[Transgender Family] Rumah Baru

Judul: Rumah Baru

Author: Ky

Cast: Papi Key

Mami Amber

Adek Eunhyuk

Genre: Comedy

Rate: PG-15

“Dan semua itu berawal.. Saat negara Api menyerang”

#PLAKPLAKPLAK

****

Hari itu Transgender Family pindahan rumah. Dari JakSel ke Bantar Gebang -_-

papi Key dan mami Amber naik truk molen (?) dan anak semata kacang mereka, Eunhyuk memilih naek becak

“Biar gak polusi!!” katanya sambil melotot dan meringis waktu itu.. .-.

Hyuk: bang, ke Bantar Gebang

Tkg. becak: Oke dek. emang mau ngapain kesana dek?

Hyuk: pindahan bang

Tkg. becak: oohh kirain mau buang diri

Hyuk: maksudnya?

Tkg. becak: situ Sampah Masyarakat kan?

Hyuk: -_-

Dirumah…

Key: Wah bagus bangunannya!

amber: iya pi :*

Aku juga pinter membangun sesuatu pi

Key: apa?

Amber: membangun rumah tangga denganmu >///< hihihi

Key: .-.

Eunhyuk pun datang..

Hyuk: EKHMMM

Key: papi merinding nih, masuk aja yuk mi

Amber: mami juga merinding pi, yuk masuk aja

*rangkulan*

Hyuk: sialan -,,-

sorenya…. Syukuran…

Luna: Syukuran jeng?

*cipika cipiki*

Amber: iya jeng

Vic: apapun yang ada tuh harus di syukuri :3

Luna: iya ya jeng?

Amber: bentar ya..

PAPI !!? MINUMNYA MANA!!??

Key: Tadaaa 😀

*bawa nampan isi gelas minuman*

eh ternyata ada kulit pisang di bawah kaki papi Key. papi pun terpleset..

Amber: PAPI !!? :O

Vic: OM!!? (?)

Luna: SYUKURIN!!!!?

*hening*

Luna: tadi katanya apapun yang ada tuh harus di syukuri?

Vic: -_-

Amber: -,,-

Key: =,,=

Tiba-tiba Eunhyuk datang..

Hyuk: Pi, kok rumah kita gak ada WC nya sih? Udah copot baju mau mandi eh malah WC nya belom ada

Vic & Luna: COPOT BAJU???

*lirik Hyuk*

KYAAAAAAAA!!???

KeyBer: -_-

END

Transgen fam Rumah baru

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Desember 2, 2012, in By Ky, ff Salah Gaul, TRANSGENDER FAMILY and tagged , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. loveTAETEUKforever

    kocak 😀 lanjut lagi yeaw 😉

  2. Hahaha. . . .
    Lucu gila, , ,
    Bikin lagi dong ff yg kayak gini #maksa

  3. Prophets Always Love SiFany!

    hahahaha!!!!
    bikin lagi dong min!

  4. Keren keren kayeee 😀

  5. foto bawah itu rumahnya key se krluarga ya?
    ngenes amat?
    luna ngajakin berantem nih

  6. Catherine Storm

    Lucu fotonya eonni

  7. Catherine Storm

    Lucu banget lanjut

  8. Konyol banget! Bikin lagi ya unnie~!

  9. safitri agustina

    ngakak masa, pindah ke bantar gebang :v

  10. Pendek sekali Ky .-.
    Ngakak pas tukang becak bilang : situ sampah masyarakat kan?

  11. hahaha

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: