Nitip Anak

CAST: THEHUN, MAK VICTORIA, EUNHYUK, AMBER, KEY

WARNING: KAGAK LUCU, TYPO ‘-‘)9

RCL PLEASE.. SILENT READER SADARLAH AKAN DOSA-DOSA ANDA ‘-‘

***

Pagi itu, saat Mami Amber, Papi Key, dan Eunhyuk sedang bersiap-siap berak…tifitas.

Ketukan pintu terdengar saat Eunhyuk masuk ke kamar mandi, lalu terdengar lagi saat Eunhyuk ngeden.

Lalu ketukan ketiga terdengar seperti dobrakan pintu disertai lengkingan panjang Papi Key yang kaget.

“KYAAAAAAAAA!!!!”

Bukan karena suara dari pintu, tapi karena ketek papi masuk ke dalem sop bening punya mami.

Baru setelah itu terdengar lengkingan kedua, milik mami.

“KYAAAAAAAA!!!”

“Apaan sih papi sama emak jerit-jerit?”

Eunhyuk yang sejak tadi bersarang di kamar mandi pun keluar.

Tok.. Tok.. Tok..

“Ada orang yang ketuk pintu bukannya dibukain malah jerit-jerit.” Eunhyuk pun membukakan pintu dengan wajah dongkol.

Jelas dongkol, karena jadwal ngedennya terganggu.
Eunhyuk membuka pintu, ternyata ada Jeng Victoria sama anaknya, Sehun.

Tapi aneh, buat apa Jeng Victoria nutupin matanya Sehun? Tapi Eunhyuk mengurungkan niatnya untuk bertanya.

“Eh Jeng Victory Korea, ada apa?” Sambit Eunhyuk dengan senyum maut. Bikin Jeng Victoria jadi grogi.

“Eum, i-ini.. Ma-mau nitip a-anak.” Jawab Jeng Victoria terbata-bata dan mata jelalatan menatap resah Eunhyuk.

“Oh boleh. Dijemputnya jam berapa?”

“Nanti sore, eum..” Wajah Jeng Victoria makin resah dan gelisah.

“Oh iya, kenapa Sehun gak dibawa masuk aja? Kenapa juga matanya ditutupin?” tanya Eunhyuk yang sejak tadi merasa ganjil.

“Eum, gini, sebelumnya bisa gak kalau celananya dipakai dulu? Kasihan Sehun.” Jeng Victoria menatap Eunhyuk ragu.

Eunhyuk melirik bagian bawah tubuhnya, ternyata sehabis BAB tadi dia lupa memakai kembali celananya.

Maklum, terburu-buru membuka pintu jadi lupa! Wajah Eunhyuk memerah, jadi malu rasanya.

***

Setelah Jeng Victoria pergi dan Eunhyuk sudah memakai celana, Eunhyuk pun membawa Sehun ke ruang makan untuk sarapan.

Eunhyuk sudah duduk di kursi dengan Sehun. Mami Amber pun datang dengan sepanci sop bening.

“Eh, ternyata Sehun yang dateng. Kirain siapa.” Mami Amber pun duduk.
“Iya, tadi Jeng Victory Korea nitip.”

“Ya sudah, dimakan dulu yuk.”

“Tunggu papi dulu lah mak.”

“Papi lagi ngedinginin ketiaknya.”

“Oh.” Eunhyuk pun menengok isi panci.
“Sayur asem? Tadi kan emak masak sop bening?” Eunhyuk menaikkan sebelah alisnya.

“Tadi memang sop bening, tapi ketiak papi kan asem, gara-gara kaget ketiak papi masuk ke sop.” Jelas mami.

Eunhyuk menelan ludahnya. Lalu ia menoleh ke Sehun.

“Sehun mau sop?” tanyanya.

“Thehun gak mau thop. Lagian itu kan bukan thop lagi oppa, tapi thayur athem.” Sehun yang cadel huruf “S” pun menyahut.

“Iya sih. Heh? Oppa? Hyung kali, dasar bocah gemblung.” Eunhyuk mencubit pantat Sehun mesra.

***

“Sehun main bola sama hyung yuk.” Eunhyuk membujuk Sehun yang asik nungging di sofa, katanya sih tadi sakit perut.

Mungkin efek makan sayur asem beracun masakan mami, terus jadi gak bisa kentut.

“Gak mau oppa!” tolak Sehun.

“Heeh? Kenapa gak mau?”

“Nanti Thehun capek, truth Thehun pingthan. Thehun haruth hemat tenaga, di luar panath!”

Sehun nyerocos, sedangkan Eunhyuk terbengong-bengong mencoba mencerna ucapan bocah cadel di depannya itu.

“Kalau gitu main sepak bolanya di kamar hyung aja, biar gak panas.”

“OPPA KIRA THEHUN COWOK APAAN!?”

Sehun menampar hidung Eunhyuk berapi-api.

“Terus kamu maunya main apa?”

“Itu lho oppa, yang dicolek-colek.” Sehun tampak mengeluarkan mimik berfikir.
“Namanya, emm, kepet kepet.” jelasnya.

“Heh?” Eunhyuk tersentak.
“Kepet? IPad maksudnya? Dasar bocah sableng.” Eunhyuk pun manyun.

“Oppa gak punya kepet?”

“Oppa, eh, hyung gak punya IPad.” Eunhyuk makin manyun.

Sehun pun diam, tampak sedang berfikir, Eunhyuk pun juga diam.
Hening.

“Oppa..” Sehun memanggil.

“Panggil HYUNG bisa nggak?” Eunhyuk menaikkan sebelah alisnya.

“Thehun mau….”

Preeeeettt…

Sebuah suara ganjil dan aneh menggema.

“Apaan tuh?” Eunhyuk menyipitkan matanya ke arah Sehun.

“Yah, celana Thehun bathah.”

“Kamu pipis?”

“Mana ada pipith bunyinya preet gitu, oppa gimana thih?” Sehun manyun.

Sehun merasa Eunhyuk tidak peka dalam keadaan darurat seperti ini.

Eunhyuk memegang celana Sehun untuk memastikan dugaannya. Tangannya terasa hangat, lembek, dan… Bau!

“Huuh, cepet cebok sana!” Eunhyuk menuding kamar mandi. Sehun menggeleng kuat.

“Thehun mathih dicebokin mama.”

“Masa iya hyung yang harus cebokin Sehun?”

“Come on oppa! INI BATHAAAAH!! Malhaeyo MAMA MAMA!!” jerit Sehun.

Habis cebokin Sehun, Eunhyuk pun menidurkan Sehun di sofa. Cukup lama Sehun tidur hingga Jeng Victoria datang.

Bron… Dong
Bron… Dong

Eunhyuk membukakan pintu. Dan di sana berdirilah Jeng Victoria sambil menutup matanya.

“Kenapa matanya ditutup?” Eunhyuk mengernyitkan dahi.
“Eunhyuk pakai celana kan?”

“Pakai kok.”

Jeng Victoria membuka matanya.

END

By Ky

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juni 25, 2013, in By Ky, ff Salah Gaul and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. wkwkwk lucu lucu! Daebakkk!

  2. hahaha kocak sumfeh deh XDXDXD tapi ada ya cerita akhirnya gitu” jeng victoria membuka matanya” END tapi bikin ketawa kok 😀 ky lupyuuuu

  3. ngakak daebak xD 😀

  4. happyvirusdenny

    WKAKAKAKKAK ngakak guling2 waktu baca Thehun bilang Kepet…..lidah aq juga kplintir baca klimat nya Thehun

  5. Ngebayangin dek thehun nungging… ‘_’

  6. safitri agustina

    ngakak di bagian sehun kentut haha~

  7. hahaha ‘kepet-kepet’ apa’an Hun?? Hahaha gokil,, good job Ky~~~

  8. Gantung banget endingnyaaaaaa

    :v

  9. asli nguquq… :v apalagi pas ketiaknya papah key masuk ke sayur sop.. 😀

  10. W0W ngakak 😀
    luthu luthu luthu 😎

  11. ampun dah Ampundah Sehun klo lu dititipin tmpt gw… gw buang ke kali luh..hehehr

  12. hun lu mathih di cebokin ma emak lu yak :v

  13. waahh parah lu min bikin gue ketawa malem malem aje

  14. huahuaa
    ngakak… kepet??……… eunhyuk pake rok
    kkkk~

  15. Liliz Cloudsomnia

    bener-bener somplak 😀
    njiiiiirr Hyuk lupa gga pake celana
    kyaaaaaaaa #tutup_idung (?) :p

  16. fanisa farah zahra

    Mana ada pipith bunyinya preet gitu, HAHAHA ini ngakak sumpehh xD

  17. Kepet kepet? Haaaaa.. Ngakak sumveh gue 😀

  1. Ping-balik: Nitip Anak | Teddy Affri

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: