[FOTO] SMTOWN Edisi Ramadhan Part 2

smtown-edisi-ramadhan-2-64

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 26, 2013, in By Ayam, Foto Salah Gaul and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. yam fotonye ketjeh :v part 3nya ada gak?? ‘-‘

  2. Kok gk ada foto Kai pake jilbab :/ ???

    Yang akhir,itu Sooyoung abis pulang terawihan atau abis maling ??

  3. Sejak kapan KYUpil tobat… O.O

  4. yoona bnyk bgt editannya dah…

  5. Itu teteh YoonA yg pake baju ijo cocok yehh .. Ayam bisa aja lagi ngeditnya , 10 kelingking dehh buat lu yam 😀

  6. tuh yoona cantik amat ya, ayam kece banget kalo ngedit

  7. Maaf.. saya berterus terang … walaupun saya kurang bersetuju dengan awak…
    tapi saya akui… pendapat awak memang logik dan pos nih memang menarik..

  1. Ping-balik: SMTown Salah Gaul | [FOTO] SMTOWN Edisi Ramadhan Part 2

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: