#SOMPLAKSCHOOL : Dark osis & Kepala sekolah somplak

#edisi : Dark osis

yoon : apa banget dah.. jadi anggota inti osis masa harus pake baju item-item gini ._.umin : kulit juga harus item._.
teuk : mata juga dikasih item-item._.
onew : gigi juga harus item._.
amber : dalemannya juga harus item._.

#hening seketika#

teuk : gue ga punya daleman item._. daleman gue putih semua._.
soo : jadi?
teuk : gua gak pake._.

#hening lagi#

amber : teuk.
teuk : apa?
amber : kita sama._.

#hening lagi#

#mereka lalu memasuki ruang osis#

fany : busetttttt! gelap amat!
ye : mentang-mentang edisi dark
osis, jadi gelap gini ya ruanganya!
WOW! harus gitu bilang gue._.

#lalu dari pintu keluarlah seonggok
(?) pria dengan memakai jubah
hitam, bertudung, dan membawa
garpu ditangannya. (Hah? garpu?
miris eh, mistis sekali) semuapun berteriak ketakutan #

all : HYAAAAA! SETANNNN!
umin : JANGAN BUNUH AKU! BUNUH
AJA DIAAA! *nunjuk yesung*
ye : NO! NO SMOKING! DON’T KILLING
ME INSIDE ! I DON’T HAVE MONEY SIR!

kyu : *jitakyesung* alay alay._. ini
gue kyu.

soo : setan lu._. ngagetin kita aja._.
yoon : heh! lu mistis banget sumpah._. pake bawa-bawa garpu segala._.
kyu : oh ini? gue abis minum air putih pake ini loh.
all : #mikirampebotak._.#

#edisi : Kepala sekolah somplak

man : Selamat pagi, anak-anak!
Murid : Selamat pagi pak!
Man : Pasti kalian bertanya-tanya kenapa saya yg masuk bukan papah hyukjae kan? Papah hyukjae sedang cuti, jadi saya yg menggantikannya sementara.
Kyu : cuti? Emang dia cuti kenapa pak?
Man : cuti melahirkan beb..
Murid2 : ?????!!!

***

(lagi istirahat)
@kantin

hae : bang! Pesen steak satu!
Abang : ga ada den..
Hae : ya udah, pesen pizza satu deh!
Abang : ga ada juga den..
Hae : hallah! Apa-apa ga ada! Emang yang ada apa?!
Abang : BAKSO DEN! BAKSOOO! SAYA KAN TUKANG BAKSOOOOO!! *gak nyante*
Hae : –v

***

(lagi istirahat)
@kelas

Syoung : amber! Ntar main yook!
Amber : ga bisa, gue ada les ntar..
Syoung : yahhh… Les apa emang?! Matematika? Fisika? Kimia?
Amber : bukan. Tapi les “cara untuk menjadi perempuan yg ganteng ”
Syoung : …………..

By EpiL

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 9, 2013, in By EpiL, SOMPLAK SCHOOL and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Minum air pakek garpu ??:O
    #mikir pakek dengkul ._. XD

  2. huaaahahahahahaaaaaa #nagamodeon -_-
    somvlak sekali :v 😀 :’D

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

