SMTownSalahGaul Chart (Awal Februari)

Diawal bulan februari atau minggu kedua dibulan februari SMTownSalahGaul Chart akan membahas 20 lagu baru, album SNSMP ‘Di Got A Soy’ dan beberapa lagu dari SNSMP / Girls’ Generator.

Penasaran?
Apa ada yang naik atau turun?
Langsung aja… Cekidot~

smtownsalahgaul-chart-awal-februari

1. Syaini – Galing Girl (Cetar Membahana)
Karena trend rambut 2013 adalah rambut galing atau kriting maka lagu Syaini – Galing Girl langsung naik keperingkat pertama dari peringkat ke 23 Lagu yang menceritakan tentang perempuan yang berambut galing dan berbulu mata anti badai. Cetar membahana, ulala~
Lagu ini adalah sambungan dari lagu Syaini yang lain yaitu ‘KriTing Dong’.

2. Manyoon 5 – Onew More Night
Dulu pada akhir januari 2013 lagu ini berada diperingkat kedelapan, tapi semua itu berubah ketika negara api menyerang.

3. SNSMP – Di Got A Soy
Karena kelelahan akibat terus berjoget A Soy Di Got selama sebulan SNSMP pun turun keperingkat ke tiga dari asalnya peringkat ke satu. Dikabarkan SNSMP turun menggunakan lift.

4. Syaini – Cetar Girl (Dream Girl)
5. GoA – Distrumbanci
6. ONAH – Separuh aKYU
7. Onew Direction – What Make Sooman Beautiful
8. Kuper Junior Melayu – Berak Dong
9. B.A.B – Onew Shot
10. CN Blur – I’m Curi
11. INFINI TE.H – Spi Sial Girl
12. SNSMP – Bunting Queen
13. RainMbow – Telmi Telmi (Telat Mikir)
14. 2KIEM – Legend Of 2KIEM
15. SHINene – Pire
16. TENG TOP – I Wanna Lope
17. BoykeFriend – A YAH
18. NASTAR69 – Onew, Not Around Any Longer
19. RADIOXQ! – Soomanoids
20. JKeyT48 – Gomme Ne Summur

ALBUM OF THE MONTH :

(Girls’ Generator/SNSMP – Di Got A Soy)

Album Di Got A Soy dirilis pada tanggal 01 Januari 2013 album ini langsung meledak dipasaran, dan meledak bersamaan dengan gas lpg 3kg -__-

Album ini bergenre K-Pop (Koplo Pop dan Keroncong Pop), album ini berhasil terjual 1 Juta kopi (kopi susu, kopi abc, kopi kapal api, kopinang kau dengan biskuit -__-)

Beberapa fans mengaku album ini sangat berbeda dengan album-album yang lainnya karena album ini benar-benar A Soy dan cocok didengarkan sambil berjoget.

Jangan lupa beli album Girls’ Generator/SNSMP ‘Di Got A Soy’ dialfamart terdekat atau ditoko matrial terdekan dirumah anda.

Track List:
1. Di Got A Soy
2. Bunting Queen
3. Bebeb Maybe
4. Soy The Words
5. Pro Miss Nori
6. EXOpres 999
7. Bos en Love
8. Tilk Talk / Soomerang
9. VWXYZ
10. Soomantic Road

SONG OF THE MONTH :

(Girls’ Generator/SNSMP)

1. GeePeng
2. Lipsync You
3. GENIEus
4. The BoyKe
5. Oh! Sunda Version
6. PAPARAJIN
7. PAPANGAJI
9. Kolor Power
10. All My Munah Is For You
11. Girls & Pepes
12. Bunting Queen
13. Di Got A Soy
14. Kepingkel (SNSMP-TeTeS)
15. OMG/Oh My Gerondong (SNSMP-TeTeS)
16. Solo Song (ft. Kuper Junior)
17. Missing You Like Gergaji (Taeyeoff SNSMP)
18. One Liter Beras (Jassika ft Unyu Syaini)
19. Tik Tokek (Jassika ft Kristal lefe(x)/JengSister)
20. Bebeb Bebeb
21. CALIciliwung Girls (Jassika ft Kristal lefe(x)/JengSister)

By Ayam

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 17, 2013, in By Ayam, Live Streaming, SMTownSalahGaul Chart and tagged , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. buahhahahahahha (?) bikin ngakak bacanya 😀

  2. ngakak gw -_- wkwkwks~~

  3. ga bisa nahan tawa keren daebak

  4. Woooooo ….
    Kolom komentarnya serem XD XD
    wkwkkwkwk ….
    Suka suka ….

  5. Makasih sudah menyuramkan hariku.😆

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: