BANGKAI BERITA 3

Kai: Selamat sore seperti biasa hari ini saya abang kai akan menyampaikan berita-berita somplak ataupun peristiwa-peristiwa unik dan menarik yang dikemas dalam BANGKAI BERITA “abang kai dalam berita”, seperti biasa juga saya tidak sendiri saya ditemani oleh rekan saya Jessica
Jessica: Selamat sore pemirsa
Kai: Gimana kabarnya olga syahputra?
Jessica: Gue bukan jessica iskandar!
Kai: Oh! Oke kita mulai berita pertama. Jessica udah pernah liat jam yang ada alarmnya atau yang bisa menyala?
Jessica: Udah sering
Kai: Kalau jam yang mengeluarkan bau?
Jessica: Belum, emang ada?
Kai: Ada,pengusaha sukses Lee Soo Man sedang memproduksi jam yang bisa mengeluarkan bau dengan merk JAMban
Jessica: Kagak maubeli ah -___- Berita selanjutnya datang dari dunia persinetronan indonesia, bang kai tau Tukang Bubur Naik Haji?
Kai: Tau,bang kai fans berat haji sulam
Jessica: Kebetulan kali ini ada berita dari haji sulam, Hj. Sulam terkejut dan pingsan saat mengetahui bahwa gerobak buburnya adalah Megatron (Transformer)
Kai: Somplak, tapi bangkai penasaran ama sinetron ini
Jessica: Penasaran ama kelanjutan ceritanya?
Kai: Bukan! Bang kai penasaran kapan tu tukang bubur turun haji

*hening*

Jessica: Ngomong-ngomong tentang haji kali ini berita dari film indonesia, rencananya film Emak Ingin Naik Haji akan dibuatkan sequel dengan judul Emak Ingin Turun Haji
Kai: Kabar selanjutnya ada kabar buat para ibu-ibu, kali ini para ibu bisa mengisi gas secara langsung, voucher ataupun electric
Jessica: Kaya pulsa aja, selain itu ada berita tentang gas lpg lainnya, melangkanya gas lgp 3kg membuat pemerintah indonesia akan membudidayakan gas lpg 3kg dan melindunginya
Kai: Emangnya hewan -__-
Jessica: Pemirsa suka nonton kartun? Kalau suka kebetulan Bangkai Berita akan menyiarkan berita tentang kartun, berita pertama akan dibacakan oleh sodara bang kai
Kai: Sodara bang kai yang mana? Sodara bang kai kan banyak
Jessica: Kampret, buruan baca
Kai: Oke, karena ‘CAKRA’ sibuk manggung, kini para ninja di serial naruto mulai resah
Jessica: Berita yang kedua datang dari kartun yang keponya luar biasa, kita saksikan liputannya

“Dora berjanji tak mau syuting lagi, jika Diego masih ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka”
“Ingin rujuk bersama Dora setelah terbebas nanti, Diego putuskan nikita”
“Kabarnya Dora menjadi mualaf karena mengikuti Diego yang menjadi mualaf”
“Dora akan membuat sequel dari Dora The Explorer yaitu Dora The Esteler”
“Dora semakin terkenal dikorea selatan setelah u-kiss dan KARA mengeluarkan lagu Dora Dora dan Pandora”
“Jatuh sakit akibat syuting terus, Dora digantikan oleh D.O dan mengganti nama kartunnya menjadi D.Ora The EXOler”

Kai: Somplak tu si dora, Diego Michele dikira temennya

Jessica: Selanjutnya ada berita dari kartun asal malaysia, Rencananya Upin Ipin akan mengganti judul kartunnya menjadi Upil & Ipil
Kai: Asin dong -__-
Jessica: Nah kali ini SMTown juga memproduksi kartun, dan berikut daftar kartun versi SMTown

1. ShinChen
2. NaruTao
3. Kung fu Tao
4. Taom & Jerry
5. D.Oraemon
6. D.Ora The EXOler
7. D.Onal Duck
8. MicKAI Mouse
9. Hello Keytty
10. MicKey Mouse
11. SpongHaebob
12. DorHaemon
13. Umin & Imin

Kai: Itulah kartun-kartun versi SMTown, setelah yang satu ini Bangkai Berita punya berita duka dari dunia hiburan, tetap di
Kai, Jessica: Bangkai Berita

IKLAN

SMS Semua Makan Sooman~
SMS Semuaaa Makan Sooman~

Sooman Enek Berkutu

IKLAN END

Kai: Masih di Bangkai Berita, kita langsung keberita duka, kabarnya karena sepatu haknya patah salah satu personil Miss A, Miss Nori terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Jessica: Kaya lagu aja, langsung aja kita saksikan liputan wawancaranya

Xiumin: Selamat sore pemirsa Bangkai Berita saya Xiumin sedang berada didekat rumah sakit, saya gak tau rumahnya sakit apa, gapapalah kita masuk saja. Diberitempekan bahwa salah satu personil Miss A yaitu Miss Nori sedang dirawat dirumah sakit ini tepatnya di ruangan UGD atau Unit Galau Darurat, kita masuk

DIDALAM
Xiumin: Selamat sore Miss
Nori: Selamat sore? malam kali mas?
Xiumin: Oke, selamat malam Miss
Nori: Malam? lu gak liat ini masih sore?
Xiumin: Anjir -__- Saya dari Bangkai Berita ingin mewawancarai miss, boleh?
Nori: Boleh, tapi lu siapa?
Xiumin: Saya Xiumin, miss
Nori: *nyiumxiumin*
Xiumin: Nape miss nyium saya?
Nori: Lah tadi katanya Ciumin
Xiumin: Apa kata lu dah ._. Kita mulai wawancaranya, kabar burung miss mengalami kecelakaan karena hak sepatu miss patah, betul tidak?
Nori: Kabar burung? Burung siapa? #janganngeres
Xiumin: Burung saya

*hening*

Xiumin: Betul tidak miss mengalami kecelakaan karena hak sepatu miss patah?
Nori: Kalo jawab betul, dapet apa?
Xiumin: Lu kira kuis -__- gimana kecelakaan itu bisa terjadi?
Nori: Kebetulan Gue lagi perform tiba-tiba ada semut
Xiumin: Terus
Nori: Semut itu gak sengaja nabrak gue
Xiumin: Terus
Nori: Terus hak sepatu gue patah dan guepun jatuh
Xiumin: Terus terus mulu kaya tukang parkir aje
Xiumin: Oke, Katanya penyakit miss yang lain juga kambuh, kalo boleh tau apa penyakitnya?
Nori: TBC
Xiumin: Tuberculosis
Nori: Bukan! Tekanan Batin Cinta
Xiumin: Koplak ._. kabarnya juga miss sakit disebabkan miss kaget karena raffi ahmad yang tertangkap sedang pesta Narkoba, betul tidak?

Nori: Betul! Gimana gak kaget orang dia narik-narik kolor bapak saya
Xiumin: Narkoba miss bukan kolor
Nori: Lah Narkoba kan Narik Kolor Bapak
Xiumin: Somplak lu miss
Nori: BT nih dirumah sakit
Xiumin: BT kenapa?
Nori: Butuh Tatih tayang : 3

Xiumin: *ayan*
Nori: Oh iya mas, gue mau membuat pengakuan yang sedih
Xiumin: Silahkan

*backsound lagu sedin (triomacan – iwak peyek)-___-*

Nori: Sebenarnya gue mau dioperasi
Xiumin: Operasi apa? operasi kelamin?
Nori: Gila aja, gue bakal melakukan operasi hati, gue patah hati karena pacar gue gak membalas cinta gue
Xiumin: Mungkin pacar miss gak punya pulsa kali buat ngebalesnya, yaudah kita akhiri wawancara kali ini semoga miss nori cepat diangkat, penyakitnya olehtuhan. Kita kembalikan ke sodara bang kai
Kai: Sodara bang kai yang mana lagi? sodara bang kai banyak!
Xiumin: Apa kata lo dah ._.
Jessica: Itulah wawancara reporter Xiumin dengan Miss Nori
Kai: Dengan berakhirnya wawancara somplak tadi berakhir pula Bangkai Berita kali ini, tetap saksikan Bangkai Berita dengan berita somplak unik dan menarik lainnya, Sampai jumpa dan selamat sore.

#GetWellSonMissNori

By Ayam

*sorry harusnya ini disyer tanggal 02 Maret, sorry baru disyer  soalnya gue lagi mau sibuk UN*

bangkai-berita-3

 

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Maret 4, 2013, in BANGKAI BERITA, By Ayam, ff Parody, Live Streaming and tagged , , , . Bookmark the permalink. 31 Komentar.

  1. KOcak beudddd.. 😀

  2. huaaahhhhaaaaaahahahaha

  3. Huahahaha sumpah kocak 😀

  4. Supah…deh kocak polllllll

  5. Love BaekHan :*

    Wkwkwkwkwk xD
    kocak n’ somplakkk !!

  6. kocak ! xD

  7. Wwkkwkwk goocaaak.kocaaak

  8. Hanifah syafira

    Wk wk wk..gws miss nori

  9. semoga miss nori cepat sembuh.. kwkwkw
    iklannya aku suka bgt

  10. ngakak pas iklannya sumpahh T^T wkwk sooman enek berkutuu -.– wkwk

  11. Hahaha..:.
    Somplak benerr
    Ksian amat KAI jadi bangKAI berita… 🙂

  12. hahaha koplak

  13. huahaha¡¡
    seru! gokil banget sumpah.
    keep writing ya thorrr

  14. Wkwkwk .. .. .. *ketawa setan*
    Lanjutin ya !!!!

  15. lucu bgt hahaha….

  16. Iklannya itu loh
    Gws miss nori, semoga sebelum di oprasi, pacarnya punya pulsa biar bisa balas cintanya biar hatinya utuh lagi

  17. napa ketawa setan? ga lucu?

  18. somplak sumpah xD ngakak guling guling dah 😐

  19. Mrs.Park Jung SOOMplak

    njirr, gw ngakak ga berheti berhenti dah.. SMTSG emang TeOPeBeGeTe (y)

  20. Somvak weh .-. Gue ngakak pas si Xiumin hadeuh, Miss Nori lenjeh banget dah..

  21. wkwkwk
    ngakak abiz.. 🙂

  22. Aaaaa..andwae!!*lebay*
    Fei diganti Miss Nori??ckckck..
    Somplak lu Ayam!liat aja lu,gue akan buat lu jadi Sate!!XD

  23. numpang komen ye :3 takot barbel melayang :3 , udin terlanjur baca :v

    Tawa dah pokoknya,, sukses buat ayam n’ SMTown Salah Galu *mangapTypo
    wekawekawekawekaweka(?)

  24. Hadeh, mau komen apa ya? *mikir_imut -_-

    Hehehe, pokoke Lanjutkan!! *alaSBY

  25. huuaaaaa… somplak bener 🙂

  26. keren… gue ngakak tingkat presiden nih..

  27. Somvlax ,gokill
    tapi kalo nginget2 wajah nya si kai agak gak pantes2 gmana gitu -_- aslinya kan jaim

  28. safitri agustina

    iklan nya itu loooh bikin ngakak :v

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: