#LirikJamban SNSMP – Lypsinc You

SNSMP – Lypsinc You (SNSD – Kissing You)

 

Doo doo roo doo doo doo Lipsinc you baby~

Doo doo roo doo doo doo Nguping you baby~

Hei kamu yang selalu meniru kita kita,

Apakah ngga bosan Lypsinc melulu?

Makanya kuping tuh dikorok korok,

Hp nya second second pake di iklanin juga~

Plagiat sukanya niru kita, Apalagi si Im Yoon Ah,

Semua ini itu engkauu tiru~

Kau bawa kejujuran yang cuma ngibul~
Lypsinc you oh my love~

Kalo nyanyi sukanya backstage, ngga pernah nyanyi langsung,

Salah sendiri suaranya ngga bagus~

By Turtle

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 6, 2013, in By Turtle, Lirik Jamban and tagged , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. keren,!!! aku seSUJU

  2. tapi kok jadi yoona yg di bilang lypsync ? :{

  3. Nyindir ceribel 😀
    #bakakaka

  4. Min liriknya suju doNk… 😀

  5. wkwkwkwkkwk……lagu yang pantes untuk chebek 😀

  6. Ngangkak! Pas untuk si ceribusuk *lirikceribel

  7. Jiahahaha xD
    Pas banget bua chebek ! :-V

  8. wakakaka kaku bgt >.<

  9. daebak…

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: