Monthly Archives: Desember 2012

[Transgender Family] Emak.. Mianhae! (Special Mother’s Day)

Cast: Papi Key
Mami Amber
QaQa Eunhyuk
Author: Ky
Genre: Gaje ._.
WARNING: GARING! GAK LUCU! jadi gak usah komen garing dan gak lucu –”

*Happy Reading*

Pagi itu suasana rumah Transgender Family sangat sibuk. Mami Read the rest of this entry

Iklan

Rapot Sekolah

Yang pada sekolah udah dibagi rapot kan? Gimana rapotnya bagus gak?
Ayam tau rapot kalian pada kebakaran ye? wkwkwkwk
Daripada BT rapotnya jelek ayam mau nge-salah gaul tentang “Rapot Sekolah”

Sehun: Rapot lo jelek gak?
Sulli: Enggak lah, rapot gue kan pake make up jadi kagak jelek
Sehun: “…” Read the rest of this entry

Ramalan Zodiak Salah Gaul

*ini yang buat admin Admin Mbow*
Ramalan Zodiak Salah Gaul By Nyai Sooman.

CAPRICORN
Sooman : keuangan bagi para capricon memang sedang memuncak,jadi ga ada salahnya kalo pergi kemana mana naek angkot kalian sisihkan 2 ribu perak untuk diberikan kepada supir tersebut.
#Ongkositumah

AQUARIUS
Sooman : musim hujan bikin kamu jadi Read the rest of this entry

@Show_IMyoonAH Episode 2

*SNSMP – Babi Babi dangdut version*

Yoona: *masukstudio “Asalamualaikum.. KOK KOSONG STUDIONYAAHH?? Mana penontonnya??”
Kameramen: Gak tau nih, daritadi kaga ada penonton yang masuk
Yoona: coba Yoona cek kedepan dulu yah.

*beberapa detik kemudian

Yoona: WOY! TOLONGIN GUA!!
Kameramen: *deketin Yoona KENAPA!!? KENAPA!!? Read the rest of this entry

@Show_IMyoonAH Episode 1

Ini adalah ff parody @Show_Imah yang tayang di trans TV, ff ini buatan admin Admin Ky Di SMTown Salah Gaul Facebook
*suSUJUpe – Suparman keroncong version*

Yoona: selamat sore menjelang matahari tenggelam pemirsa, saya Yoona si cantik dari sananya yang suka makan batu bata yang dipilih secara nista oleh makhluk bernama Ky untuk menjadi host acara gila ini –” Read the rest of this entry

[Pics] Ketika … Koprol Sambil Bilang WOOOW

ketoka koprol
Read the rest of this entry

Kartun Versi SMTown Salah Gaul

#MerkHPVersiSMTownSalahGaul

merk-hp-versi-smtown-salah-gaul
Read the rest of this entry