SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 49

READY TO ON

THREE, TWO, ONE

CUUUUUSS ON

Min : annyeong haseyoooooo, jumpa lagi bersama kita 2 DJyang makin hari makin diakui kebohayannya, masih diacara kebanggaan keluargaberantakan yang berencana, dimana lagi kalo bukan di SUCIRA (SUPER JUNIOR CIPOKTHE RADIO ) Muuuuah….salam cipok untuk orang di sebelah kanan tapi radakekiri dari anda. *sambil sisiran

Min : ya penguping sekalian, diawal siaran kali gue bakalbacain surat kaleng kiriman dari para penguping, tapi tolong ya, tolong banget,mentang-mentang surat kaleng, tapi nulisnya jangan dikaleng juga kali, itukotak surat jadi alih fungsi kaya tong sampah, kemaren ada ibu-ibu lewat nanya“eh Sungmin lagi pengen umroh ya?”, trus gue jawab “gak kok bu, kenapa?”, trusdia jawab lagi “ituh ngumpulin kaleng susu bendera, kirain mau ikut undianumroh”, tuh kan, ibu-ibu aja ampe heran, untung gue kagak dibilang tukangbeling, maksudnya tuh tulis kekdikertas, kalo gak ada kertas ya pake duit kek, kan lumayan duitnya bisa guepake (modus), oke langsung aja, yang pertama dari Xiumin EKO, dia nulisnya dikaleng susu Bendera Gold.

DEAR SUCIRA,

GUE NGEFANS LOH SAMA LO, GUE SENENG BANGET KALO PAGI GUEBISA DAPET PENCERAHAN, KARNA GUE SELALU BINGUNG MAU NANYA SAMA SIAPA KALO GUEPUNYA MASALAH, OH IYA SATU LAGI, KENAPA LU GAK PINDAH JAM TAYANG, KAN GUE JADIBINGUNG MAU NONTON LU ATAU SPONGEBOB, PLEAS BANGET YA PINDAH KEK JAM TAYANGNYA.

Min : ini gue bingung, gue rasa nih orang salah kirim,harusnya dia kirim ke acaranya mama dedeh, malah hurufnya Capslock semua,pantes tontonanya mama dedeh, kayaknya ni orang emang punya masalah, lanjut kesurat berikutnya, dateng dari Amber yang nulis suratnya dikaleng sarden.

Dear sucira,

Hai, mau kirim-kirim salam dong, buat Bang madun yang sibuk syuting,mpok halimeh yang lagi ngulek gado-gado pesenan gue, terus salam juga buat bangZakaria, gue kangen banget sama dia, spesialnya buat abang donghae yang makinhari makin mirip gue, terus mpok gue juga deh, sekalian gue juga mau requeslagu, dari Kanjeng Band – terbang bersamamu, lagunya buat buat kembaran gue apibeda gender, si Yoona SNSD, yang bentar lagi pengen terbang (naek pesawat) kekorea, katanya dia pengen dagang gado-gado, udah itu aja dari gue, diputerin yabang, muaaaah….

Min : rada Jember ini gue bacanya, udah isinya mistis,kalengnya juga bau amis, amis-amis dah gue (AMIT-AMIT WOOOY), oke surat trakhirdateng dari Jonghyun.

Assalamualaikum wr.wb

Yang terhormat bapak/wali kelas di tempat,

Dengan ini saya beritahukan bahwa saya Jonghyun Hutapea tidak dapatmasuk sekolah seperti biasanya dikarenakan sakit, maka mohon bapak/ibu walikelas mengizinkan saya untuk leyeh-leyeh manja dirumah sampe saya bosen, atasperhatiannya saya ucapkan terima kasih

Hormat saya,

Jonghyun bala-bala muahh

Min : ini mah surat ijin buat wali kelas -_-, kenapa bisasampe sini -_-

Mbow : *mondar-mandir depan pintu

Min : oke penguping kita lanjut ke acara selanjutnya

Mbow : *mondar-mandir lagi

Min : et lu udah kaya strikaan aja, mening kalo sexy -_-

Mbow : eh temen lu mana? Gini hari belom dateng, guekhawatir ini *remes-remes daster

Min : yaelah biasanya juga lu seneng, kalo wook gadateng kan hemat nasi kotak, aturan lukeluarin 3 jadi Cuma 2 sekarang.

Mbow : masalahnya, tuh kompor nyala gue gak bisa matiin, adakata sandinya, temenlu tuh kelaguan, kompor pake dikasih sandi, gasnya jadisayang-sayang, rugi dah gue *jembreng kalkulator

Min : eh tapi iya ya, itu anak kemana? Tumben jempol kakinyabelom nongol *ikut mondar-mandir

*akhirnya kita mondar-mandir berjamaah, sampe gas habisdengan sendirinya.

Wook : yuhuuuuuu, assalamualaikum *lambai kantong kresek

Min : buset dah Wook, lu naek apaan?? *tunjuk jerapah(beneran)

Wook : kenalin hyung, peliharaan gue yang baru, namanya BARBARA *turun dari jerapah

Mbow : *pingsan ditempat

Min : ulah apa lagi yang lu buat wook -_-

Wook : eh iya hyung, bentar ya, ada temen-temen gue pada maudateng *lari kepintu

Min : gue mau sediain lapak ah, buat gue pingsan, kalo-kalotuh anak betingkah lagi *seret matras

Wook : ayooo, semuanyaaa masuuuk….*teriak ala ketua kelas

Dan segerombolan anak-anak pun masuk, mulai dari anak paklurah, anak ajaib, anak jin, sampe anak kambing juga pada masuk

Sungmin : *siap-siap pingsan

Wook : jangan pingsan hyung, ini hari spesial ulang tahungue, please dampingi gue *mewek nikita willy

Min : *tarik napas*, oke dah, tapi jangan lama ya

Wook : oke, bagaimana teman-teman? Sudah siaaaap??

All : siaaap….wohwoh…hihihihi…mbeekkkkk…..(inget,temen2nya ryeowok beda jenis, jadi nyautnya beda-beda)

Wook : saatnya gue make a wish *nyalain obor

Sehun : eh, kok pake obor thih? Bukannya pake lilinya?*benerin topi ulang tahun

Wook : sengaja gue pake obor, kalo lilin apinya dikit, ntarharapan gue gak kekabul

Taemin : ape kate lu dah, yang penting tuh kue cepetdipotong *siapin piring

Anak kambing : mbeeeekk *setuju sama taemin

Wook : ehm, semoga OJD ngeluarin rasa baru, gue bosen rasa yang itu-itu aja, semoga hyung gue cepetpensiun dari sucira, biar gue jadi DJ tunggal di sucira, terus semoga Barbarabetah tinggal sama gue, semoga produser pasang sistem keamanan paling canggihdi pintu masuk buat menangkal lumba-lumba transgender (Sooman), dan semoga guebisa juragan OJD terkaya sekecamatan Bojong Kenyot, semoga KTP gue cepet jadibiar gue bisa belanja di indomaret (lu kata itu kartu kredit). *tiup obor (

All : amin….whuoh houh…hihihi….mbeeek….

Kyu : potong kuenya, potong kuenya, potong kuenya *nyanyipake nada sorry-sorry (gak enak ya?)

Wook : oke, oke, keluarin duit gocengan ya, trus antri, buatempat sap kekiri ya

Sehun : kok bayar thih? Matha kaya gitu? *protes tapikeluarin duit juga

Wook : enak aja, bawa kado juga kagak lu, mau dapet kuegratisan *toyor sehun

Min : malu-maluin gue aja lu wook *gak mau ikut campur, larikedapur

All : *siapin gocengan, baris kedepan

Wook : antri ya ibi-ibu, semua pasti dapet sembakonya*ngomong ala-ala petugas kelurahan yang lagi bagi-bagi beras raskin.

Kyu : woy sabar dong, kaki gue jangan diinjek *toyor taemin

Taem : kaki lu aja yang masuk kebawah kaki gue *gak maukalah

Sehun : duh kambingnya pipithin kaki gue *mewek

Yuri : eh lu jangan mepet-mepet gue dong, cari-cari kesempatanya *toyor taemin

Taem : dih GR lu, aduh…ini anak jin jangan narik-narikcelana gue dong…*histeris

Kambing : mbeeeek…*buntutnya keinjek kyuhyun

Wook : aduh-aduh jangan pada rusuh dong, tenang-tenang*guyur air seember ke tamu (bukannya pada tenang karna disiram air, pata tamumalah tanbah hebring, karna yang ryeowooksiram iru air mendidih)

Seperti yang kita ketahui, bahwa suasana studio makin tidakkondusif lagi, dengan bertebaran kue dan bulu-bulu kambing dimana-mana,ryeowookpun gagal ultah akibat adanya kerusuhan ini, akhir katawabillahitofikwalhidayah wassalamualaikum wr.wb, sampe jumpa disiaranberikutnya

CUUUUUUUUS OFF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juni 24, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. wkwkwk selalu daebakk! Hahhaha

  2. sweetgirlstory

    wkwkwkwkw,, selalu ngakak saya 😀 lumba-lumba transgender :O

  3. Barbara oh barbara wkwkwkwk hahhah,,
    lain kali pake obor bwt ultah biar cpet kekabul kaya wooki… hahaha

  4. Wkwkwk ancur bgt daah tu g ke bayang gimana ancurnya

    Muaaakkk!!pake air panas biar ngeri ngeri sedap ya wook oppa???ya boleh jg kalo d situ ada ayam kira kira bulunya rontok kaga ya?kan lumayan bisa d masak xD

    G ada lagunya rasanya kurang” komplit gimana gituuhh

  5. pesta ulta’y wook jd kacau.. #kkkk pk’y acara nyiram air panas segala.

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: