STRONG EMAK (Kabur dari rumah)

JUDUL : STRONG EMAK [kabur dari rumah]

Yang Ngarang : Mbow

Peran utamanye :

Boa jadi emaknya taemin
Taemin jadi anaknya boa

Peran pembantu :

Yoona jadi “encing” (bahasa betawinya bibi) si taemin (sekaligus jadi adenya boa juga)

Sooman jadi tukang salon (bosnya boa)
Ryeowook jadi temennya taemin
Shindong juga jadi temennya taemin

Victoria jadi emaknya ryeowook
Taeyeon jadi emaknya shindong

*Disekolah taemin (SDN kejuruan kebidanan O4)

Taem : eh kalian kemana aja,kok baru masuk sekolah sih?
Wook : kita abis disunat *rangkul shindong
Taem : disunat? Jajanan apaan tuh?
Shindong : elu ya ceking ceking,doyan jajan banget,apa apa jajanan
Taem : emang gue gak tau
Wook : disunat itu dipotong
Taem : apaan yg dipotong?
Wook : ya,itunya
Taem : itunya apa?
Wook : ya pokoknya yang itu deh,emang lu belom sunat ya?
Taem : belom *geleng2
Shindong : hahaha,woy temen2,taemin belom disunaaaat. . .*treak kenceng
Wook : haha,taem belom sunat,taem belom sunat taem belom sunat *teriak bareng anak2 sekecamatan
Taemin : awas ya kalian,gue aduin ke emak gue *ngibrit sambil nangis

*Siang siang,dirumah taemin

Taem : emaaaaaaaak,taemin berangkat. . .*mewek
Boa : yang bener itu taemin pulang. . .bukan berangkat -_-
Taem : *nyengir lele,abis itu salim ke boa,tapi tetep boa yang cium tangan taemin.
Boa : gimana disekolah lu tong?
Taem : mak taem mau sunat
Boa : *hening. . .Kok tiba tiba ni anak minta sunat sih? Apa jangan jangan dia udah puber,tapi kok suaranya ga berubah,masih cempreng kaya biasanya? Coba gua tanya pelan2 deh *ngomong dalem hati

Boa : em,taem,anak emak,emak mau tanya,semalem lu mimpi aneh2 ga?
Taem : iya
Boa : *tuh kan, emm. . .mimpi apa? Tadi pagi celana lu basah ga?
Taem : iya basah,jadi gini mak,kan pertamanya taem lagi aus,terus taem mau ngambil minum ke dapur,eh tau tau didapur ada JUPE,kata dia mau susu gak? Ya taem mau,abis taem aus,trus taem minum susunya,karna taem minumnya langsung dari baskom,jadi susunya tumpeh tumpeh,sumpah deh mak,taem kembung banget minum susu sampe satu baskom,ampe taem kebelet pipis,trus udah taem lupa kelanjutannya gimana,pas bangun tidur celana taem basah kuyup mak

Boa : njiiiir,itu si namanya lu ngompol *jitak taem
Taem : pokoknya tetep taem mau disunat,tadi taem diketawain sama temen2 gara gara belom sunat
Boa : duh tong,sunat tuh butuh biaya,emak ga punya duit
Taem : emak aja yang nyunat
Boa : somplak lu,mana gue bisa. .
Taem : pokoknya taem ga mau tau,taem mau sunat *banting baskom,masuk kamar
Boa : ya allah,itu anak tiap hari ada aja yang diminta *elus ketek

Mbow POV

Akhirnye,karna ga mau pusing ama permintaannya taemin,boa berangkat kerja ke salonnya sooman,walau dalem hati rasanya males banget masuk kesarangnya sooman yang penuh dengan gonjang ganjing percucokan.

*Dijalan

Vic : eh jeng boa,mau kemana?
Boa : et ni biang gosip ngapain nongol si. . .*ngomong dalem hati
Tae : iya jeng,buru buru banget jalannya *ikut nimbrung
Boa : mau kerja gue
Vic : oh jeng boa kerja ya sekarang,kerja dimana?
Boa : disalon punya madam sooman
Tae : ya ampun jeng,jeng kerja disana? Ih kok betah sih?
Boa : napa si lu pada? Ya suka suka gue lah *gak nyante
Vic : gitu aja sewot sih jeng
Tae : iya nih,eh tau gak ada gosip baru loh.
Vic : eh iya? Apaan?
Boa : *muka datar
Tae : itu loh,jeng amber,tau kan yang punya anak si eunhyuk yg doyan pisang,katanya anaknya tuh suka keluar masuk penjara
Boa : HAH yang bener lo? *kepancing juga akhirnya
Vic : iya sih? Yang bener,emang anaknya salah apa ?
Tae : ga salah apa apa sih,cuma nganterin pesenan catering kantor polisi yang pesen catering ama jeng amber.
Boa : buset,jelas aja dia keluar masuk kantor polisi,udah ah,gosip ga mutu,gue mau kerja *ngibrit kesalon
Vic & tae : lanjut gosip

Sementara itu dirumah taemin

Taem POV

Emak jahat banget,kenapa sih tiap apa yang gue minta ga pernah dikasih,apa emang emak udah ga sayang gue lagi? Apa jangan2 gue anak pungut? Apa jangan2 gue anaknya katty pery,atau master limbad? Udah ah mending gue kabur kerumah encing

Mbow POV

Akhirnnya taem memutuskan minggat kerumah encingnya (yoona),tapi sebelum pergi taem sempet nulis surat buat Boa,dan emang dasar taem bandelnya udah go asia tenggara,dia sempet masuk kekamar boa buat ngumpetin dvd dangdut emaknya,bahkan poster poster syahrukhan punya boa juga ga lepas dari amukannya, (selaen suka dangdut,boa juga ngepens ama syahrukhan)

*Disalon Madam Sooman

Boa : duh,napa perut gue mules ya? Biasanya kalo gue mules pasti ada apa apa nih ama si taem *sambil menikur pelanggan
Boa : madam. . .*nyamperin sooman
Sooman : apose cin? *buka tutup bedak
Boa : madam,saya ijin pulang ya? Perasaan saya ga enak nih,kepikiran mulu ama anak saya
Sooman : oh anak yeiy yang ganteng itu ya? Ajak kemarina aja cin,jadi yeiy gak kepikiran,kalo you lagi menipedi pelanggonjes kan dia bisa main sama eyke. . .*poles bedak
Boa : mending gue taro kepanti asuhan si taem dari pada kemari,bisa sawan anak gue *ngomong dalem hati
Sooman : ya udah gih capcus,mumpung eyke lagi baik nih
Boa : makasih ya madam *ngibrit kerumah

*Sementara itu dirumah yoona

Yoona : duh,dagangan gue cuma abis stengah doang lagi,percuma gue jualan pagi pagi *buka pintu rumah
Taem : hai ncing? *duduk di kursi sambil naekin kaki ke meja,plus nonton tv
Yoona : buset ni anak ngapa tiba tiba ada dimari? *naro dagangan
Taem : udah dari tadi ncing *nyomot gorengan yoona
Yoona : kenapa lu disini? Mana emak lu?
Taem : taem lg kesel ama emak ncing,taem minta sunat kaga dikasih
Yoona : sunat? Jadi lu minggat nih ceritanya?
Taem : yooman. . .*nyomot risol
Yoona : eh taem,sunat itu kudu pake duit,buat bayar bengkongnya (bhs betawinya tabib yg suka nyunatin dengan cara tradisional),pake bengkong aja mahal,apa lagi kalo pake dokter.
Taem : ga usah pake bencong,emang encing gak bisa nyunat taem? *watados
Yoona : bukan bencong,tapi bengkong,ya kaga bisa lah gue,mau gue masukin ke adonan bakwan lu?
Taem : bodo amat,pokoknya taem gak mau pulang sebelum emak mau nyunatin taem *masuk kekamar,banting pintu
Yoona : buset tu anak maen masuk aja kekamar gue,wah gak bisa dibiarin nih,gue kudu bertindak *singsingin daster

*Dirumah boa

Boa : Taem . . .emak pulang nih,emak bawa jajanan loh,nih geri cokrotos kesukaan lu *buka pintu

Tapi ga ada jawaban dari dalem rumah,adanya cuma suara peliharaannya taemin,capung ama keong kecil yang kudu di “HAH” baru keluar (yang pernah punya keong beginian berarti masa kecilnya bahagia).

Boa : anak gua kemana ni? Kok kaga ada suaranya

* Boa pun ngecek kekamarnya taemin,sepi,tinggal maenannya doang yang berantakan,ama kasur yg pesingnya gak ketolongan bekas dia ngompol tadi,cuma ada satu yang menarik perhatian boa,kertas selembar yang ditempel di diujung jendela yang paling kalo ketiup angin dikit udah terbang kemana tau,penasaran akhirnya diambil juga tuh kertas yang ternyata suratnya taemin.

Dear emak,

Salam olahraga dari taem,
Em sbelumnya taem mau ngasih tebak tebakan dulu,Buah apa yang kulitnya didalem terus bijinya diluar?Kalo emak ga tau,jawabannya da didalem toples garem,tapi jangan curang ya,jawab sendiri dulu

Nah lanjut. . .Jadi gini mak,taem ga mau pulang kerumah dulu sebelum emak mau nyunatin taem,taem ga mau bilang sekarang taem ada dimana,jadi kalo emak mau taem pulang,emak harus ikutin kata2 taem ya. . .

Dah emaaak,

Tertanda,anakmu yang ganteng,cakep,mirip robert pattinson yang main film koi mil gaya

Nb : mak,termos minum taem ketinggalan,nanti sore anterin kerumah encing ya,taem ga bisa tidur kalo ga meluk termos itu.

Boa : *Syok mendadak, bukan karna isi dari surat taemin,tapi kertas yang dipake taemin buat nulis surat,yaitu di rekening listrik,malah pake spidol lagi nulisnya.

Boa : taem,lu bandel banget si,gua tinggal sebentar aje lu udah berulah,tapi kasian juga ni anak pasti dia sedih banget,ampe segitunya lu minta sunat,maafin emak ya toooong….. *nangis terbahak bahak

Bersambung dulu yeeee…….

# nah ff ini tinggal satu part lagi nih,jadi tunggu aja ya kelanjutannya,kan belom ketauan tuh nasipnya taemin jadi disunat apa kaga,jadi tunggu part terakhirnya yah…

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 19, 2013, in By Mbow, ff Salah Gaul, STRONG EMAK and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Wkwk…
    Tetem lucu banget dah… XD

  2. Hahahaha, itu ujung2nya si taem ngasih tau dia ada dimana, lanjut min… *tebarjamban

  3. Bininya SIWON nih xD

    daripada kena barbel, ninggalin jejak!! 😉
    ceritanya T.O.P B.G.T!!^^
    #udah gitu aja xD

  4. Kim Soo Sang Elfishy

    jiah……

    ngakak ampe nyembur2 minuman………

  5. wakakakak… xD
    tuh si taem gimana sih ? , katanya ga bakal beritau mkaburnya kmana , eh , di bawah malah nulis suruh anterin termos ke rumah encing xD , LOL

  6. safitri agustina

    ngebayangin gimana cara nya nangis terbahak bahak ._.

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: