Mini ff : Kuliah Subuh

Suasana Subuh Dikampung Durian Runtuh -_-

DIRUMAH AMBER
Hyuk : amber amber kuliah subuh yu!
Amber : nanti dulu, gue bingung nih
Hyuk : bingung kenapa?
Amber : bingung gue musti pake kerudung ato baju koko
Hyuk : pake kapan aja dah
Amber : #nyesek

DIRUMAH KYUHYUN
Hyuk : kyu kuliah subuh gak?
Kyu : enggak ah gue takut gue gak diterima dimasjid, guekan setan
Hyuk : apa kata lo dah
#setanngakusetan

DIRUMAH YOONA
Hyuk : Yoon kuliah subuh yu
Yoon : Ayo, eh bentar sendal gue mana? Soo soo gue pinjem sendal lo ya
Soo : iye tapi udah rusak, gapapa kan?
Yoon : gapapa dan gamama #apadeh

DIJALAN
Yoon : yg lain mana?
Hyuk : gak tau. Eh lu mau ngambil jurusan apa?
Yoon : Jurusan?
Hyuk : kita kan mau kuliah, kuliah subuh. Kan kalo kuliah ada jurusannya
Yoon : -_____-
Hyuk : eh tapi lo ngapain bawa buku romadhon?
Yoon : gue mau minta tanda tangan pak ustadz siwon
Hyuk : pak ustadz siwon? yah bukan bu ustadzah jupe? Ah gak jadi ah kuliah subuhnya
Yoon : anjritt ._.

DIMASJID
Siwon : “tinggalkanlah yang jelek jelek, ambilah yang bagus bagus bla bla bla bla”

Amber : eh yoon *nepuk pundak yoona*
Yoon : Anjrit *teriak*
#dimesjidhening

Yoon : eh monyet lu ngapain ngagetin gue? Betewe kenape elu gak disebelah dibagian cowo!
Amber : gue juga cewe kali

Sooman : “puasa wajib bagi semua umat muslim bla bla bla bla”

Yoon : males ah mau pergi aja
Amber : loh kok pergi?
Yoon : ustadz nya jadi gitu, males gue liat mukanya

Yoonapun pergi

DITERAS MASJID
Yoon : yaah sendalnya copot -.- oh iya gue ambil aja sendal yang bgus aja kan kata ustad siwon juga “TINGGALKANLAH YANG JELLEK2 AMBILAH YANG BAGUS2”

DIRUMAH YOONA
Soo : eh udah pulang, mana sendalnya? Gue mau pake!
Yoon : nih *ngasih sendal ke soo*
Soo : kok jadi bagus?
Yoon : iya kan kata ustadz siwon “TINGGALKAN LAH YANG JELEK2 AMBILAH YANG BAGUS2” sendal lo kan udah butut bin jelek yaudah gue ambil aja sendal yang bagus, kan lumayan
Soo : ._.

DITERAS MASJID
Sooman : Sendalku mana? *ala iklan mi sedap ayam spesial*

Ternyata sendal yang yoona ambil itu milik sooman.
#soomanygtersakiti

Ternyata gue sadar harusnya judul epepnya “SENDAL YANG SENGAJA DITUKAR”

Kuliah Subuh

 

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on November 23, 2012, in By Ayam, Mini ff and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. VIPSONELF sejati~~

    xDDD

  2. yoona akat ambil sendal orang ya..

  3. hahahahaha.. potonyaahh..

  4. poto amber kenaapaah? 😀

  5. hahahhahahahha numpang ketawa aje dah….ampun liat kyu kayak gitu bikin adem aje

  6. ngakak w min!!!!! duhh sooman!

  7. hahahahahaha
    #SoomanCelaluMalang
    #YoonaSalahGaul *eh #YoonaSalahPengertian

  8. Om Sooman yg malang!!!
    Cini… Cini… Cini… Peyuk Akyu, cup cup cup#plakk!

  9. jhahaha apa banget sih XD

  10. Hahahaaaa 😀
    Amber galau gender,makanya dia pakai baju koko.. XD 😀

  11. min,boleh di share ngak di twitter?

  12. Huhaaaa..😄😄😄😄 nyungsep sakit perut aku min

  13. Nguquq #soomanygtersakiti :v

  14. hahaha… editan fotonya cocok min..lanjuttt

  15. hahah kocak bagt nii

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: