SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 55

tak terasa lebaran sudah didepan mata (lebaran apa belek), ini adalah siaran terakhir DJumroh di bulan ramadhan tahun ini, karna minggu depan sudah lewat lebaran, maka disiaran kali ini Minwook ingin memberikan kesan mendalam di bulan suci ramadhan, mulai dari membagikan amplop kepada yang membutuhkan (amplop kosong), bagi-bagi OJD gratis, sampai bagi-bagi dosa.

READY TO ON

THREE, TWO, ONE

CUUUUUS ON

min : selamat malam penguping dimana pun anda berada, yang dirumah, di jalan, digot, sampe dijamban, jumpa lagi bersama kita 2 DJ yang semakin membahana, dimana lagi kalau bukan di SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Muuuuuuah, salam cipok untuk mahluk apapun disebelah anda.

wook : hyung lu liat koper gue gak?

min : siaran dulu wook, ntar aja itu mah

wook : tapi hyung, ntar malem bis gue berangkat *panik

ryeowook memang lagi siap siap mau mudik kekampung asalnya GANGNAM (GANG Nangka Abis Matraman)*ngarang

min : yaudah siaran dulu *lempar sendal ke Wook

Sooman : yuhuuuuuu ini kopera siapose ya cyin?? *nongol dari kolong meja

MinWook : AAAAAAAA…ada biang tikuuuus….!! *histeris

mbow : Hah? mana tikusnya? mana-mana? *nongol bawa Baygon semprot

Sooman : jahat, masa eyke dibilang biang tikus, eyke kan biang gula, manis-manis gimana gitu *penerin poni

wook : eh itu kan koper gue om, kok bisa sama lo sih? *tunjuk koper yang dibawa sooman

sooman : oh ini, waktu eyke lagi jemur baju-baju pesta, ada angin lewat eh tau-tau mata eyke kelilipan koper (muat tuh koper masuk mata?)

min : kasian ya tuh koper, debu aja ogah masuk ke mata sooman *bisik-bisik ke wook

wook : balikin om koper gue, gue mau beres-beres nih.sooman : cium dulu *kedip-kedip

wook : dih ogah, nih cium barbara *jejelin ketek barbara.

min : dari pada ngawur mending langsung ke sesi TELPONG wook

wook : iya dah, biar cepet udahan nih siaran

*MUSIC ON

telpon rempong telpon rempong telpon rempong…

tel tel tel tel

telpon rempong telpon rempong telpon rempong…

tel tel tel tel

wook : haloo, telpon rempong?sooman : rempongin eyke dong cyin..

wook : kok kaya suara lumba2 transgender *nengok ke soomansooman : *lambai-lambai ke wook

wook : *tutup telpon* jangan ngerecokin dong om, lagi siaran nih *emosi

sooman : tapi kan om mau telpon *sedih cantik

wook : udah jangan telpon lagi *ambil telepon lagi* halooo telpon rempong?

sooman : rempongin kita dong ah.. *suara di sexy-sexyin

wook : buset dah nih orang, jangan ngerecokin dong *frustasi

sooman : kan pengen ngobrol sama kamu beb *tampang melas

wook : awas ya kalo telpon lagi, gue banting HP lu om *emosi

sooman : *senyum selebar papan tulis

wook : halo telpon rempong? dengan siapa dimana?

sooman : rempongin kita dong, demi kesamber gledek di pelukan Minho, eyke bukan Sooman loh beb

wook : AAAAARG !!! kupu-

kupu narik truk pake gigi juga tau kalo itu suara lu om *rebut HP Sooman, banting sampe ancur seancur ancurnya.

sooman : oh gak papa, eyke masih punya HP cadangan (keluarin HP dari BH)

wook : BUNUH GUE*pingsan ditempatmin : wook wook, lu kenapa? *kaget liat ryeowook pingsan

sooman : bukan saya loh, eh kan kalo didongeng-dongeng ada putri tidur yang baru bangun kalo dicium sama pangerang, apa dia eyke cium aja ya, aduh eyke jadi gugup *hebring sendiri

min : jangan-jangan, bukannya bangun malah masuk UGD sekalian ntar si ryeowook

sooman : trus gimana nasip bebeb ewok jeyeek (panggilan sayang sooman ke ryeowook)

min : pake ini dia baru bangung *buka OJD, tuang satu gelas OJD ke mulut wook

wook : heem, OJD rasa jambu, kardus nomer 9, tanggal kadaluarsa 14 juni 2014 *ngedumel setengah sadar

min : muke gile si ryeowook, segitu apalnya ama OJD yang dimakan

sooman : AAAA…bebeb ewok jeyeek udah sadar *peluk ryeowook

min : heh, jangan dipeluk, baru sadar, ntar pingsan lagi *pisahin Sooman dari ryeowook

wook : hyung, gue minpi buruk, gue mimpi mau dicium drigen minyak tanah

min : tad tad, ustad tolong urus tuh mahluk, kayanya dia butuh pencerahan dari lo tad *ngomong sama siwon sambil nunjuk sooman

sooman : loh ternyata ada Aa Iwon? aaaah tau gitu dari tadi eyke lendotan sama dia. *ngesot ke arah Siwon

siwon : et dah, gue lebih baik tausyiah didepan ratusan anak buaya air tawar dari pada didepan dia *ngenes

sooman : ayo cepetan beb *pasang kerudung model manohara

*MUSIC PLAY

jagalah hati…

jangan kau kotori…

jagalah hati…

lentera hidup ini…

siwon : oke, om ikutin saya ya *geser duduk lebih jauh 4 meter dari sooman

sooman : ih jangan jauh-jauh dong, sini deketan *tarik sorban siwon

siwon : *mendadak mules* eng…dibulan yang penuh berkah ini, kita sebagai manusia, harus menjaga silahturahmi antar sahabat, tetangga, dan yang paling penting, antar keluarga, bayangkan kalo om gak punya keluarga, lebaran nanti om bakal sendirian, gak ada siapa-siapa (biasanya siwon ngomong denga suara lirih, agar bintang tamu jadi menangis karna terbawa suasana, kali ini boro-boro suara lirih, ngomongnya aja males)

sooman : tenang, nanti eyke gak sendirian kok, kan ada keluarga kamu beb *toel pipi Siwon

siwon : keluarga gue?? *bingung

sooman : loh keluarga kamu kan keluarga aku juga, abis lebaran kan kita langsung seserahan pernikahan *kelabang eyes

siwon : bumera, bumera, mana bumera, saya gak kuat *lambai-lambai ke bumera (karna kamera sudah terlalu mainstream)

wook : hyung mending siaran kita tutup, dari pada besok kita bertiga kagak bisa lebaran gara-gara lumba .

min : tapi kita belom bacain surat kaleng dari pengupingwook.

Wook : ntar aja dah dobel, udah gak napsu gue. *bebereskoper.

Siwon : saya juga mohon izin, terima kasih selama bulanramadhan ini saya sudah diajak bergabung untuk mengisi tausyiah disini, tapisaya gak nyangka, kalo akhirnya kaya gini, minimal kasih saya amplop lah,jangan kasih saya serbet tugang gado-gado *tunjuk sooman

Sooman : yaudah sono pergi, tapi awas ya kalo abis ebarankalian cari eyke, jangan harap bisa dapet kiss mesra lagi. *samber mic.*ehm..ehm…tes tes tes, rumpi..rumpi…hai para penguping sekalian yangunyu-unyu, kalau kalian mendengar suara eyke berarti lebaran nanti kalianbakalan dapet berkah, you know kenapa? Karena lebaran nanti eyke bakal pulangkekampung halaman eyke di Madagaskar, so itu berarti kalian bisa jadi tampilcantik di hari raya, kan gak ada eyke, coba ada eyke, pasti kalian kalahcantik, apalagi baju lebaran gue tuh hebring banget, karena konsep yang eykebuat itu adalah baju “Bhineka Tunggal Ika” kaya bajunya Syahrini gitu deh,ngomong-ngomong udah ah, capces ngomong mulu, dadah bay bay…..oh iya, dalam10 detik kedepan radio/HP/laptop/komputer kalian akan meledak setelah bacatulisan ini, kecuali kalian teriak sekuat tenaga “DEMI JAMBAN SOOMAN LEBIH CUTEDARI GUE”.cuuuuus…

Wook : *selamatkan OJD

Min : *ngibrit ke terminal

Siwon : *pergi umroh

DHUUUUUUUAR !!!!!

Studio : *ya salaaaam, ANCUR.

MBOW

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Agustus 6, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Istri Pertama Chanyeol (ichaNYEOL)

    wakwakwk,,, daebak (y)

  2. Aaaaaa , , ,
    ngabuburitnya jadi ngakak , aplg waktu wook pingsan ,

  3. etdah . . .
    nyai semakin menjadi . . .
    salam civok . . . :*

  4. ampuuunnnn dah sooman

  5. etdaahh sooman ngeselin jugaa hahahahh

    good :$

  6. Etdah -_- bang wonwon gue 😦
    #tabok lumba2 transgender xD

    Good job min 🙂

  7. wkwkwk..
    Ngakakk,, kapan” ngundang bintang tamu yg bnyakan kek… Ape kekurangan dana?? Gw pinjemin dana dehh brape jta, skalian ama sunday juga #plakk

  8. Alhamdulillah ya studio ancur…. 😀

  9. Behahahahahaha *ketawa guling2,jungkir balik*

    kasian banget ya, SUCIRA kedatengan bintang tamu yg kagak jelas bentuknya,abstrak,absurd ._.

  10. hapal amat Wook ama OJD? 😮
    ngakak sumpaah 😀

  11. dasar lumba-lumba transgender…gk puas nge gombalin minho,yunho…ehh ryeowook ama siwon gw ganti di.gombalin… -_-” ;(

  12. Rachmalia (Park Eun Hee)

    min,hp gue gk meledak tuh min

  13. Udah puasa ye??
    # amnesia

  14. Hahahaha ngakak edan Mbow =))

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: