SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 57 Spesial KEMERDEKAAN

MERDEKA MERDEKA MERDEKA !!!

mbow : DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 68, SALAM CIPOK TERJAMBAN UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA DIMANAPUN MEREKA MENGAMBANG, hosh..hosh..hosh..*ngos ngosan

yuu : kali ini kami melaporkan langsung dari lapangan futsal RT setempat, dimana siaran kali ini khusus merayakan hari kemerdekaan RI kita siaran secara live….

READY TO ON

THREE TWO ONE

CUSSS ON

Min : MERDEKA !!!

Wook : SAMA !!! *males ngomong -_-

Min : selamat malam penguping sekalian, siaran malam ini sungguh terasa spesial, bukan karna kita semua disini pake kebaya (agustusan apa kartinian?), kami juga menyelenggarakan lomba khusus bagi warga sekitar.

wook : diantaranya lomba balap kerupuk, makan karung, masukin botol kedalem jarum, karoke dangdut, dan panjat tiang jemuran *benerin kaen

min : SEMUA SUDAH SIAP??? *teriak pake toa

warga : SIAAP !!!

min : anak kecil silakan berkumpul di tenga lapangan, buat lomba makan karung. *bagiin karung satu-satu.

taem : om karungnya diganti sama donat aja

min : mau lo itu mah, oke karena alasan manusiawi, karungnya kita ganti pake krupuk aja (emang harusnya kerupuk -_-)

wook : siaap?? satu dua tiga.

taem : *makan kerupuk (dicocol pake saos)

sehun : *makan krupuk (pake bakso 2 mangkok)

shindong : *makan krupuk (sama kaleng-kalengnya)

Kyuhyun : *makan beling.

Kris : *makan paku.

Yoona : *guling-guling diatas bara.

Kemudian merekapun mulai berdebus ria.

warga : *teriak-teriak sambil ikutan makan krupuk.

wook : PRIIIIT…selesai selesai selesai *pisahin peserta dari krupuk (shindong yang paling susah dilepasin)

min : itung wook, siapa yang menang

wook : oke hasil akhirnya adalah, taemin menghabiskan 9 krupuk dan 2 sachet saos, sehun 5 kerupuk tapi baksonya yang 10 mangkok, shindong menghabiskan 3 kaleng krupuk, satu kaleng 40 krupuk, jadi diitung aja dah tuh berapa.

shindong : YEEEE gue menang *loncat-loncat sambil makan kerupuk (sesi 2)

wook : GR lo, yg menang sehun, karna dia makan krupuknya paling dikit, jadi ga bikin kita rugi, buat shindong dan taemin silahkan tanggung biaya krupuk kalian *benerin konde.

warga : HUUUUUUU *nyorakin berjamaah

min : untuk lomba selanjutnya karoke dangdut, buat ibuibu yang mau ikutan silahkan daftar dulu ke panitia *tunjuk mbow

wook : yang udah daftar silahkan naik keatas panggung

Boa : gue gue gue, ehm bapak-bapak nanti kalo gue nyanyi pada nyawer ya??

warga : HUUUUU *nyorakin lagi

boa : lagu pertama dari 12 lagu yang gue nyanyikan, judulnye Alamatpalsu by Ayu Ting ting ehm..ehm…

odieseo odieseo odieoseo

ku harus mencari odieoso

uri namja tercinte tak tau Eoddiga

lama tak datang ke rumah…*goyang gergaji

wook : NEXT

boa : gue belom selesai woy

wook : NEXT !

boa : *nyilet di pinggir panggung

Sooyoung : oke, tolong di C menor ya *ngambil mic

min : ini musiknya pake kaset, gak usah kebanyakan laga -_-

sooyoung : MAJALENGKA DIGOYANG…buat abang Lay yang lagi nyabutin bulu ketek di bawah pohon, sama buat bang Kangta yang lagi galau, spesial buat pak RT siwon yang bentar lagi mau nyunatin anaknya. *jiwa biduan kambuh

wook : buruan nyanyi -_-

sooyoung : sebelumnya nanti pada goyang ya, yang dibelakang pohon, sama yang dibawah gawang, semua digoyaaaaang…

wook : NEXT !

sooyoung : gue belom nyanyi *protes

wook : NEXT NEXT

sooyoung : *minggir deket jamban

min : untuk lomba selanjutnya, silahkan daftar sesuai minat dan prestasi masing-masing di panitia zakat fitrah *benerin konde

wook : penguping dirumah boleh ikut berpartisipasi dengan mengirim sms semangat kemerdekaan, kirim2 salam juga boleh, asal jangan kirim musibah kemari.

min : udah ada yg masuk smsnya?

wook : oh iya, udah ada nih dari 08965566*** (happy independent day, semoga menjadi haji mabrur ya, by seseorang yang sering disakitin)

min : ada juga nih dari 08159966**** (MERDEKA!! kirim calam wat pengibar bendera kuning di cebelah gang rumah gue, by cewek imoed punya ayang ecung jeyeek)

wook : pasti itu si Lumba-lumba transgender -_-

min : ada juga dari 08572121**** (mama minta HP, mama lagi dikantor polisi, kirimin mama HP biar mama bisa minta pulsa, jangan nelfon dulu, bibir mama lagi jontor kepentok HP, by mama lo)

wook : motif baru nih -_-

min : okelah penguping, dari pada makin ngawur sekarang kita bacain aja pemenang lomba kali ini

lomba panjat tiang listrik (Changmin)

lomba joget duren (eunyhuk dan donghae)

lomba karoke dangdut (Boa)

lomba masukin selang kelobang jarum (sunny)

lomba sendok kelereng, eh sendok maksud saya lonba sendok helm (Baekhyun)

lomba mengambil koin di di mulut buaya air tawar (victoria)

lomba fashion show (Ddangkoma)

lomba masak nasi mendoan (sunday)

lomba kebaya rempong (key)

terakhir lomba pake sarung dengan satu jari(amber)

semua pemenang diharap naik ke panggung.

All : *naik kepanggung.

Min : hadiah akan diserahkn langsung oleh Direktur PTLanggeng Ngambang Nusantara, Drs. Spd. Esdoger. Esmambo. Hj. Sooman SenyoritaKencana Langgeng Sucipto Bin Soomanto Luhur Kangrismojodiningrat Sueb.

All : *Turun dari panggung.

Min : loh kok pada turun? Emang gak mau hadiah?

Key : kita sih mau, tapi jangan dia dong yang ngasihhadiahnya, pasti dia ngasih hadiahnya pake cipika-cipiki.

Min : yaelah sekali-kali kenapa -_-

Changmin : sekali, tapi ntar kalo udah nyium berkali-kalijadinya -_-

Sooman : iya deh eykejanji gak cium-cium -_-

All : beneran???

Sooman : *manggut-maggut sambil aegyo.

Kemudian semua baris.

sooman : *kasih hadiah, tapi ditambah

Changmin +Pelukan mesra

Eunhyuk Donghae + colekan mesra di pipi&dagu

Boa + kedipan kearah Taemin (tetep usaha)

Sunny + toyoran dikepala (mentang-mentang keponakan sendiri)

Baekhyun+ No HP sooman

Victoria + senyum jutek (merasa kalah cakep)

Ddangkoma + nginjek cangkang

Sunday + caci maki (merasa ada yang lebih sexy dari dia)

Key + belaian mesra

Amber + kedipan maut (amber diembat juga -_-)

Sooman : buat yang kalah jangan berkecil hati ya, bisa dapetFree Hug dari eyke *rentangin tangan.

Warga : *Hening.

Min : *tendang Sooman* baiklah penguping sekalian, cukupsampai disini dulu siaran kali ini, sekali lagi kami mengucapkan DIRGAHAYU RIke 68, MERDEKAAA, MERDEKAAA…

Wook : *tendang sungmin* SAMAAAA, SAMAAAA….

CUUUUS OFF

MBOW

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Agustus 17, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. lombanya hororr semua -_- kkkkkk~~ keren mbow…setiap part pasti sukses bikin gue ngakak koprol!! #Koprol7Hari10Malem(?)

  2. lombanya hororr semua -_- kkkkkk~~ keren mbow…setiap part pasti sukses bikin gue ngakak koprol!! #Koprol7Hari10Malem(?).. gk bisa bayangin si umin ama wook pk kebaya…hahaha

  3. Itu kurang rame lomba nya… hrusnya brakhir dgn pengorbanan sooman digantung di pohon PINANG bwt bkin warga MERDEKA dri kesengsaraan … kkkkkk rame kannn :

  4. haha seru banget lombanya. Lanjutkan mbow!!!

  5. MERDEKAAA..
    Mboww skali” artis’a yg lebih bnyakk lagi nape, kalo bisa semua aje mboww…

  6. Wakakaka ngakak gaje

  7. Yeah..
    Sunny di apain tu ma Sooman..
    *JejelinSempakKeMulutSooman

  8. Gw orang majalengka kagak suka goyang -_- *jitak mbow

  9. Lombanya ada yg ngeri ngeri sedap ada jg yg smp mati jg kaga bakal bisa (ambil koin d mulut buaya air tawar + masukin selang ke lobang jarum) ._. Tp hebatnya victoria sama sunny bisa melakukannya dgn hebat smp jd juara xD tp ngeri yaah kalo ngambil koin d lubang buayaaa

  10. Rahma Mareta Kartika Putri

    Wkwkwkwkwk……..
    Bener2 kocak…..
    Gwe ketawa smp diare (?)….

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: