SMTownSalahGaul Chart (Akhir Februari)

Berbeda dengan SMTownSalahGaul Chart akhir januari dan awal februari yang membahas lagu-lagu baru, diakhir bulan februari ini SMTownSalahGaul Chart bakal membahas 20 lagu baru dan 25 lagu lama.

Penasaran? Cekidot~

smtownsalahgaul-chart-akhir-februari

Chart Lagu Baru:

1. Supir Junior-Melayu – Berak Dong
Posisi pertama ada berak down dari supir junior-melayu, lagu berak down sangat cocok dengan situs jamban online maka dari itu lagu ini paling banyak didownload oleh para jambaners.

2. GoA – Distrumbanci
Lagu baru penyanyi solo asal korengan eh korea, GoA menempati posisi dua. Lagu ini menceritakan tentang banci yang suka menyetrum para cowok-cowok maco, jadi hati-hatilah buat para cowok-cowok macho. Lagu ini adalah gabungan dari lagu Kesetrum Shock dan Chu~Co’nya lefe(x).

3. RIHAN GENG – Dia Emond
Baru masuk di tangga lagu Rihan Geng langsung menempati posisi ketiga dengan Dia Emond, Lagu Dia Emond menceritakan tentang seorang cowok yang bernama Emond yang hobinya nonton DoraEmond.

4. B.A.B – Onew Shot [Naik 8 Peringkat]
5. Syaini – Drum Girl [Turun 1 Peringkat]
6. CN Blur – I’m Curi [Naik 4 Peringkat]
7. Mass A – I Don’t Need Soo Man [New]
8. RainMbow – Telmi Telmi (Telat Mikir) [Naik 5 Peringkat]
9. ONAH – Separuh aKYU [Tetap]
10. YoSop BIST – Nyapein [New]
11. INFINI TE.H – Spi Sial Girl [Tetap]
12. 2KIEM – Legend Of 2KIEM [Naik 2 Peringkat]
13. JiJay Park – Appeh tizer [New]
14. RADIOXQ! – Soomanoids [Naik 5 Peringkat]
15. SISCETAR69 – [Naik 4 Peringkat]
16. TENG TOP – I Wanna Lope [Tetap]
17. TENG TOP – Missi Right [New]
18. SHINene – Pire [Turun 3 Peringkat]
19. Onew Direction – What Make Sooman Beautiful [Turun 13 Peringkat]
20. SNSMP – Di Got A Soy [Turun 17 Peringkat]

Chart Lagu-lagu lama:

1. lefe(x) – Chu~Co
Lagu Chu~Co ditujukan untuk para cowok yang Chu~Co yang biasa mangkal ditaman lawang. MV Chu~Co dibintangi oleh banci-banci taman lawang.

2. RIHANGENG – AMBERela
Lagu AMBERela membuat penyanyi exotic ini naik daun, MV ini dibintangi oleh Ember lefe(x) disana ia berperan sebagai ojek payung #miris

3. koTEUK – Berak si
Lagu ini ditujukan buat orang-orang yang berak terus/orang yang sedang diare. Lagu ini paling banyak didownload disitus JAMBAN ONLINE.

4. Supir Junior – Curi curi
5. SNSMP – GeePeng
6. Supir Junior – BONNYA MANA
7. Syaini – Lucaper
8. Minder Girl – HandBody
9. lefe(x) – Hot Semmur
10. Syaini – Kriting Dong
11. lefe(x) – La Tah Chin
12. Supir Junior – Suparman
13. SULLIs ft HAEdad Alwi – Ummin
14. Syaini – SESOOMANTU
15. BingBang ft 2NENE1 – LolliDut (Lolli Dangdut)
16. SNSMP Taeyeoff – Missing You Like Gergaji
17. GoA – Shedow
18. 2NENE1 – AY AM THE BEST
19. Supir Junior – Mr Umbel
20. 2KIEM – Makes Up
21. B4B1 – Tukang Ngibul Target
22. Mass A – Screen Touch
23. BingBang – Love Songong
24. SISCETAR – Ba Cool
25. lefe(x) – Nu ABON

By Ayam

*sorry harusnya ini disyer tanggal 31 februari, sorry baru share soalnya gue lagi mau sibuk UN*

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Maret 4, 2013, in By Ayam, Live Streaming, SMTownSalahGaul Chart and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. yuzo katto sukiisume

    hahaha 😀 ,ngakak min !!!

  2. Wulan flamers

    Perut gue sampe sakit baca nih postingan
    asli lucu banget

    TINGKATKAN !!

  3. wkakakaka xD lucu deh..ngakak ak

  4. Setiap baca postingan SMTSG pasti ngakak xD

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: