MY GIRLFRIEND IS SOOMANHO (PART 1)

MY GIRL FRIEND IS SOOMANHO

Genre : komedi romantis, ya ROMANTIS (jarang-jarang nih guebikin ff genre begini)

Cast :

sooman yang jadi gumiho

minho yang jadi Cha Dae Woong

warning: ini ff adalah versi parodinya my girl friend is gumiho, jadicerita yang gue ambil Cuma garis besarnya aja, kalo ada yang kaga mirip ituemang udah dari sananya, jangan salahkan rosalinda yang jatuh cinta pada fernandohose altamirano, selamat membaca….

soomanDahulu kala hiduplah seorang wanita cantik, yangbanyak digila-gilai banyak pria, kecantikannya yang alami membuat para namjadisekitarnya menjatiklepek-klepek bak jambu monyet yang dibanting dari towerPLN, namun karena kecantikannya para wanita menjadi iri dan marah pada sooman,mereka menganggap bahwa sooman adalah penyihir/siluman rubah yang punya 100ekor, yang membuatnya menjadi digila-gilai para pria, maka para wanita lainnyamerencanakan sesuatu untuk menyingkirkan sooman, awalnya mereka mencarikanpasangan untuk sooman, tapi tidak ada satupun wanita yang mau merelakan priamereka untuk sooman, merekapun berencana untuk membakar sooman hidup-hidup,tapi karna takut nanti kebakaran, akhirnya mereka mengutuk sooman danmengurungnya didalam lukisan.

2013..

Gue minho, calon artis papan atas yang bentar lagi tenar,udah 2 tahun ini gue kuliah di jurusan Lebak Bulus – Senen (trayek kopajakale), sebenarnya gue udah siap buat debut, tapi gue mau ngasih kesempatan buatartis lain tenar dulu, karna kalo gue muncul so pasti mereka bakal gak lakulagi…ah… ini khayalan gue doing, lo tau gue udah coba casting dimana-nama tapihasilnya selalu gagal, apa karna gue lahir selasa kliwon, makanya guesialterus, kaya sekarang, gue abis jalan-jalanke kampong pembantu gue, kurangkerjaan si emang, tapi itu lah hoby gue, mengerjakan sesuatu yang kurang buatdikerjain (bikin keder aja nih orang), bis yang gue tumpangin mogok, alhasilgue jalan kaki, malah mau tlp orang rumah kaga ada sinyal,dari tadi tiap guetelepon bunyinya (pulsa anda tidak mencukupi melakukan panggilan ini, mohon cek kantonganda, dan datangi counter terdekat) *itu namanya lo gak punyaPULSAAAAA…

Pas lagi asiknya jalan, tiba-tiba gue liat ada gubuk bobrokdi pinggiran sawah, lumayan buat gue berteduh sekalian nyari sinyal, lumyanlah, ada kali gue 2 jam guling-guling disitu, tapi makin lama, gue makinngerasain sesuatu yang aneh, selain pantat gue yang gatel gara-garaguling-guling tadi, gue ngerasa ada yang meratiin gue, dan tiba-tiba munculahsuara …

Sooman : hai…

Minho : *gemeteran

Sooman : prikitiww…

Minho : siapa tuh?

Sooman : MIIIIN HOOOO !!!

Minho : ampun bang, jangan sakitin gue, gue udah seringdisakitin

Sooman : Bang? Helooo aku ini wanita…

Minho : tolong jangan sakitin gue ya, gue belom nikah nih,jemuran gue belom kering, ikan asin gue juga blom diangkat dirumah *melas

Sooman : kalao masih mau hidup kau harus turuti perintahku..

Minho : iye dah, apaan?

Sooman : berdiri, dan jalan kearah gentong yang adadibelakangmu , didalemnya ada lukisan, ambil likisannya.

Minho : *nurut, ambil lukisan

Sooman : nah lihat, disitu ada gambar rubah yang tidak punyaekor, sekarang kaugambar ekor dirubah itu, sebanyak 100 ekor ya.

Minho : ini rubah? Gue piker tapir, HAHAHA *ngakak

Sooman : DIAM DAN CEPAT GAMBAR, ATAU KAU AKAN MATI.

Minho : iya iya…*mulai gambar

30 menit kemudian

Sooman : lama amat si..

Minho : helooo 100 ekor loh, tangan gue pegel kali….

Sooman : udah jangan banyak bicara, cepat selesaikan.

Minho : 97, 98, 99, 100.. ya selesai…

Sooman : yuhuuuuuu….

Kemudian muncul cahaya menyilaukan, minho yang emang daritadi udah ketakutan langsung ngibrit keluar dari gubuk, tapi pas lagi lari,kakinya kepeleset baskom (baskom siapa si?) dan minhopun jatoh guling-gulingkedalem jurang…

Sooman yang lagi bahagia karna udah terbebas darikurungannya langsung hebring dan kelayaban kemana-mana, ia pun juga telahkembali ke wujudnya semula, yaitu siluman rubah berekor 100, soomanpun segeramencari minho, pria yang sudah membebaskannya dari kiutukan.

Keesokan harinya..

Minho : duh gue dimana nih.. *tengok kanan kiri* HUAAAAA…kokgue diatas pohon sih? *baru nyadar kalo dia nyangkut diatas pohon.

Sooman : hai…*nongol dibawah pohon

Minho : waaah cantik banget…*minho terpesona liat kecantikansooman, tapi sedetik kemudian minho bersin, dan langsung kaget liat sooman yangwajahnya udah abstrak lagi, mungkin tadi mata minho kealingan semut rang-rang.

Sooman : cepat turun

Minho : gimana turunnya

Sooman : lompat aja

Minho : *GDEBUGGG* AWWW…

Sooman : aku sooman, kamu choi minho kan?

Minho : kok tau, lo siapa?

Sooman : aku yang semalem di gubuk

Minho : hah? Set set set setaaaaan…

Sooman : tenaang aku gak akan memakanmu kok, walaupun akulapar sekarang *elus perut sendiri.

Minho : terus mau apa lo?

Sooman : aku ikut denganmu ya

Minho : enak aja lo, gak ah kakek gue gak suka kalo guepelihara tapir.

Soomn : aku siluman rubah…bukan tapir, ekorku baru akanterlihat kalau ada sinar bulan, lagi pula kalau kau tidah mengajakku,mutiaranya akan aku ambil.

Minho : mutiara?

Sooman : iya, kau itu hamper mati karna jatuh semalam,sekarang apa kau tidak merasakan sakit sedikitpun?

Minho : iya ya? Kok badan gue sehat sentosa gini, kan gueabis jatoh. *mikir

Sooman : iya, mutiaranya aku taro disini *masukin tangan kebaju minho, raba-raba dada minho.

Minho : apaan sih lo…jangan pegang-pegang *singkirin tangansooman.

Sooman : ya boleh ya, aku ikut denganmu?? Kalau tidak nantiaku nangis, kalau aku menangis maka akan turun hujan. *melas sambil aegyo(gimana tuh?)

Minho : eh jangan, jemuran gue ntar gak kering

Sooman : makanya aku ikut ya….

Minho : oke,oke *pasrah.

Singkat kata akhirnya sooman dan minho pulang ke rumahminho, minho berencana bakal tinggal sementara di kontrakan kecil yang ada dikampusnya, kalo dibawa kerumahnya, kakeknya bias sawan liat tapir langka kayasooman.

Disepanjang jalan sooman mulai bertingkah dan malu-maluin,mungkin karna dia baru keluar dari kurungannya (ayam kali), siapa aja yang dilewatinnya semua dikedipin,ibu-ibu pulang kondangn, hansip, tukang cireng, sampe tiang listrik jugadikedipin, kalo bukan karna minho yang ngancem bakl lelepin sooman ke kaliciliwung, sooman mungkin gak bakl berenti bertingkah, karna menurut pengakuansooman, ia takut air, tapi minho sih nganggepnya paling itu Cuma akal-akalansooman doing yang males mandi.

Sooman : minho aku lapar

Minho : laper? Tadi udah ke KFC , trus makan d warteg, belipecel ayam, sama sate kambing juga udah abis 100 tusuk, lu orang apa bagong si?*kesel

Sooman : sudahku bilang aku ini gumiho, tterkurung 500 tahunmembuatku lapar. *manyun

Minho : GILINGAN LO…biisa bangkrut gue kalo gini caranya.

Sooman : ayo lah, belikan aku sosis soonice 1 toples ya..

Minho yang mulai kualahan ngadepin sooman mulai cari akalbuat nyingkirin sooman, lalu mulaimuncul ide gila dikepala minho, iapun mulai bawa sooman ke warung yang ada ditengah-tengah kali (anggep aja ada ya pemirsa), minho berencana bakal ninggalinsooman disana dan kabur diam-diam, sooman gak bakal bias ngejar, kan katanyadia takut air.

Minho : nah sekarang pesen semau lo.

Sooman : hah? Benarkah? Semaunya? *gak percaya

Minho : ya pesen aja seenak jidat lo.

Sooman : oke, aku pesan rending 54 porsi, gulai 5 porsi,sate kambing 50 tusuk, ayam goreng 9 potong, sama bistik sapi 7 porsi, minumnyaes kelapa muda 2 liter.soomanpun makan dengan lahapnya, saat sooman mulailengah, minho langsung buru-buru ngibrit ke lluar warung, sooman yang mulaimenyadari kalo minho gak ada mulai nyari-nyari minho, ia takut kalo minho bakalninggalin dia (takut gak ada yang bayarin kali -_-), pengen banget soomankeluar nyari minho, tapi namanya ditengah kali, dimana-mana air, sooman gakberani, makanya dia Cuma bias nangis dikolong meja sambil ngerokin kelapa mudadari batoknya.

Sementara itu minho yang lagi lari kaya maling jemuranketauan pak RT, mulai merasakan air hujan membasahi tubuhnya, sejenak iaberhenti, tiba-tiba ia jadi teringat kata-kata sooman belikan aku sosis soonice 1toples ya.. eh bukan yang itu, tapi yang ini kalau aku menangis maka akanturun hujan. Minho yakin hujan ini pasti karna sooman lagi nangis,karna sebelumnya cuaca cerah, yah..jemuran basah dah..

Minhopun jadi ngerasa bersalah, akhirnya ia putusin buatbalik lagi nyusul sooman, dan ketika sampe diwarung, bener, sooman lagi nangisdikolong meja sambil makanin kellapa muda.

Minho : SOOMAN… *teriak kenceng (pake nada anak STM yang naunantang tawuran)

Sooman : MINHO…*mata berkaca-kaca.

Tubidu bidu rafa…tubidu bidu rafa…tubidu bidu, tubidu bidu rafa….*biar gereget pake soundtrack aslinya…

Akhirnya minhopun memutuskan bawa sooman buat tinggal barengdia, minhopun mulai mengajarkan sooman untuk hidup layaknya manusia, dari caramakan, cara bicara, cara berpakaian, sampe cara buang air (soalna sooman kalobuang air masih dibawah pohon). Dengan kesabaran minho akhirnya sooman mulaimenyesuaikan diri dengan lingkngan, sooman yang saban hari berduaan mulu samaminho makin jadi tergila-gilanya sama kehensem dan kesabaran minho, saying soomanadalah seorang gumiho, maka diam-diam soomanpun mencari cara agar ia bias berubahmenjadi manusia biar bias terus berdua sama minho dan hidup bahagia.

Bagaimanakah nasip minho yang terus ditempelin sooman? Apakahsooman bisa mengubah dirinya menjadi manusia? Nantikan di MY GIRL FRIEND ISSOOMANHO part selanjutnya (jumat depan)

MBOW

My Girlfriend Is SOOMANHO

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Agustus 30, 2013, in By Mbow, ff Parody, Live Streaming, My GirlFriend Is Soomanho and tagged . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. NGAKAAAAK 😀 LANJUTKAN MBOWWW (y) xD

  2. CkckckckckckCk kasian Minho

  3. kasian bgt sh si min ho yg jd cast nya

  4. wkwkwk sumpah koplak. kalo gue jadi minho sih mending mati daripada ngurusin soomanho-_- mane ekornya banyak amet lagi dah tuh. Tapi kocak mbow~ FFNYA LANJUTKAN! GAK LANJUT MINHO BUAT SAYA /?

  5. kasian minho.-.
    #minhoyangtersakiti
    #soomanyangtersenangi(?)

  6. ngakkakk guee .. poor minho -_-

  7. ngakak banget cerita nya hahaahahaha dari ghoraya main lostsaga mulu

  8. nyesek dah baca ini. Minho gw kok sama nyai sih -_-a Apa dosanya? -,-

  9. Haha serem gue ngebayanginnya

  10. geli gue bacanya -_- salah apa coba minho ampe dapat om-om genit gitu -_____-

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: