SMTSG TV Pindah Channel

#Curhat

Ada kabar gak enak nih, *buat gue sih* gak tau kenapa kemaren twitter SMTSG TV (@SMTSGTV) gak bisa dibuka ._. gue kesel banget dan parahnya lagi blog SMTSG TV (mediasmtsgtv.wordpress.com) kena Banned sama pihak WordPress dan gak bisa di buka lagi, akhirnya gue sembunyiin aja tu blog. Sangking keselnya gue langsung hapus fanpage SMTSG TV ._.

Semalem gue kesel banget, tapi yasudahlah itu udah terjadi… Sekarang gue udah bikin SMTSG TV tapi di blog SMTown Salah Gaul ,tapi dengan tampilan yang hampir sama dengan Blog SMTSG TV…

Sekarang kalo gue mau share tentang SMTSG TV twitter dan facebook, @SalahGaulSMTown & SMTown Salah Gaul gue pake hastag  #SMTSGTV

Sorry deh buat yang kecewa (padahal gak ada yang kecewa) wkwk… Sorry juga kalo gue lebay nulis ginian…

Intinya sekarang SMTSG TV pindah channel dari TV Rusak ke TV Ancur *same aje ._.

https://smtsg.wordpress.com/smtsgtv

Keep Support Channel SMTSG TV 🙂
SMTSG TV The Somplak TV, 100% Bau~

By Ayam

SMTSGTV

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 7, 2013, in By Ayam, Live Streaming and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. pantesan pas gue cek ke facebook blog ama twitter kagak ada
    Fighting deh yam ^^

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: