STRONG EMAK [Akhirnya Sunat Juga]

JUDUL : STRONG EMAK [Akhirnya Sunat Juga]

Yang Ngarang : Mbow

Peran utamanye :

Boa jadi emaknya taemin
Taemin jadi anaknya boa

Peran pembantu :

Yoona jadi “encing” (bahasa betawinya bibi) si taemin (sekaligus jadi adenya boa juga)

Sooman jadi tukang salon (bosnya boa)
Ryeowook jadi temennya taemin
Shindong juga jadi temennya taemin

Victoria jadi emaknya ryeowook
Taeyeon jadi emaknya shindong
Minho jadi Bengkong (tabib yang suka nyunat)
Siwon jadi pak RT

*flashback

Dear emak,

Salam olahraga dari taem,Em sbelumnya taem mau ngasih tebak tebakan dulu,Buah apa yang kulitnya didalem terus bijinya diluar?Kalo emak ga tau,jawabannya da didalem toples garem,tapi jangan curang ya,jawab sendiri dulu

Nah lanjut. . .Jadi gini mak,taem ga mau pulang kerumah dulu sebelum emak mau nyunatin taem,taem ga mau bilang sekarang taem ada dimana,jadi kalo emak mau taem pulang,emak harus ikutin kata2 taem ya. . .

Dah emaaak,
Tertanda,anakmu yang ganteng,cakep,mirip robert pattinson yang main film koi mil gaya.

Nb : mak,termos minum taem ketinggalan,nanti sore anterin kerumah encing ya,taem ga bisa tidur kalo ga meluk termos itu

Boa POV

Setelah baca surat dari taem,gue jadi ngerasa bersalah,sekaligus penasaran gara2 tebak2an dari taemin,lagian nulis surat sempet2nya gitu pake tebak tebakan,apaan ye buah yg bijinya diluar kulitnya didalem,ah tau ah bodo amat,mending gua nyari tu bocah

Mbow POV

sebelum nyari si taem,boa sempet masuk kamarnya dulu buat nyari termos aer minumnya taem,tapi pas nyampe kamar ternyata kamarnya bener bener berantakan,dasternya bertebaran dimana2,kasur yang tadinya ada dibawah,sekarang ada di atas,jendela ada digenteng,sprei ada di rak piring,radio ada di dalem bak,tapi cuma satu yang tetep yaitu baskom yang tetep ada ditukang perabotan,dan satu yang bikin boa jadi panas,yaitu koleksi poster sharukhannya dicoret coret sama taemin,malah coretannya pake tulisan sanskerta lagi,belom lagi simbol simbol rambu lalulintas,itu wujud sharukhan bener bener udah memprihatinkan

Boa : awas lu taeeem,kalo ketemu gue sunat sekalian tangan lu,jabrah banget tu anak . . .*remes daster

Boa POV

gua harus secepetnya kerumah si yoona ni,pengen gue tarik jambangnya,eh tapi penasaran ama tebakannya tu bocah,gua liat dulu ah bentar *ngibrit kedapur,buka toples garem

“nah emak ga tau kan jawabannya,jadi buka toples ini,hehe. . .emak mau tau ya jawabannya apa? jawabannya ada didalem kardus tamiya (mobil2an,yg kaga tau kebangetan) taem mak,hehe”

boa : sialaaaan. . .ni anak ngerjain gue lagi *buka kardus tamiya,dan keluar lagi kertas keramat

“hai emak,masih pengen tau? tapi setelah dipikir2,taem ga mood ngasih jawaban sekarang,kapan kapan aja ya mak,daaaah. . .NB : jangan lupa termos taem mak

boa : anjiiir,dosa apa gue ngelahirin bocah yang bangornya (bandel) gak ketolongan *ngibrit kerumah yoona

#sementara itu dirumah yoona

yoona : taem,pulang gih,udah sore,ngambeknya udahan ah,kasian ntar emak lu nyariin *gedor pintu kamar

taem : gak mau ncing,encing aja sono yang pulang *nyaut

yoona : ini kan rumah gue , gue kudu bertindak nih,gue samperin mpok gua ah *ngibrit kerumah boa

Taem POV

Kira kira emak tau ga ya gue ada disini,semoga dia gak tau,untung gue gak nulis gue ada dirumah encing,fiuuh. . .kira2 kalo gue disunat gue bakal jadi ganteng ga ya? apa gue bisa jadi ketua kelas? atau apa gua bisa jadi make up artis astronot? ah,sunat oh sunat,kapan gue bisa sunat

* sementara taem berandai andai,2 ade mpok yang beda engkong beda enyak ketemu dijalan

yoona : eh mpok,kebetulan bgt ketemu dimari

boa : nah,lu liat ponakan lu kaga? lagi minggat tu bocah

yoona : noh lagi ngejogrok di rumah gue mpok

boa : mana tuh anak,pengen gue jewer *singsingin daster

yoona : eh mpok,bentar dulu dah,jangan dimarahin mpok,dia tuh minta disunat doang mpok

boa : ya elu tau kan,gua belom punya duit,emang tu bengkong mau gue bayar pake daon

Yoona : ya usaha dong mpok,minjem duit siapa kek

Boa : ya udah gue pinjem duit lu

Yoona : Njir (-_-),ga gitu juga kalee. . .

Tiba tiba terdengar suara dari arah rumah RT Siwon,yang lagi nyunatin anaknya (perasaan hobi banget nyunatin) dan seperti biasa RT siwon yg emang orang kaya pasti nanggep dangdut,

“wakuncar waktu kunjung pacar
Wakuncar cari cari pacar,
wakuncar ho . . .wakuncar ho. . .
wakuncar ho . . . Ho . .o. . . .”

Boa : waduh ada dangdut tuh *girang

Yoona : yaelah mpok,saat2 begini juga,masih mau dangdutan lu?

Boa : alah. . .sebentar gapapa *ngacir kepanggung

*mau diapain juga Boa emang udah cinte banget ama dangdut,begitu denger dangdut,pasti keteknya langsung gatel pengen buru buru joget,kaya sekarang nih,langsung dah kedepan panggung,ikut nyampur ama bapak2 lagi nyawer,tinggal yoona yang sibuk narik2 dasternya boa nyuruk pulang.susah banget,ibarat kata kaya nyari sooman ditumpukan baju yg belom distrika,kusut semua,dan pas lagi asik2nya joget tiba tiba ada pengunguman dari yang punya hajat

Siwon : ehem,para warga,karna ini kedua kalinya anak saya sunat,dan berhubung saya orang kaya dan tokoh masyarakat di kampung ini,saya mau bagi2 dorprize buat para warga yg beruntung,yaitu uang tunai sebesar 10 jt rupiah,plus vocer belanja di tukang perabot mobil bak selama 15 jam

Warga : yeeeee. . .*hebring berjamaah

Siwon : tapi ada syaratnya. . .

Warga : huuuuu. . .*nyorakin berjamaah

Siwon : syaratnya dia harus udah punya anak (hampir seluruh ibu2 angkat tangan)

Siwon : waduh,banyak banget,bisa tekor gue *ngomong dalem hati,

Boa : eh gue kebelet kencing nih,lu gantiin gue ngacung ya,kebelet banget *ngibrit ke jamban

Yoona : yah mpok. . .*pasrah

Siwon : em syaratnya saya tambah,dia harus sudah janda (bener,yg ngangkat tangan langsung berkurang drastis,cuma 6 ibu2 (termasuk yoona)

Siwon : waduh masih banyak aja nih *ngebatin, em kalo gitu ini syarat yg terakhir,kalo ga ada,berarti hadiah hangus,oke dan dia juga harus bisa bahasa banci. *senyum kemenangan

Yoona : waduh,mpok gue bisa bahasa banci kagak ye? *bingung

Siwon : haha,yes. . .berhasil,kaga ada yg ngacung *ngomong dalem hati

Boa : Woy,apa lu bilang? Bahasa banci? Gue gue bisa. . .*singsingin daster,naek keatas panggung

Siwon : Hah? Beneran?

Boa : iya,gue punya anak,janda,trus bisa bahasa banci,itu mah kecil. . .makanan gue sehari2 *inget madam sooman

Yoona : woy pa RT,mpok gue udah menuhin semua syarat,profesional dong,kalo kaga,gue obrak abrik panggung lo *gak nyante

Siwon : ya udah deh,selamat buat ibu boa,situ dapet hadiahnya *pasrah mengarah ke gak ikhlas

Yoona : ye. . .mpok,akhirnya lu menang,dapet duit banyak

Boa : iye,emang udah rejeki anak gue buat sunat *HERI (hebring sendiri)

Mbow POV

Dan,hari yang ditunggu2 oleh keluarga Boa pun datang juga,dimana hari ini taem mau sunatan,pagi ini taem udah rapih banget,pake peci,sarung,baju koko,lengkap ama termos kesayangannya yg digantung leher,para warga juga udah pada dateng ke acara selametan kecil kecilan boa,biar pun konsumsinya maksa banget,yaitu gorengannya yoona sama geri cokrotos doang

Vic : wah jeng,selamat ya,udah bisa nyunatin anaknya

Tae : iya jeng,em tapi tetep ya,duitnya hasil dari minta sama orang,hahaha *ketawa bareng vic

Boa : eh biarin ye anak gue sunat dari duit orang,urusin aja tuh anak lu bedua yg pada meler. *tunjuk shindong ama ryeowook yg ingusnya pada meler

Vic : biarin *sewot,elap ingus wook

Tae : makan es mulu sih * elap ingus shindong

Minho : bu,anak yang mau disunat yang mana? *bengkongnya dateng

Boa : eh,pak ayo ayo,ada didalem bocahnya *seret minho kedalem,warga juga pada ikut2n masuk

Boa : taem,nih bengkongnya,ayo sunat sekarang

Taem : hai pak bencong,yeiy mau nyunat eyke? *toel toel dagu minho

Minho : bengkong dek bukan bencong,ayo buka sarungnya *siap siap buka sarung

Taem : aaaaah,gak mau,pokoknya taem maunya sama bencong *mencak mencak

Boa : pak,maap nih,demi kelancaran,bapak bisa ikut saya dulu ga pak? *ajak minho keruang tamu

5 menit kemudian

Boa : nah taem,nih bencongnya udah ada *gandeng minho yg udah pake daster,krudung pasmina,ama selopnya boa yang kekecilan

Taem : ah bencongnya aneh -_-

Minho : udah jangan bawel,ayo cepet sunat *kesel,efek dari didandanin boa

Taem : om,tebak tebakan dulu,kenapa aer laut rasanya asin?

Minho : et deh,em. . .karna ikannya keringetan

Taem : salah,karna kalo manis berarti aer sirup.

Minho : et gue getok juga lu

Boa : udah udah ayo cepet dimulai

Warga : *ngangguk berjamaah

15 menit kemudian. . . *(sorry gue sensor)

Taem : mak,sakit . . .*hampir mewek

Boa : ga papa,cuma sebentar sakitnya,entar juga sembuh *elap ingus taem

Taem : mak,maafin taem ya,selama ini udah nyusahin emak *kipas kipas yang di “dalem” sarung

Boa : iye,kaga ngapa ngapa,apa sih yang kaga buat elu *toyor pala taem (ibu dan anak yang “akur”),eh tapi gue penasan ama tebak tebakan lu yang waktu itu,emang buah apa sih yang bijinya diluar,tapi kulitnya didalem??

Taem : oh….itu…BUAH YANG MENYALAHI KODRAT mak *nyengir ubur ubur

Boa : njiiiiiir,gue dari kemaren kepikiran,ga taunya jawabannya begitu….-__-

Taem : hahaha….eh mak,mak ga nonton dangdut,noh udah mau mulai *tunjuk panggung dangdut yang emang disewa boa buat ngeramein acara sunatan taemin

Boa : tumben lu nyuruh emak nonton dangdut,bukanya elu gak suka liat emak dangdutan??

Taem : biarin,kan emak nurutin mau taem,berarti gantian dong…*senyum tawon

*Dan tanpa babibu lagi boa langsung ngacir kepanggung nyampur bareng warga warga yang laen.

Taem POV

itulah emak gue,kalo udah ketemu dangdut,kadar kehebringan dalam dirinya bisa naek tiba tiba,tapi gue teteep bangga ama emak gua,tetep semangat kerja demi jajanin gue,walaupun kerjanya ditempat horor “salonnya sooman”,dan rela banting tulang demi nyari duit buat gue sunat (taemin kaga tau kalo duit sunatannya didapet boa dari hasil menang undian nonton dangdut),emak gue emang EMAK ter SRTONG yang pernah ada…..lop EMAAAAAAK….^^ *SARUNG MELOROT

UDAH ABISSSSSSS (bahasa kerennya END)

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Februari 25, 2013, in By Mbow, ff Salah Gaul, STRONG EMAK and tagged , . Bookmark the permalink. 28 Komentar.

  1. hahahaaay koplak

  2. Wkwkk 😀
    koplak mbow koplakk~
    kocak, mau liat sih Taem gaya bencong deh =͵= hoho xD

  3. wkwkwk 😀 bayangin choi minho yang kece begonoh pake daster bikin gue ngakak guling” xD

  4. Emma Juniar Kaluku

    mbow,, aku padamu daaah, hahahahaha, akhrny slese juga ni FF *motong tumpeng*
    hahaha, buah salah kodrat,, amit2 deh punya anak modelnya kaya si taem begitu >.<

  5. Mbooww.. Gue pens berat luuh.. Gila mbow, ngakak gue baca nih ff.. Sukses trus ya mbow.. 😀 😀

  6. Ngakak parah,daebak mbow xD

  7. astia morichan

    ngakak parah seriusaann… astagaaa.. wkwkwk

  8. Ngakak bacanya XD

  9. wkwkwkwkwk xD
    enak bget tuh dapet door prizes dari pak RT xD
    ngakak LOL

  10. Hanifah syafira

    Wkwkwkwkwk

  11. Hanifah syafira

    Klau gx slah,,sm town salah gaul ad novel’a uga y????

  12. Haha….
    Si kharismatik minho jd bencong pke daster plak…
    Gimana rupanya tuh…

  13. Misalkan sulli di situ bagaimana itu thor

  14. bener2 gx berubah tu si boa, masih suka ama yg namanya dangdut
    slamet yay tae, udah kawin ehh udah sunat!

  15. lucu…. Buat yang lebih koplak lagi yeee

  16. Gilaaaa ngakak sumfeeh!!!

  17. sumpah gua ngakak pas bagian taemin ngasih surat buat boa 😀

  18. Ngakak abis…. 😀

  19. happyvirusdenny

    koplak abisssss *s nya sampe 5* si taem sempet2 nya ksih tebak2an sbelum sunat dsar 😀

  20. safitri agustina

    elaah si taem adada aje
    masa mau di sunat ame bencong
    kan kesian laki gue #lirik minho

  21. Buseettt anaknya siwon sunat kedua kalinya ( -______-“)

  22. ending nya apa dah sarung temin melorot=’)) ngakak anjir

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: