Bawang Merah Bawang Putih Dan Helm Ajaib Episode 2 (END)

*sebelumnya…

X : mau eyke keluar,add dulu FB eyke, baru nanti eyke keluar

Soo : FB lu apa?

X : tuh udah eyketulis didaon yang ada di ember yey, cek aja…

Soo : *ambil daun,baca sekilas, pingsan ditempat

GDEBUUGGG….

5 jam kemudian…..

Soo : hah? Gue dimana? *ala sinetron

X : masih dijamban lah…

Soo : hah?? Kenapa gak kaya disinetron-sinetron sih,kebangunnya di rumah sakit kek, ini mah dijamban *elus pantat

X : tadi yei pingsan tau..

Soo : *menerawang, nginget masa lalu*, anjrit tadi gue pingsan gara-gara baca kertas darilu, keluar lu sekarang, jangan ngumpet aja, mau lu gue kentutin lagi?? *pasangposisi, siap-siap kentut

X : jangaaaaan, oke deh eyke keluar, tapi jangan kagetyah…

Soo : cepeeeeet, jangan banyak bacot *masih kesel efekdibikin pingsan tadi, mau tau apa tulisannya?

BUM SYALALALA LALALA

MAU LEBIH DEKET SAMA EYKE, AYO GABUNG, KETIK REG SPASI SOOMAN KIRIM KE338800, KAMU BAKAL DAPET SEMUA INFO DARI AKU, DAN SMS YANG KAMU DAPET, LANGSUNGDARI HP AKU LOH, ATAU ADD FB AKU YACH, ChooMAnd muuuED TaLAANghAE CowookberABS, DITUNGGU LOH

Nb, selain cowokganteng yang baca surat ini, akan pingsan selama 5 jam, kecuali dia lebihcantik dari eyke, tapi kayaknya gak mungkin deh, pasti eyke yang palingcakeeep.

Soo : buruaaaaaaan….!!!!

X : *nongol dari balik semak-semak

Soo : AAAAAAAAAA….!!!! ADA KEDEBONG PISANG PAKE HELMMM!!!! *lempar bak cucian

X : ihhhh, jahaaaat….masa eyke dibilang kdebong pisang,eyke itu peri tau *hampir mewek

Soo : *perhatiin dari ujung kaki sampe ujung helm

X : kenalin, nama eyke SOOMANIAN, peri dari negri dongengyang siap membantu siapa aja yang kesusahan, khususnya cewek yang kurang cantikkaya elu gitu deh *gak mau kesaing

Soo : GUE? GAK CANTIK? ELU? CANTIK? Oh…bunuh gue *peganganke bak cucian

Sooman : emang iya, udah deh emang takdirnya udah ginikali..

Soo : auah gelap, pasti gue lagi ngimpi nih, mending guelanjut nyuci, eh tapi…baju gue, AAAAA ..Baju gue kanyut…elu sih *nguberbaju

Sooman : heloooow…plis deh jangan kaya orang susah, sini*lepas Helm

Soo : apaan sih

Sooman : udah deh diem aja, slalalala barajamban barajambanulalala *banting helm

Keajaiban pun terjadi, baju yang tadinya hanyut, tau-tauudah balik lagi ke bak cucian.

Soo : waaaah, amajing, malah udah bersih lagi bajunya*hebring

Sooman : apa eyke bilang…ini helm bukan sembarang helm,ini adalah peninggalan dari suami eyke yang lagi wamil, hiks..hiks…, maafeyke sensitif kao inget dia *mewek

Soo : *mual-mual*, duh udah malem nih, gue haru pulang, kalogak gue bisa diomelin sama ibu tiri gue *siap-siap pulang

Sooman : eyke ikut yah beb…boleh kan?

Soo : gak ah, ntar gue dikira abis berburu bison, bukan abisnyuci

Sooman : iya juga sih, yaudah eyke tetep disini aja, nihbawa helm ini aja, ini akan ngebantu kalo you lagi kesusahan, caranya ucapinmantra yang tadi, trus banting helmnya, kalo mau panggil eyke kentut aja 3kali, nanti eyke nongol deh..

Soo : eng…yaudah deh *rada ragu, tapi akhirnya diambiljuga tuh helm

*DI RUMAH

Yuri : ya ampuuun, dari mana aja lo? Lu nyuci di sungaiGangga? *kipas-kipas

Soo : maaf mak, tadi ada troubel gitu deh *sipa-siap masukkamar

Yuri : eh lu bawa apaan tuh, lu abis ngojek? *tunjuk helm

Soo : oh ini, gak mak Cuma helm biasa *umpetin helm

Yuri : alah, bilang aja lu abis maen-maen seharian ama tukanojek langganan lu kan, pokoknya lu gak boleh makan malem ini, awas lu ya kalolu berani nyolek ikan asin gue di meja, masuk kamar lo *jambak soo (galak banget ya)

Soo : *nurut, masuk kamar* , anjrit emak gue abis makan batubara kali ya, panas mulu bawaannya, malah gue laper lagi, tadi kagak sempetsarapan dua kali, malah kacang sukro simpenan gue abis, makan apa nih gue*ngelamun sambil ngupil

GDUBRAAK..*Ceritanya bunyi helm jatoh

Soo : oh iya ada helm, tapi ni helm ajaib beneran kagak ya?*pungut helm* , gue coba deh, slalalalabarajamban barajamban ulalala *bantinghelm

*Sedetik kemudiantiba-tiba muncul singkong goreng, kue cucur, kwetiau ayam gak pake sawi, buburayam yang sambelnya dipisah, kopi luwak yang nyaman dilambung, sama sampoPantene (buat apa coba)

Dengan rakusnyaSooyoung ngabisin semua makanan yang dikasih sama helm ajaib, belom pernah soomerasakan makanan seenak ini (bubur ayam campur sampo), tapi dibalikkeberuntungan sooyoung, ternyata, kakak tirinya, yaitu Tiffany gak sengajangeliat sooyoung dan helm ajaibnya, namanya juga kaya di sinetron, pasti sitiffany langsung laporan ke emaknya, cekidoot..

Fany : ih beneran mams, tadi aku liat si soo banting helmnyatrus banyak makanan muncul *hebring

Yuri : masa sih? Salah liat kali *pasang koyo

Fany : iya, dia kan abis ngelamunin makanan kayaknya, trusdia baca mantra, abis itu helmnya dibanting, trus muncul tuh jajanan banyakbanget

Yuri : brati kalo kita ngebayangin duit, trus kita ucapinmantranya, kita bisa dapet duit banyak gitu?

Fany : iya mams, mami bisa beli tusuk konde lapis berlian,sama daster kulit duren mi…*loncat-loncat

Yuri : ayo kita ambil aja helmnya kalo dia lagi tidur,hahahaha..uhuk uhuk *ketawa ngakak, tapi keselek

*DI KAMAR SOOYOUNG

Soo : gila ni helm, ternyata sakti juga, gue gaknyangka tuhkedebong pisang punya kekuatan kayak gini, eh gue jadi penasaran ama tuhmahluk, gue panggil aja kali ya.

*sooyoung pun akhirnya memanggil soomandengan ritual yang disarankan sooman tadi siang, yaitu

kentut 3 kali trusbanting helm

Sooman : ih…cin, you ganggu eyke aja, lagi tanggung kan,ngapain sih manggil2 *ngambek manja

Soo : hee, iseng ajaa, gue pengen ngetes aja, radar kentutgue sampe gak kekuping lu, hehe

Sooman : njir…udah ah, gak ada apa-apa kan, eyke maupulang aja *ngambek imut

Soo : eh ntar dulu, gue minta martabak dong, masih lapernih, sama wedang jahe

Sooman : lu badan model, tapi nafsu makan supir truk,makanan mulu yang diminta, banting aja tuh helm, ntar juga keluar tuh makanan

Soo : eh tapi ni helm gak kenapa-napa gue banting? Kalo gueboleh jujur gue lebih seneng banting harga diri lu dari pada banting nih helm*menerawang

Sooman : sialan, udah gak papa, banting aja, kalo rusaktinggal bilang eyke, masih banyak kok dijamban,

udah ah, eyke pulangi kan tadilagi mentionan sama abang Siwon, dadah babay…*ngilang

Soo : *lanjut banting-banting helm

*dan sialnya,percakapan tadi dilihat oleh bawang merah dan ibunya, setelah mendengar bahwakedebong, eh maksudnya peri jadi-jadian kalau dia masih punya banyak stok helm,akhirnya yuri dan tiffany merubah rencana, mereka gak jadi ngambil helmsooyoung, tapi mereka berencana untuk minta seluruh helm ke peri transgender.

*KE ESOKAN HARINYA DI JAMBAN

Fany : mamii, aku nginjek tai pinguin…*hebring

Yuri : ngarang lo, di jamban mana ada pinguin, paling tuhtai kambing *toyor kepala fany

Fany : ih, lagian tuh peri kagak punya basecamp laen apaselaen dijamban

Yuri : udah ah jangan protes, WOOOOY Tutulan bedak, eh peri,keluar dong….

Sooman : ih siapa sih, ganggu aja *ngintip dari baliksemak-semak

Yuri : keluar dooong, kita ada perlu nih

Sooman : ada perlu apa *tiba-tiba nongol

Yulfany : AAAAAAAAAAAA, kolong weweee……*histeris

Sooman : sialan, cantik gini dibilang kolong wewe, ada apaansih? *jutek

Fany : eh lu temennya sooyoung kan? Gue minta helm ajaib ludong

Sooman : ih enak aja, gak bisa ya, itu helm Cuma buatorang-orang yang membutuhkan keles *kibas rambut

Yuri : tapi kita juga butuh kali..*kipas-kipas

Sooman : gak bisa, eyke tau kalian nih orang jahat, udahsono pergi, ganggu eyke lagi menicure aja *elus

bulu dada

Yuri : EH EH ADA SIWON MAU MANDIIII *hebring

Sooman : hah, mana mana? Siwooooooon eyke ikuuut…*ngibritke kali sebelah

Fany : wah, mami hebat, ayo kita ambil helmnya mih*ngubek-ngubek jamban

*akhirnya, karenakelicikannya, Yuri dan Tiffany berhasilngambil helm ajaib sooman, dan buru-buru bawa itu helm ke rumah, tapi memangdasar dewi persik, eh dewi fortuna (kaya nama minyak goreng) lagi gak berpihakpada mereka, bukannya dapet uang yang banyak malah dapet kertas struk parkiran

yuri : heh soo, sooyoung, lu sengaja ya maungrjain kita? *labrak sooyoung yg lagi leyeh-leyeh dibawa

jemuran

soo : apaansi? gue gak tau apa-apaan mak *kunyah combro

fany : luliat nih, helm gak berguna, bukannya duit yang keluar, malah kertas strukparkiran yang keluar

*banting helm

soo : hah?jadi kalian tau tentang helm ajaib itu? *kaget ala sinetron

yuri : heh,mana helm punya lo, punya lo pasti helmnya ajaib kan, gak kaya yang ini *jambaksoo

soo : heloowgw abis creambath kaleeee *benerin rambut

fany : udahsini helmnya *rebut helm dari tangan soo

soo :jangaan, plis balikin *mewek

yuri : haha,sebentar lagi kita jadi orang kaya

soo : gawat,gue harus manggil tuh peri jamban *kentut 3 kali

tapi sayang, sooman gak akan munculhanya dengan kentut 3 kali, tapi sooyoung harus banting helm ajaib itu juga,cuma helmnya kan sama tiffany, akhrinya soo punya inisiatif buat kentuk lagi 6kali, sambil baca mantra yang barajamban2 tuh, dan…

Cliiing*sooman muncul

sooman :apaan sih manggil2 *benerin poni

soo : helmnyah, diamnyambil sama nyam emak sama nyam sodara tiri gue *histerissambil ngunyah combro

sooman :omaygot marokocodot, awas ya tuh perempuan dua, gue sulap jadi kodok lu*nyamperin fany sama yuri

soo :*ngintilin dari belakang

sooman : hehperempuan gak tau diuntung, balikin itu helm kita

yuri : ohhhtidak bisaa, ini udah jagi punya kitaa kaleee, hahaha *ketawa rumpi

sooman :huh, kesabaran eyke udah abis, kalian harus terima ini *acungin sapu lidi

sooman :syalala barajamban barajamban ulalala, dengan kekuatan datang bulan, akanmenghukumu *gaya sailormoon (ini sih sailormoonyong jatohnya)

seketikatiffany dan yuri yang lagi megang helm, langsung berubah jadi kodok dengankulit motif polkadot baby doll (jiwa seni sooman memang kuat)

soo : HAH !!lu apain mereka?? kok jadi gitu? *benerin kaen

sooman :udah biarin aja, biar mereka kena batunya, selama ini mereka jahat kan sama you*poles maskara

soo : iyajuga sih, kenapa gak lu sulap mereka jadi getuk singkong atau opak aja kek, kanbisa gue makan *toyor sooman

sooman :dasar kebo, makarena aja yang dipikirin, udah ah eyke mau balik ke kayangan,tugas eyke udah selesai disini, jaga diri baik2 ya, kalo perlu jaga gawangsekalian, dadah babay , heh you kodok2 rumpi ayo balik ke jamban *giring fanydan yuri

*akhirnya kehidupan sooyoung sibawang putih kembali tentram tanpa adanya bullyan dari ibu dan sodara tirinya,berkat helm dan peri sooman

END

Soo :bentar-bentar, serius nih udahan? Masa gini doang? Gue gak dibikin ketemu cowokganteng, trus gue diajak tinggal diapartemen atau diangkat jadi walikota, atauapa kek gitu, masa gini doang? Kan diceritanya ada pangeran, trus gue hidupbahagia sama pangeran?

Mbow : bawellu, udah sampe sini aje ceritanya, karna masih ada FF STRONG EMAK spesialRamadhan

yang kudu tayang

Soo : apakata lu deh -_-

By Mbow

bawang-merah-bawang-putih-dan-helm-ajaib-episode-1

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 12, 2013, in By Mbow, ff Parody, Live Streaming and tagged , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. Hahahahaha aneh banget ritual manggilnya 😀
    lucu mbow! 😀

  2. Adoooh ngakak baca mantranyaaa =D

  3. ohh alasannya gitu end -_-

  4. gak,,gak,,gak…*keselek,,wat de jamban DONGHAE naek bmx -__- wkwkwk……

  5. buaakaakaakk XD
    NYAI SOOMAN PENJAGA JAMBAN SEJATI >_<

  6. Hahahha asli gua ngakak eomma rasanya gua juga mau pingsan pas baca tu tulisan di daun. Itu sooman mau balik ke jamban atau kayangan tuh? Hahahah

  7. Hahaha,keren

  8. Ihh… ceritanya unyu bangedh dech *ketularan alay*
    kratif, walaupun rada jorok *nunjuk jamban*
    Daebak ! 😀

  9. wkwkwk mantranya keren haha

  10. astagaa mbow ngakak gue kkk nggak bayangin deh sooman kalo kayak sailormoon gimana jadinya wkwkwk :v

  11. keren mbow!!! napa si sooman ga jd bawang bombay aja??

  12. myimagicimagine

    keyen abis… ^^

  13. Mantranya keren mbow -_-
    Rasain tuh fany ama Yuri jadi kodok sekalian aja jadi kecebong .-.
    Ngakak sumveh ampe tumpeh-tumpeh baca FF lu mbow
    Daebak daebak ._.

  14. Abis baca mual mual gue bacain bahasanya sooman .-.

  15. natasya rizky aulia

    kentut-..-

  16. jadi rasa beol pas abis baca 😀

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: