Ramalan Zodiak Salah Gaul

*ini yang buat admin Admin Mbow*
Ramalan Zodiak Salah Gaul By Nyai Sooman.

CAPRICORN
Sooman : keuangan bagi para capricon memang sedang memuncak,jadi ga ada salahnya kalo pergi kemana mana naek angkot kalian sisihkan 2 ribu perak untuk diberikan kepada supir tersebut.
#Ongkositumah

AQUARIUS
Sooman : musim hujan bikin kamu jadi gampang sakit,maka jaga pola makan dengan teratur dan disiplin,seperti sarapan dipagi hari,makan siang disiang hari,makan malam di malam hari,awas jangan sampe ketuker
#yaiyalah

PISCES
Sooman : banyak mengalami gangguan tidur,tapi siapa bilang tidur malam terlalu malam itu tidak baik? yang tidak baik itu tidur malam terlalu siang.
#nyaisoomansudahterlalumainstream

ARIES
Sooman : untuk aries kantong kering,jadi jangan menghambur2kan uang,mending sisa uang dibeliin aqua buat nyiram kantong kita biar basah lagi.
#soomangenius

TAURUS
Sooman : cemburu boleh,tapi inget jangan kelewatan,hindari berpikiran buruk terhadap pasangan.
contoh : kalo pacar sibuk telfon2n,jgn berfikir dia lg tlp selingkuhannya,berfikirlah kalo pacar anda udah gila karna ngomong sendiri di tlp,begitu lebih baik dari pada selingkuh kan?
#soomansarap

GEMINI
Sooman : Buat para jombloers jangan takut untuk mengungkapkan perasaan sama si dia,kalo kaki kamu diinjek,bilang aja “sakit tau” atau minimal bilang “aaww”
#apahubungannyaamajomblo?

CANCER
Sooman : karir makin meningkat,jangan ragu untuk meningkatkan karir kamu,jika kamu sedang meniti karir jadi tukang gali kubur,buat lubangnya makin keatas,kalo kamu meniti karir di bidang kriminalitas tingkatkan target kamu dari malak anak SD,menjadi malak bokapnya anak SD tersebut.
#makinkaco

LEO
Hati hati,kesialan sedang menanti anda,sebaiknya selalu berhati hati jika ada dijalan,terutama jika ingin menyebrang jalan,kalo bisa sempetin buat liat kanan kiri,INGET. . ,kalo bisa,kalo gak ya jalan aja.
#ramalanygberpendidikan

VIRGO
Sooman : Oke,sekali kali jalan sama temen ga ada salahnya kan? Jangan sama pacar mulu,dan sekali kali juga minta dibayarin makan,nonton,beli pulsa,beli bensin,beli jepitan,beli teh poci,beli gorengan dan beli hp baru,INGET karna ini emang buat sekali kali aja.
#sekalilangsungrugi

LIBRA
Sooman : bulan ini kamu akan kedatengan sesuatu yg ga diduga duga,hati2 dia bisa bikin kamu jadi ga mood,marah2,dan jerawatan,untuk menanggulanginya pake sesuatu yg permukaanny lembut,kalo bisa pake yg ada sayapnya,inget !!! Ramalan ini khusus cewek.
#kagausahdiramaljugataukalee

SCORPIO
Sooman : minggu ini kesehatan menurun,sering berolahraga dan mengkonsumsi buah dan sayur menjadi hal yang wajib dilakukan,jangan sekali kali tidak mengkonsumsi sayur dalam sehari,sertakan sayur dalam kehidupan sehari2 anda,spt makan bareng sayur lodeh,nyapu pake kangkung 1 iket,maen lompat tali pake kacang panjang,mandi pake kuah sop,dll.
selamat mencoba.
#yakin bgt sooman udah nyoba,pantes mukanye gitu.

SAGITARIUS
Sooman : ada seseorang yg lg coba deketin kamu,awalnya ngomong pake nada halus,trus natap mata kamu,abis itu yakinin kamu bahwa dialah yg terbaik,kemudian menjanjikan akan setia mengantar dan menemanimu kemanapun.
(tukang ojek)
#lemparhelmkesooman

Sekian ramalan zodiak salah gaulnya, semoga kalian tidak percaya dengan ramalan ini.

ramalan-zodiak-salah-gaul-by-nyai-sooman

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Desember 21, 2012, in By Mbow and tagged . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. hahahah 😀
    ramalan nyai Sooman emang paling Jitu

  2. wkwkwk soonman ngaco..

  3. Ok ramalan yg sangat perfect…

  4. Aaaa ^^
    Sooman gila,yang buat ramalan tambah gila lagi
    Daebak

  5. Ini ramalan sooman apa kegiatab belajar sooman?
    #ngaco

  6. somplak bener ni ramalan
    belajar dari kitab(?) apa sih om sooman

  7. Mrs.Park Jung SOOMplak

    ngekkk,,,, ni ramalan cocok banget buat penderita ayan -_-

  8. Pic nya itu lohh..

    HUANJREEETT!!!! 😀

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: