BANGKAI BERITA 2

Kai: Selamat sore seperti biasa hari ini saya abang kai akan menyampaikan berita-berita somplak ataupun peristiwa-peristiwa unik dan menarik yang dikemas dalam BANGKAI BERITA “abang kai dalam berita”, seperti biasa juga saya tidak sendiri saya ditemani oleh rekan saya boa

Boa: Met core pemirsa

Kai: -___- Berita pertama datang dari dunia olahraga. Kita lihat liputanya

“Gara-gara Ketahuan Poligami, Markus di Cerai Oleh Kedua Istrinya Kiki ama Lia.”
“Terlalu cepat berlari, Tim Lawan Hentikan Messi Dengan Lampu Merah.”
“Kurang Kokoh di Lini Belakang, Barcelona Gunakan Semen Tiga Roda.”
“Tak hanya kartu merah dan kuning, untuk hindari terjadinya cidera, wasit juga mambawa Kartu Sehat dari Jokowi.”
“Kalah dari Obama di Pemilihan Presiden AS, Romney terpaksa kembali ke timnas Inggris. ROONEY KALEEE”
“Mengaku suka dengan olahraga terutama mengankat barbel, salah satu personil SNSD yuri akan mengganti nama fansnya dari Yurisistable menjadi Yurisisbarbel (TIDAK NGEFANS BARBEL MELAYANG)”

Kai: Wah istri markuskan cuma satu!

Boa: Dua kok! Kiki ama lia si kiki ama si lia

Kai: Kampret -__-

Boa: Berita selanjutnya datang dari berita-berita 4l@y kita saksikan liputanya

“Wadahi Anak 4L4Y, Seorang Rektor Bersama Dekan Fakultas, Buka Jurusan Bahasa 4L4Y.”
“Alay kemungkinan akan Go International setelah memperkenalkan kata Ciyus, Enelan, Miapah, dan banyak lagi.”
“Salah Masuk Studio Syuting, Seorang ‘Sahabat Dahsyat’ Mendadak Insyaf Saat Mendengar Ceramah Mamah Dedeh”

Kai: Yeyeyelalala Yeyeyelalala~

*kring kring kring*

Kai: Sepertinya ada penelepon, hallo

Yesung: Hallo juga, anda tadi manggil saya?

Kai: Emang anda siapa?

Yesung: Saya yesung biasa dipanggil yeye

Kai: Saya gak memanggil anda

Yesung: Itu tadi panggil-panggil saya. YEYEyelalalala YEYEyelalalala

*tut tut tut*

Kai: Maaf pemirsa sepertinya tadi orang salah sambung, berita selanjutnya akan kita sampaikan setelah pesan-pesan berikut ini tepap di

Kai, Boa: BANGKAI BERITA

IKLAN

Amber : “dulu saya tomboy setelah saya berobat ke klinik tongfang kini saya menjadi tomcat. Terima kasih tongfang”

Kris : “dulu dipipi saya ada tai lalatnya, setelah berobat ke klinik tongfang kini dipipi saya ada tai kebonya. Terima kasih tongfang”

IKLAN END

Kai: Kembali lagi di BANGKAI BERITA, pemirsa ada berita yang sangat patut diacungi jempol, Takut Dituduh Korupsi, Seorang Balita Tidak Mau Disuap Oleh Ibunya.

Boa: Disuap makanan kali -___-

Kai: Kali ini BANGKAI BERITA AKAN menelepon pendangdut yang akan menjadi presiden, hello assalamualaikum

Roma: Waalaikumssalam

Boa: Benar ini dengan roma?

Roma: Betul

Kai: Kita panggilnya bang roma atau roma aja?

Roma: Panggil aja bebeb biar lebih akrab

*studio hening*

Kai: Oke, roma aja ya, roma betul anda akan mencalonkan diri jadi presiden?

Roma: Kalo saya jawab bener, saya bakal dapet apa?

Kai: Lu kira kuis -__-

Boa: Serius dong, gue bacok juga lu

Roma: Mba ini orangnya penyabar ya

Boa: Sabar darimananya ._.

Roma: Kabar tentang saya akan menjadi presiden itu benar adanya

Kai: Alasannya?

Roma: Karena saya ingin merebut ‘ANI’ dari tangan SBY, Ani itu milik saya

*kemudian nyanyi*

Boa: Kalau anda terpilih perubahan apa yang akan anda lakukan?

Roma: Saya akan mengubah Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi Negara Kedandutan Roma Irama, Indonesia digoyang~

Boa: Kabarnya juga anda akan menjadikan pedangdut agung herkules sebagai wakil anda, apa betul?

Ipin: Betul, betul, betul

Boa: Eh ngapain tuyul ada dimari?

Ipin: Main je

Boa: Ini bukan tempat main, pergi!

Ipin: Aka ini penyabar ya

Boa: Penyabar darimananya ._.

Kai: Maaf pemirsa tadi ada gangguan, dan sepertinya teleponnya putus

Boa: Pasti udah gak cocok ama pacarnya

Kai: Lu kira orang -__- kita coba hubungi lagi

* tut .. tut .. tut .. orang yang anda tuju sedah tidak aktif cobalah beberapa saat lagi*

Kai: Hallo

Roma: Hallo

Kai: Bang roma maaf tadi ada gangguan, jadi benar agung herkules akan menjadi wakil anda?

Roma: Benar

Kai: Apa anda yakin kalau wakil anda agung herkules anda akan menang?

Roma: Sangat yakin, karena moto kami berdua adalah “coblos no.2, tidak coblos barbel melayang”

Boa: Terus bang roma akan meninggalkan karir dangdutnya?

Roma: Saya bukan pedangdut

Boa: Terus anda siapa? ini bang Haji Rhoma Irama kan?

Roma: Bukan! ini dengan Roma Malkist Abon, jadi mba mau pesen berapa bungkus?

* tut .. tut .. tut *

Kai: Maafkan kami, ternyata salah sambung

Boa: Dengan berakhirnya percakapan somplak tadi, berakhir pula BANGKAI BERITA episode ini

Kai: Tetap saksikan BANGKAI BERITA dengan berita somplak, unik dan menarik lainnya. Selamat sore.

*beberapa news salah gaul ayam dapet dari page-page (SALAH GAUL)*

By Ayam

bangkai-berita-2

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 2, 2013, in BANGKAI BERITA, By Ayam, ff Parody, Live Streaming and tagged , . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. Hahaha gokil *tawa bareng om Sooman*

  2. Aaaah sumpah edan banget ini ff wakakakak *gigit guling*

  3. Wkwkwkwkk XD *ketawaSetan*
    ngakak pas baca Bayinya ga mau disuapin.. Ayo bang haji Roma rebut ANI kembaliiiiiiii~

  4. Malem2 baca ginian — ngakak bray! —

  5. Gilee -_- ngakak bener dah gua ,, roma malkist abon,, Bahaha XD ~~ tisu mana tisu -_-

  6. keke romanya slah sambung keceh keren daebak

  7. ya ampun ngakak bacanya

  8. Mwweeheeheee … BANGKAI BERITA .. nyengir kuda 😀

  9. Yayu hani destriani

    Wkwkwkwk ngakak guling”bacanya apa lagi pas bagian iklan kris XD
    perut gua sakit dah ini

  10. Iklan nya yg lucu min ^_^ beritanya agak sedikit garing sih -_- tapi bagus ko

  11. AYAM is the best…

  12. Liliz Cloudsomnia

    anjiiiiirrr roma malkist abon (?)
    #ngakak gua min
    hadeeehhh gua persis orgil 😀
    wkwkwk

  13. ngakak guling2 bacanya XD

  14. safitri agustina

    ngahaha

  15. Demi bangkai yang ada di jamban, gue ketawa sampe batuk” masa -_-

  16. hahhahaha, gua sampe nangis baca nya, gara2 kebanyakan ketawa. Hahahahaa dasar kai somvlak

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: