SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 54

Malam minggu ketiga di siaran SUCIRA kali ini, sepertinyaStudio makin ramai mendekati dua minggu mau lebaran, karna bukan hanya adapenambahan mahluk dalam studio (asisten produser dan ustad Siwon) tapi diluarstudio SUCIRA juga makin rame, karena banyak pedagang-pedagang kaki lima yanggelar dagangan diluar, mulai dari gorengan, kolak, lauk mateng, perlengkapanshalat (peci, mukena, sajadah) sampe tukang sperpart motor juga ikut gelardagangan depan studio. Hal ini jelas aja bikin Sungmin yang emang doyan ngemil,dari bedug Dzuhur aja dia udah nongkrong di tukang gorengan, padahal tukanggorengannya baru ngadonin tepung sama kol buat bakwan, tempe sama tahunya ajabelom dipotong, tapi gak menyurutkan niat Sungmin buat ngabuburit (ngabuburitdari Dzuhur -_-), sedangkan Ryeowook sil lebih normal dikir, doi ngabisinngabuburitnya dengan ngajak jalan-jalan si Barbara, tapi bukan jalan-jalan ketaman atau kelapangan, tapi jalan-jalan muterin meja makan, kurang kerjaanemang.

READY TO ON

THREE, TWO, ONE

CUUUUUS ON

Min : annyeong haseyo…selamat berbuka puasa..*kunyahgorengan

Wook : hyung siaran hyung, jangan makan mulu, belom puasjuga apa, dari magrib lu makan mulu..

Min : lu gak denger wook, barusan adzan di musolah

Wook : itu adzan Isya, jadi lu tiap denger adzan makan gitu?

Min : iya *watados

Wook : BERARTI LU GAK PUASAAA !!!! *cekek barbara

Siwon : duh ada apa ini? Kok ribut? *benerin peci

Wook : nih tad, masa dia tiap denger adzan makan, bukannyamakannya kalo adzan magrib doang?

Siwon : haduuuh, TER LA LUH.. namanya orang puasa, itudiawali dari makan sahur sebelum subuh, dan diakhiri setelah magrib, kalo siangsaat Dzuhur sama Ashar udah makan berarti batal dong

Wook : tuh dengerin

Mbow : nih ustad satu narsis banget, jatah lu ntar diakhir,jangan nongol dulu, percuma, honor gak gue naikin *benerin rol rambut

Siwon : Astagfirullah *pasrah ke kolong meja

Min : galak amat lu *melotot

Mbow : apa lu liat-liat, siaran sono *ngacir ke jamban

Wook : mending kitamasuk ke TELPONG aja hyung, dari tadi udah bunyi mulu tuh telpon

Min : oke lah…

*MUSIC ON

Telpon rempong..telpon rempong..telpon rempong..

Tel tel tel tel tel…

Telpon rempong..telpon rempong..telpon rempong…

Tel tel tel tel tel …*Nada Bonamana

Min : baiklah penguping mengawali siaran kita kali ini,langsung kita masuk ke sesi TELPONG, kali ini dengan saya sungmin yang akanmelayani, eh mendengarkan telpon rempong dari anda, oke halooo…telponrempong?

Onew : rempongin kita dong…

Min : oke, dengan siapa dimana?

Onew : dengan Onew di kamar tetangga

Min : oke pertanyaannya masih sama nih, apa sih yang bikinlu berkesan saat bulan puasa gini?

Onew : gak ada

Min : hah?

Onew : iya

Min : masa?

Onew : hooh

Min : kok bisa?

Onew : ya gitu deh

Min : trus?

Onew : udah

Min : LU NIAT NELPON GAK SIH??? *emosi

Onew : kok marah sih mas?, biasanya kalo yang ngangkatmbak-mbak ramah banget

Min : mbak-mbak?

Onew : iya, tolong panggilin, gue pesen paha satu sama dadasatu, yang gede ya

Siwon : astagfirullah, siapa itu yang ngomong paha samadada? *nongol dari kolong meja

Min : kenapa giliran paha sama dada cepet nongol -_-

Onew : kalo bisa yang tepungnya crispy ya *masih nyerocos

Min : woy lu kata ini KFC ! *emosi

Onew : iya gue tau ini bukan KFC

Min : kalo udah tau kenapa nelpon kesini? *tambah emosi

Onew : ini McDonald kan?

Min : INI STUDIO RADIO..*banting telepon

Tut…tut…tut…*telpon putus

Wook : udahan hyung telpongnya?

Min : diem wook, gue lagi emosi *masukin 3 combro sekaliguske mulut

Wook : hyung ngomong-ngomong bintang tamu kemana nih? Kaga ada tanda-tanda nongolnya

Min : katanya tadi ada didepan

Wook : depan pintu?

Min : depan tukang sate

Wook : ngapain -_-

Min : mana gue tau, lu jemput gih, durasi.

Wook : gue lagi yg disuruh kan -_- *ngibrit ke tukang sate

Min : baiklah penguping, sebelum kita sambit bintang tamunya, gue akan bacain surat kaleng yg udah masuk ke FanPage SUCIRAinbow’Djumroh, yuu. . .mana suratnya??

Yuu : *koprol kearah sungmin sambil bawa nampan (yang belom tau, yuu adalah asisten produser yg baru khusus untuk menampung pertanyaan di fanpage SUCIRA)

Min : pertanyaan tuh di print kek dikertas, jangan ditulis dinampan, boros banget lu

Yuu : MASBUTE (masalah buat ente)

Min : oke yang beruntung malam ini adalah…

KiekieYoonadict Sone

salam olahraga duo djumroh!

kak, Umin aku mau tanya kenapa kok situ bibirnya keriting?? pasti gara-garamakan combro sama risol ya?? *muka polos
kenapa juga, om Sooman dicap sebagai lumba-lumba transgender?? kalau curuttransgender kan lebih bagus..

mohon dijawab, salam olah raga! terima kasih.

Min : oke kiekie,kenapa mulut gue keriting, secara gue kan penyiar radio, jadi gue harussering-sering rumpi, masa gue diem aja, kaya ibu-ibu galau nungguin anaknyabelom pulang sekolah, kalo masalah makan gorengan, paa penguping pernah liatsirkus kan? Yang ada atraksi lumba-lumbanya, kan tiap lumba-lumba mau disuruhlompat sama pelatihnya, itu lumba-lumba dikasih makan ikan dulu kan, nah samakaya gue, kalo mau ngomong gue harus makan gorengan dulu, mau mandi, mau kejamban, mau makan cabe rawit juga gue makan gorengan dulu, kao gue makan caberawit dulu baru makan gorengan kan pedes, ini ngapa gue jadi ngomongin caberawit -_-

Kalo soalsooman, gue angkat tangan, mungkin julukan lumba-lumba itu datang karna dia itubisa nafas didalem air, atau karna dia mamalia, atau emang dia mirip putriduyung Disney Ariel?

Mbow :ngomong apa sih lu -_-

Min : tau ah, eh nih ryeowook kemana sih, lama amat jemput bintang tamu

Siwon : sabar, mungkin dia ada halangan *nyambung

Min : halangan, emang dia cewek, lagi halangan -_-

Siwon : yaudah susul aja sono

Min : gak ah, males *comot gorengan

Siwon : wah bahaya ini, sodara sungmin apa kamu tau, malas adalah sifat yang tidak baik, malas membuat kita menjadi orang yang tertinggal, tidak punya tujuan dan kedisiplinan, kamu tau itu akan membuat hidup kamu menjadi tidak berarti *ceramah dadakan

Min : kok lu jadi nyeramahin gue sih? *jejelin bakwan ke siwon

Siwon : astagfirullah dibilangin juga, lagi dong bakwanya (malah minta nambah -_-)

Min : nih makan tuh *jejelin cabe rawet

Siwon : *keselek*, mbak tolong disetel lagu GULTUMnya *ngomong kembow

Mbow : *stel musik

*MUSIC ON

Jagalah hati..

Jangan kau kotori…

Jagalah hati…

Lentera hidup ini..

siwon : sungmin, coba dengerin saya (rangkul sungmin) coba kamu bayangkan, gimana rasanya kalo kamu lagi dalam kesusahan, lalu hanya ada satu orang yang kamu andalkan buat nolong kamu, tapi orang itu malah bilang “males” coba, bayangkan, kamu mau minta tolong siapa? *ngomong pake nada lirih, bahkan nangis

Min : perasaan yang harusnya nangis gue deh

Siwon : saya bukan nangis karena sedih, tapi tadi kamu jejelin saya cabe rawit, pedes pak ini bibir sama lidah *elus bibir

Min : *nyengir iguana

Wook : hyuuuuung *lari tergopoh-gopoh dari luar studio

Min : wook, lu abis dagang bakso?

Wook : kagak, kenapa?

Min : itu gerobaknya ngikut *tunjuk shindong

Shindong : sialan lu *kepret sungmin

Wook : ini bintang tamu hyung, udah cepetan ditanya-tanya, durasi nih

Min : telat woy, sesi GULTUM aja udah selesai

Wook : lah udah? Alhamdulillah..

Min : kenapa emang?

Wook : lu gak liat hyung bintang tamunya bedug musolah,pasti OJD gue abis *bisik-bisik

Ndong : loh gue gak jadi ditanya-tanya?

Wook : enggak *hebring bareng barbara

Ndong : GAK BISAAA, gue udah bela-belain ninggalin janjisama tukang-tukang jajanan diluar sana, lu tau rasanya gimana terpisah samasoto ayam, ketoprak sama sate padang? Gue gak bisaaa* lebay ala nikita willy

Wook : yaudah puang aja sono, balik lagi ke tukang jajanan*ngusir

Ndong : GAK BISAAA , gue minta OJD dua kardus buat gantinya*emosi

Wook : enak aja lu, pergi lu gendut, sampe nenek gue hamilanak kangguru, gak bakal gue ksih OJD *gak kalah emosi

ndong : GUE GAK TERIMAAAA *ngamuk, banting meja DJ, jambak barbara, patahin gagang sapu, makan gorengan sungmin dengan membabi buta, belah kulkas jadi dua, banting diri sendiri.

wook : *lari selametin OJD

sungmin : *pungutin gorengan yang tidak bersalah

siwon : *ikutan hebring (masih kepedesan soalnya)

barbara : *makan beling

mbow & yuu : *telpon penjinak buaya

karena suasana yang sudah kacau balau, siaran akhirnya diberhentikan secara paksa, sampai jumpa di episode berikutnya, dengan yummy and sexy food (kenapa jadi ala chef -_-)

Cusssss OFF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 28, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. wahahahaha…..Shindong keterlaluan ngamuknya…Umin kok seneng bgt makan gorengan ya….

  2. Ndong oppa sekalian aja lempar studio nya -.-

  3. shindong luar biasa!! *abaikaan* -.-v

  4. Astopiruloh ndongg … ngamuknya menyeramkan ?? Mbow.. ane mau minta link blog smtown salah gaul boleh gak ??

  5. Lucu bgt!!^-^

  6. Ndong kalo ngamuk parah bnget… ._.

  7. Ngamuknya dasyat ._.

  8. penjinak buayaaa???? :O

  9. HAHAHAHHAHAHAHHA Ngakak Gue…

  10. eka Apriliana elf

    hadoooh..
    ndong parah, gilanya kumat ituh *gila makanan*

  11. astaghfir gw ngakak cuy.. koplagkzz bgt..

  12. astaghfir gw ngakak cuy.. gokil gila

  13. apa cuma gue ? gue baca ampir jatoh dari kursi ,_,

  14. shindong jadi gerobak bakso bayangin gue..

  15. Daebak…
    Thor..
    Ngakak bener baca yang ino xD..

  16. Wkwkwk gilaakk smp nenek wookie oppa hamil anak kangguru??ckckck xD

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: