SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 58

READY TO ON

THREE, TWO,ONE

CUUUUS ON

min :annyeong penguping sekalian, jumpa lagi bersama kita di SUCIRA Super JuniorCipok The Radio Muuuuah… salam cipok untuk jamban berantakan di samping anda

wook :tumben gak ada narasi

min : pegelkali yang ngomong

wook : hyungbintang tamu hari ini siapa? *kerok OJD beku

min : sinigue bisikin *tarik kuping Ryeowook

wook : gakpake jewer kali

min : ghuehkhahsih tahuh, kahloh bhinthang thamuh kihtah ohrang kahyah

wook : gakpake angin juga kali *koreh-korek kuping

min :baiklah penguping, kita panggilkan bintang tamu kita, seorang penyanyi yg barusaja memulai solo karir, dan akan memulai majalengka karir di bulan Desember,HENRY !!!! *tebar kamboja

Henry : hailadies, gue henry, singgel, pekerjaan artis. *usap jidat

min : lopikir ini Take Me Out

wook :silakan duduk *sodorin kardus

henry :helooo, gue artis kali, minimal lo cari papan karambol buat duduk gue *elapkeringet pake sapu tangan harga 10 juta lebih 50 perak

wook :yaudah duduk tuh disitu * lemparin papan jalan

min : lanjutyah kesesi pertanyaan.

henry : ehjauhin dong T-Rex lo, jangan jilat-jilat topi 2,5 juta gue *bersihin topi paketisu seharga 5 juta kembali seribu

wook : udiklo, ini jerapah, bukan T-Rex, lo hidup jaman batu ya

henri : oke,terserah asalkan dia jauh-jauh dari kostum gue yang harganya 25.203.999 juta

wook : gakusah nyebut harga bisa gak lo?

henry :sssst, udah diem, nanti gue gampar lo pake sepatu kulit 4,5 juta gue

wook :GILINGAN LO !!! *nyerah

min : lanjutya, ke sesi pertanyaan, langsung tiga ya

1. kenapanama lo henry? bukan Darmawih?

2. benda ygpaling mahal lo punya apa?

3. kenapa loduet sama kyuhyun sama taemin?

jawabsekarang

henry :maaf, tolong seduhin gue ini * kasih kopi sachet

min : orangkaya minumnya kopi sachet seribuan

henry : ehgue blm selesai ngomong, maksud gue seduhin kopinya pake air yang dimasak dipancinya paris hilton seharga 78 juta

min : emanglo tau paris hilton kalo masak air masih pake panci

henry : masih,kemaren dia minta abu gosok sama gue, buat nyuci pancinya ya item cemong

min :GILINGAN LO *jejelin termos* jawab buruan

henry : oke

1. gue pakenama henry itu ada singkatannya, H E N R Y (Henry Emang Nakg Ramach Yuaahch),lo tau emak gue bikin nama itu harus nyogok orang kelurahan biar dapet ijinbikin KTP.

2. bendayang paling mahal buat gue, CINTA, lo tau kemaren gue nginjek sepatunya, guesuruh ganti, padahal gue cuma keinjek dikit, tapi emang si gue nginjeknya paslagi naek truk gandeng, mulai saat itu gue gak best friend lagi sama CintaLaura, akhirnya sekarang gue best frien sama Cinta Uya Kuya

3. alasankenapa gue duet sama kyuhyun sama taemin itu karna gue tadinya pengen duet samamansyur S dan Nassar tapi lo tau kan, kita beda genre, gue ngePOP merekaDangdut, kalo kyuhyun gue pilih karna dia maknae, beda sama taemin dia guepilih karna dia maknae

min : APABEDANYA ???

wook : nihkopi lo *nongol dari dapur,kasih kopi.

henry : aduhgue lupa lagi, tolong nyeduhnya digelas lapis emas gue seharga 7 juta ini*kasih gelas

wook :banyak maunya lo? udah minum aja, gue jejelin paksa mau lo? *ngancem

min : oke sekarang kita bacain surat-surat kaleng yang udahmasuk ke SUCIRAinbow’Djumroh.

Lee Shin Hye

Assalamualaikumwr. wb.
Puji syukur Mari Kita Panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikita nikmat Sehat sehingga kita bisa #MaapKeasyikan._.

Okeh to the point/? Aku mau Kasih Pertanyaan :

1.Ryeowook Oppa kapan Barbara Punya anak? a pa kah ._. Barbara bakal nikah samaDdangkoma sehingga menghasilkan Spesies baru?

2.Sungmin Oppa kalau misalkan Semua Gorengan tanpa terkecuali /? di ProduksiOleh Madam ato Lumba2 transgender ‘-‘ apa Oppa masih suka ama Gorengan

Okelah segitu saja Pertanyaan dari Aku ,_, Maap kalo itu pertanyaan tidabermutu
Wabilahi taufik walidayah
Wassalamualaikum wr. wb.
#tebarCinta

Wook : okehyung gue coba jawab.

1. Lo tau Barbara itu gak bakalan nikah seumur hidup dia, biarin aja dia maujadi perawan tua, gue gak sudi ya, punya menantu lelet, bercangkang, botak,jerawatan, sama bau kambing (kura-kura beraroma kambing?), apa jadinya coba?Leher panjang bercangkang gitu?

2. Kalo gue tetep makan, tapi gue suruh orang dulu nyobain gorengannya, guetakut itu gorengan ada peletnya, terus dimana-mana gorengan kan warnanya kuningkecoklatan, jangan-jangan nanti kalo dia yang bikin tepungnya dikasih pewarnatekstil warna pink lagi.

Min : perasaan pertanyaan kedua buat gue deh -_-

Wook : sekalian -_-

Min : terus mau kita apain nih orang? *tunjukhenry yang lagi ngaca di layar hapenya yang harganya 9.789.334 juta kembali9.789.333,5 juta .

Wook : suruh pulang aja, bikin sempit studio,kakinya selonjoran dimana-mana -_-

Henry : tanyain gue lagi dong, misalnya kapanterakhir gue kedipin tiang listrik, atau berapa harga tusuk gigi gue.

Minwook : GAK TERTARIK -_-

Henry : yaudah gue mau balik aja, panggilin gueTaxi, gue mau yang joknya empuk, gak bulukan, terus supirnya golongan darahnyaA, kalo bisa sih yang kaca mobilnya bisa kebuka sendiri, ACnya dingin, trusargonya murah, gratis kalo bisa, kalo gak bisa yaudah gue bayar pake kartukredit gue yang isinya masih ada 3 juta lima ratus.

Min : sebenernya lo kaya apa kagak si?

Henry : apa perlu gue tunjukin rumah gue yangharganya…

Wook : STOP STOP STOP, KELUAR LO !!!! *emosi

Henry : anjrit, lo ngusir gue? Lo beom pernahdisambit sabuk gue seharga 300 ribu? *acungin sabuk (gaya anak STM nantangtawuran)

Wook : lo belom pernah digigit jerapah sehargagorengan bakwan? *tarik barbara

All : *hening. (termasuk Barbara)

Min : lo nuker bakwan sama barbara? Lo beli dipasar hewan mana wook? Gue mau beli bayi aligator, gue tuket pake ubi samasingkong bisa gak?

Wook : maksud gue, bakwannya sekeranjang hyung,hehe

Min : JADI ELO YANG NGAMBIL BAKWAN GUE?? BUATDITUKER SAMA NIH PERAWAN TUA? *Tunjuk barbara.

Wook : *nyengir aligator

Min : BALIKIIIIN GORENGAAAAN GUEEEE !!!! *Cekekbarbara

Wook : TIDAAAAK BARBARA…..

Min : FERNANDOOOO…..

Wook : DULCE MARIAAAAAA….

Min : TANTE ESTEFANIAAA…..

Wook : RODRIGUEEEEESSS….

Dan seterusnya sampe seluruh pemeran Telenoveladisebutkan.

Henry : KAPAN GUE PULAAAAAANG….

Wook : PULANG AJA SONOOO…..

Min : JANGAN DATENG LAGIIIII, WALAIKUMSALAM…..

Henry : oke bye *banting pintu.

Seperti biasa, karena suasana studio yang mulaibernuansa telenovela, siaranpun terpaksa dihentikan, aku tidak sanggupFernando, biarlah siaran ini berakhir juga, jauhkan dari pandanganku, pergilahjauh-jauh dari kehidupanku, biar aku miskin, tapi aku punya harga diri (oketelenovela lagi…-_-), sampai jumpa disiaran berikutnya. Lagu terakhir dari GirlsGenerator – BE BEB.

CUUUUS OF

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Agustus 24, 2013, in By Mbow, ff Parody, SUCIRA and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. gak kebayang kalo barbara nikah sama ddangkoma

  2. wilujeng nuraini

    wakwak xD okeh ini gila-:- bisa anda bayangkan pemirsahh bila barbara menikah,dengan ddongkoma– akan seperti apa keturunan mereka? ini gile permirsahh–

  3. Kocak -_-
    barbara itu beneran nama jerapah wooki min? Fernando itu siapa? Gue baru tau -,k

  4. Wahahahaha gue ngakak!!

  5. ngebayangin barbara merried sma ddangko rasanya…err… gimana gitu ._.
    misalkan nih yah misalkan #slapped. kalo mereka mau kisseu-an gimana coba?? kan ga asik banget. yang satu boncel, yang satunya lagi tingginya pake banget-____-
    masa iya si barbara harus nunduk terus setiap mrka mau kisseu-an?? kan kasian TT

  6. Henry Si Holang Kaya Imyut Innocent 😀

  7. ddangkoma punya spesies apaan ???

  8. Sakit perut bacanya min
    aku rapopo wkwkwk

  9. Gue udh sakit mlh tambah sakit dah baca ginian..
    Gyahaha leher panjang bercangkang!

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: