RADIOXQ! 140.45 fm The Somplak Radio (1)

Chang: Selamat sore pendengar, hari ini adalah siaran perdana RADIOXQ! 140.45 fm The Somplak Radio bersama saya KaChang min
Yunho: Dan saya KaYu nho, disini kita bakal memutar lagu-lagu somplak, chart lagu, gosip dari artis papan penggilesan online
Chang: Dan ada juga film-film dari berbagai negara, album of the month dan pendengar juga bisa request lagu atau nanya-nanya ke binatang tamu eh bintang tamu, kalian bisa telfon ke 14045 atau mention ke @RADIOXQ
Yunho: Mengawali segmen pertama gue punya info buat lo yang suka motor dan juga suka super junior, kabarnya super junior akan memproduksi motor dengan nama SUJUKI dan masih satu perusahaan dengan motor asal jepang yaitu SUZUKI
Chang: Pasti banyak fans yang beli, tapi bukan hanya super junior aja nih yang memproduksi motor, artis sexy indonesia juga akan memproduksi motor dan masih satu perusahaan dengan SUZUKI dan SUJUKI
Yunho: Siapa tuh ka chang?
Chang: Siapa lagi kalo bukan jupe, kabarnya dia bakal memproduksi motor dengan nama SUSUKI
Yunho: Awas tumpeh tumpeh : 3

*kring … kring … kring*

Chang: Sepertinya ada telefon masuk, hello
Amber: Hello
Chang: Dengan siapa dan dimana?
Amber: Aku siapa? aku dimana? Kamu siapa? aku insomnia
Chang: Amnesia kali,jangan lawak -__- ini dengan siapa dan dimana?
Amber: Dengan saya dikamar aja
Chang: Gue tutup nih telefonya!
Amber: Tutup aja telefonnya, asal jangan tutup umur gue!
Chang: WTF
Yunho: Jangan lawak deh mas
Amber: Enak aja mas gue cewek, nama gue amber dibojongkenyot gue pengen request lagu
Yunho: Lagu siapa?
Amber: Lagu dari lefe(x) yang judulnya hot semmur
Yunho: Salam-salamnya buat siapa aja?
Amber: Salamnya buat pacar gue aja yang beda keyakinan
Yunho: Beda keyakinan agama?
Amber: Bukan! Gue yakin gue cewek, tapi pacar gue gak yakin kalo gue cewek

*tut … tut … tut*

Chang: Gak perlu lama-lama kita langsung putar lagu dari lefe(x) dengan hot semmur, cekidot~
Hot hot hot hot semmur
Hot hot hot hot perih
Hot hot hot hot semmur
Hot hot hot hot perih
[kry] gue pengen beli bubur kacang ijo
Gara gara ngiler ngeliat paijo
[sully] apalagi makannya pake susu
Gue pengen banget beli. . .beliin kek
[vic] kacang ijo. . .
Gue pengen kacang ijo. . .
[amber] oh wahai bang paijo. . .
Beliin dong kacang ijo. . .
[luna] akhirnya gw minta beli ama,emak gue. . .
Kata emak gue ada tuh,di kulkass
[kry] tapi yang ada malah kresek emak gue. . .
Waduh,ternyata isinya. . .,tuh makanan
[all] hot semur,a hot hot semmur
Hot semur a hot hot semur jengkol
Hot semur,a hot hot semmur
Hot semur a hot hot males amat
Hot hot hot hot semmur
Hot hot hot hot perih

Yunho: RADIOXQ! 140.45 fm the somplak radio, kembali lagi bersama gue kayu
Chang: Dan gue ka chang, segmen kedua RADIOXQ! bakal membahas tentang Album terbaru Girls’ Generator atau lebih dikenal dengan SNSMP yang masuk dalam Album Of The Month
Yunho: Kita dengarkan infonya

“Album Di Got A Soy dirilis pada tanggal 01 Januari 2013 album ini langsung meledak dipasaran, dan meledak bersamaan dengan gas lpg 3kg -__- Album ini bergenre K-Pop (Koplo Pop dan Keroncong Pop), album ini berhasil terjual 1 Juta kopi (kopi susu, kopi abc, kopi kapal api, kopinang kau dengan biskuit -__- Beberapa fans mengaku album ini sangat berbeda dengan album-album yang lainnya karena album ini benar-benar A Soy dan cocok didengarkan sambil berjoget”

Yunho: Buat lo para sone pasti udah beli albumnya kan, tapi kalo belum lo bisa beli di alfamart atau toko matrial terdekan dirumah anda
Chang: Selanjutnya kita dengarkan sepuluh chart lagu yang paling banyak didownload di jamban online dot kom, cekidot~

RADIOXQ! Chart

1. SNSMP – Di Got A Soy
Diposisi pertama ada Girls’ Generation atau snsmp dengan Di Got A Soy, lagu bergenre Kpop atau koplo pop ini adalah lagu yang paling banyak didownload dijamban online.

2. Kuper Junior Melayu – Berak Down
Posisi kedua ada berak down dari kuper junior-melayu, lagu berak down sangat cocok dengan situs jamban online maka dari itu lagu ini paling banyak didownload oleh para jambaners.

3. Onew direction – live while we’re soo young
Onew direction dengan live while we’re soo young menempati posisi ke tiga di RADIOXQ! chart.

4. GoA – Distrumbanci
5. BoykeFriend – A YAH
6. INFINE TE.H – spi sial girl
7. CN Blur – I’m Curi
8. SNSMP – bunting queen
9. manyoon 5 – onew more night
10. SNSMP – Girls & Pepes

Chang: Itulah 10 chart lagu tersomplak yang paling banyak didownload dijamban online, dan sepertinya ada mention masuk. kita baca, mention dari @cHi3nt4in9inDdim3nGertTie.

“m4u r3queSt lgu dr SHINene dnk eang lUcapeR, calamnya bwd pcr w aja eang suka cAper ama nEnek2”

Yunho: Oke lagu dari SHINene ini sekaligus menutup RADIOXQ! episode ini
Chang: Tetap dengarkan RADIOXQ! 140.45 fm the somplak radio, gue ka chang
Yunho: Gue ka yu, satu lagu terakhir dari SHINene dengan lucaper. Cekidot~

[Onew] Sundel bolong cari orang ganteng
Biarin dia muter-muter
Gentayangan hantu ganjen
[Taemin] Sembunyiin berondongnya
[Jonghyun] Sandal jepitnya buang sandal jepit sundelnya, sekarang ia pun marah
Her nickname is the Lucaper!

[all] Naruh muka gadungan, sandal yo!
Si kece, berondong si kece
Cowok kece
Ayuk lari sandalnya pun dibawa
Asli dia gak oke
Nemu sundel gak oke

[Key2Min] Kamu si sundel bolong dipanggilnya Lucaper
[OnJjong] Kamu sundel bolong naek mobil pun Lucaper!

[all] Kaga sopan nona macho garuk gatel punggungnyo
Narik tali BHnya
Marah tuh Marah tuh

Sundelholic, Bolongtronic, Sundelholic, Bolongtronic

By Ayam

radioxq-140-45-fm-the-somplak-radio-1

 

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 10, 2013, in By Ayam, ff Salah Gaul, RADIOXQ! and tagged , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. ngakak 😀 full jamban wkwkwk
    Harusnya RADIOXQ! 140.45 fm The Jamban Radio hahaha

  2. Ngakak asli ._. XD

  3. ngakak bagian chart lagu. apalagi pas Boykefriend – A Yah XD ini bakal jadi series kek Sucira nya mbow kan yam?

  4. wira ari setiarini

    Wkwk ngakak, sejak kapan dancing queen jadi bunting queen -_-

  5. Wuahahahahahahahahaha!!!!!! Berak down -_-

  6. apanya yah yang bikin aku ga ngakak? 😀 #mikirsampeD.Oninggiinlagi

  7. sumpah ngakak, asli ka chang & ka yu makanan yg serasi #eh
    lg belajar gw bnr” ngakak

  8. Njiiirrr,ngakak gue asli ! Hahahahahahahaha ! Somplak ! Numero uno dah aah~ xD . Good good ! Lanjutkan ea qaqa :p

  9. wkakaka… sumpah min.. ngakak banget xD 😀 😀 😀 lanjut lagi yang banyak ya min 😀 😀 wkkwakkaka… 😀

  10. Ahahaha sumpah ini lebih ngehibur dibanding bca ff comedy. Daebakkk admin

  11. safitri agustina

    wkwk ngakak guling2 gue

  12. nyesel deh gue baru baca,, haha gila KaChang dan KaYu??? Hahaha :v

  13. Koplak ka chang 😀

  1. Ping-balik: RADIOXQ! 140.45 fm The Somplak Radio Part 1 | My World Here

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

