Majalah SMTown Salah Gaul Edisi 1

* Harga Rp.500,-*bisa ditawar*
* Bisa dibeli ditoko matrial terdekat
* Pencetak : PT. Warnet Deket Rumah Gue
* Penerbit : PT. JB Indonesia (JamBan Indonesia)

majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1

majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-1 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-2 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-3 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-4 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-5 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-6 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-7 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-8 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-9 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-10 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-11 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-12 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-13 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-14 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-15 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-16 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-17 majalah-smtown-salah-gaul-edisi-1-18

By61Y2KCUAAV5Ov

Edited By tediafrian

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juni 30, 2013, in By Ayam, Foto Salah Gaul and tagged . Bookmark the permalink. 52 Komentar.

  1. Itu beneran gak min ?

  2. anjir min -_- lu tega bener jadiin pacar gue begitu /nunjuk poster hae sama kris/ tapi lucu juga sih aoks xD

  3. Keren majalahnya saya suka saya suka.
    Pinter bnget ya abang buatnya.
    Bikin yang aslinya dung? Hehehex. ^^v

  4. keren banget min,,, HAErmione Granger,, wkwkwkwk :v

  5. Min Ayam sumpah dah lu kretip buanget! ^^

    Gw nunggu nie mjalah dri 1 abad(?) yg lalu! *lebe ye gw?*

    Sumpah editanya, postingannya bagus bnget, bsaan bnget lu min >.<

    AYAM! GW NGEPENS AMA LO! *kbar benner*

    Like, like, like

  6. sumpah chingu.,.. ito Onew jadi Binatang of the month. Syaini cetar membahana badai ❤ … Mimisen 1 ember . Gw mu pake exona aj dah bulu rontok.
    Oke #Happy jamban day nyai soman (?)
    lanjut kalao diterbitin beneran janji saya beli deh

  7. hahahahaha kocak banget lah!
    keren sumpah~~
    kalo beneran pengen beli dah *sok-sokan* 😀

  8. coba aje diterbitin,pasti dah guebeli

  9. Hahahaha~ Gokil ><

  10. muahaha.. Ngakak asli min ngakak !!! 😮
    daebak deh sama ayam, gue pens No #1 nya ayam!!!! Pokpokpetokkk (?) -,-‘

  11. dasar Gila -_-

    hahah ngakak gue :v

  12. Majalahnya keren yam (y)
    Kalo ada gue mau beli,lumayan buat bungkus gorengan ._.
    Keren dah pokoknya 😀

  13. buat admin lu kreatif banget sumvah ..so proud :))

  14. sumpah gue ngakak xD xD lo ngedit di photoshop ya ?? wkwkwkwk kreatif banget :*

  15. hhahaha itu gokil banget, mau beli ah :3 sooman aegyo banget -,-

  16. Min, sumpah! si bang onew bikin ane kelaperan lagi :3
    Wkwkwk
    KFC & OFC (y)

  17. MIN…ELU PINTER BANGET BIKINYAAA… !!!!!!!!!!!!!!!!! SALUT DAH GUE SAMA ELUU…. MIN.. BULAN DEPAN BIKIN LAGI.. *HWAITING!!!!!!!!!!!!!!

  18. gokil
    keren bleh
    terus berkarya ne

    topik sooman paling cetarrrr menurut gw

  19. Yayu hani destriani

    Aduh ini ga henti”nya bikin gua ketawaXD
    somplak dah bener, yang sooman paling cetar. Hahaha

  20. Hebring lu yam.. Kratip 😀 Daebak deh majalah nya (y) ntar lanjut edisi lainnya yaw… O iya edisi nya sampul foto gue aje deh.. Pasti majalah nya ga laku’-‘)/

  21. nandita putri

    ini ciyusan bikin ngakak xDDDDDD
    ciyus gue salut ama Ayam yang udah bikin XDD

  22. Yam,ntu tadinya foto ginny weasley ya *lirik poto haermonie

  23. sumpah kalo beneran ada gue beli!!!
    ngakak sumpah, mana keren lagi designnya! top pokoknya!!! 😀

  24. Keren keren ayam 😀 ngakak jugaa XD

  25. haha, keren min, somvlak sumveh._.v xD

  26. sumpeh min bikin ngakak liatnya…… xD
    somvlak…… -_-v xD

  27. Anjir ngakak kronis gue =,=

  28. andai ini beneran…gue beli min-___-

  29. beli beli XDDD mantap ini min!!!! sampe tumpeh tumpeh kreatif nya (y)

  30. wkwkw:D ngakak asli! Kreatif banget min, gila! Haha, lanjut edisi ke 2 yek,wkwk

  31. Bini nye Kyuhyun

    SHINee Girls cantik banget
    #kalahgue

  32. daebakk, di tunggu edisi khusus 17-an ma lebaran bulan depan…

  33. Hahaha. Ngakak di bagian yg L anak Ahmad Dhani itu. LOLOLOL 😀

    Iihhh Changminnie imuuuttt banget!!
    Senyum nya itu loohhh..

  34. Gila haeppa cantik.LOL

  35. haha sumpah ayam, kocak banget loe…
    nanti cepetan terbitin majalah edisi 2 ya !!!

  36. andai beneran pasti gua belih dah… Langganan pula XD

  37. andai beneran pasti gua belih dah… Langganan bahkan XD

  38. its lol….
    si amber cantik dah…
    ahhhh ayam onew…

  39. Sumveh min ngakak XD

  40. kebanyakan ngambil jestina Seo ya xD astajim… ini majalah kalo udah dibaca harus dibakar xD
    sayangnnya gue baca di lepi. masa iye lepi gue dibakar -_-
    btw ini edisi dwimingguan kan? (?)
    ditunggu yew, edisi selanjutnye (y)

  41. bener2 salah gaul,,,,,,,,,,,
    ngakak q liat foto Soman,,,, ^^haha# keren bngt dh

  42. kenapa gak dicetak bener trus dijual min?

  43. Sara_TheJambaners_ThehunLovers

    ya Allah…
    itu onyu lu apain, yam???
    ———————————————
    8ut, y4m, 4n3 s3l4lu suk4 s3mu4 k4ry4 3lu…
    *4L@y ny kumat

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: