Ufo Reply Salah Gaul

ufo-replay-1

Fans: Oppa, I’m Sick~
Kyuhyun: Hello sick, I’m Kyuhyun
Fans: “…”

Fans: Nunna minta tandatangannya dong ^^
Yuri: Dimana?
Fans: Dibuku nikah kita berdua :*
Yuri: “…”

Fans: Hyung eh nunna minta fotonya dong
Amber: Buat apa ^^
Fans: Buat aku jadiin sampul yaasin
Amber: kampret -_-

Fans: Oppa yeye ^^
Yesung: Yeyeyelalalala~ yeyeyelalalala~
Fans: “…”

By Ayam

sone : eon,kenapa sih jago bgt ngedance?
Hyo : iya dong,kan basic eon emang di dancer
Sone : kalo jago ngerapp?
Hyo : ya rapper
Sone : kalo jago nangkep?
Hyo : ya keeper
Sone : kalo jago muter2
Hyo : keder -_-
#sonenyaikutkeder
#hyojauhlebihkeder

JumpingBoa : eon,aku suka bgt denger lagu eon
Boa : oh ya? Yang mana?
JumpingBoa : itu tuh yg The SHADOW,tapi aku ga suka gaya rambut eon
Boa : loh,perasaan biasa aja deh
JumpingBoa : apaan orang kribo kribo gitu
Boa : itu mah SHADOW lagunya nidji -_-
#jumpingboajuganidjiholic

Exotic : oppa,oppa alay ga sih?
Lay : y4 en9g4k l4h
Exotic : lah itu apa?
Lay : ItU eM4n9 d4r! Hpe oOp4 y9 eRror,oPP4 ju94 g@k sUk4 Nul!z p4ke tul!s4n ky4k g!ni,p4dah@L OpP4 Pen9enNY4 tulisan oppa kayak gini,SeB3L d3ch. .
Exotic : lah itu bisa -_-
Lay : !Tu cOnt0h
Exotic : “…”
#sekaliAL4YtetepAL4Y
#buatLaykokcobacoba

shawol : hyung,selamet ya
Minho : hehe tau aja gw abis ultah
Shawol : bukan,maksudnya nama hyung selamet kan?
Minho : “…”

Sone : noona,kenapa noona badannya tinggi banget?
Soo : makanya minum vitamin,biar tumbuh
Sone : udah,aku udah minum,tapi ga ngefek
Soo : emang vitamin apa?
Sone : elips
Soo : “…”

Elf : oppa,aku suka deh rambut barunya
Yes : wah makasih ya. . .
Elf : beli dimana tuh gulalinya?
Yes : “…”

By Mbow

ufo-replay

 

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 16, 2013, in By Ayam, By Mbow, Ufo Reply Salah Gaul and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. LoL eh tu sehun kurang kerjaan banget -_- #ngakak~~

  2. Gloria Etika Trivena

    Gimana sih cara bikin blog? Pageku mau bikin nih ;D

  3. Hyonastly Exotic

    hoahahaha.. ngakak bacanya 😀
    Sehun kurang kerjaan tuhhh..

  4. hahaha,,#ngakak setan

  5. SOOMANIAC PHOLEPHEL

    BiBiBiBiBiBiBi.. 😛
    LOL BIG LOLa , THEHUNNNN SODARANYA BIHUNNN YANG MINTA AMPUUNNN -_-

    YEYEYE~ LALALA~ YEYEYE YESUNGDAL4H

    #ERR0R

  6. Haha SoMplak abis.

    #ngakak di ketek sooMan

  7. rambut pink bng yeye d kira gulali wkwk..

  8. Park Soo Wook(Dhea)

    Thehun lagi ngapain tuh? >.<

  9. kkkkkk paling suka yang pas exo ma hyo

  10. Lay ngakak masa? LOL~! Wkwkwk

  11. Yg Hyo ngakak gilaaaa!! Daebakk!!

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: