@Show_IMyoonAH Episode 2

*SNSMP – Babi Babi dangdut version*

Yoona: *masukstudio “Asalamualaikum.. KOK KOSONG STUDIONYAAHH?? Mana penontonnya??”
Kameramen: Gak tau nih, daritadi kaga ada penonton yang masuk
Yoona: coba Yoona cek kedepan dulu yah.

*beberapa detik kemudian

Yoona: WOY! TOLONGIN GUA!!
Kameramen: *deketin Yoona KENAPA!!? KENAPA!!?

Yoona: liat tuh! -_-
Kameramen: WADUH!!? Ada gajah nyangkut di pintu!!
Yoona: tunggu.. ini kayaknya gue kenal.. ini bukan gajah! INI SHINGKONG OPPA! :O

(Dan ternyata pemirsa, bintang tamu kali ini nyangsang di pintu -_-)

Shindong: Shindong, bukan Shingkong ._. Btw Keluarin gue dong?
Kameramen: Emm, gue mau pingsan dulu yah, bye! *ngilang
Shindong: tarikin gue dong?
Yoona: aduhh, mana kuat gue ._.
Shindong: coba dulu lah mbaaak kasian saya nih
Yoona: ekkhhmm u.u

iyadeh iya..

*Yoona siap2

Yoona: HEEEEEEUUUUGGGHHH
(ini ceritanya Yoona nariknya sambil ngeden -_-)

Akhirnya karena Yoona udah encok duluan terpaksa Shindong ditarik pake derek. Mau gimana lagi, tuh derek masuk ke studio deh –”

Shindong: Akhirnya lepas..
Eh oh, Monyongnyabeo..!
Yoona: Annyeonghaseyo kalee -_-
Shindong: Oh iye muuph muuph *langsung duduk di sofa
Yoona: Siapa suruh duduk?
Shindong: Eh eh muuph *berdiri lagi
Yoona: Siapa suruh berdiri? DUDUK!!
Shindong: Lah? -_- *duduk lagi
(Yoona: nah lo kena kan, -u-)
Yoona: Juragaaaaann mau kayang!

Tiba2 ada makhluk tak dikenal di bumi datang menyediakan matras untuk Yoona kayang

Shindong: itu siapa mbak? ._.
Yoona: itu Steven, tapi panggilannya Sooman. Nama imutnya Oomann.
(Shindong: etdah jauh amat -_-)
Yoona: Oomaaann, ambilin Shingkong, eh Shindong oppa minum
Sooman: SIAP 86! *ngesot ke dapur
Yoona: maaf, pembantu saya masih labil, dan perawan.. jadinya agak gitu..
Shindong: ._. mulai aja wawancaranya mbak..
Yoona: iyadeh, emm yang pertama berapa kali anda makan sehari?
Shindong: Satu kali
Yoona: satu kali kok badannya segede ini? :/
Shindong: maksudnya satu kali waktu pagi, satu kali waktu siang hari, satu kali sore hari, satu kali waktu mau mandi, sama satu kali waktu malem
Yoona: -_- Emm, pertanyaan kedua pernah tampil di iklan apa aja?
Shindong: di iklan milkuat botol tiger
Yoona: ._.
Sooman: Ini minumnyaaaa Shindong oppa bebh :*
*ngasih milkuat
Shindong: Naah, ini bentuk botolnya terinspirasi dari saya
Yoona: -__- terus apa hobinya oppa?
Shindong: menggelinding, makan, dan bermain bola bekel
Sooman: Oppa minta alamat fb nya dong :*
Shindong: dih, amit amit ye! Gue pulang aja ya mbak.. gak kuat liat muka pembantu mbak *ngacir
Sooman: Yaaahhh 😥
Yoona: iye sana pulang aja -_-
Alhamdulilah kelar juga!

*beberapa detik kemudian..

Shindong: LONTONG!! LONTONG!!
Yoona: kenape lagi? ==”
Shindong: NYANGKUT DI PINTU NIH!!!
Yoona: nyangkut lagi???? O___O

Akhirnya episode 2 ini berakhir mengenaskan dengan derek kembali masuk ke studio untuk menarik Shindong -_-

ff show im yoon ah (1)

 

 

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Desember 20, 2012, in @Show_IMyoonAH, By Ky, ff Parody, Live Streaming and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. wkwkwk
    sumpah lucu hbis
    admin Ky emang bsanya bkin kyak gnian
    selamat ff anda menang di kategori ‘FF CETAR MEMBAHANA BADAI LAUT PETIR HUJAN’ -_-
    om cooman, charanghae *poppo ‘3’ #buka aib xD

  2. kwkwkw gedhe amat tu badan.a shindong ampe kagak muat di pintu >,<

  3. shindong nyangkut di pintu?
    itu pintunya yg kecil apa shindongnya yang kegedean..

  4. Min Ky yg kece tpi masih Kecean gue #Pala lu peaak(?)
    dipanjangin dikit dong. udah itu aje ye :”

  5. ckckck…sampe si Shindong nyangkut di pintu 2 kali!tapi yg sya bingung,knp pintuny gk rusak?

  6. waduh..tambah rempong dah tuh..

  7. Hahaha lcu2 😀

  8. Dari steve ke sooman jauh amat -…………-

  9. aigoo kasian shindong oppa ditarik pake derek wkwkwkwkwk XD

  10. ISTRI SAH DARI KANG MAS LUHAN :3

    edaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan deh xD

  11. YasminNadhira (ParkJiSoo)

    PARRRRAHHHHHHHHHHH

  12. NGAKAK hahahaha milkuat XD

  13. safitri agustina

    ngelus dada gue liat pict nya
    body siwon muka ? -_-

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: