita tidak memperlihatkan wajah penjual bikini itu, karena wajahnya itu mirip monyet

Hae : ngomong monyetnya jangan sambil liat ke gue dong -.- Okeh pemirsa kita tunggu Clien kita

*Satu Jam Kemudian*

Yuri : sepertinya clien kita harus ditelfon dulu

DITELFON

Yuri : Hello! Ass

Kyu : Hello juga! Wss

Yuri : mas bisa datang sekarang? Kita mau ngelanjutin mencari Luhan

Kyu : Okeh mba tapi bentar lagi saya lagi sholat terawih

Yuri : terawih?

Kyu : iya terawih! Bentar ya ba saya mau ruku dulu!

Yuri : silahkan. Tapi …

” tut tut tut ”

Yuri : yah mati padahal gue mau bilang CEMUNGUD

Hae : inalillahi siapa yang mati?

Yuri : hapenya yang mati -.-

Hae : sini hapenya!

Yuri : mo ngapain?

Hae : mo gue mandiin, solatin, kafanin, do’ain terus kuburin

Yuri : apa lo kate -___-

OnKyu pun datang

OnKyu : Ass
YulHae : Wss
Yuri : jadi gimana sekarang?

Kyu : gimana gimana gimana #ayutingting #gakadawoy ._.
Hae : kayaknya kita harus pergi ketempat penjualan bikini yang lain deh, mungkin yang deket serpong tanggerang!
Yuri : idih ngomong jorok lu
Hae : -___-

Mereka menuju Serpong, Tanggerang.
DITEMPAT PENJUALAN BIKINI
(Key = Penjual Bikini)

Hae : selamat siang pa
Key : siang, ini apa apaan bawa bawa kamera?
Yuri : maap pak kita dari tim termehek mehek!
Key : Ape lu kate? Cewe cewe ngomongnya jorok
Yuri : #nyesek
Onew : bapak liat orang ini gak? *nunjukin poto luhan*
Key : enggak! Apa apaan bawa kamera?
Hae : maap pak maap!
Key : apa apaan bawa kamera kok gak bilang bilang, bilang bilang dong kalo mau bawa kamera gue kan bisa dandan dulu
OnYulHae : #gubrak
Onew : jadi bapak beneran gak tau orang ini? *nunjuk poto luhan*
Key : enggak! gak tau!
Hae : eh ngomong ngomong clien yang satu lagi mana?
Yuri : Kyuhyun mana?
Onew : dimana dimana dimana #ayutingting #darikyunularkeonew
Yuri : kayaknya disana deh!
Onew : mana?
Yuri : tuh
Hae : ayo buruan kesana!

Mereka menghampiri Kyuhyun

Onew : Kyu lu lagi ngapain?
Kyu : gue lagi liat liat bikini, tau aja ada yang muat buat …
Onew : buat lo?
Kyu : bukan! Buat si mamah nori
Onew : ceile lu pacaran ama si mamah nori?

Kyu : ya gitu deh!
Onew : -___-

*beberapa menit kemudian*

Kyu : aaaaaaaa *teriak*
Onew : ada apa? Ada Luhan?
YulHae : ada Luhan?
Kyu : bukan! Ntu ada bikini gambarnya Spongebob
#gubrak

” tinggg ”
*lampu bohlam muncul dari atas kepala donghae*

Hae : aha gue tau apa artinya ” bikini ****** ”
OnKyuYul : Apa?
Hae : Bikini Bottom!
Onew : bikini bottom apaan?
Hae : bikini bottom itu pempat tinggal spongebob
Kyu : oh iya gue inget, sebelum ilang si luhan pernah diramal ama mamah laurent, katanya dia cocok kerja di air!
Onew : yaudah buru kita ke bikini bottom!
Yuri : yaudah! Pemirsa kita akan melanjutkan perjalanan ke bikini bottom, Jangan kemana mana tetap di termehek mehek yang dipersembahkan oleh TOLAK ANGIN
“Orang pintar minum TOLAK ANGIN, Orang bodoh minum MINYAK ANGIN”

DIBIKINI BOTTOM

Hae : maap pa tau rumah spongebob?
Mr. Crab : tau! kasih tau gak ya? Pengen tau apa pengen tau banget?
Hae : tau banget!
Mr. Crab : tapi pulus dulu!
Onew : nih buruan anter kita!

Yuri : pemirsa kita akan menuju rumah spongebob
Kyu : eh tapi tunggu dulu kok kita bisa napas ya di dalem aer? Enang kita punya kekuatan sakti?
OnYulHae : kita? Elo aja kali gue enggak!
Kyu : #nyesek

DIPERJALANAN KE RUMAH SPONGEBOB
Mr. Crab : Kayaknya ampe sini aja ya *Mr.Crab langsung kabur*
Onew : yaelah tu kepiting kere malah kabur
Plankton : ada yang butuh bantuan?
Hae : pemirsa ada yang ngomong! Dimana tu orangnya?
Kyu : dimana dimana dimana #ayutingting
Plankton : ada yang butuh bantuan?
Yuri : pemirsa sepertinya ada yang ngomong lagi, tapi kita gak tau dimana orang yang ngomongnya!
Kyu : dimana dimana dimana #ayutingting
Plankton : gue disini woy! Kalian butuh bantuan?
Onew : dimana si lu?
Kyu : dimana dimana dimana #ayutingting
Plankton : dibawah lo pade -___-
Kyu : lu kecil amat, udah kaya upil gue aja
Upin : apaan gue dibawa bawa
Kyu : upil tuyul bukan upin ._.
Hae : pemirsa sepertinya bapa ini akan menolong kita. Pak tau rumah spongebob?
Plankton : tau! Spongebob itu yang warna pink kan? Yang bintang itu kan?
Onew : itumah squidwood
#padangaco
Plankton : Kalo gak salah rumah spongebob itu di ujung sana deh. Kalian tinggal lurus aja nanti ketemu dua jalan. Kalian pilih belok aja supaya cepet sampe!

Hae : Okeh! Makasih pa!
Plankton : sama sama! Betewe ini dari acara apa ya mas?
Hae : Termehek mehek
Plankton : ape lu kate? Ngomong jorok lu!
Hae : SELAMAT. Anda Orang ketiga yang ngomong gitu -.-

Yuri : Okeh! Pemirsa kita lanjutkan perjalanan kita besok. Tetap di termehek mehek yang dipersembahkan oleh TOLAK ANGIN
” Orang pintar minum TOLAK ANGIN, Orang bodo minum MINYAK ANGIN ”

ESOK HARI
Ditempat yang sama kaya kemarin
Hae : Okeh pemirsa kita kembali di acara Termehek mehek, kali ini kita akan melanjutkan perjalanan kerumah spongebob

*mereka melakukan perjalanan menaiki mobil*
SATU JAM KEMUDIAN, Mereka melihat dua jalan. Satu lurus Satu belok
Hae : stop pa stop

*backsound depe stop*

Yuri : pemirsa sepertinya ada dua jalan, kita bingung musti pilih yang mana?
Kyu : belok aja! Inget kata Plankton

FLASH BACK

Plankton : Kalo gak salah rumah spongebob itu diujung sana deh. Kalian tinggal lurus aja nanti ketemu dua jalan. Kalian pilih belok aja supaya cepet sampe!

FLASHBACK END

Onew : tapi tunggu dulu inget kata ustadz ” Jalan lurus adalah jalan yang benar ” mending lurus aja, kalo belok gak bener
KyuYulHae : yaudah ._.

*akhirnya mereka jalan lurus*
5 JAM KEMUDIAN

Onew : eh stnp pa stop, kayaknya itu rumah si spongebob
Kyu : yang mana?
Onew : tuh yang kuning itu
Kyu : ngambang gak
Onew : -.- lu kira t** kuning kuning ngambang!

Kyu : iya bener itu!
Onew : itu juga kayaknya si Luhan tuh yang lagi buang sampah. Luhan Luhan Luhan

OnKyu dan Tim Termehek mehek pun langsung keluar mobil dan menghampiri Luhan dengan berlari lari

Onew : Luhan Luhan *meluk Luhan*
Kyu : *ngelakuin sama ama yg dilakukan Onew* -___-
Hae : sepertinya Luhan sudah ditemukan pemirsa
Yuri : Alhamdulillah
Onew : Han! Lu kenapa jadi disini? Lu ngapain disini?
Luhan : gue disini gegara gue ngedengerin ramalan si mamah laurent -.- gue kerja jadi pembantu disini! Mulai sekarang gue bakalan gak percaya lagi ama yg namanya ramalan, apalagi percaya ama yg namanya mamah lemon. Percaya itu sama Allah SWT. Kalo Percaya sama mamah lemon nanti jadi musrik!
Kyu : bener! Alhamdulillah kita udah kumpul lagi. Gak makan juga gapapa yang penting kumpul. Terima kasih buat Allah SWT buat ibu bapak buat pens saya buat Tim Termehek Mehek tanpa kalian aku gak mungkin menang awards ini!
#lukiralagimenangawards -___-”
Onew : Bersatu kita teguh, Bercerai kita kawin Lagi -.-
Yuri : sepertinya mereka sudah bertemu kembali. Katakan berhasil berhasil hore #lukiradora ._. Okeh saya Yuri
Hae : Saya Donghae
YulHae : kami berdua dari partai NasGor (GERAKAN PERKENYANGAN) -___-
Yuri : Kami dari tim termehek mehek pamit sampai bertemu lagi diepisode berikutnya! Sampai jumpa!

“Saat cinta memang harus diakhiri, saat memang harus dimengerti” pollow @ciEnta1ngindiDmEng3rti -___-

-END-

para pencari luhan jilid 3

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Agustus 15, 2012, in By Ayam, ff Parody and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 55 Komentar.

  1. Haha sampe ngakak sambil koprol q bcnya…haha sakyt peyut ana…
    DAEBAK……..

  2. haha kocak bgt izin shre yaa cingu

  3. Ryeowookie ElFriends

    Oh my God… Ya Allah… ngakak aq moco ikiii…. Lanjutkan thoorr!!

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: