Teror Facebook Eunhyuk

Author: Choco-Choi / KyNclong

Cast: Eunhyuk

Lee Sooman

Genre: Gaje ._.

Rate: PG-13

Length: Drabble

WARNING: PENDEK, Ga lucu, garing, Typo bertebaran

***

Ky comeback FF nih

Moga pada suka yaa xD

***

All Eunhyuk POV

Waktu itu gue buka fb, udah seabad fb gue gak dipake notifnya jadi bejibun ._.

Gue pikir itu mantan gue ngelike atau komen status gue ngajak balikan getoh xP

ternyata isinya cuma “SoOman SoOmplak menyukai status anda”

-__- kan gue sebel jadinya, masa si waria itu ngelike status gue?

mana foto Choco naked juga dilike lagi ._.

gila bener..

Gue diemin aja dah. Eh waktu liat beranda dia buat status

SoOman SoOmplak

Ngeden ahh

Baru saja melalui WC Eunhyuk

Berabe gua banting juga laptop gua -__-

***

Hari ini gue buka fb lagi, notif gua numpuk lagi gegara si Sooman ==”

Isinya sama kayak kemarin “SoOman SoOmplak menyukai status anda” tapi yang terakhir “SoOman SoOmplak menyukai anda” =_____=

Gua buka dah fp SMTown Salah Gaul buat ngilangin stres. Tiba2 ada notif

“SoOman SoOmplak ingin menjadikan anda menjadi istrinya”

Gue abaikan lah .__.

Gila aja kalo gue konfirmasi. Tuh waria kenape sih? Perasaan dari kemaren annoying banget.

Eh dia nge-chat gua

SoOman SoOmplak

Kutunggu jandamu :***

gua langsung offline -___-

***

Besoknya gua fban, ada update yg lewat “SoOman SoOmplak menambahkan “Menunggu Cinta Eunhyuk” kepekerjaannya”

Tuh orang minta mati kali ye ==” gua langsung bikin status

Hyuk Luph Miyabiie

Dasar gila lo waria

Baru Saja melalui HP Miyabi

Gak nyangka dia buat status ._.

SoOman SoOmplak

Aku gila karnamu

Baru saja di kamar Eunhyuk Yadongan Bersama

Ampuuun T_T

Gila aja tuh orang! Langsung gua nonaktifkan akun gua, trus gue buat fb baru.

“Kunyuk Kece” -w-V

Tau2 ada yg ngirim pesan ke gua

SoOman SoOmplak

Beb, kok ganti akun? :'((

Alhasil gua memilih gak punya fb -.-”

FIN

teror facebook eunhyuk

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Desember 2, 2012, in By Ky, ff Salah Gaul and tagged , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. hahaha, hyuk acian biudzzz 😦
    #alaaykahSaya??:O

  2. Kirana Aulia Aszahra

    wkwkwk~ abang hyuk kasian banget xD
    sama aku aja deh #eh?

  3. Huwaaaaaa,,, dah bang sabaaarrr…
    Sini sinihh biar aku tenangin… XD

  4. Baryau kunyuk

  5. Wahahahahhahahahahahhah ngakak bantal-bantal saya XD XD

  6. Ky gue suka banyolan lo! XD
    kocak abis dah si madam-…-

  7. aaaaaaaa jangan rebuuuttt eunhyuk akuuuu:(((((

  8. safitri agustina

    horor bgt ff lu ky
    kesian bener pacar gue di teror ame nyai sooman

  9. bias gue :O si unyuk OMG

  10. ngakak gue bacanyaXD

  11. AmELForever ELFish

    AAAAAAAAAAAAAAA lucu dan aneh.Good Jobs buat comebacknya ky!

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

