Rapot Sekolah

Yang pada sekolah udah dibagi rapot kan? Gimana rapotnya bagus gak?
Ayam tau rapot kalian pada kebakaran ye? wkwkwkwk
Daripada BT rapotnya jelek ayam mau nge-salah gaul tentang “Rapot Sekolah”

Sehun: Rapot lo jelek gak?
Sulli: Enggak lah, rapot gue kan pake make up jadi kagak jelek
Sehun: “…”

Sooman: Kenapa sedih?
Sehun: Gue gak dapet ranking satu 😦
Sooman: tenang aja, Lo tetep rangking satu di hati Om
Sehun: Watdepak -_-

Krystal: Rapot lu gimana?
Sulli: Merah semua
Krystal: Guru lo Cassie?
Sulli: Watdepak -_-

Taem: Rapot gue jelek
Soo: Jelekan mana ama muka om Sooman
Taem: Muka om Sooman
Sooman: Bundadari tolong Putri, putri di bulli #SoomanSarap

#SMTownSalahGaulPic

Ekspresi muka lo pas lo tau kalo nilai rapot lo jelek

rapot sekolah 1

Ekspresi muka lo pas lo tau kalo nilai rapot lo merah semua

rapot sekolah 2

Ekspresi muka emak lo pas dia tau kalo nilai rapot lo jelek

rapot sekolah 3

Onew: Gue Rangking 1, ini ciyus loh!!! *iya deh gue percaya*

rapot sekolah 4

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Desember 22, 2012, in By Ayam, Foto Salah Gaul and tagged . Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. keren min..
    aku jadi salah gaul

  2. matanyaaaaaa,WOW setan banget
    tiru anak baek rapotnya pada ga ada isinya
    #plakkkkk

  3. LOL XD XD

  4. wakssss sooyoung ekspresinya segitunya
    awas yg punya ibuk kayak sooyoung hati-hati..

  5. Somplak xDD
    om soo man sarap

  6. WKWKWKWK~~

    Lucu bgt,gokil..sampai ngakak saya bacanya

  7. ahahahahahaXD

  8. haha gokil pecah gila

  9. photonya shindong oppa!!

  10. auliakyumin lovers

    SOOYOUNG… ih ngeri wajahnya …
    wkkwk…

  11. Hahahaha.. Lucu”..
    Ngakak..

  12. hahahahaha….
    soo eonni…
    sbr y pu’a ank yg dpt nilai jlk…

  13. hahahahaha….
    soo eonni…
    sbr y pu’a ank yg dpt nilai jlk…
    teuk ppa biasa ajja kale ….
    xixixixi

  14. kwkwkwkwkwkwkwk ,,,………. XD

  15. Ngakak XD. Ampek Guling” di tempat tidur

  16. Guru mu cassie?
    Wkwkwwkwkwk

  17. mukanye ayam onew ga woless :v

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: