Korea Kids Choi Awards 2013

Awards terjijik pertama kali di korea tenggara(?) akan di mulai… Kenapa jijik? Karena awards ini dipenuhi dengan Slime, dimana slime ini terbuat dari ingus Sooman yang sudah dikumpulkan selama hidupnya ini.

Korea Kids Choi Awards 2013 diadakan pada pukul 00:00 Waktu setempat di ujung Seoul Tower, Kota Seoul teptnya disebelah kota Cimahi ._. banyak binatang eh bintang tamu yang hadir seperti SNSDP, EXO48, Ki.Will dan masih banyak lagi.

Awards ini dipandu oleh Little PSP dan juga CHOI SEBLENG (Choi Siwon, Choi sooyoung, Choi MinHo dan Choi Sulli)

Awardspun dimulai…

Awards dibuka dengan pidato dari Nyai Sooman selaku penyumbang Slime (ingus), dan Pengumuman inipun mampu membuatsemua penonton tidur, dan ketika nyai sooman beres pidato semua penonton pun berteriak gembira.

Sooman: kampret lu, gue udah beres lo pada malah tereak-tereak, pas gue pidato lo semua malah tidur
*Soomanpun pergi ke jamban dan langsung ngambang*

Kita sambit para Host kita~

Host: Selamat tengah malam semuanya
Siwon: Keset di acara Korea kids choi Awards
Minho: Kok keset?
Siwon: Lah kan keset itu bahasa inggrisnya “welcome”!
Minho: *telen linggis*

KKCA 2013

Sooyoung: Semoga kalian semua terhibur
Sulli: Awards ini bisa terlaksana berkat Tuhan yang maha Esa, SMTSG TV, Nyai Sooman dan spornsor kita yaitu “kaTaoTalk”
Host: “FreeTalk KaTaoTalk”

Little PSP: Baiklah kita mulai saja bacakan Nominasi pertama yaitu nominasi “Aktor Terkaporit”

NOMINASI AKTOR TERKAPORIT
#Bibi RAIN
#Lesung Gigi
#Ujang Geun Suk
#Park YuChin

Little PSP: Dan pemenangnya adalah… Lesung Gigi
Sooyoung: Dipersilahkan untuk naik keatas pelaminan bersama saya :*
*hening*
Sooyoung: maksud saya silahkan naik ke atas panggung

*5 Menit kemudian Lesung Gigi gak naik keatas panggung*

Sooyoung: Oh sepertinya kita dapat SMS, katanya Lesung Gigi tidak hadir dikarenakan sakit gigi, kita panggil saja wakilnya untuk naik ke atas panggung

*Saat wakil lesung gigi naik penonton pun pada silau, kenapa silau? Ternyata Oh Ternyata wakilnya adalah Ely SuGigi*

KKCA 2013 1

***

Siwon: Selanjutnya nominasi “Aktris Terkaporit”

NOMINASI AKTRIS TERKAPORIT
#Hajah Won
#Kim Taeee Heee
#Kang Dora
#Baek Sucy “mMass A”

Siwon: Dan pemenangnya adalah… Baek Sucy
Baekhyun: Terima kasih semuanya saya udah menang~
Siwon: Baek Sucy bukan Baek Hyun -_-

***

Sulli: Selanjutnya Nominasi “Artis Cilik Terkporit”

NOMINASI ARTIS CILIK TERKAPORIT
#Little PSP
#Daus Mini
#Ucok Baba
#Adul

Sulli: Dan pemenangnya adalah… Little PSP
Little PSP: Gomawow semuanya, terima kasih buat Oppa PSP, Opah upin ipin dan Opa dahsyat ._.

***

Sooyoung: Selanjutnya Nominasi “Atlet Terkaporit”

NOMINASI AKTOR TERKAPORIT
#BIGBANG Pamungkas
#KRIS John
#TAOpik Hidayat

Sooyoung: Dan pemenangnya adalah… KRIS John
KRIS John: Terima Gajih Semuanya…
Sooyoung: Terima kasih kale *gak nyante*

***

Siwon: Selanjutnya Nominasi “Band Terkaporit”

NOMINASI BAND TERKAPORIT
#KRISpapih
#KYUngu
#KoTEUK
#BAND-CHONG

Siwon: Dan pemenangnya adalah… KYUngu
Konci “KYUngu”: Terima kasih semuanya~
Siwon: Duh tu personil KYUngu Kyut Kyut semua *.*
Minho: Sadar won lu cowok!
Siwon: Anjrit, gue ketularan Nyai Sooman, pait pait pait

***

Sulli: Selanjutnya Nominasi “BoyBand/GirlBand Terkaporit”

NOMINASI BOYBAND/GIRLBAND TERKAPORIT
#SNSMP
#EXO48
#SHINENek
#U-KRISS

Sulli: Dan pemenangnya adalah… EXO48
EXO48: Terima kasih semuanya … Terima kasih semuanya … Terima kasih semuanya … Terima kasih semuanya … Terima kasih semuanya … Terima kasih semuanya … Terima kasih semuanya … dan seterusnya, sampe 48 kali

*acarapun kelar -_-*

***

Little PSP: Selanjutnya nominasi “kartun Terkaporit”

NOMINASI KARTUN TERKAPORIT
#SpongHAEbob
#NaruTAO
#D.Oraemon
#MicKEY Mouse

Little PSP: dan pemenangnya adalah… SpongHAEbob
SpongHAEbob: HaHaHa~ *ala SpongHAEbob*
Little PSP: Gitu doing?
SpongHAEbob: Iya~
#Gubrak -_-

***

Minho: Selanjutnya Nominasi “Pelawak Terkaporit”

NOMINASI PELAWAK TERKAPORIT
#SOIMyoonAH
#SULLe
#ParTAO
#CHO-Meng

Minho: Dan pemenagnya adalah… CHO-Meng
CHO-Meng: Terima kasih semuanya, yang Vote gue do’ain masuk neraka
*hening*
Minho: Kok gitu?
CHO-Meng: Sorry Just Hujan eh Just Kidding
Sooyoung: Maklum dia kan pelayat
CHO-Meng: pelawak kale *gak nyante*

***

Sooyoung: Selanjutnya Nominasi “Penyanyi Solo Terkaporit”

NOMINASI PENYANYI SOLO TERKAPORIT
#GoA
#Alieen
#Ji.Na
#Ki.Will

Sooyoung: Dan pemenangnya adalah… GoA
GoA: Gomawow semuanya~ Gue seneng banget
*sangking senengnya GoApun langsung Koprol sambil bilang JokoWOW dan gendereWOW*
*bayangin BoA koprol -_-*

Host: Dan acarapun selesai~ Saatnya pesta SLIME, semua teriak SLIMEEEE~~
Semua: SLIMEEEEEEEEEEEEEE~

Kemuadian…

Slimenya tidak ada, usut di usut Nyai Sooman sang pemilik Slime masih marah akibat insiden tadi, dan sekarang Nyai Sooman masih mengambang di jamban…
Akhirnya acarapun ditutup dengan Do’a dari ustadz Maulana, Do’a itupun berhasil membuat semua yang hadir distudia mencucurkan air liur -_-

-END-

Garing? Siram aja peka air, atau sekalian masukin aja ke kolam, biar basssahhh~ ah~ -_-

By Ayam

 

Poster Korea Kids Choi Awards

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 6, 2013, in By Ayam, ff Parody, Live Streaming and tagged . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. yah Allah…
    ampunkan mereka yang membuat awort ini ya allah, amin……
    om cooman main cini nyok. kita main bacok-bacokan elu yang di bacok gua yang ngebacok x3

    udah basah min, basah banget malah =,=

  2. elly sugiginya silau bener XD *gak berhenti ngakak pas elly sugigi*

  3. nguquq min.. tapi ada beberapa kata yang typo eheh /abaikan/

  4. YasminNadhira (ParkJiSoo)

    GOKILLL Abisssss >_<

  5. Ngakak sampe tumpeh tumpeh masa xD

  6. sumpah…!!gue_ngakak_gak_bisa_habis2..!!wkwkwkkk~~

  7. safitri agustina

    huweeeek gue jiji denger asal slime dari apaan

  8. sumpeh ngakak!! jijik ngedenger slimenya dari ingus nyai sooman yang lagi ngambang di jamban!! gokil abizzz XD!!!!

  9. Liliz Cloudsomnia

    udah basah min, basah banget malah (?) 😀
    gga perlu air
    gga perlu kolam
    cuma perlu Slime
    hahaha 😀

  1. Ping-balik: SMTown Salah Gaul | Pemenang Korea Kids Choi Awards 2013

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: