BANGKAI BERITA 5 Spesial Ramadhan

Kai: Assalamualaikum, seperti biasa hari ini saya abang kai akan menyampaikan berita-berita somplak ataupun peristiwa-peristiwa unik dan menarik yang dikemas dalam BANGKAI BERITA “abang kai dalam berita”, seperti biasa juga saya tidak sendiri saya ditemani oleh rekan saya Krystal

Krystal: Assalamualaikum Pemirsahhh~ Saya Krystal

Kai: Bukan krystal kramatnya eyang subur kan?

Krystal: Bukan bangkeee -_-

Kai: Baiklah kita mulai saja berita pertama, Krystal tau Kyuhyun?

Krystal: Tau, member super junior yang dijuluki UPIL MAGNAE kan?

Kai: Evil Kaleee *gak nyante*Beritanya Setiap bulan puasa datang kyuhyun selalu absen dari super junior karena dia harus dikurung dinerakabangkai-berita-spesial-ramadhan-1

Krystal: kasian banget ye, berita selanjutnya masih tentang Kyuhyun. Tak ingin kesepian dikurung selama satu bulan, kyuhyun minta dipindahkan ke sel yang sama dengan jupe

Kai: Bukannya jupe udah keluar?

Krystal: Iya kali -_-

Kai: Cari popularitas di bulan ramadhan, Trans TV adakan acara IMZ (Indonesia Mencari Zakat)

indonesia-mencari-zakatKrystal: Selanjutnya, setelah rilis mini album MAMA, EXO kini merilis album MAMA Dedeh untuk meramaikan bulan ramadhan

Kai: Pasti banyak yang beli -__- Berita selanjutnya, tidak kuat menahan puasa, seorang anak melambaikan tangan pada ibunya -___-

Krystal: Dikira Uji nyali ._. Nah kali ini ada berita dari artis papan penggilesan, siapa lagi kalo bukan Lee Soo Man, kabarnya lebaran tahun ini Lee Soo Man akan mudik ke rahmatulloh ._.v dan akan mengganti namanya menjadi Muhammad Soomad selain itu Soomanpun sedang sibuk syuting “Ngabuburit Bareng Soom*an”

Kai: #PoorSooman

Krystal: Setelah yang satu ini Bangkai Berita Spesial ramadhan akan kembali.

IKLANbangkai-berita-spesial-ramadhan[Di Jual]
seLAY ohLAY , cocok disantap saat buka puasa. Harganya Rp.5.0000.0000.0000.0000.0000.0000.0000.0000.,-
Silahkan diorder di toko on LAYn terdekat

IKLAN

Kai: Kembali lagi di bangkai berita, Krystal tau ada kalo bobo/tidur siang bisa membatalkan puasa?

Krystal: Loh bukannya bagus kalau lagi puasa bobo siang  -__-

Kai: Emang bagus kalo lagi puasa terus kita bobo siang, kata orang juga dapet pahala, tapi bobo dimana dulu nih!, tapi kalau kalian bobo siang diatas badan orang lain dan bukan muhrim-nya itu jelas-jelas bakal batalin puasa kalian toh!. sedangkan, jika bobo siang dibawah badan orang lain yang bukan muhrim-nya, itu juga tetep batal.

Krystal: Serah kata lo dah -__- Berita selanjutnya dating dari korea selatan, Dibulan puasa ini, pemerintah korea melarang warganya disiang hari untuk makan dan minum ditengah jalan

Kai: Yaiyalah, kalo makan dan minum ditengah jalan, ya mati -__- berita selanjutnya setelah sukses menggelar “MAMA Awards” koreapun berencana akan membuat versi ramadhannya dari MAMA Awards dan diberi judul UMMI Awards, karena MAMA dalam bahasa arab adalah UMMI

Krystal: Berita selanjutnya, pasangan duet religi HAEdad allwi dan Sullis akan merilis single UMMI dalam bahasa Korea

Kai: -__-  Sebenarnya Di MV EXO “MAMA”, Semua member EXO bukan memakai jubah melainkan memakai kerudung MAMA dedeh ._.

Krystal: Ngomong ngomong tentang EXO kali ini ada berita mengenai “EXO mengeluarkan album di bulan ramadhan”

Kai: Dan berita ini sekaligus mengakhiri bangkai berita kali ini, saya Bang Kai

Krystal: Saya Krystal

Kai, Krystal: Sampai jumpa, dan wassalam

(NEWS) MiniAlbum Ramadhan EXO (MAMA dedeh)

Ternyata EXO menyambut bulan suci ramadhan, terbukti dengan mengeluarkan minialbum ramadhan. Suhu, baikhyun, Changeyol, D.Ono, Koi, Thehun, Keris, Ciumin, Lohan, Alay, Chentar, dan Toa akan merilis minialbum ini pada tanggal 32 juli 2013.

Minialbum ramadhan ini diberi judul “MAMA dedeh”.

TrackList :

1. MAMA dedeh
2. MAMA nori
3. WHAT IS Teraweh
4. HISTORY Kolak
5. TWO Come MOONS (Dua Datang Bulan ._. )
6. ANGELelga dan bang haji rhoma irama -___-

By Ayam

minialbum-ramadhan-exo-mama-dedeh

bangkai-berita-5-spesial-ramadhan

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 20, 2013, in BANGKAI BERITA, By Ayam, ff Parody, Live Streaming and tagged , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. anjir min gua ngakak guling-guling dah xD

  2. yam, lo makan apa sih? hebat banget bkin gw ngakak :3

  3. kasian amat yg mudik k rahmatullah..hahaha

  4. Yadongers semi tobat

    Bulu idung gua pada berdiri uoy…somplak~ xD

  5. Asik dah yang libur ke rahmatulloh -.-

  6. perut sakitttttttttttttttttttttttttttt

  7. GILAKKK KOPEL PAPORIT GUE DIBAWA BAWA >,< KAISTAL ❤ ❤ SELANJUTNYA KAISTAL AJA YA YAMM :3

  8. Mudik ke rahmatullah alias Meninggal…..wkwkwk
    Somvlak beuuddd

  9. anjer anjir anjrot koplak

  10. safitri agustina

    xD

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: