SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 51

Marhaban Ya Ramadhan….

Tak terasa bulan Ramadhan sudah didepan mata, ini akan jadibulan puasa pertama bagi dua DJ kapiran di SUCIRA, walaupun belom tentu jugamereka puasa apa kagak, wkwk.

Tapi bukan Djumroh namanya klo gak ribet dan riweh, karnamulai minggu depan siaran akan dimundurkan jam tayangnya, yang biasa ON AIR Ba’da Magrib, sekarang selama bulan puasa jadi ON AIR Ba’da Isya, maklummenghormati yang pada buka puasa (ini sebenernya akal-akalan produser yang gakmau acara makan es buahnya keganggu), jadi mohon dimaklumi dan dimengerti.

READY TO ON

THREE, TWO, ONE

CUSSSS ON

Minwook : annyeong haseyooooo….*pukul bedug (propertibaru)

Min : wook, gak kerasa ya udah mau masuk bulan puasa aja…

Wook : iya hyung, gue tuh ya paling inget kalo bulan puasaminum sirup ABC tengah hari bolong sambil ngerok OJD beku di jamban *hebring

Min : itu namanya gak puasaaaa woooooy *SmackDawn Barbara

Wook : hyung ssendiri apa yang paling diinget saat bulanpuasa?

Min : yang paling gue inget, saat gue lupa makan nasi pasjam 8 pagi

Wook : wih, kapan tuh hyung

Min : pas puasa tahun kemaren

Wook : kok lu masih inget sih hyung?

Min : inget lah, kan gue ngelakuinnya tiap hari pas puasakemaren

Wook : itu namanya SARAPAAAAAAAAAN *Banting gorengan

Min : ngomong-ngomong bagaimana dengan penguping sekalian?Apa yang paling berkesan saat bulan puasa? Untuk berpartisipasi kita buka linetelepon di 11223344551122334455(untuk jamban bagian barat) dan55443322115544332211(untuk jamban bagian selatan), dan sisanya silahkan hubungipanitia zakat fitrah di musolah terdekat.

Wook : tidak lupa kami beritahukan, bahwa selama bulan puasananti, SUCIRA akan ada program tambahan, dimana Ustad Siwon akan memberikansepatah dua patah di akhir siaran, jadi ibarat KULTUM gitu (abis isya baru kultum,mau lu apa si -_-)

Min : wook, bintang tamu kaga ada apa nih? Lama bangetkayanya studio kaga didatengin bintang tamu -_-

Wook : oh iya hyung ada, bentar gue panggilin dulu *larikejendela, tepok tangan.

Min : wook, lu manggil bintang tamu apa manggil burung dara?

wook : biarin apa hyung, emang kudubegini *lanjut tepok tangan

bener, gaklama kemudian masuk cowok putih rada sipit tapi belo

xiumin :hello every body? *lambai bendera kuning

wook : hellohello aja lu, gue gak pake hand body, emang gue amber *sewot

xiumin :kuping lu kali bolot

wook : apakuping gue pake hand body? ngaco lu *tambah sewot

xiumin : etbolot banget sih, every body bukan hand body *kesel

wook : apaHj bolot pake hand body? *ngawur

xiumin :destroy my head *frustasi

wook : hahsot…

min : udahwook udah wook, mending lu ambilin aer nih buat bintang tamu *kekep mulut wook

wook :*nurut ke dapur

min : maapya, adek saya suka budeg kalo denger bahasa inggris, coba deh ngomong bahasavietnam sama dia

xiumin :kenapa? gak budeg gitu?

min : makinbudeg
xiumin : *hening

min :baiklah, durasi nih langsung ke sesi pertanyaan ya *jembreng kertas

xiumin : okeasal jangan ke sesi pemotretan, soalnya gue belom mandi

min :pantes, gue pikir ryeowook kentut, ternyata elu yang bau *tutup dengkul

xiumin :udah ah cepet, tanya-tanyanya

min : oke,uda lama pengen nanya ini, tapi gak pernah kesampean, emm ceritakan siapatukang katering yang melayani saat pembuatan klip baru EXO (wolf)

xiumin :kenapa malah tukang kateringnya yang ditanya, ARTISNYA WOOOOY YANG DITANYAA*jambak barbara

wook :TIDAAAAAAk *Praaang (ceritanya bunyi gelas jatoh, kaya disinetron TV tuh, yangemak2 tau kalo anaknya hamil diluar nikah)

xiumin :kenapa sih lu? hebring banget

wook : lotau siapa yang lo jambak barusan, dia peliharaan gue *tunjuk barbara

xiumin : inipeliharaan lu? gue pikir pohon pinang, pantesan, agustusan kan masih lama*nyisir

wook : iyalu gak liat nih kalungnya, ada inisial huruf ‘W’

xiumin : oh’Wook’ maksud lu?

wook : bukan”Wanita”

xiumin :penting gitu ya, kalung tulisannya inisial gender

min : udahah, lanjut-lanjut, yaudah gue tanya soal artisnya deh, ga jadi tukangkateringnya

xiumin :oke, jadi dicomeback kita kali ini sengaja kita usung tema srigala, karna kitasemua ngefans banget sama film apa tuh yang ada cewek nya, yang bule tuh, aduhgue lupa

min :twilight maksud lu?

xiumin :bukan, itu loh yang ada monyetnya

min : DORAthe Explorer?

xiumin : nahiya itu, kan ada srigalanya tuh, swipper ya *hebring

min :buntelan kentut lu jadiin inspirasi, kada ada yang laen apa

xiumin :biarin lah, yang penting halal

min : oketerus kenapa di lyricnya ada kata Auuuu?

xiumin :sekarang gue tanya, judul lagunya apa?

min : wolf

xiumin :trus srigala suaranya gimana?

min : Auuuuu

xiumin : lahitu lu tau, masa kita nyanyi judulnya wolf, lyricnya TOKEK..TOKEK

wook :hyung, udah ada tlp masuk nih *tunjukin telepon

min :baiklah penguping sekalian, kita masuk ke segmen TELPONG (telepon rempong)bersama DJ Ryeowook

*backsoundhymne guru

wook : hallo,dengan siapa mau kemana? eh dimana?

henry : guehenry, tapi temen-temen gue biasa pangil gue bro, bray, men, atau gak sist(?)

wook : ,yaudah cepet, waktunya 10 detik

henry : ehm,oke jadi yang menurut gue paling berkesan saat bulan puasa adalah waktu guediajak ngabuburit sama ddangkoma, sumpah gue kapok, gue berangkat ngabuburitsama dia jam 4 sore dari rumah, niatnya kita mau nongkrong di Masjid KubahEmas, tapi nyampe kita sampe sana malah pas imsak, karna kita jalan kaki,gara2dia gak mau naek angkot,

ya takutmabok lah, takut diculik lah, takut di godain lah, padahal deket loh tuh masjiddari rumah gue

wook : oh,oke terima kasih

henry : ehudah nih? begini doang? kok gue gak ditanya lagi?

wook : yee,emang lu bintang tamu *cabut kabel telepon

min : okepenguping, lanjut ke bintang tamu lagi, pertanyaannya apa di bulan ramadhan iniEXO akan mengeluarkan lagu religi?

xiumin : ohiya dong, kita akan bawakan lagu lama kami yang ‘MAMA’ dengan aransemen lagu’UMI’ dari Hadad Alwi

min : gimanejadinya tuh lagu

wook : trusselama bulan puasa ini kalian (exo) tetep manggung kagak? *tau tau nongol bawaOJD (buat dia sendiri)

xiumin :tetep kok, kita bakal tetep manggung, bulan puasa gak menghalangi kita buatterus nyanyi, kan kita terima manggung kalo udah selesai teraweh

wook : itusih sama aja boong

min : okepertanyaan terakhir dari gue sblm kita tutup siaran, hal apa yang palingmembuat lu berkesan kalo bulan puasa?

xiumin : apaya? gue tuh kalo bulan puasa anteng, kagak kebanyakan laga, paling gue nungguinbedug magrib dengan kegiatan yang bermanfaat, ya sekedar nongkrong aja amaanak2

min : wih…ngapain tuh?

xiumin :ngomongin kerjaan orang, trus kita komentarin deh kalo ada yang gak sreg dihati

min : itunamanya lu NGEGOSIP !

xiumin : eh udah ya, gue mau pulang dulu, mau nyiapin makan sahur buatbesok *siap-siap kabur

min : kesannya gue nahan lu pergi -_-, gih sono emang siaran juga udah selesai*siap-siap nutup

KRIIIIIIINGG…KRIIIING…..KRIIIING……

Wook : wah gawat hyung alarm kebakaran hyung…..*histeris

Xiumin : hah???? Gue belom siap menjandaaaaa *dramatis

Min : tenang-tenang kita selametin dulu wanita dan anak-anak

Wook : tapi kan di studio gaak ada perempuanhyung…*selametin OJD

Mbow : WOY… biasa aja kali, itu bukan alarm kebakaran, itualaram pintu -_- , lagi pula gue PEREMPUAAAN, kenapa gue gak dianggep *masukkulkas

Min : anjriit, tuh alarm menggelegar banget, eh tapijangan-jangan maling

*siap-siap ambil sapu

Wook : bentar hyung gue intip *ngintip

Xiumin : jangan bikin gue tarno dong

Min : parno woy parno…*sewot

Wook : AAAAAAAAAAAA *hisbring(histeris dan hebring)

Min : ngapa lu wook?

Wook : pantes alarm bunyi, biasa lumba-lumba transgenderlagi gwiyomi depan pintu

Min : kasian pintunya -_-

Wook : kok dia bisa kesini sih?

Min : pasti elu nih, lu pake minyak wangi apaan, ampemanggil dia kemari? *pelototin xiumin

Xiumin : kagak, gue gak pake minyak wangi, cma guebelom ehm cebok pas dari jamban tadi*nyengir bison

Min : pantes dia bisa ngendus -_-

Sooman : WOOOOOOY, BUKA DONG….XIUMIN….KELUAR DONG…UDAH GAK TAHAN NIHHH *gedor-gedor pintu

Xiumin : demi apapun, tolong umpetin gue, gue masih pengenngerasain leebaraaaan….*histeris

Wook : udah hyung, kita tutup aja siarannya, gue juga gaksanggup, gue udah mandi wajib nih, ntar kalo kecolek tuh lumba-lumbatransgender, gue mandi lagi -_-

Min : yaudah, baik lah penguping sekalian, sampai disinidulu siaran kita kali ini, jangan lupa mulai minggu depan selama bulan puasa,kita siaran tiap ba’da isya ya, jadi kalo masih magrib jangan nyariin, oke laguterakhir dari SaHINee Dengan Berakin News, sampe jumpa disiaran berikutnya…

CUUUUUUUS OFF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 7, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Mrs. Vita Byun

    ngakak min sumpah XD

  2. bhahahhahahha/

  3. haha… itu sooman ada melulu bageannya ya…

  4. slqlu ngakak pas xiumin bilang TOKEK…TOKEK….hahahahahahaha

  5. slalu ngakak pas xiumin bilang TOKEK…TOKEK….hahahahahahaha

  6. Ngakak ngakak ngakak…apalagi pas xiumin sama ryeowook budek budekan,wakakakak,mbow eonn daebakkkk

  7. ……… HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  8. walaaah kocak syekaliiiih haha XD

  9. ngakak ngebayangin xiumin bilang “hello everybody”

  10. Masa dpt inspirasi dari Dora xD

    Wkwkwkkk….auu d gnt tokek tokek xD

    G kebayang gimana lagunya mama jd kayak lagu UMI ._.

  11. Azmi Onew K-Pop

    Itu pintu keknya ketakutan gegara liat lumba – lumba transgender, sampe teriak (Bunyi Alarm ceritanye) Histeris -_- Pintu pun mengerti
    Apalagi gue pasti udh tewas di tempat *eh
    Xiumin, Elah bang bunyi nya ga elit.. Bisa ga, jan Tokek, Tokek? Mending Cicak, Cicak aja.
    Kan bagus tuh *nambah edan

    Oke keep writing buat admin

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: