Mini ff : Tak Terdeteksi

Nenek : cu tolong isiin gas
Kai : yang electric ato yang voucher
Nenek : lu kira pulsa -.-
Kai : eh betewe elu siapa? Napa lu nyuruh nyuruh gue?
Nenek : gue nenek elu
Kai : kirain pengemis, eh ne lu ga main ama si shincan lagi?
Nenek : -.-
Kai : ne?
Nenek : iya
Kai : nenek cantik deh

Nenek : makasih :*
Kai : tapi sayang itu pitnah
Nenek : cu lu ganteng deh
Kai : makasih, tapi sayang gue emang ganteng
Nenek : -.-
Kai : neh
Nenek : iya!
Kai : ne kok kulit nenek gitu ya, belum disetrika?
Nenek : udah dari sononya ._.

KAIPUN MEMBELI GAS

Kai : pa gasnya satu ya
Penjual : mau disini apa dibungkus
Kai : apa kata lo dah
Penjual : ni gas nya
Kai : berapaan?
Penjual : gratis deh buat elu mah, asal …
Kai : asal apa?
Penjual : asal pollow dulu twitter gue @penJuaLciEntaOnlEn
Kai : username yg aneh, yaudah makasih ye

DIJALAN

Pengemis : de kasian de, saya belum makan 3 hari
Kai : 3 hari? Kenapa gak disemingguin aja? CEMUNGUD ea kaka!
Pengemis : *mati kelindes truk*

DIRUMAH

Kai : ne ini gasnya, eh ne kok rumah rame?
Nenek : cu, cu kakek mu meninggal
Kai : owh meninggal, ne nenek mau kapan?
Nenek : kapan apa?
Kai : kapan nyusul?
Nenek : kapan kapan ._.
Kai : ne kakek meninggal kenapa?
Nenek : dia kelindes truk
Kai : jangan2 kakek gue itu pengemis yang tadi *dalam hati*
Nenek : cu tolong balesin dendam kake mu ya
Kai : sorry ne gue gak punya pulsa buat ngebalesnya
Nenek : kere amat lu
Kai : ne dipanggil tuh
Nenek : dipanggil siapa?
Kai : dipanggil tuhan yang maha esa
Nenek : *kena serangan jantung*
Kai : yah si nenek malah meninggal, gue gak diajak ajak.

tak-terdeteksi

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on November 23, 2012, in By Ayam, Mini ff and tagged . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. wkwkwkwk..omegoooooodddd

  2. kkkkkkk~
    ngakak gw bacanya… XD

  3. ya allah si kai bilang”nenek cantikdeh tapi sayangnya itu pitnah” itu paling ngakak

  4. ada ya cucu kaya kai..
    kocak

  5. Kai : 3 hari? Kenapa gak disemingguin aja? CEMUNGUD ea kaka!
    XDDDDD

  6. #cucuyangdurhaka
    hahahaha koplak

  7. sebenarnya ff ini kurang sopan. tapigak apa2 lah. yang mainkan suami gw. tuhsi kai

  8. njir….. ngakak XD

  9. -_- kakek nenek yg ngenes

  10. Kai…cucu apalah kau itu.-_-

  11. EunHae Shipper

    durhaka amat si item (kai) :v

  12. Sungguh sangat tragis -_-

  13. nyengg sialan lu min. abang gue serasa jadi cucu durhaka gitu o_O

  14. wkwk ngakakk

  15. kai durhaka banget sih

  16. Kak kok kamu durhaka bget gitu sih.
    tapi sumpah ngakak! mantab!

  17. kece bgt, ngakak deh

  18. Njiiir 😂

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: