Dibalik Layar Pembuatan ff Ayam

Ayam@SMTown Salah Gaul

Kalian pasti KEPO gimana sih Ayam bisa bikin ff padahal kan Ayam gak bisa ngetik, Ayam kan gak punya tangan, Ayam juga kan gak bisa mikir #ngaco. Pengen tau gak sih proses gue bikin ff?

Reader : Gak mau!
Gue : Yaudah kalo gak mau, gue bakalan bahas #plak

Yang pertama gue mikir dulu judul ffnya inspirasi judul ffnya itu bisa dari mana aja, gue bahas dikit inspirasi judul ff yang gue buat, cekidot.
1. Puasa Ala Keluarga SHINee
Ni judulnya terinspirasi pas gue liat editan orang digugel (gue gak tau sape yg edit) editan fotonya itu kaya gini

Alhamdulillah~

Terus gue kepikiran buat ff dengan judul Puasa Ala Keluarga SHINee dan ini ff pertama gue.

2. Coblos Jupe
Pasti gue buat ni ff awalnya gue mau buat Salah Gaul loh tapi gara gara otak gue lancar (secara gue bikinnya jam 11 maleman) biasanya kalo malem malem otak gue emang lancar. Judul ff ini terinspirasi dari Pemilihan CaGub dan CaWaGub DKI Jakarta.

3. Cintaku Sebesar Dadamu
ff sambungan dari Coblos Jupe ini terinspirasi dari BESARNYA DADA JUPE #plak HAHAHA

4. Butiran Belek
Tau lagu rumor yang Butiran Debu? Tau dong! Nah tu ff terinspirasi dari lagu itu, isi ffnya juga sedikit gue ambil dari lagu itu.

5. SMangat Sahur
Judul ff yang satu ini kepikiran pas gue liat status orang yang ada diberanda gue (gue gak tau sape) tu orang nulis gini ” hari ini harus SMangat ” kalo gak salah gitu gue agak lupa sih, langsung deh kepikiran buat ngebuat ff itu.

6. Para Pencari Luhan Jilid 1 2 3
Pasti udah ketebak ni ff terinspirasi dari apa! Yups dari Para Pencari Tuhan yang tayangnya di SCTV. Sebenernya judulnya itu bukan ide dari gue tapi dari member di SMTSG yang nulis komen Para Pencari Luhan. So Thanks :*

7. Hitam Burik
Nah kalo yang ini terinspirasi dari Hitam Putih, tapi nama Hitam Burik itu bukan gue yang bikin tapi gue dapet itu dari si Sule ama si Andre yang suka ngomong Hitam Burik pas marodiin Hitam Putih di OVJ dan PAS Mantab.

Udah nentuin judul yang kedua gue nentuin Tokohnya. Tokohnya itu gak jauh jauh dari artis artis SM Entertainment, peliharaan artis SM Entertainmenttdan kadang artis indonesia yang memiliki ciri khas.

Yang ketiga nentuin karakter dari tokohnya. Biasanya sih gak jauh jauh dari karakter aslinya atau dari keadaan pisiknya misal, kyuhyun yang evil, siwon yang alim, eunhyuk yang yadong, amber yang tomboy, shindong yang gendut, de el el

Yang terakhir nentuin ceritanya, ceritanya itu gue buat pas gue kepikiran. Yang ada diotak gue itu yang gue tulis, gue tulis terus ampe selese terus gue edit deh tau aja ada yang salah.

Selain itu juga ff gue itu isinya ngambil dari Salah Gaul di SMTSG baik itu buatan gue, buatan admin adminnya ataupun member. Jadi tengkyu cemuahnyanyah :*

Nah bukan hanya itu ff gue itu gak langsung gue tulis di PC/Komputer, jujur aja gue gak punya PC ataupun Laptop. ff gue itu gue tulis dulu di buku (udah dua buku yang abis cuma buat bikin ff) #beneran

Kalo gak percaya nih buktinya :

cintaku sebesar dadamu

Butiran belek

SMangat Sahur

Para Pencari Luhan Jilid 1

Para Pencari Luhan Jilid 2

Para Pencari Luhan Jilid 3

Note : Sayang banget tulisan yang COBLOS JUPE dan PUASA ALA KELUARGA SHINee ilang.

Bahkan tulisan ini juga sama, ditulis dibuku dulu :

Tulisannya Sengaja Di Jelekin :3

Udah di tulis dibuku juga gak langsung gue ketik di PC/Laptop tapu gue ketik di hape #seriusan
Hape gue itu hape nokia c2 🙂

Sebenernya gue cape ngelakuin kaya gini, tangan gue pegel apalagi kalo tulisan gue gak dihargain, dikopaslah, dikomen yang gak enak lah, ato disebut plagiat. Sumpah gue sakit banget kalo ada yang ngelakuin yang tiga itu.

Jadi buat kalian yang suka nuduh gue plagiat atau komen yang gak enak tolong jangan lakuin itu gue ngerasa sakit #beneran

Intinya Gue emang KERE, tapi gue seneng ngebuat orang ketawa #HA.

NB : biasanya gue bikin ff itu malem-malem. Kenapa? Karena kebetulan gue emang suka susah tidur. Jadi dari pada OL mulu atau Nonton tipi mulu mending gue bikin ff kebetulan juga kalo malem-malem otak gue agak encer #HA

Buat yang baca ini semoga kalian gak kapok baca ff atau tuliasan gue ThankBaja #plak ThanKyu 🙂

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on September 29, 2012, in By Ayam and tagged , , . Bookmark the permalink. 47 Komentar.

  1. iiiihh.. ayam pekerja keras banget deh..
    saluut sama ayam!! b>.<
    hwaiting, yam!!!

  2. Adiknya leeteuk super junior

    wah, cemungudh ayam! bukunya sampe dicoret2 gitu, ada garis melintang, horizontal, vertikal, diagonal, dan onal2 lainya. (?) clalu cemungudh ya, yam! HWAITING!!!!

  3. tega bgt yg ngatain plagiat,
    salut ama perjuangan admin utk menghibur orang lain, terharu T_T(elap air mata*plakk)
    semoga kebaikan admin dibalas tuhan

  4. Ayam ayamku *eh
    Aku reader baru disini~
    Mau baca ff-nya, boleh? Boleh dong ya :3

  5. wah keren Q4Q4
    semangat y jgn pernah menyerah buat ff

  6. arra yam, nnti deh ku bnyakin umpannya biar mkin encer thu otak ,, #ayam lmpar monas
    tpi krya ayam thu gkil2 low, ksih 2 jmpol kki gua dah, *eh asbut ..
    kmi slalu mnnti jjak2mu slanjutnya (?)
    Fighting .. ^u^

  7. terharu min. SUMPAH min,, Lo rela kaya gtu supaya bkin kita ketawe..
    _DAEBAK.
    _Fighting saya dukung km min…HUGGGG

  8. Woah…. AYAM Keren…salut dah gue…ama lo Yam…. :)))))) makin cinta dch ama lo Yam #plakkk 😀

  9. ayam oh ayam ._.
    daku terzentoh dengan perjuanganmu (“?)
    cemungudth eaphz ayam (?) (9′-‘)9

  10. Wahhh aku sallut sama Thedi oppa ^^
    Oppa orang nya kerja keras beudd..
    Keep smile and Cemunguth clalu yahh oppa 😀
    hehehehehe..Fighting!!

  11. sabar yam……fighting !!!!

  12. i love u min 😀

  13. yam sumpehh dah lo keren bade!! ^^b
    diketik di hape kan lama + cape bangett kaga kriting apah tu jari2 lo..??
    ga salah gue pilih lo admin paporit gue di SM SG..
    lo keren bangett dech!!! sumpehh!!! 😀

  14. Ku udh baca epep buatan ayam,kocak+lucu+de el el
    ayam tulisannya butut ya .__.Viss yam hehehe
    Yam tadi ada yg ngatain kalau SMTSG Itu plagiat yam!!
    #Nyesek

  15. iiiiiih ayam hp nya sama 😀

  16. haha kocak dah..
    i like it

  17. haaaahhhh salut banget ma min ayam 😀 musti ditiru nih kerja kerasnya 😀

  18. beuh~
    ~_+ unbelievable dhe.. tapi ayam keren! ^^bb

  19. waww ayaam gue ga nyagka -___-
    gua kira selama ini lu langsung ketiiik
    salut yaaam ..
    gua tunggu karya2 gila ayam yang laiiiin XD

    hwaitiiiiingg !!!!!!!!! ^0^

  20. chemungudth QaQa .-.

  21. DesriJewelClouds

    Semangat terus Ayam.!!
    Akku reader baruu.
    😀

  22. Susan Nurdayanti

    Salut banget sama admin ayam 😀

    min aku ng.fans
    #PLAAKKK

  23. Keren. . .
    Salut buat ayam,

  24. Cemungudh yam ^^
    Salut u,u

  25. Wah..ayam kaya ama saya, sya juga kalo bikin ff suka di tulis di buku dulu, sma” kere lah kita..*plakk. 🙂
    aduh..makin ngepens ama ayam nih!!

  26. Wihh salut deh sma ayam..
    :D,,smngt terus yam 😀

  27. iihhh ayamm gue salut banget sama lo :” perjuangan lo ga sia sia yahh hahaha #plak tulisan nya sama kyk gue loh yam #jujurenelan semangat terus yam FIGHTING 😀

  28. salut sama ayam..
    Aku bikin ff di buku udah banyak tp males ngelanjutin *plak* tp ayam bisa jd inspirasi juga buat saya lanjutin ff saya..
    Makasi yuuaaa.. B)

  29. (y) (y) (y)
    cemumut cemumut eaa qaqa^^…
    aku ngevens ama qaqa ayam…
    Kkkkk~~
    saat pngen nangis aku jdi senyum saat liat, ff qaqa.. *pdhal aku orng.y jrang senyum bla lgi BT,,, *CURCOL..
    QAQA Numpang bca ff.y ya^^

  30. cemungudth qaqa 😀

  31. Yam Itu tulisan sengaja dijelekin ato emang jelek ?? .-.

  32. Proud be little ayam B-) ayam rajin banget qaqaaa~

  33. Perjuanganmu membuatku terharu yam…
    Malem2 nulis ff cuma buat kita ketawa..
    Karya2 ayam tuh gokil tau, aku suka ketawa sendiri kalo baca..
    Bisa kali ya ajarin.. Wkwkwk
    fighthing ayam….
    Kita semua mendukungmu….

  34. yam sumpeh gue salut ama lu yam..
    sungguh menarik buat dicontoh dirumah(?)

  35. kok sama

    sama sama suka nulis di buku trus sama sama pas nulis malem malem

    udah 3 buku tebel cuma buat nulis :3

  36. eh yam
    hebat bener gue salut deh sma loe
    semangat aja ya …
    klo ada yang bilang kaya gitu gak usah didengerin ….
    semoga karya mu semakin gokil ye…..
    😀 😀

  37. kok lu sama kayak gue? bikin ff malem-malem, saya udah banyak buku saya tulisin, ff gaje semua-_-

  38. jadi semangat lagi nih, yam.. Jadi motivator author dong.. #PLAK.. Ayam FIGHTING!!

  39. Cenunguth oppa!!!! Hwaithing!!!

  40. cemungudh yamm XD

  41. Wanda Muthia Almirasari

    Hebattttttt ,… Gila, gue baru nemuin org se Hebat lo. Salut…

  42. ayam keren deh! *-*

  43. gila keren banget 🙂
    woaahh patur dicontohi (y)

  44. Hai para admin/author(?)gak kerasa aku ngefans sama kalian semua*plak 😭 beneran, gara gara kalianhari hari ngenes aku(?(jomblo)) jadi rame. Makasih udah ngehibur ;). Curhat yang berkepanjangan :v bye~ *ngilangcantik :v

  45. Saya reader lama , & suka banget sama ff yang Admin Ayam buat 🙂 Saya juga seneng nulis tapi dulu 🙂 Slam kenal 🙂

  46. Salut*lap ingus*
    Yang semangat y,,*lap iler*#EHHH
    Good job deh min,yg penting hepppiiiiii

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: