[DIALOG] SMTown Salah Gaul Awards Segmen 1

Pagelaran akbar, awards terbesar se dunia (dunia nyata, dunia maya, dan dunia lain) akan di mulai pada waktu yang ganjil, tanggal 26 bulan 14 tahun 2020 pukul pala ndiri #plak. Pukul 00.00 *perasaan itu genap deh*

Penonton mulai memasuki tempat duduk masing-masing, selain manusia penonton juga berasal dari dunia lain seperti kunti, tuyul, de el el.
Karena masih kekurangan penonton akhirnya tim SMTown Salah Gaul Awards memanggil 4l@y untuk meramaikan acara. Acara awards ini di adakan di negara bojong kenyot selatan, di kota cemungud kaka tepatnya di gelora bung kusanmie (GBK).

Para artis pun sudah datang dan langsung berjalan di karpet merah.

Pertama host kita yesung dan kokom, yesung memakai jas hujan sementara kokom memakai cangkang emas milik keong emas.
Menyusul yesung dan kokom datang sooman dengan memakai gaun sinderella dan spatu kacanya sehingga terpaksa sinderella harus berhenti syuting.
Kemudian datang (x)f Luna, Krystal, Sulli dan Victoria datang dengan baju uniknya, kali ini mereka memakai baju ala lady gagap dengan memakai dress yang dipenuhi botol plastik, kaleng-kaleng sehingga membuat para pemulung tergoda, tergoda untuk mengambil kalengnya -___- sementara Amber datang dengan memakai kaos putih, celana pendek hitam, sarung yang disimpan dipundak, peci, dan lengkap dengan kentongan -___-
Mau ronda Mber?
Selanjutnya RADIOXQ dan SyaHINee, RADIOXQ tampil memakai jas dengan corak-corak radio sementara SyaHINee tampil spesial dengan kaftannya dan jambul katulistiwanya yang panjangnya mencapai satu meter dan tak lupa bulu ketek anti badai, topan dan puting beliungnya.
Lalu datang SNSMP dengan memakai baju ala SMP lengkap dengan tas, topi dan dasi. Yoona, Jessica, Sooyoung dan Sunny datang memakai baju SMP lengakap dengan rok panjang, baju lengan panjang dan kerudung, sementara Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, Yuri dan Seohyun memakai baju seragam pendek, dan rok yang selutut.
Lalu BoAh dan Kang Tatang datang dengan memakai pakaian yang serasi berwarna merah ke pink-pinkan, BoAh memakai baju bercorak buah-buahan dan Kang Tatang memakai baju bercorak sate.
Datanglah suSUJUpe dengan diiringi suara “SUSUJUPE NASIONAL”. Malam itu suSUJUpe datang memakai baju pemeras susu sapi lengakam dengan botol susunya.
Datanglah EKO dengan memakai kerudung MAMA dedeh sehingga membuat MAMA dedeh absen dari ceramah.
Selain itu datang dua artis indonesia Agnes MoCere dan Agung Herkules.

Semua artis sudah melewati karpet merah, acarapun akan dimulai.
Distudio GBK sudah dipenuhi dengan penonton, fans-fans artis terlihat seperti mengangkat beberapa banner seperti “we hate soo man” ._.v “cemungud EKO” “SyaHINee sesuatu badai cetar membahana” “SUSUJUPE Tumpeh Tumpeh” “SNSMP Go To School” de el el selain itu di studio juga terlihat bendera SLANK dan OI, Serta terdengar suara Yeyeye lalalala Yeyeye lalalala lengakap dengan tarian khasnya.
Lalu terlihat anak-anak SMK Suka Ngutang dan SMK Suka Suka Gue sedang tawuran dan terdengar bunyi seribu tiga seribu tiga.

Ini Studio apa pasar apa jalan raya? -___-

Acarapun dimulai…
Acara dibuka dengan penampilan SNSMP dengan membawakan lagu PAPA RAJIN Versi Jawa.

“Selamat malam dan selamat datang diacara Awards terbesar se dunia, SMTown Salah Gaul Awards. Tanpa basa basi kita sambit dua host kita Yesung dan Kokom”

*Naiklah Yesung dan Kokom keatas panggung*

Yeye : Assalamualaikum, AnnyeongHAESEO, Hello, Hai celamadth mayem cmuahmuahnyah
Kokom : clamadth dtEnk diacara nikahan kami berdua
Yeye : eh bukan acara nikahan kom, ini acara SMTown Salah Gaul Awards
Kokom : ahh #nyesek
Yeye : okeh dari pada liat sikokom #nyesek mending kita mulai acaranya …
*penonton tepuk jari*
Kokom : #nyesekadalah saat lo jadi host ngomong panjang x lebar x tinggi x keliling terus penontonnya cuma tepuk jari bukan tepuk tangan ._.
Yeye : acara SMTown Salah Gaul Awards ini bisa terselenggara karena kerjasama antara pemilik SMTown Salah Gaul dan SM Entertainment, bapak Ayam Susuganda dan bapak lee sooman
Kokom : ya acara ini juga dapat terlaksana atas kerjasama sponsor kami yaitu SMTSGtipi, Tolak KANGIN, SUNNY ericsson, dan noKAIa.
Yeye : acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis2 papan penggilesan seperti SNSMP, suSUJUpe, SyaHINee, radioXQ, KOTEUK, KANGIeN Band, peTEUKpan, SOOM*Nsh, AMBELLE, riHAN GENG, (x)f
Kokom : ya ada juga SM12, KRISpapih, SULLIe, fitri TAOpika, AMBRE taulani dan masih banyak lagi

Yeye : okeh tanpa basa basi mari kita sambut personil SNSMP jessica IKANdar dan personil EXO Kris untuk naik keatas panggung dan membacakan nominasi Kartun Tersalah gaje
Kokom : dipersilahkan kepada Kris dan jesica IKANdar untuk naik keatas panggung.

*penontontepuktangan*

*Lalu jessica IKANdar dan Kris naik keatas panggung*

Sica : Selamat malam pemirsa saya Jessica IKANdar biar akrab panggil aja bebeb
*sestudio hening*
Kris : Selamat malam saya Kris gak pake dayanti
Sica : ehemmm
Kris : batuk sic?
Sica : iya nih
Kris : makannya baca komik
Sica : -__- eh ngomong-ngomong tentang komik, komik itu sebuah fiksi atau animasi kan?
Kris : iya, terus?
Sica : animasi juga berhubungan dengan kartun kan? Biasanya Kris suka nonton cartoon apa?
Kris : aku TUTUR TINULAR VERSI KARTUN
Sica : ._. Ngawur
Kris : hehehe itu emang ngawur tapi yang ini gak ngawur, berikut ini adalah beberapa kartun yang sdah tidak asing lagi dimata anak-anak
Sica : benar, biasanya sebuah kartun itu ya kris itu ditujukan untuk menghibur anak-anak tapi berbeda dgn kartun yang brikut ini, kartun berikut ini. Kartun ini adalah kartun-kartun yang ter gaje dan tersalah gaul
Kris : kartun2 ini terkumpul dakam kategori kartun tersalah gaje
Sica : berikut adalah kategori kartun ter salah gaje
Kris & sica : dan nominasinya adalah …

*spongHAEbob
*doraHAEmon
*naruTAO
*UMIN IMIN dan kawan kawan
*SEHUN the sheep
*dora the EXOler
*miKAI mouse

Kris & sica : dan pemenangnya adalah Umin & Imin Dan Kawan-kawan
Sica : selamat kepada Umin & Imin Dan Kawan-kawan dan dipersilahkan naik keatas panggung.

Umin : Terimakasih untuk semua yang udah dukung umin
Imin : Dan Imin juga
Umin&Imin : Thaks ea QaQa

Selesai pembacaan nominasi Kartun Tersalah Gaje langsung tampil SyaHINee membawakan lagu seSOOMANtu dengan diiringi dancer-dancer dari india -___-

IKLAN

Kyuhyun : Dulu aku suka makan mie indomie, sendirian ataupun bersama-sama. Tapi itu berubah ketika negara api menyerang :3
Ini ceritaku apa ceritamu?

IKLAN END

By Ayam

smtown-salah-gaul-awards-4

 

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Januari 3, 2013, in By Ayam, Live Streaming, SMTown Salah Gaul Awards and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. Bnr”gaje…. Siip bkin ngkak

  2. gaje banget.. sampai ketawa sendiri xD
    dikatain gila pula sama umma-appa

  3. Wow,daebakk banget.
    Ngakak sampe sakit perut
    SMTSG emang SESUATU CETAR MEMBAHANA BADAI

  4. kya kya snsmp kyakyakya

  5. hahahaaahA….luchu….memang mntap deh SM. salah gaul

  6. Lagi sakit gigi baca ini makin parah sakit gigiku

  7. apa kata lu dah, 😀
    mBo Ah keren bgt dah busananya fruit sensation gimana gittu, , 😀
    yawloh so0man keukeuh bgt pen pake bju sinderella, tp ko aye ngeliat.a kaya bju sindelbolong ya? *emang gw liat *lol*
    ige daebbak ! ><
    sakit mag aye ampe kambuh bca ini *apa hubungannya? 😀
    udah ah, aye mau rebonding bulu ketek biar ga kalah ama syaHINNee ;D

  8. Kyaaa!!!!!!~
    Gak Berhenti Ngakak aku >…<

  9. Aku ngakak, min.. Ampe’ dimarahin ummaku >..<

  10. TUTUR TINULAR VERSE KARTUN -___- Top deh buat Bang Kris =))

  11. haha ngakak. iklannya gak nyambung.

  12. Sumveh…deh
    gw bacanya smbil makan kue tahun baru alhasil gw keselek dan minuman d mulut gw tumveh2..
    Ngakak gilakkk

  13. AYAM !!! LU BIKIN GUE MULES-MULES !! XD
    Ngakak gila gue XD

  14. duh ngakak bener dah

  15. Anjrit gaje -_- boleh ngakak? ._.
    TUTUR TINULAR VERSI KARTUN OKEH! GUE SUKA KARTUN ITU *taboked

  16. hahaha ada yak SMK SUKA NGUTANG 😀
    perut gue melilit bacanyah

  17. Yeyyy,Umin-Imin menang XD

  18. Kim Saniaa EXOFANS

    Hahaha, njirr parah bgt!

  19. Sinting
    bikin gw ngakak sakit perut😄😄

  20. gue izin share yee :’V

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: