Mini ff : MIMPI BASAH dan MIMPI HOT

*MIMPI BASAH dan MIMPI HOT*

Waktu istirahat, Dikelas 150 IPA -___- dua orang murid sedang mengobrol.

Eunhyuk : semalem gue mimpi basah
Yesung : beneran? ceritain dong mimpi lu #otakYADONG
Eunhyuk : semalem tu ya gue mimpi liat cewe cantik sexy terus dadanya gede, terus …
Yesung : terus apaan? Buruan ceritanya
Eunhyuk : ngapain sih lo ngeburu buru?
Yesung : buruan! Nanti negara api keburu nyerang kita
#lukiraAPATAR ._.
Eunhyuk : terus gue liatin aja tu dadanya, pas gue liatin sambil jalan gue gak sadar ada danau di depan gue jadi deh gue kecebur! Semuanya jadi basah. Mimpi gue mimpi basah kan?
Yesung : *telen cangkang ddangkoma*

Tiba tiba guru datang

Guru : yesung ibu kamu hukum!
Yesung : saya salah apa bu?
Guru : kamu telah memakan cangkang dari spesiesmu sendiri
Yesung : *brb telen ddangkoma*
Guru : ngapain kamu nelen ddangkoma? Kamu gak puasa?
Yesung : lagi M bu!
Guru : apaan M? Emang kamu bisa?
Yesung : bisa lah! Saya lagi M, lagi (M)ales
Guru : ._. Kamu ibu hukum mencium pantat kebo selama satu jam
Yesung : tapi bu …
Guru : alah gak ada tapi tapian buruan!

*dengan terpaksa yesung mencium pantat kebo*

Keesokan harinya, ditempat yang sama
Eunhyuk : sung gue semalem mimpi Hot loh! Lu mau denger gak?
Yesung : boleh! Buruan!
Eunhyuk : eh tapi apaan tu yg ada dipipi lu?
Yesung : ini tai kebo -___-

#YESUNGLANGSUNGNGIKLAN
Yesung : “dulu dipipi saya ada tai lalatnya, setelah berobat ke klinik tongfang kini dipipi saya ada tai kebonya. Terima kasih tongfang”
-___-

Yesung : gimana hyuk ceritanya? Buruan buruan buruan!
Eunhyuk : ngapain sih lo ngeburu buru?
Yesung : buruan! Nanti swifer mencuri mimpi lu!
Eunhyuk : katakan “swifer jangan mencuri, swifer jangan mencuri”
#lukiraDORA -.-

Eunhyuk : semalem tuh ya gue mimpi dateng ke toko buku, ditoko buku itu gue liat cewe, dadanya ituloh nonjol nonjol.
Yesung : terus?
Eunhyuk : terus gue liatin aja dada cewe itu …
Yesung : terus?
Eunhyuk : terus terus mulu, kaya tukang parkir aja lu!
Yesung : ._.
Eunhyuk : pas gue liat dada dia gue gak sadar kalo ditoko buku itu lagi kebakaran, sumpah gue kejebak didalem panas banget bener bener panas. Hot kan mimpi gue?
Yesung : *mati seketika*

Mimpi basah dan mimpi hot

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on November 23, 2012, in By Ayam, Mini ff and tagged , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. -__- ada apa ya guru kyk gitu? Ckck ..

  2. basah dan hot
    aku ketawa waktu yesung iklan haha

  3. Lucu banget..
    apalagi yang pas hyuk nanya yesung “ada apaan tuh di pipi lu” dijawabnya “tai kebo”
    hahahahahah LOL

  4. hahaha ngakak !!!

  5. yesung nge-iklanin-nya P.A.R.A.H -___-
    hahaha doh nququq

  6. inna_yesung's wife

    haha,, lucu2
    oppa…oppa….
    ngakak…,, ketawa…,, guling2..,, trus koprol mbil bilang pucuk…pucuk…
    #plak…..

  7. haha, lucu ajah
    otak yadong nya nih eunhyuk

  8. hahaha , tinggalin jejak dulu ahh 🙂

  9. parah gila LOL

  10. Salut gw ama otak yadong Nyuk…
    hahaha

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: