Teror Facebook Eunhyuk

Author: Choco-Choi / KyNclong

Cast: Eunhyuk

Lee Sooman

Genre: Gaje ._.

Rate: PG-13

Length: Drabble

WARNING: PENDEK, Ga lucu, garing, Typo bertebaran

***

Ky comeback FF nih

Moga pada suka yaa xD

***

All Eunhyuk POV

Waktu itu gue buka fb, udah seabad fb gue gak dipake notifnya jadi bejibun ._.

Gue pikir itu mantan gue ngelike atau komen status gue ngajak balikan getoh xP

ternyata isinya cuma “SoOman SoOmplak menyukai status anda”

-__- kan gue sebel jadinya, masa si waria itu ngelike status gue?

mana foto Choco naked juga dilike lagi ._.

gila bener..

Gue diemin aja dah. Eh waktu liat beranda dia buat status

SoOman SoOmplak

Ngeden ahh

Baru saja melalui WC Eunhyuk

Berabe gua banting juga laptop gua -__-

***

Hari ini gue buka fb lagi, notif gua numpuk lagi gegara si Sooman ==”

Isinya sama kayak kemarin “SoOman SoOmplak menyukai status anda” tapi yang terakhir “SoOman SoOmplak menyukai anda” =_____=

Gua buka dah fp SMTown Salah Gaul buat ngilangin stres. Tiba2 ada notif

“SoOman SoOmplak ingin menjadikan anda menjadi istrinya”

Gue abaikan lah .__.

Gila aja kalo gue konfirmasi. Tuh waria kenape sih? Perasaan dari kemaren annoying banget.

Eh dia nge-chat gua

SoOman SoOmplak

Kutunggu jandamu :***

gua langsung offline -___-

***

Besoknya gua fban, ada update yg lewat “SoOman SoOmplak menambahkan “Menunggu Cinta Eunhyuk” kepekerjaannya”

Tuh orang minta mati kali ye ==” gua langsung bikin status

Hyuk Luph Miyabiie

Dasar gila lo waria

Baru Saja melalui HP Miyabi

Gak nyangka dia buat status ._.

SoOman SoOmplak

Aku gila karnamu

Baru saja di kamar Eunhyuk Yadongan Bersama

Ampuuun T_T

Gila aja tuh orang! Langsung gua nonaktifkan akun gua, trus gue buat fb baru.

“Kunyuk Kece” -w-V

Tau2 ada yg ngirim pesan ke gua

SoOman SoOmplak

Beb, kok ganti akun? :'((

Alhasil gua memilih gak punya fb -.-”

FIN

teror facebook eunhyuk

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Desember 2, 2012, in By Ky, ff Salah Gaul and tagged , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. hahaha, hyuk acian biudzzz 😦
    #alaaykahSaya??:O

  2. Kirana Aulia Aszahra

    wkwkwk~ abang hyuk kasian banget xD
    sama aku aja deh #eh?

  3. Huwaaaaaa,,, dah bang sabaaarrr…
    Sini sinihh biar aku tenangin… XD

  4. Baryau kunyuk

  5. Wahahahahhahahahahahhah ngakak bantal-bantal saya XD XD

  6. Ky gue suka banyolan lo! XD
    kocak abis dah si madam-…-

  7. aaaaaaaa jangan rebuuuttt eunhyuk akuuuu:(((((

  8. safitri agustina

    horor bgt ff lu ky
    kesian bener pacar gue di teror ame nyai sooman

  9. bias gue :O si unyuk OMG

  10. ngakak gue bacanyaXD

  11. AmELForever ELFish

    AAAAAAAAAAAAAAA lucu dan aneh.Good Jobs buat comebacknya ky!

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: