Monthly Archives: Maret 2013

BANGKAI BERITA 3

Kai: Selamat sore seperti biasa hari ini saya abang kai akan menyampaikan berita-berita somplak ataupun peristiwa-peristiwa unik dan menarik yang dikemas dalam BANGKAI BERITA “abang kai dalam berita”, seperti biasa juga saya tidak sendiri saya ditemani oleh rekan saya Jessica
Jessica: Selamat sore pemirsa
Kai: Gimana kabarnya olga syahputra?
Jessica: Gue bukan jessica iskandar!
Kai: Oh! Oke kita mulai berita pertama. Jessica udah pernah liat Read the rest of this entry

RADIOXQ! 140.45 fm The Somplak Radio (2)

GoA – Oli Top One

Motor lo cocoknya pake ya oli top one
Mobil lo cocoknya pake ya oli pop one
Jangan coba-coba pake oli lainnya~
Motor mobil lo pakenya~ ya oli top one~ oli top one~

Chang: Itu dia lagu pembuka dari Kbon GoA dengan Oli Top One. Bertemu lagi dengan gue Read the rest of this entry

SMTownSalahGaul Chart (Akhir Februari)

Berbeda dengan SMTownSalahGaul Chart akhir januari dan awal februari yang membahas lagu-lagu baru, diakhir bulan februari ini SMTownSalahGaul Chart bakal membahas 20 lagu baru dan 25 lagu lama.

Penasaran? Cekidot~

smtownsalahgaul-chart-akhir-februari

Chart Lagu Baru:

1. Supir Junior-Melayu – Berak Dong
Posisi pertama ada berak down dari supir junior-melayu, lagu berak down sangat cocok dengan situs jamban online maka dari itu Read the rest of this entry