SMTownSalahGaul Chart Edisi Ramadhan

Assalamualaikum,,, dibulan ramadhan ini SMTown Salah Gaul sudah menyiapkan 17 lagu Religi Kpop dan juga ada info tentang Album Ramadhan SMTOWN. Penasaran? Cekidot~

smtownsalahgaul-chart-edisi-ramadhan

1. SHINENek – LuLaper (SHINee – Lucifer)

2. SNSMP – All My Kolak Is For You *gue ikhlas kok* (SNSD – All My Love Is For You)

3. Lefe(x) – Kolak Electric

4. BIMBANG – Alif (BIG BANG – Alive)

5. G-NAGA – Mim Sin Gho (G-Dragon – Michi Go)

6. Supir Junior – Mr. Ustadz (Super Junior – Mr Simple)

7. Lefe(x) – Chocolak Love (f(x) – Chocolate Love)

8. Supir Junior ft SNSMP – Solat Song (Super Junior ft SNSD – Seoul Song)

9. SHINENek – Sholat By Me (SHINee – Stand By Me)

10. HAEdad Allwi ft SULLI – Ummi Korean Version

11. Supir Junior Melayu – Opornya Ayam (SJ-M – Opera)

12. SISCETAR – Give Kolak To Me (SISTAR – Give It To Me)

13. B4B1 – Kolak Target (B1A4 – Beautiful Target)

14. Em Pink – My My Kolak (A Pink – My My)

15. EMBAQ – Mona Puasa (MBLAQ – Mona Lisa)

16. 2KIEM – All Day I Think Of Food (2PM – All Day i Think Of You)

17. Mass A – Dont Touch *bukan muhrim* (Miss A – Touch) *maksa banget -_-*

Album Of The Month: SMTOWN – The Kolak Gift

Ternyata momen bulan ramadhan dimanfaatkan oleh SM Entertainment, SM Entertainmenttelah membuat album Spesial Ramadhan. Album yang berjudul “THE KOLAK GIFT” ini akan berisi lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh Boyband dan GirlBand SM Entertainment, THE KOLAK GIFT akan dirilis pada tanggal 32 Juli 2013.

Tracklist:

1. SMTOWN – The Kolak Gift

2. TVXQ – Wau? (Wae/Keep Your Head Down)

3. BoA – Only Sabar (Only One)

4. Supir Junior – Nun Other (Super Junior – No Other)

5. SNSMP – PAPANGAJI (SNSD – PAPARAZZI)

6. SHINENek – Alif Mim Go (SHINee – Amigo)

7. Lefe(x) – Hot Kolak (Hot Summer)

8. EKO Koplo – MAMA Dedeh (EXO K – MAMA)

9. EKO Melayu – MAMA Lemon (EXO M – MAMA)

By Ayam

Album Ramadhan SMTOWN

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 27, 2013, in By Ayam, Live Streaming, SMTownSalahGaul Chart and tagged . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. nadaseokyuwires

    #cengo

  2. Da lirik LuLaper ga? Apa Mim sin gho, pa Alif Mim Gho??

  3. kapan ya kolak gift dirilis di toko cd???

  4. no offense, tapi kok garing ya–

  5. hahahahahahahaha kocak ampe perut geter-geter XD

  6. Ga bisa berhenti ngakak

  7. knpa siwon fotox gitu…uuuuu……. *nangiskejer*
    seohyun kok jadi gemuk…????

  8. Ngakak bener, beb. Tapi jangan bawa-bawa nenek sepupu nae ne, beb, a.k.a Mamah Dedeh *Real kok *Nggak pamer

  9. 32 juli kapan? nunggu sampe semut beranak gajah juga gk bakal ada, udah nunggu nih mau denger lagunya :3

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: