SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 56 Spesial Lebaran

Minal Aidzin Wal Faidzin, mohom maaf lahir dan batin…

Suasana di studiokini sangat berbeda dari biasanya, karena Studio SUCIRA kini telah mengadakanOpen House, yang dibuka untuk keluarga dan kerabat (itu mah bukan Open House).Dikesempatan kali ini SUCIRA tayang dengan episode spesial lebaran.

READY TO ON

THREE, TWOO, ONE

CUSSS ON

Minwok : Assalamualaikum, wr.wb, Minal Aidzin Wal Faidzin,mohom maaf lahir dan batin…*teriak bisi-bisik.

Wook : senang sekali penguping sekalian, dihari yang bahagiaini, kita bisa berkumpul bersama untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan, ya kan hyung?Hyung..hyung….*tengok kanan kiri.

Mbow : noh ia lagi makan *nunjuk kearah meja makan (selainmeja DJ, alhamdulillah kita juga punya meja makan).

Wook : siaran dulu kali hyung, makan ketupatnya kan bisantar -_-

Min : lu gak liat, sekarang studio kita rame, tadinya Cumakita doang bertiga sama produser, sekarang nambah si Yuu, belom lagi jerapahlo, dimana-mana jerapah vegetarian wook, lah ini makan rendang aja nambah 2kali, tau gitu kemaren jerapah o aja yang kita rendang. *ambil rendang 3potong.

Wook : jangaaan, jahat banget lo hyung, barbara gue maudirendang. *mewek

Min : yaudah mending kita makan dulu, sebelum adawarga-warga pada dateng, ntar makanan kita diembat lagi. *nambah ketupat lagi.

Wook : iya bener juga. *ikutan ambil piring.

Mbow : kok kita gak sungkeman sih? Ini kan lebaran. *benerinpasmina.

Wook : iya bener juga. *taro piring lagi.

All : labil lo *jambak Wook berjamaah.

Min : yaudah, lu pada baris dah, gantian sungkeman sama gue.*benerin sarung.

Wook : enak aja, disini gue yang sering dianiaya, jadikalian harus sungkem ke gue.

Mbow : gak bisa, kan pangkat gue tinggi disini, brati lupada sungkem ke gue.

Min : gak bisa, gak bisa kan gue yang paling tua.

Wook : kalo ngomongin paling tua, barbara lebih tua, diaseangkatan sama emak gue, nih akte kelahirannya *unjukin akte kelahiranBarbara.

Yuu : gue..

All : APA? LO ANAK BARU !!! *melotot.

Yuu : Oke, i’m ok…

Min : udah, tetep gue yang paling tua, lagi juga emangBarbara bisa lu suruh jongkok? Ntar kita sungkemnya gimana? Naik meja gitu?*benerin sarung.

All : *terpaksa baris.

Wook : hyung maafin gue ya, gue lebih ganteng dari lu, guelebih cute dari lu, kadang lu suka nyebelin, tapi gue maafin. *sungkeman.

Min : sungkem sih sungkem, tapi kok kaya gue yang minta maafya -_-

Wook : oh iya hyung, satu lagi, kemaren yang nyobek celanaboxer lo itu gue sama barbara, kita gak sengaja, karna kita rebutan mau ngelap OJDyang kena tumpahan kuah opor.

Min : jadi lo pake boxer gue buat ngelap? *benerin sarung(benerin sarung mulu).

Wook : *nyengir zebra.

Min : next..

Mbow : maafin gue ya, THR lo belom bisa gue kasih sekarang.

MinWook : APAAAAA??? (kenapa wook ikut-ikutan nyaut -_-)

Mbow : nastar gue belom laku, ibu-ibu sialan, kenaren padamesen, giliran gue bikinin, malah kaga jadi. *curhat.

Yuu : yaiya lah, dimana-mana nastar isinya keju, lah longisinya pake oncom, tuh nastar apa combro. *nyamber.

Mbow : DIEM LO !!! *gak mau disalahin.

Min : gue gak mau tau, pokoknya THR kudu turun hari inijuga, next… *benerin sarung (ada apa sih dengan sarungnya sungmin?)

Yuu : saya minta maaf, saya belom bisa minta maafsekarang…

Min : MAU LO APA SI ??? NEXT.. *banting sarung(alhamdulillah gak benerin sarung lagi)

Barbara : hhhhsshh…. *suara napas.

Min : oke, gue anggap itu permintaan maaf -_-

Wook : sip, sungkeman udah, sekarang lanjut makaaaan *lemparpeci.

All : SERAAAAAAANG !!! *serbu meja makan.

Amber : asalamualaikum….*ngintip dari balik pintu.

Min : maap, lagi gak terima tamu *kunyah kerupuk emping.

Key : tapi di pintu tulisannya Open House pak, berarti siapaaja boleh masuk dong.

Wook : oh pintunya emang suka bercanda, bohong tuh dia, kitagak lagi Open House. *ngambil sayur nangka dipanci.

Amber : bodo ah, gue masuk ya… *tarik Key dan Eunhyuk.

Hyuk : wah lagi makan-makan nih, kita ikutan ya *langsungambil piring

Wook : waduh, enak aja lu, gue aja belom makan, pergi-pergilu sono *ngusir.

Amber : yaelah, pelit banget lu, lebaran ini, amal dikit apaama keluarga gue.

Key : iya, dikit aja, kuahnya aja deh, tapi kuahnya yangdisiram ke dagingnya sekalian.

Wook : kagak ah, pergi lu sono, hush hush hush *ngusir.

Hyuk : pelit lo, gue sumpahin lo gak tinggi-tinggi *ngibritgandeng mami papinya.

Wook : sialan tuh monyet, masih sempet ngatain gue lagi.*banting ting ketupat.

Boa :assalamualaikum? *nongol dari dapur

Min : buset,gimana bisa ada didapur lu?

Boa : guenyari anak gue, tadi gue kepisah pas lagi sholat ied, lu liat kaga? *kunyahopor

wook : heh,lo makan opor ayam yang ada didapur ya? itukan buat makan malem ntar *panik.

Boa : iya,ah tapi opornya kurang garem, kagak gurih jadinye.

wook :kurang garem tapi lu abis makan sepanci *tunjukin panci yang udah kosong.

Min : anaklu si Taemin ya? *masih asik makan ketupat

Boa : iye,yang cakep tuh, lu liat?

Min : tadikayaknya gue liat dia lagi kebingungan nyari sendal di masjid, sendalnya ilangkali, mungkin dia masih disana.

Boa : nyarisendal? ah kagak mungkin, dia kan kagak pake sendal, tadi kemasjidnya guegendong, soalnya dia lagi pilek.

Min : apahubungannya pilek sama gendong

Boa : duh,trus anak gue dimana nih?? *panik heboh sambil nyomot rendang.

wook : eh lopanik-panik masih bisa nyomot rendang gue *umpetin rendang.

Boa : guekhawatir… anak gue satu-satunye ilang, gimana kalo dia diculik, dibawa kejepang, kan gue pen ikut *benerin pasmina.

Taemin :emaaaaak *teriak dari balik pintu

Boa : ehkaya suara anak gue?

wook : nohanak lu dibelakang keset. *tunjuk taemin yang lagi ngesot didepan pintu.

Boa : yaAllah anak gue, lu dari mana aje tong, malah nyeker lagi lu, ingus kemana-manalagi. *elap ingus Taem

Taem : emak,masa taem ditinggal, udah tau Taem gak bawa sendal.

Boa : emaklupa Tem, pantesan tadi emak ngerasa pas berangkat kayanya emak jalannyakeberatan, giliran pulang enteng, trus lu pulang tadi gimana?

Taem : mintagendong sama si gendut (Shindong).

Boa : terusShindongnya kemana?

Taem : nohlagi tepar depan studio (yaiya lah lu kan berat Tem)

Boa : yaudahkita pulang yuk, makan ketupat dulu dirumah *gendong Taem.

Taem : ntardulu mak, ada yang lupa.

Boa : apaan?

Taem : omminta salam tempel dong *ngomong ke minwook

wook : heh,emak lu udah ngabisin opor ayam kita, masih juga lu minta THR? *emosi

Taem : itukan salah emak, bukan salah Taem *gak mau kalah

Boa : udehlu amal ama anak yatim, paling dikasih lima ratus ribu diem

min : limaratus ribu? itu mah bukan THR, tapi malak

wook :yaudah nih, gue kasih OJD aja satu, dah sono lu pulang, bawa tuh emak lu yangrakus.

Boa : sialanlu, dasar gagang sapu.

wook : jandaexpaired

Boa : lutuh, botol yakult *ngibrit sambil gendong taemin.

wook :anjrit gue dikatain botol yakult *siap-siap ambil sapu lidi.

min : sabarWook, baru juga lebaran, berantem mulu lu kalo ketemu dia. *benerin sarung(mulai lagi)

wook : abisdia ngeselin mulu hyung, gue naek darah kalo ketemu tuh emak-emak. *comotrengginang sama opak.

min : udah,mending kita lanjut makan lagi, dari tadi kita mau makan keganggu mulu

wook : benerjuga.

baru aja Ryeowook mau masukinrendang ke mulutnya, bel pintu pun kembali berbunyi.

min : wooktutup buruan lu konci pintunya, perssaan gue gak enak nih *brb umpetin ketupat

wook : hyungkalo yang ini sih kayaknya gak doyan ketupat.

min : trus??

wook : yangini doyannya kita, alias cowok ganteng.

min : maksudlo, lumba-lumba transgender?

Sooman :yuhuuuuuu… bukain dong, mau lebaran nih *gedor-gedor pintu

min :orangnya lagi gak ada semua

Sooman :bohong, itu yang ngomong siapa?

min : waduhgue lupa *tepok jidat sendiri

wook : yangtadi ngomong Barbara *malah disautin.

min : *jitakRyeowook* ssst, diem.

sooman :bodo amat, bukain gak, kalo gak eyke ledakin nih.

min :ledakin apaan?

sooman : itudidalem kaleng Khong Guan, udah eyke pasangin petasan, kalo eyke gak bolehmasuk, terpaksa eyke ledakin. *ngancem

min : wookemang di kaleng ada petasan? coba lu liat *bisik-bisik

wook : oh,jadi itu petasan, pantes tadi barbara muntah, kirain gue itu biskuit.

min : kalaupun itu memeng biskuit, masa barbara lu kasih makan biskuit !!! *emosi.

wook :*nyengir bareng barbara

Sooman :udah deh cepetan, bukain pintunya, sekalian eyke mau pamer baju baru nih*benerin pasmina.

wook :hyung, mending kita semua ngungsi, dari pada tuh pengacau masuk, kita kaburlewat pintu belakang aja.

min : yaudahayo, penguping sekalian, sampe disini dulu siaran kali ini, sekali lagi, kamisegenap Crew SUCIRA mengucapkan minal aidzin walfaidzin, sampai jumpa disiaranberikutnya. *bisik-bisik

#sungmin*brb bawa ketupat

#wook*masukin rendang kedalem kresek

#sooman*masih teriak-teriak sampe suaranya sexy Boa

CUUUUUS OFF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Agustus 14, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Hahaha parah lu min xD Kkkk ~

  2. ikutan komen ah, daripada barbel melayang .__.
    ngakak gua min XD

  3. Ngakak min wkwkwkw taem ingusan ._.V

  4. Wkwkwkwkwk, keluarganya amber,boa sama Sooman pasti slalu adaaaa aja…. ._.

  5. Rachmalia (Park Eun Hee)

    wah min banyak merek tuh,knp g disensor?

  6. gak tau kenapa, gw jadi ikutan meringding kalo tuh lumba-lumba trangender nongol -___-

  7. gak tau kenapa, gw jadi ikutan meringding kalo tuh lumba-lumba trangender nongol….

  8. Yaelah gua telat komen masa ._.
    Knp ni ep ep somplak banget

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: