[Transgender Family] Dia Bukan Anakku!!

Cast: Papi Key

Mami Amber

QaQa Eunhyuk

YANG BUAT: KY

Genre: Komedi Ngenes

WARNING: GARING, GAJE, GAK LUCU.

Hari Senin, tepatnya jam 10 pagi lewat 61 menit, Papi Key sedang asyiknya memotong rumput yang udah tinggi di depan. Gak tinggi-tinggi amat, cuma setinggi Sooyoung, anak Pak Lurah. Sebenarnya Papi Key pengen bantuin Mami Amber masak. Tapi gak boleh, kata Mami ntar takutnya ketek Papi nyemplung ke sayur sop, trus tuh sop jadi sayur asem. Sementara itu, Sekolah Eunhyuk, yaitu SMA Mesra Tadika bubaran sama TK Tadika Mesra yang emang sebelahan ama SMA.

Eunhyuk pun pulang melewati depan TK yang udah kayak lautan. Bocah TK bersliweran dimana-mana.

Hyuk: Eh buset dah..

Akhirnya dengan susah payah menyebrangi lautan (bocah) Eunhyuk pun sampai di rumah dengan mengenaskan.

Papi Key: Udah pulang yaa?

Hyuk: Udah

Papi Key: Kok gak ada lelayu?

Hyuk: Lelayu apaan?

Papi Key: Tadi katanya pulang?

Hyuk: Emangnya pulang kemana?

Papi Key: Pulang ke Rahmatullah kan?

Hyuk:#nyesek

Eunhyuk mengaku anak yang sopan. Sampai-sampai mau masuk ke rumah sendiri pun memencet bel rumah.

Bron..Dong

Bron..Dong

Aku tak mau jikalau aku dimadu..

Key: (Siape nih yang masang bel gituan -,,-)

*liatin Hyuk*

Nyuk?

Hyuk: Apaan pi?

Kok gak dibukain ya pintunya?

Papi Key: Jangan bilang lu ngehamilin anak orang

Hyuk: Wus, papi nih!

Papi Key: Itu anak siapa di belakang lu?

Hyuk: *balik badan*

*tarik nafas*

*keluarin lewat belakang*

Watdepak..

Dan disitulah terdapat seonggok anak kecil berseragam Tadika Mesra dengan botol minum Sprite isi teh.

Hyuk: Eh, elu siape? Ngapain ngikutin gue?

Taem: Nama aku Taemin, biasa dipanggil Justin (yaelah)

Aku anak Tadika Mesra

Hyuk: Ngapain disini?

Taem: Mama aku gak tau dimana, aku.. aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang.. T~T

*AmberKey: Aku tanpamu.. butiran debu..*

Hyuk: -_-”

Yaudah kamu dirumah Hyung dulu aja ya

Taem: Oke eon!

Hyuk: =,,=

~~

Ternyata Taemin cukup membawa petaka bagi Eunhyuk, bukan cuma sayur asemnya diembat, tapi suruh nungguin itu bocah BAB. Trus Taemin curhat kalo keluarganya cukup miskin. *Ooh

Taem: Hyung, main yuk

Hyuk: Males ah, emangnya mau main apaan?

Taem: Kalo dirumah biasanya aku mainan yang dicolek-colek, kepet kepet gitu namanya

Hyuk: Kepet? -,,-

IPad kamsud lo?

Taem: Iya

Hyuk: Katanya keluarga lu miskin? Kok punya IPad?

Taem: Itu hadiah lomba lari mama sama papa

Hyuk: Ohya?

Taem: Iya, lawan pak polisi lagi

Hyuk: Mama papa kamu ternyata maling -,,-

~~

Karena gak ada yang mencari Taemin ke rumah, Papi dan Mami pun menyuruh Eunhyuk untuk menunggu orang tua Taemin di TK.

Dijalan..

Jeng Victoria: Eh Hyuk, kapan lu nikah? Kok anak lu udah gede?

Jeng Taeyeon: Nyulik anak orang ya?

Jeng Jessica: Anak lu cakep ya?

Jeng Luna: Kok kayak anaknya Jeng BoA?

Jeng BoA: Kok kayak anaknya Jeng BoA?

All: -___-”

*menatap sinis jeng BoA*

Eunhyuk yang populer di kalangan Ibu-ibu PKK pun di hujam berbagai pertanyaan, tunggu, MIRIP ANAKNYA JENG BOA???

Hyuk: Jadi ini anaknya Jeng BoA?

Jeng BoA: Eh iya, ini anak gue, kok bisa ada di elu? Lu nyulik anak gue ya!?

Hyuk: Demi jamban PKK gue ga nyulik! Tuh bocah ngikutin gue ampe rumah, trus ngabisin sayur asem gue =,,=

All: Oooo~

Jeng BoA: Oh, muuphin BoA ea, BoA gak tau. Muucih juga udah jagain anak BoA :3

Hyuk: Iya dah -_-”

Jeng Luna: Trus kalo itu anaknya Jeng BoA, yang dibelakang lu anak siapa?

Hyuk: *balik badan*

Ternyata ada anak TK Anak Bangsa yang berdiri disitu.

Sehun: Aku Thehun, tapi panggil aja Alexander

Hyuk: *keder*

Dan Eunhyuk pun pingsan melihat anak TK bernama Sehun itu. Akhirnya Eunhyuk pulang dengan digotong Ibu-ibu PKK.

FIN

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Januari 26, 2013, in By Ky, ff Salah Gaul, TRANSGENDER FAMILY and tagged , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. somplak masa-_-” kekekekeke~ aduh gue stres bacanya *abaikan wkwkwkkwkw

  2. niza somplakz (wkwkwk)

    Haduuu..
    Wkwkwkwkwk…
    Sumpah. Ngakak beud! Ap lagi pas si taemin ngomong “Aq d rumah biasanya main yg dicolek-colek. Kepet kepet gitu namanya”

    sumpah. Aw ampe ngakak guling2. Somplak beud ceritanya. 100 jempol buat author nya. Wkwkwkwkwk *guling guling berlanjut*

  3. Hahahah

  4. “Sehun: Aku Thehun, tapi panggil aja Alexander” POLOS BANGET BEB (?)

  5. ely taeminkyu shawol'elf

    Haduhhhhhh perut gw sakit nie minnnn
    Sumpahhh lucu abiezzzzz
    25 jempol buadd adminnn

  6. Aduuuh…. Sini gw aja yg bawa si Sehun. XD

  7. Gw juga pengen mainan kepet kepet itu.
    Widihhh giliran dedek thehun yg ngintilin unyuk.

  8. Sumfeeeeh! Kocak banget! Yg buat kreatif haha.. Gue sampai jungkir balik bacanya haha *ngakak*

  9. MasyaAllah … Taem -__-
    Lu nyiksa Eunyuk gue dah :3

  10. Itu thehun *eh sehun, kamu jangan nurutin eunhyuk nak ! Dia sesat wkwk
    Amber sama key ahahahaha aku keyber shipper *abaikan
    Keren ngakak sampai guling gulingan di atas bara

  11. Aduh..sakit perut dah bacanya..

  12. Aduh..sakit perut dah bacanya..
    Somplak bgt..

  13. mynameisjegewe

    Eunhyuk jd babysitter

  14. safitri agustina

    gue terhibur weeh
    tadi nya gue nangis
    kkkk daebak (y)

  15. hadiah lomba lari? ternyata maling? hahaha

  16. Som to the plak. klo bner2 ktmu thehun qu jadiin hyung dah.. eh..oppa

  17. AmELForever ELFish

    Waaah,ngakak bgt ni cerita.Terutama yang paling mengesankan ialah Hyuk babysitte

  18. gokilll gila ngebayangin mukanya si eunhyuk lucu bgt kli yaa

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

