SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 50

tak terasaSUCIRA sudah memasuki episode 50, sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagikami untuk menghibur para jomblo expired yang terombang ambing di malamkeramat.
khusus untuk malam ini, kami Sucira Crew sudah menyiapkan pesta kecil-kecilandi studio yang juga kecil, tapi lega.

studio punkini sudah dihias sedemikian rupa, untuk menambah kesan duka cita yang mendalam,mulai dari tembok yang sudah kami hias dengan koran Ekonomi, lampu sorot yangbiasa dipake buat layar tancep, bahkan dengan tambahan properti pohon-pohonkamboja dan semak belukar untuk menciptakan suasana rimba dan liar.

READY TO ON

THREE TWOONE

CUUUSSS ON

wook :annyeong haseyo jumpa lagi bersama kami dalam acara radio yang paling kitawanti-wantikan, dimana lagi kalo bukan di SUCIRA (super junior cipok the radio)MUUUUAH salam cipok untuk mahluk apapun disamping anda, masis bersamaDJRyeowook, pria manis dengan sikap melankolis namun akan nangis kalo kepalanyakena raket bulu tangkis.

min : dansaya sungmin, cowok perhatian yang penuh kasih sayang namun rindu belaianmantan

wook : gakterasa penguping sekalian, kita sudah memasuki episode 50, dimana umurnya samakayak nenek gue waktu ABG (?)

min : dan dikesempatan kali ini kami bermaksud mengadakan syukuran kecil-kecilan

wook :hyung, undangan udah disebar?

min : kagapake undangan, kata produser biar irit, siarin aja di musolah, ntar jugakesebar keseluruh kampung

wook :kebangetan

min : gihsono wook, lu kemusolah, ntar keburu isya

wook : masague sih hyung, malu ah

min : masague, lu gak liat gue lagi ngapain?

wook : lagiduduk santai

min :eng…tapi sekarang gue mau beres-beres konsumsi *tiba-tiba bangun

wook : bisabanget *ngibrit ke musola

min : baiklah penguping, maap kalo hari ini siaran kita rada gak teratur, karna adanyaselametan ini, ditambah lagi ryeowook yang gak jarang nyapa para penguping,padahal dia kalo ketemu OJD selalu Say Hay *masukin risol kedalm box

gak lamakemudian terdengar suara ryeowook dari toa musolah

assalamualaikumwr.wb
diberitahukan pada seluruh warga, untuk menghariri selametan di studio sucira,ba’da magrib ini, inget ini acara selametan, bukan imunisasi rutinan, jadijangan bawa anak-anak, terus jangan harap dapet konsumsi, karna kita gakmenyediakan, paling dapet snack doang (sama aja), dihimbau para warga datangtepat waktu dan bawa alas duduk sendiri, sekian dan terima kasih,wasalamualaikum wr.wb

min : memalukan

mbow : suarasiapa si tuh? cempreng banget

min : siapalagi yang suaranya kaya tanjidor karatan *masih rapihin risol

wook : bereshyung, tinggal nunggu tamu pada dateng *nongol dari gudang

min : layartancep udah siap?

wook : udahhyung, beres *umpetin OJD

*beberapa menitkemudian sudah mulai terlihat para tamu yang mulai mengisi studio sambil gelarkoran, ada transgender family yang digawangi oleh amber di vocal, key padagitar dan eunyhuk pada tanjidor (ngapa jadi band), juga ada keluarga betawi,boa,taem,sama yoona yang rempongngnya ngelebihin ondel-ondel sunatan, ditambahtemen-temen pengajian ryeowook, sehun,shindong,kyuhyun, juga 2DJ sebelahkaChang dan KaYU dan yang paling gak diharapkan kedatangannya, yaitulumba-lumba transgender (sooman), yang bahkan sampe gak mau rok mininya kotor,sooman menolak duduk dibawah, tapi minta dipangku sama sungmin yang emang dudukdi bangku khusus DJ

mbow :untung minho gak dateng *hela napas

wook :selamat malem para warga, assalamualaikum, alhamdulillah pada kesempatan hariini say…

amber :jangan kelamaan, buruan masuk ke acara inti *pake minyak rambut

wook : galakamat mpok, yaudah hyung lanjut *gampar sungmin

min : biasaaja dong, ehm oke sebelumnya terima kasih para warga yang sudah meluangkanwaktunya untuk datang ke acara syukuran kecil-kecilan kami, dimana kami sudahmencapai 50 episode, dan kalian pun sudah pernah menjadi bintang tamu dimarikan, kurang lebihnya kalo kami ada salah mohon dimaklumi.

warga :*ngangguk berjamaah

yoona : lugak minat ngambil gorengan gue lagi buat ditaro dimari? *nyepik dikit

min : kagakmpok, si ryeowook makannya banyak, takut gak sanggup bayar *mukadisedih-sedihin

wook :padahal dia sendiri yang ngabisin *ngebatin

yoona :yaudah besok deh *senyum2

min :kenapa? mpok mau naro gorengan disini lagi? gratis??

yoona :bukan, maksud gue besok hari minggu *benerin kunciran

min : njiiir

boa : tuhkan udah gue duga, pasti kalo disini gak dikasih minum *lirik wook

key : iyaaus nih, minum dong, istri saya suka ayan kalo gak minum selama 15 menit sekali*pijitin dengkul amber

taemin : iniistri om? kirain ini bapak tirinya eunhyuk *kunyah cokrotos

amber :anjiir *langsung ganti daster

wook :sialan nih janda, gue jadi ngeluarin minuman deh *lirik Boa

sooman : bebyunho dan changmin, boleh gak aku duduk diantara kalian? *kedip2

yunho : *brbtarik sehun

changmin :engg…ada sehun kan *alesan

sooman :*lanjut lendotan disungmin

sungmin :ada yang punya baygon semprot kaga, gue butuh secepatnya

kyu : gueada nih, yang bakar juga ada *bakar obat nyamuk

sooman :jahat ihh *lari ke Boa (salah satu temen curhat yang rada sabar ngadepinsooman)

sehun : om,emang mau ada layar tancep?

min : adasih, bentar ya lagi disiapin sama ryeowook

boa : ehnontonnya film india aja ya, syahrukhan gitu *comot risol

hyuk : filmmiyabi aja *semangat

amber :hyuk, apakah mami mengajarkan kamu untuk seperti itu nak? mami tidak suka kamutumbuh menjadi anak yang pembangkang dan tak tau aturan *sinetron benjet

sehun :thehun the thip aja dah kalo gitu

kyu :kagak-kagak, tontonan lu bocah banget sih, tolong di stel boboboi aja

sehun :thama aja

wook : hyunghyung, gawat *lari tergopoh-gopoh dari luar

min : apaansi?

wook :layarnya kaga ada

min : kokbisa, ilang kemana tuh kaen?

wook : sssthyung jangan kenceng2 ntar warga pada ngamuk kalo denger *bisik-bisik

taem : hoisemuanya, layar tancepnya ilang, gak bisa nonton * teriak dari kolong meja

min : busetnih anak kapan nongolnya

yunho : ahgimana nih, jangan permainkan kita dong

key :jangan-jangan emang sengaja nih *nyindir

boa :turunkan syahrukhan !!! *kibar poster shyahrukhan

hyuk :tanyangkan miyabi *ikutan kibar poster

wook : aduhsabar-sabar jangan ribut *siap-siap nyiram aer

min : emangkaga ada kaen putih lagi apa wook, cari taplak kek, korden kek

wook : kagaada hyung, korden sama taplak kita motifnya badak sumatra semua

taem : pakedaster emak aja, kan warnanya putih *toel daster boa

boa : sialanlu, ntar gue pake apaan

sehun :dathter tante itu juga putih *tunjuk amber

amber :kagak-kagak, enak aja lu, ntar pada syok liat kebahenolan gue lagi

all : siapajuga yang tertarik

changmin :udah mpok boa, pake daster situ aja *semangat

yoona : iyempok, ikhlasin aje *ngomporin

hyuk : BUKABUKA BUKA *hebring

yunho : BUKABUKA BUKA *hebring

sooman :STOOOOOOOPP !!! *teriak sekseh

warga :*tutup idung

sooman :jangan paksa Boa relain dasternya buat jadi layar, pake rok eyke aja, pada gaksadar ya? rok eyke kan warnanya putih *lepas rok tiba-tiba

warga :AAAAAAAAAAAAAAA *teriak berjamaah

boa : *tutupmata taemin, bawa kabur

yoona :*pingsan ditempat

amber :*ayan kambuh

key :*tempel koyo dijidat

eunhyuk :*bengek kambuh

kyu :*semprot baygon ke seluruh ruangan

sehun :*cadel semua huruf

yunho : *ABStiba-tiba lenyap

changmin :*muntaber 2minggu

wook : *larike musola panggil ustad siwon

min : maafpenguping, karna kondisi sedang huru-hara maka sampai disini SUCIRA kali ini,sampai jumpa *brb pencet tombol Off

CUUUSSS OFF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juni 29, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Aaaah, Sooman ngrusak acara…

  2. Yayu hani destriani

    Sehun cadel semua huruf? Jadi bisu maksudnya. Wkwkwk
    hidup sooman(?)
    #kibar kain kafan

  3. hahaha,
    konyol banget tuh si sooman

  4. bwhaahhhhaaa XD
    Lumba-lumba trans gender lgi gwiyomi XD
    PARAH ASLI !!
    heungg,Yunho Absnya ampe lenyap gitu -__-

  5. ngapain Kyuhyun nyemprot baygon coba…okeh ff ny bikin ngakak to the max, hahahahaha

  6. hahaha gile lu mbow!
    ini part spesial 😀 lumba lumba transgender kok bisa masuk? LENDOTAN DI SUNGMIN LAGI!!! U,U

  7. Ini semua acara kaga pernah beres gara2 ada si lumba2 transgander tuh *bakarSooman*

  8. Sumveh min..
    Kali ini kaga ketolong…
    Ngakak sampe ngiler (?) *Euwww..

  9. luhan's girlfriend

    ahh sooman apasih sok sekseh bgt , ngukuk gewlaa!!

  10. sooman buka rok nya bikin sawanen semua wks
    beneran ngakak baca sucira ep ini hhahahhhaa xD

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: