Daily Archives: Juni 9, 2013

REMPONGTASE (2)

Taeyeon: Selamat malam pemirsa, seperti biasa sebulan sekali gue Taeee Yeon alias Miss Rempong nongol, sedih banget ye munculnya cuma sebulan sekali *ngelap air liur* Kali ini gue udah ngumpulin berita berita somplak dibulan maret, april dan mei semuanya terangkum dalam REMPONGTASE.

1. Lee Soo Man sedang memproduksi jam yang bisa mengeluarkan bau dengan merk JAMban.

2. Hj. Sulam terkejut dan pingsan saat mengetahui bahwa gerobak buburnya adalah Read the rest of this entry

SMTownSalahGaul Chart (Maret, April & Mei)

SMTownSalahGaul Chart kali ini spesial *tapi kagak pake telor* Kenapa spesial? Karena apa ya? Wkwk sebenernya bukan spesial sih tapi bulan-bulan kemaren gue bener bener gak bisa internetan… heee

Kali ini ada 50 Chart lagu yang udah disiapinSMTownSalahGaul Chart, cekidot~

smtsg-chart-maret-april-mei

1.SISCETAR69 – MAS BOY [New] (SISTAR19 – MA BOY)

Lagu sub grup SISCETAR ini langsung Read the rest of this entry