SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 52 Spesial Ramadhan

Siaran pertama dibulan ramadhan, membuat 2DJ kapiran inimenjadi semakin kalem dan lemah lembut, padahal siarannya malem, udah bukapuasa, gimana kalo siaran siang-siang, mungkin bukan kalem lagi, tapi anteng,bahkan gak mau ngomong.

READY TO ON

THREE TWO ONE

CUUSSS ON

Min : assalamualaikum…penguping..*kalem

Wook : jumpa lagi bersama kita dalam acara yang palingditunggu-tunggu, di mamah dan papah…jajan dong…. *hebring

Min : lu kata ni acara sahur, maaf ya penguping sekalian,dibulan Ramadhan kali ini jam siaran kami dimundurkan, biasaya yang tayang abismagrib, sekarang jadi ngaret sedikit, ya kan kita mau buka puasa dulu (kayapuasa aja)

Wook : gimana nih penguping, masih lancar kan puasanya? Kitamasih buka TELPONG (telepon rempong) di 5544332211(untuk jamban bagian selatan)dan 1122334455(untuk jamban bagian selatan), temanya masih sama, yaitu apa yangpaling berkesan saat bulan puasa. *makan es buah

Min : bintang tamu kita siapa nih wook *makan cendol

Wook : katanya cewek hyung, tapi dia lagi dimusolah

Min : teraweh ya?

Wook : kagak, jagain sendal

Min : yaudah wook, kita ke sesi TELPONG aja dulu *benerinpeci

Wook : oke, cuuss ON

Musik On

TELPON REMPONG..TELPON REMPONG..TELPON REMPONG…

TEL..TEL..TEL..TEL..TEL..

TELPON REMPONG..TELPON REMPONG..TELPON REMPONG…*nada bonamana

Wook : baiklah penguping sekarang kita masuk ke segmenTELPONG, haloooo

Amber : halo juga, dengan siapa dimana?

Wook : dengan ryeowook di Jakarta..

Amber : paswordnya??

Wook : Rasakan asiknyadunia BnB *nyanyi

Amber : selamat, dua juta rupiah….

Wook : bentar, bentar, ngapa jadi gue yang keannya nelpon,harusnya elu…

Amber : oh iya, iya, gue amber

Wook : oke, langsung aja, apa sih yang membuat lu berkesandi bulan ramadhan?

amber : yangpaling bikin gue berkesan yaitu gue seneng tiap teraweh sendal gue gak pernahilang atau ketuker, karna gue kan naro sendal di jejeran tempat sholat wanita,trus kebanyakan jamaah wanita yang laen pada pake sepatu selop, atau sepatuheels, sedangkan gue, pake sendal gunung, jadi sendal gue gak pernah ada yangmau nuker

wook : yaiyalah, elu harusnya solat di tempat cowok kali

amber :sekalian aja gue yang jadi imam *gak nyante

wook : , ohiya tadi gue blm nanya, dengan siapa dimana?

amber :dengan amber didepan pintu

wook : depanpintu? pintu mana?

amber :PINTU STUDIO, BUKAIIIIN WOOOY *gedor-gedor

wook : hah?studio, hyung ada orang depan pintu, bukain lah *teriak

min : ah gakliat gue lagi makan *buka gembok, masukin kata sandi, cocokin sidik jadi,masukin nomer rahasia, buka gembok lagi (demi keamanan dan kenyamanan studiodari lumba-lumba transgender, studio

kini dilengkapi sistim keamanan ganda)

amber :anjritt, akhirnya daster gue lepas juga *benerin daster yang kesangkut di pintu

min : kayagitu lu bilang daster, bkata gue itu lebih cocok dibilang sarung

amber :sialan lu, ini studio apa lapas nusakambangan, pintunya kaga bisa didobrak

min : kayamaling aja lu, mau dobrak-dobrak, ayo masuk *seret daster amber

wook : hyunglu mau urut?

min : urut?kagak

wook : lahitu tukang urut ngapain disini? *tunjuk amber

amber :bukan gue tukang gali sumur, puas lo *jutek

min : yaelahmpok, sensitip banget, duduk-duduk, udah buka puasa?

amber : ohudah sih dikit, baru mbatalin pake aer teh, soto ayam, kwetiau, sama kolek bijisalak segelas

min : itusih bukan batalin, tapi sekalian saur

amber :maklum, nafsu makan pria *ngikik kunti

min : okelanjut ke sesi pertanyaan, dibulan ramadhan ini, apa yang anda lakukan di waktuluang?

amber :alhamdulillah yah, saya mengisi waktu luang dengan mencari tambahan rejeki, dilapangan tuh,

pas jamnya ngabuburit

min :ngapain tuh? gali sumur?

amber :kagak, maen skateboard, YA DAGANG lah *gak nyante

min : oh,jualan apa? takjil ya?

amber : iya,ada mukena, kopiah, sorban, siwak, pasmina, macem-macem dah

min : kayagitu lu sebut takjil? mau grorotin kaen lo

amber :lagian dari tadi ngeselin banget si lu *ngambek

min :yaelah, yaudah lanjut lalu apa aja si amalan yang sudah anda lakukan dibulanpuasa ini?

amber : aduhgimana ya, sebenernya ini gak bae kalo diceritain,ntar jatohnya gue riya, tapiyaudah deh, kemaren gue udah nyumbang uang ke orang yang membutuhkan, kaya pasgue naek angkot, waktu mau turun gue ngasih duit keabangnya, yah itung2 amal,baek ya gue *ngikik

min : itusih namanya lu bayar ongkos

amber : yabiasanya kan gue kalo naek angkot gak bayar, maklum gue kan kalo naekgelantungan kaya kernek

min : yaudahlah, makin gaje gue ngobrol sama lu, sekarang kita masuk ke segmen GULTUM(guling-guling 7 menit) bersama ustad Siwon

wook : cuuuson

*music play

jagalahhati..
jangan kau kotori
jagalah hati..

lentera hidup ini

siwon :assalamualaikum wr.wb. *benerin sorban

all :waalaikumsalam wr.wb *lesehan depan siwon

siwon :penguping…

all : ooy…

siwon : oh penguping…

all : ooooooy..

siwon : alhamdu…

all : lillah…*hebring

siwon :RAMADHAN, dibulan yang penuh berkah ini, perbanyaklah ibadah, karena kita tidaktau, apakah tahun depan kita bisa merasakan bulan Ramadhan di tahun depan,penguping yang berbahagia, sudah selayaknya kita sebagai manusia harusmemanfaatkan bulan suci ini dengan kegiatan yang bermanfaat, betul tidak?

all : betulbetul betul

siwon : makakita harus menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, yaitu menahan makandan minum disiang hari

all : YA IYALAH…

siwon :ssst..jangan ribut, ini sebenernya gue lagi tausyiah apa lagi ngelenong sih?kok disautin mulu

wook : udahlanjut tad

min : taunih, lanjut

siwon : oke,saudari amber coba ikutin saya ya *rangkul amber

amber : iyatad *benerin jilbab

siwon :amber, bagaimana kalau puasa ini merupakan puasa terakhir amber? bagaimana ditahun depan amber sudah gak bisa makan kolak? gimana kalo amber gak bisa mudiklagi ketempat emak? *bisik-bisik dengan suara lirih

amber : hikshiks hiks *mewek

sungmin samawook jadi ikutan mewek yang ngeliat semakin kemari gayanya siwon makin miripustad maulana

siwon :amber, apa yang ingin amber sampaikan pada orang tua dirumah? *masih dengansuara lirih

amber :hiks, hiks, emaak amber minta maap maaak, huaaaaaa hiks hiks, amber janji bakalnurut ama emak, amber gak bakal maen karambol lagi, gak akan maen parkeur lagi,amber janji bakal ikut kursus jait sama kursus masak, hiks hiks *nangisterbahak-bahak.

siwon : parapenguping yang berbahagia, hendaknya kita sebagai umat manusia, harus selalumawas diri, karena dengan begitu kita akan menjadi pribadi yang lebih baik*benerin slendang

all :*ngangguk2

siwon :penguping…

all : oy..

siwon : oh penguping..

all : oyy…

siwon : kamar mandi dimana ya? kebelet ini *loncat2

wook : heuuh , noh dibelakang

amber : ehudah gue pulang juga ya, gue pengen cepet-cepet lendotan di ketek emak gue,yaya dadah…*lambai daster

min :baiklah penguping, cukup sampai disini siaran kita hari ini, saksikan terusSUCIRA spc Ramadhan, hanya diradio kebanggan anda

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 14, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Ya elah bang #liriksiwon
    Tausyiah udah bagus.. Eh malah kebelet.. Jdi ancur deh -_- #plok

  2. diakhir segmen tumben kalem -_-

  3. alhamdullilah hyung udah tobat… 😀
    *digaplokamberhyung

  4. Huuaa , jadi ikutan sedih 😦

    tp gk bsa d.pungkiri , ngakakny g ketulungan :-D:-D

  5. Ahay….Dgr siwon ceramah adeeemm bgt ya nih hati……tck….:)

  6. aseek ada ustad siwon.
    sumveh ngakak bgt mbow…

  7. Amber udah tobat jadi cewek (?)

  8. Amber akhirnya tobaaat :”)
    Siwon kenape malah kebelet -_- tapi ngakaaak 😀

  9. new reader.. ngakak gila sumpah pas part amber.. haahahahahhahahahahhaahahahahahahhahahahhahahhaahahahhahhahhhhahhaahhaahhhahhahahaahahhahhaaaahhaahhhhahhhahhahaahaahhaahaaahahaaahhaahaaahaahahhaaahhaahahhaahhaahhaahhaaaahaahaahhhaahhaaaha *okesip -_-“)b

  10. haaannnjiiiirrrr !!?
    nah knape ustad siwon nasehatnya mengerikan skali,tpi amber takluk -.-
    btw DJ MINWOOK dikasi buka apaan ama mbow? OJD nya ga exis nih wkwk
    mbow part 53 dih!

  11. astogeh…..
    gw ketwa ampe guling2 baca nya….
    wkwkwk..
    lanjut…

  12. Azmi Onew K-Pop

    Njirr ternyata mao ke toilet dia -_-
    Hemeh..
    Udh Bagus2.. Amber tobat weeh :v

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

